Harga Wiko Bloom 2 Terbaru – Agustus 2017

Harga Wiko Bloom 2 Terbaru Profesorponsel.com - Salah satu ponsel yang hadir di Indonesia dengan usungan spesifikasi yang handal telah secara resmi diperkanalkan pada bulan September 2015. Meski terasa sudah cukup lama , namun urusan kuwalitas dan spesifikasi masih bisa kita andalkan. Wiko Bloom 2 mengusung desain yang cukup simpel namun terasa sangat pas dan nyaman saat digunakan. Tak sekedar handal dalam urusan bodi maupun spesifikasi, namun Wiko Bloom 2 juga memiliki kapasitas RAM yang sudah mumpuni.

Harga Wiko Bloom 2 Terbaru


Dan pada artikel kali in, kita akan bahas ulasan mengenai spesifikasi dan tentunya harga pasaran dari ponsel ini yang lebih up date dan juga lengkap dengan segala kelebihan maupun kekurangan yang dimiliki Wiko Bloom 2. Dan memilih sistem pengoprasian android Lollipop rasanya sangat tepat jika kita merumus harga yang dimiliki Wiko Bloom 2 yang cenderung menyasar kelas mid rage. Dan cukup menyita banayak perhatian masyarakat untuk ponsel yang satu ini, dan kita langsung saja mulai ulasan dari smartphone pendatang baru ini.

Desain
Disamping memliki ukuran yang cukup tipis dari sisi ketebalan, Wiko Bloom 2 juga memilikinukuran layar yang cukup kecil dan hanya 4.7 inches. Dan menggunakan bahan yang mengandung unsur plastik membuat berat yang dimiliki Wiko Bloom 2 cukup ringan dengan beban yang mencapai 149 gram. Bentuk posisi kamera sendiri ditepatkan pada sisi ujung atas yang mengindikasikan ponsel berkelas namun juga mengikuti trend penempatan kamera utama pada jaman sekarang . Dan dari sisi tombol volume mapun power, Wiko Bloom 2 juga ditempatakan pada bagian sisi kanan yang akan lebih mudah kita jangkau.

Ukuran dimensi keseluruhan dari ponsel ini adalah dengan panjang keseluruhan 138.1 mm dengan ukuran lebar 71.3 mm dan ukuran tebal 8.8 mm yang cukup tipis. Menggunakan material bahan plastik akan membuat bodi darinya yang cukup efesien dalam meredam  peningkatan suhu dari ponsel Wiko Bloom 2. 

RAM dan Internal
Untuk RAM sendiri,smartphone terbaru ini menggunakan RAM dengan kapasitas yang standart dan sesuai dengan harga yang dimilikinya. Mengantongi harga satu jutaan, dia mengusungkan suguhan RAM 1 GB yang tentunya akan cukup dalam membantu pengerjaan sistem Hardware . Disamping itu juga, ponsel ini sudah dibantu dengan adanya ruang penyimpanan internal atau storage 8 GB yang menjadi tempat menyimppan file yang kita inginkan. Untuk kemampuan menampung kapasitas microSD , Wiko Bloom 2 mampu menerima kapasitas microSD hinggan kapasitas 64 GB.

Smartphone murah lainya :

Review Huawei Y5II Terlengkap 


Jaringan Masih 3G / HSPA
Dia mengusungkan jaringan 3G atau HSPA yang akan menjadi senjata yang dimiliki untuk menjadi jaringan koneksi akses internet yang dimiliki Wiko Bloom 2. Dan sedikit catatan, bahwa saat ini jaringan 3G atau HSPA rasanya sudah tertinggal dimana sekarang banyak orang yang sudah menggunakan jaringan akses internet 4G LTE. Dan mungkin ini terpengaruh dari harga yang dimiliki dan juga tahun yang dirilis oleh ponsel terbaru ini.

Display
Smartphone yang mengusungkan tampilan layar yang sudah cukup baik, walau masih menggunakan panel IPS LCD yang memiliki kedalaman layar 16 juta warna. Tak sekedar itu saja, dia juga memiliki resolusi layar 480 x 800 piksel yang tentunya sudah cukup pas untuk ukuran layar 4.7 inches. Memang ukuran layar yang dimilkinya terasa cukup tanggung dan juga mengapa tidak sekalian berukuran 5.0 inches pada ukuran layar yang dimiliki ponsel ini. Namun ukuran ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan akan menikmati konten video maupun game pada layar Wiko Bloom 2.

Kamera
Dari sektor kamera dia sudah dibekali dengan adanya kamera utama 8 Megapixel yang tentunya cukup pas dan layak untuk anda gunakan jika hanya  untuk share ke akun social media yang kita miliki. Dan sementara itu juga pada bagian kamera depan sudah terpasang kamera berlensa 2 MP . Meski hanya 2 Megapixel, kamera depan yang sudah cukup layak kita gunakan. Dan tidak kita lupakan juga bahwa kamera utama dari Wiko Bloom 2 juga dibekali dengan LED Flash, dan dari sisi fitur yang dimiliki juga sudah cukup lengkap dan akan sangat membantu kinerja dari kamera utama Wiko Bloom 2.

Hardware
Dari sisi hardware atau kita sebut saja dapur pacu, dia menggunakan racikan yang cukup baik untuk kelas ponsel dengan harga satu jutaan. Menggunakan Quad-core 1.3GHz Arm yang akan digabungkan dengan chipset MediaTek MT6580M yang rasanya akan sangat mampu memberikan kinerja yang cukup optimal dan sangat bisa kita andalkan dalam menjalankan bebrapa aplikasi , walau tidak terlalu lancar dan tidak bisa menjalankan aplikais secara masal. Untuk sensor sendiri, kita tidak bisa mengharapakan ponsel in dibekali dengan sensor fingerprint maupun gyroscope jika kita melihat harga yang dimiliki di angka satu jutaan.

Spesifikasi yang lebih lengkap sudah saya sediakan di tabel sebagai berikut :


Spesifikasi Wiko Bloom 2
Layar
4.7 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 480 x 800 pixels ,-196 ppi
IPS LCD
Prosesor
Quad-core 1.3 GHz Mali-400MP2
MediaTek MT6580M Cortex-A57
Network
Dual Sim card HSPA+
- 2G
Kamera Depan
2 MP autofocus
Face detection HDR
Touch focus Filter
Kamera Belakang
8 MP Face detection
HDR Autofocus
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Lollipop v5.1.1 -
Memori
RAM 1 GB Storage 8 GB
64 GB microSD
Sensor
Accelerometer
Proximity Magnetic
Koneksi
Bluetooth v4.1 dan USB v2.0 A2DP, GPS
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Hotspot
Harga
Baru Rp 1.350.000 Bekas Rp 1.000.000
Warna
White Black
Baterai
2.120 mAh Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan  :
  1. Harga cukup murah
  2. Layar terbentang 4.7 inches yang cukup pass
  3. Berat yang cukup ringan
  4. OS sudah Lollipop
  5. Kamera utama dengan LED Flash

Kelemahan  :
  1. Layar belum dibekali dengan lapisan pelindung
  2. Bodi masih menggunakan plastik
  3. Baterai yang dikapsaitaskan kecil

Dan itulah spesifikasi lengkap dari Wiko Bloom 2 , artikel ini bersumber dari sumber yang terpercaya dan juga up date harga setiap harinya.

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017