Review dan Spesifikasi Terlengkap LG K4 - Agustus 2017

Review dan Spesifikasi Terlengkap LG K4  Profesorponsel.com -  Hallo sobat setia ProfesorPonsel! Kali ini kita masih mengulas seputar smartphone yang dibuat oleh vendor LG , yaitu seri LG K4 yang merupakan termasuk ponsel yang masih anget, sebab ponsel ini baru dikenalkan sekitar bulan Maret 2016. Ponsel LG ini sendri menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk kalangan entery level. Dengan bandrol harga yang cukup terjangkau ponsel dari LG ini sudah membawa beragam fitur unggulan yang akan siap bersaing dengan fitur unggulan ponsel lain dikelasnya.

Review dan Spesifikasi Terlengkap LG K4


Ponsel dari LG ini tidak bisa dipandang sebelah mata walau memiliki harga yang relatif murah, sebab ponsel ini sendiri sudah berbekal Ram 1 GB sebagai magnet untuk menarik para penggila smartphone di Indonesia. Bahkan tak hanya itu saja, LG juga sudah mengoperasikan ponsel ini di jaringan 4G LTE. Berbekal fitur jaringan 4G LTE tentu ponsel ini cukup pede mampu bersaing dengan beragam ponsel yang sudah ada dipasaran. Seperti biasa kita akan merevie ponsel LG K4 dari segi desainya.

Review dan Spesifikasi Terlengkap LG K4 

Desain LG K4

Dengan ukuran layar yang membentang mencapai 4.5 inches tentu layar dari ponsel ini akan terlihat lebih pas digenggaman kita. Walau memiliki ukuran layar yang cukup mini , ponsel ini memiliki fitur unggulan yang akan membuatnya dilirik para pengguna smartphone di entery level. Desain bodi ponsel ini masih mengusung desain khas dari LG yang dimana logo LG tetap tersemat pada bagian bawah depan layar, dimana layar dari ponsel ini cukup kelihatan maskulin. Bahan utama dari bodi ponsel ini adalah bahan plastik yang akan terasa nyaman ketika digenggam dan tidak akan mudah jatuh ketika kita sedang mengoperasikanya. Tentu hal ini akan menjadi nilai plus bagi para penggemar LG yang tetap setia menggunakan ponsel smartphone buatan LG. Saya rasa review mengenai desain dari ponsel ini sampai disini , dan kita beralih ke display.

Review dan Spesifikasi Terlengkap LG K4


Display

Tampilan layar yang ditawarkan dari LG K4 memang tidaklah terlalu spesial, sebab LG K4 masih tergantung dengan layar jenis IPS LCD. Dimana layar jenis ini memang sudah sedikit tertinggal dibandingn dengan jeis layar dari ponsel lain, tetapi mungkin hal inilah yang membuat ponsel ini dibandrol dengan harga yang cukup murah. Dengan bentangan layar yang mencapai 4.5 inches , ponsel ini memang sedikit unggul dengan kerapatan warna yang mencapai 480 x 854 piksel-218ppi. Hem bisa jadi pertimbangan sobat semua hal ini, baiklah kita berlanjut ke fitur berikutnya.

Kamera

Dari segi kamera ponsel ini memang tidak terlalu spesial – spesial amat, dengan hanya dibekali kamera belakang berkekuatan lensa 5 MP tentu hal ini akan sedikit menurunkan peminatnya untuk memilih ponsel ini, tetapi tenang kamera depan ponsel ini sudah berbekal lensa 2 MP juga kog. Huh serasa kurang pas saja ponsel ini untuk para penggila selfie, tetapi jika anda bukan termasuk penggila selfie , saya rasa ponsel ini cocok untuk anda. Walau hanya dibekali dengan lensa kamera yang standart, ponsel ini tetap memiliki daya tarik tersendiri dengan adanya kemampuan kamera belakang untuk merekam video dengan kuwalitas 720p@30fps. Jadi bisa kita kategorikan bhawa ponsel ini tidak terlalu menarik dari segi fitur kamera yang dibawakannya. Beralih dari fitur kamera kita melompat mengulas ke fitur dapur pacu.

Hardware  ( dapur pacu )

Hardware yang bisa kita katakan dapur pacu, kita harus ingat dapur pacu lho sob bukan dapur masak! Berbicara tentang dapur pacu dari ponsel ini kita layak memberikan acungan jempol, sebab walau memiliki banyak kekurangan ponsel ini dibekali dengan prosesor Quad-core 1.0GHz yang akan berkombinasikan dengan chipset MediaTek yang menjadi nilai tambah bagi ponsel ini. Bahkan ponsel ini sendiri sudah berbekal jaringan 4G LTE sebagai daya tarik untuk menarik para pengguna ponsel smartphone di Indonesia. Untuk kapasitas memori internalnya sendiri ponsel ini dibekali dengan memori internal 8 GB.  Dan untuk spesifikasi lengkapnya kita bisa lihat pada tabel yang sudah saya buat dibawah ini :


Spesifikasi LG K4
Layar
4,5 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 480 x 854 -218ppi
IPS LCD -
Prosesor
Quad-core 1.0GHz Mali-T720MP2
MediaTek MT6753 Cortex-A53
Network
Dual micro SIM HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
2 MP autofocus
Face detection Panorama
HDR -
Kamera Belakang
5 MP Face detection
HDR Autofocus
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Android Lollipop
Memori
RAM 1 GB Storage 8 GB(32GB)
Sensor
- -
Proximity Magnetic
Koneksi
Bluetooth A2DP, LE,GPS
Wi-Fi Hotspot
Harga
Baru Rp 1.300.000 Bekas Rp 1.000.000
Warna
- White / Black
Baterai
1940 mAh -
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Beberapa kelebihan dari LG K4 yang mampu menjadi pertimbangan anda :
  1. Sudah dibekali dengan 4G LTE
  2. Ketebalan bodi yang cukup tipis
  3. Kerapatan warna yang cukup baik

Kekurangan dari LG K4 yang harus kita ketahui :
  1. Kapasitas Ram hanya 1 GB
  2. Ukuran layar hanya 4.5 inches
  3. Kamera yang standart
  4. Kapasitas baterai yang masih sedikit

Dan itu dia beberapa review yang saya berikan untuk para pembaca setia artikel kami, dan semoga artikel ini tetap bermanfaat bagi para pembaca semua.

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017