Harga Coolpad MAX Terbaru - Agustus 2017

Harga Coolpad MAX TerbaruProfesorponsel.com - Ponsel yang secara resmi dirilis Coolpad yaitu Collpad MAX yang merupakan seri tertingnya yang baru diperkanalkan ke publik pada bulan Mei 2016. Ponsel yang termasuk dalam jajaran ponsel Flagship ini merupakan Smartphone yang akan menjadi andalan dari Coolpad demi mendongkrak nama Coolpad di jajaran Vendor yang memiliki nama di Indonesia. Coolpad sejatinya bukanlah pemain lama dari produsen Smartphone, tetapi dengan langkah ini Coolpad berharap bisa mencuri perhatian publik untuk Smartphone yang satu ini yaitu Coolpad MAX. Smartphone yang disasarkan pada kalngan menengah ke atas ini merupaka salah satu ponsel Coolpad yang memiliki beragam fitur yang cukup bisa kita masukan dalam jajaran kategori fitur yang dibawakan oleh ponsel di kelas Flagship. Coolpad dengan serius merakin dan menciptakan Smartphone ini demi memuaskan segala tuntutan dari pasar yang menginginkan ponsel Flagship namun dengan haraga yang tidaklah terlalu tinggi.

Harga Coolpad MAX Terbaru


Gadget yang sejatinya memiliki harga yang cukup tinggi namun juga berbekal dengan beragam kuwalitas teknologi yang cukup pantas dengan harganya. Ponsel ini sendiri memiliki fitur menarik yaitu dual space yang merupakan salah satu fitur menarik yang bisa membuat kita merasakan menggunakan dua Smartphone dalam satu ponsel. Smartphone ini juga memiliki bentuk desain yang begitu solid dan nyata terasa mantap ketika berada di antara jari – jemari kita. Untuk ulasan yang lebih lengkap kita akan ulas secara detail dan lengkap di artikel ini , dan hal pertama yang akan kita ulas adalah sektor desain dari ponsel terbaru ini.

Harga  dan Spesifikasi Coolpad MAX Terbaru 

Desain Ponsel Flagship

Smartphone ini memang memiliki desain bodi yang terlihat solid daan juga kokoh, bagaimana tidak dengan adanya bahan material metal yang menjadi bahan utama untuk pembuatan Smartphone ini mampu memberikan kesan kuat dan solid untuk ponsel ini. Dengan bentangan layar yang mencapai 5.5 inches akan memebrikan rasa kokoh dan sedikit bongsor untuk berada ditangan kita., bahkan ponsel ini memiliki ketabalan yang cukup tips yaitu 7.6 mm. Ketebalan bodi yang hanya mencapai 7.6 mm serta bobot yang menyentuh titik 175 gram , jelas akan memeberikan kesan yang begitu pas ketika kita menggenggam Smartphone ini. Sedangkan untuk ukuran panjangnya sendiri mencapai 152 mm dengan tingkat lebar 75.7 mm akan terasa begitu sangat pas dengan ukuran resolusi layar 5.5 inches. Bahkan jenis layar yang digunakan adalah 2.5D yang juga dimana pada bodi belakangnya dilengkapi dengan dua garis horizontal yang juga memiliki fungsi sebagai antena. Gadget terbaru ini menempatkan kamera belakangnya pada tepian atas bodi belakangya dimana bersanding dengan LED Flash.  Sedangkan pada bagian bawah kamera sendiri terpasang fitur sensor Finger Print yang merupakan sensor keamanan dengan tingkat keamanan yang baik.

Tampilan Layar Coolpad MAX

Dengan memiliki status ponsel termahal dari Coolpad saat ini jelas tampilan layar yang akan diberikan memiliki kelas dan kuwalitas yang cukup baik. Ini bisa kita lihat diman ponsel ini juga memiliki tampilan dua layar yang menjadi slah satu nilai jualnya atau yang bisa kita sebuta dual space. Panel yang digunakan untuk ponsel ini sejatinya memiliki tipe panel IPS LCD Capacitive touchscreen yang memiliki tingkat kerapatan warna hinggaa -401ppi. Dengan kuwalitas layar 2.5D tentu hasilmtampilan dari layar Smartphone ini akan terasa istimewa walau hanya memiliki atau menggunakan panel dengan tipe IPS LCD yang masih berada dibawah dari panel dengan tipe AMOLED. Dan yang harus kita tahu juga bahwa ponsel yang menggunakan layar dengan resolusi 5.5 inches ini juga memiliki lapisan Gorilla Glass yang memiiki kuwalitas jempolan dalam menahan beragam goresan pada layar Smartphone ini. Yang sedikti saya sayangkan dari Smartphone ini yang masih menggunakan panel bertipe IPS LCD.

Harga Coolpad MAX Terbaru


Audio

Untuk urusan Audio , Smartphone yang sau ini jelas tidak terlalu memiliki kemampuan sebagai Smartphone musik. Hal seperti ini bisa kita terima dengan sadar bahwa dimana sejatinya Smartphone ini diciptakan sebagai Smartphone Marketing atau Bisnis untuk par penggunanya, namun untuk umum juga tetap bisa anda gunakan asalakan anda bisa terima dengam kuwalitas Audio yang hanya standart. Walau memiliki Audio yang tidak terlalu mantap, Smartphone ini dengan jeli menempatkan speakernya pada bagian sisi bawah framenya, hal ini disematkan agar speaker dari ponsel ini setidaknya mampu mengeluarkan kuwalitas suara Audio yang cukup baik walau tak terlalu istimewa. Yah namanya juga Smartphone Bisnis sob jadi yah kita harap maklum juga sob. Dan dari Audio kita melompat ke Network.

Network Terbaik Coolpad MAX

Ponsel mewah ini memang memiliki kuwalitas audio yang kyrang baik, namu untuk sektor yang satu ii jelas Smartphoen yang satuini bisa kita unggulkan. Ponsel yang secara resmi diriis pada bulan Mei 2016 ini termasuk salah satu Smartphone yang memiliki koneksi jaringan yang terbilang mumpuni dengan kuwalitas jaringan 4G LTE sebagai pengantar anda untuk berjelajah di dunia maya. Dan yang lebih bagusnya lagi ponsel ini mampu mengaktifkan dual SIM card yang berjenis nano berada dalam jaringan 4G LTE semua secara stabil dan juga baik. Tentu ini merupakan slah satu nilai tambah dari Smartphone ini demi menjaga asa agar mampu bertahan bersaing di pasar Smartphone di Indonesia. Jaringan 4G LTE memang sat ini menjadi jaringan koneksi internet terfavorit sat ini dengan kecepatan data aksesnya yang begitu baik dan jauh berada di atas kuwalitas jaringan 3G yang dulu sering kita gunakan.

Kamera Belakang 13 MP

Kuwalitas hasil kamera yang diberikan ponsel ini memang terbilang cukup baik dengan bekal lensa 13 Mega pixelnya yang mampu memberikan kuwalitas gambar yang memiliki detail yang begitu baik dengan warna yang begitu terasa lebih nyata. Untuk kinerja dari kamera belakang ponsel ini kia akan mendapatkan bantuan LED Flash sebagai fitur pencahayaan yang bisa membantu kita dalam pengambilan objek foto dalam kondisi gelap atau minim cahaya. Sedangkan untuk kuwalitas kamera depanya sendiri memiliki kuwalitas hasil gambar selfie yang terbilang cukup bagus dalam kondisi cukup cahaya, dan yang sedikit saya sayangkan ketika kita melakukan foto selfie dalam kondisi minim cahaya , maka kamera ininakan menghasilkan gambar yang kurang baik dengan tingkat noise yang cukup tinggi atau banyak. Kamera belakang maupun depan dari Smartphone ini mampu menghasilkan video dengan kuwalitas gambar video yang terbilang cukup baik, apalagi hasil yang diberikan memiliki kuwalitas yang sama yakni 1080p@30fps. Jadi kesimpulan dari kuwalitas kamera yang menurut saya terbilang cukup untuk kamera belakangnya namun sedikit catatan untuk kuwalitas kamera selfienya.

Dapur pacu Terbaik

Untuk segi Hardware ataupun dapur pacu, Coolpad terlihat begitu baik dan cekatan dengan meracikan prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 yang diharapkan mampu berkerja sama dengan Chipset bertipe Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617. Racikan kombinasi dari dua prosesor ini diharapkan mampu memberikan kinerja yang begitu apik kendati juga tidak terlalu baik. Untuk performa sendiri Smartphone ini akan mendapatkan bantuan kinerja dari GPU Adreno 405 yang memiliki kuwalitas kinerja yang cukup apik.  Bahkan untuk kapsitas RAM terhitung ponsel ini memiliki kapsitas RAM yang besar yaitu 4 GB dengan memori internal 64 GB yang bisa kita tambah dengan eksterna memori microSD hingga 64 GB dengan catatan mengorbankan aktivasi dari Slot SIM 2. Untuk spesifikasi yang lebih lanjut kamu bisa lihat tabel sebagaia berikut :


Spesifikasi Coolpad MAX
Jaringan GSM / HSPA / LTE
SIM card Dual micro-SIM
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna,5.5 inches, 1080 x 1920 piksel,-401ppi
Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53
Chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617
GPU Adreno 405
Sistem operasi Android Lollipop v5.1.1
Memori internal 64 GB up to microSD 64 GB(Slot SIM 2)
RAM 4 GB
Kamera depan 5 MP face detection, touch focus, Panorama HDR
Kamera belakang 13 MP, PDA, face detection,Autofokus,dual tone LED Flash, touch focus, Panorama, HDR, Auto HDR,f/1.9
GPS A-GPS
Video 1080p@30fps Full HD
WLAN Wi-Fi 802.11a/ b/g/n, Wi-Fi direct , Hotspot
Bluetooth v4.0, LE
Sensor Proximity, Magnetic, Finger Print
Warna Gold, Gold Rose
Berat 175 gram
Ketebalan 7.6 mm
Baterai Li-Ion 2800 mAh Non-removabel
Harga baru Rp 5.000.000
Harga bekas Rp -
Harga bisa berubah sewaktu - waktu

Keunggulan :
  1. Tersedia fitur dual space
  2. Tergolong Smartphone Slim
  3. Kapasitas RAM yang besar yaitu 4GB
  4. Sudah menggunakan jaringan 4G LTE
  5. Memiliki sensor keamanan Finger Print atau pemindai sidik jari
  6. Bodi solid yang terbuat dari bahan material metal.

Kelemahan  :
  1. Memiliki bobot yang terbilang cukup berat yaitu 175 gram
  2. Layra masih IPS LCD
  3. Kuwalitas kamera depan yang masih menimbulkan banyak noise
  4. Kpasitas Baterai yang kecil yaitu 2800 mAh.

Dan semoga apa yang saya tuliskan ini akan menjadi ilmu yang bermafaat bagi para pembacaa sebgai salah satu sumber refrensi yang berguna bagi para pembaca.




Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime Terlengkap - Agustus 2017