Spesifikasi Terbaru Dari Lenovo Vibe Shot - Agustus 2017

Spesifikasi Terbaru Dari Lenovo Vibe Shot  – Profesorponsel.com - Ponsel yang resmi dirilis pada bulan September 2015 ini merupakan sebuah ponsel smartphone yang diciptakan khusus bagi para penggemar fotografi, ini terlihat dari nama yang disematkan untuk smartphone keren ini. Ponsel ii memeiliki kuwalitas desan yang akan mampu menunjang penampilan penggunanya dengan desain yang begitu compact.  Untuk ukuran desain memang ponsel ini sangat terlihat elegan dengan kesan ponsel mahal, tetapi tetap pada focus dari kuwalitas ponsel ini yang begitu menonjolkan kuwalitas dari kameranya.

Spesifikasi Terbaru Dari Lenovo Vibe Shot Desember 2016


Kita akan mengulas bagaimana performa dari Lenovo Vibe Shot yang merupakan termasuk dalam kategori ponsel High-end dari Lenovo. Ponsel ini sendiri memiliki beragam kuwalitas fitur yang sangat canggih dan juga menawan, yang akan memberikan kesan menarik ketika menggunakannya. Walau termasuk ponsel High-end ponsel ini memiliki harga yang tidak terlalu mahal, bahakan urusan desain ponsel ii sudah memiliki desain yang menarik dan sangat mengindikasikan bahwa ponsel ini merupakan ponsel yang sangat mengutamakan kuwalitas kinerja dari kameranya. Untuk itu kami akan memberikan review tentang bagaimana dari performa ponsel ini yang cukup spesial di kekuatan kameranya. Kita reviw bagaimana kesan desain yang diberikan Lenovo Vibe Shot ini.

Desain yang mampu menunjang penampilan penggunanya

Desain ponsel ini memeliki kuwalitas desain smartphone yang sangat baik, dengan bentuk yang kotak dengan dimensi yang compact ponsel ini jelas terlihat mewah. Dengan mengusung bodi yang terbuat dari aluminium dan juga kaca, ponsel ini mampu memberikan kesan kokoh dan mewah. Untuk bodi belakang maupun depan ponsel ini sama – sama terbuat dari bahan kaca, bahkan bodi depan maupun belakang dari ponsel ini sama – sama terlindung oleh keberadaan pelindung layara Gorilla Glass 3 yang akan membuat bodi depan belakang dari ponsel ini lebih aman dari beragam goresan dan benturan. Yang sangat menarik perhatian adalah dengan keberadan 3 LED Flash  yang ditambah dengan adanya sensor infrared yang terletak tepat dibawah kamera dari Lenovo Vibe Shot ini. Sedaangkan pada sisi kanan dari ponsel ini tersemat tombol volume, power, shoter, swicth untuk menganti mode kamera. Sedangkan untuk bagian sisi kirinya diposisikan sebagai tempat Dual slot micro-SIM dan juga slot microSD. Dengan hanya memiliki ukuran 5.0 inches, ponsel ini akan terasa nyaman walau hanya dengan menggunakan satu tangan dalam penggunaannya. Untuk bobotnya sendiri tidak terlalu terasa berat dan akan memberikan file yang mantap ketika berada ditangan.

Tampilan layar yang realistis

Ponsel besutan Lenovo ini sendiri mengusung layar bertipe IPS LCD dengan nilai kerapatan warna yang mencapai -441ppi. Ponsel ini sendiri mampu memberikan resolusi layar Full HD  akan terlihat kinclong dan juga mengkilat terutama ketika menampilkan jenis warna hitam.  Tekstur yang diberikan oleh kuwalitas teknologi layar ini akan terasa lebih smooth dan juga mantap dilihat. Kuwalitas warna layar ponsel ini juga bisa kita tingkatkan melalui fitur  display color balance yang berada dalam halaman  menu settings. Bukan hanya mode default mode saja tetapi ada tiga menu settings yaitu true color, comfort mode, dan juga super bright mode. True color sendiri akan mampu memberikan tampilan warna yang akan terasa lebih akurat pada tampilan layar ponsel Lenovo Vibe Shot ini. Comfort mode bisa kita gunakan sebagai fitur pengatur kenyamanan tampilan warna layar ketika kita sedang membaca teks. Dan untuk super bright mode sendiri berfungsi memberikan tampilan layar yang lebih menyala ketika kita berada dalam kondisi di luar ruangan. Tetapi sedikit kit sayangkan bahwa ponsel ini tidak ditunjang dengan adanya sensor Gyroscope yang akan sangat membantu kita dalam menikmati tampilan layar ponsel ini dengan virtual reality.

Ponsel dengan fitur unggulan kamera 16 MP

Ponsel Ini memang digadangkan sebagai smartphone dengan kuwalitas kamera yamg sangat menonjol, yaitu 16 MP untuk kuwalitas kamera belakangnya. Bahkan tak hanya kamera belakangnya saja yang berkuwalitas, bahkan performa dari kamera depannya akan mampu membuat kita luluh dengan kuwalitas gambar yang dihasilkan. Kehadiran tombol shooter bahkan akan lebih memudahkan penggunaan dari kamera ini. Ponsel ini sediri sudah menyediakan dua mode utama pemotretan, yaitu mode auto dan juga mode pro. Kita akan lebih mudah merubah mode auto maupun mode pro hanya dengan menggunakan tombol swicth, untuk mode auto sendiri kamera dapat mengatur secara otomatis untuk pengaturan kondisi cahaya saat memotret. Sedangkan pada mode pro anda bisa mengatur shutter speed dan juga ISO,  white balance, exposure, dan juga manual focus. Untuk hasil yang diberikan oleh kamera ponsel ini sangatlah memuaskan, bahkan foto dengan kondisi minim cahaya dan objek yang hitam akan menghasilkan gambar yang begitu minim noise.

Apalagi  jika anda mengaktifkan fitur Flas LED yang  akan memberikan hasil yang lebih memuaskan lagi. Sementara untuk pemotretan dalam kondisi umum lansdcape dan juga night mode mampu memberikan hasil yang cukup memuaskan. Untuk efek bokeh kamera ponsel ini cukup memberikan hasil foto yang cukup sempurna. Untuk kuwalits kamera depannnya yang memilik rsolusi lensa 8 MP , akan terasa lebih baik performany dengan adanya bantuan dari fitur Beautify mode yang bisa memberikan hasil foto selfie yang cukup sempurna. Sedangkan kuwalitas kameranya untuk merekam video memanglah tak seistimewa performa memotrenya, ini dikarenakan kamera dari Lenovo Vibe Shot hanya bisa menghasilkan video Full HD 30fps. Tetapi cukuplah performa dari kamera Lenovo Vibe Shot membuat kita lebih puas dibanding dengan performa dari kamera smartphone lain.

Kombinasi Hardware terbaik dari Lenovo

Smartphone ini sendiri membawakan CPU Octa-core 1.7GHz yang akan dikombinasikan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang merupakan termasuk dalam kombinasi prosesor kelas menengah. Dari hasil kombinasi prosesor Octa-core dan chipset Qualcomm Snapdragon 615 mampu menghasilkan score Antutu benchmark yang mencapai nilai 40326. Bahkan performa dari prosesor ini akan terbantu dengan adanya Ram 3 GB  yang akan memberikan kinerja dapur pacu dari ponsel ini menjadi lebih maksimal. Memori internal yang dimiliki ponsel ini mencapai 32 GB yang bisa kita tambah dengan memori eksternal hingga 128 GB. Dengan segala kombinasi terbaik dari Lenovo ini diharpkan ponsel ini mampu memberikan kinerja yang lebih responship walau tak begitu sempurna, ini dikarenakan ponsel ini memang diciptakan bagai para penggemar fotografi. Untuk spesifikasi terlengkapnya kamu bisa lihat pada tabel yang sudah saya buat, seperti berikut :


Spesifikasi Lenovo VIBE Shot
Layar
5,0 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 1080 x 1920 -401ppi
IPS LCD Gorilla Glass 3
Prosesor
Quad-core 1.7GHz Adreno 405
Qualcomm Snapdragon 615 Cortex-A53
Network
Dual micro SIM HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
8 Mega pixels autofocus
- Panorama
HDR -
Kamera Belakang
16 Mega pixels f/1.9,OIS Face detection
HDR Autofocus
Panorama Tripell LED Flash
Sistem Operasi
OS Android Lollipop
Memori
RAM 3 GB Storage 32 GB( 128 GB )
Sensor
- -
Proximity Magnetic
Koneksi
Bluetooth A2DP, LE,GPS
Wi-Fi Hotspot
Harga
Baru Rp 3.199.000
Turun Rp 300.000
Bekas Rp 2.800.000
Warna
- White / Black
Baterai
3000 mAh Non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan  :
  1. Kuwalitas pemotretan yang luar biasa
  2. Terdapat 3 LED Flash Tone
  3. Desain yang elegan dan juga kokoh
  4. Sudah menggunakan koneksi jarungan internet 4G LTE
  5. Bodi depan maupun belakangnya terlindung oleh lapisan Gorilla Glass 3

Kelemahan :
  1. Hanya mampu menghasilkan kuwalitas video Full HD 30fps
  2. Belum dilengkapi dengan sensor finger print
  3. Tidak berbekal sensor Gyroscope untuk menunjang penggunan Virtual reality
  4. Dapur pacu yang masih berada dikelas menengah

Review sudah, harga sudah, bahkan spesifikasinya sudah dan semoga tulisan dari saya akan menjadi refrensi untuk anda dan semoga selalu bermanfaat bagi para pembaca.

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017