Spesifikasi LG X Cam Terlengkap – Agustus 2017

Spesifikasi LG X Cam TerlengkapProfesorponsel.com - Salah satu Smartphone yang baru dirilis LG pada bulan Juli 2016 ini memiliki beragam keunggulan yang menjai salah satu fitur yang digunakan untuk menarik peminat Ponsel Pintar di Indoneia untuk melirik Smartphone buatan LG ini. Ponsel ini merupakan salah satu Ponsel seri Premium yang dimilik LG yang digunakan untuk menembus pasar Smarphone di Negeri ini. Racikan yang sempurna dengan desain yang begitu menawan menjadikan ponsel ini begitu terlihat elegan dan terlihat begitu menarik, salah satu hal yang begitu menarik dari ponsel ini adalah dengan adanya dua kamera pada bodi belakang dari Smartphone ini. Dua kamera yang tersemat pada bodi belakang ponsel ini sejatinya memiliki dua resolusi yang berbeda yaitu satu 5 MP dan yang satu memiliki resolusi 13 MP.

Spesifikasi LG X Cam Terlengkap


Dengan mengandalkan keunggulan yang beragam, Smartphone ini memiliki segi tersendiri dalam fitur yang dimiliki. LG X Cam memiliki keunikan dari segi kamera dengan menyediakan dua kamera yang memiliki resolusi lensa yang berbeda. Kali ini kita akan mengulas beragam keunggulan dan juga kekurangan dari ponsel ini yang akan menjadi kesan tersendiri pada ponsel ini. Desain yang begitu premium begitu terasa pada ponsel ini, hal itu terlihat dari tampilan bahan yang digunakan untuk bodi material pada ponsel ini yang menggunakan bahan material metal bukan plastik. Kita review saja dari segi desain yang merupakan segi yang begitu menarik dari sebuah Smartphone.

Spesifikasi LG X Cam Terlengkap dan Harga Terkini

Desain khas dari Ponsel Premium

LG kali ini memberikan desain yang begitu terlihat kokoh namun juga tetap memberikan desain yang berkesan premium. Bentuk dimensi yang sedikit kotak dengan lengkungan pada ujung sisinya, sementara untuk ukuran panjangnya sendiri memiliki panjang 147.5 mm dengan lebar 73.6 mm yang juga memiliki tingkat ketebalan 6.9 mm. Ponsel ini memiliki bentangan layar 5.2 inches yang akan menjadikan ponsel ini terlihat kokoh dan styles. Smartphone LG X Cm menggunakan bahan material metal agar terkesan kokoh dan lebih premium dan berbeda dengan ponsel yang memiliki bahan material plastik. Pada bagian belakang ponsel ini tersemat dua kamera dengan resolusi yang berbeda sehingga membuat ponsel ini sangat berbeda dengan ponsel lain yang ada dan juga sudah dilengkapi dengan LED Flash. Kesan yang diberikan ponsel ini cukup menarik dan mampu memberi perbedaan dari segi desain maupun fitur yang dibawakan.

Spesifikasi LG X Cam Terlengkap


Display layar IPS LCD

Display yang disajikan oleh panel ponsel ini terbilang cukup baik dan begitu terasa cukup menjanjikan dengan memiliki panel bertipe IPS LCD yang memilii tingkat kerapatan warna hingga -424ppi yang akan menjadikan ponsel ini memiliki kuwalitas tampilan layar yang terbilang spesial dan istimewa. Dengan harganya yang menyentuh angka di bawah 4 jutaan, tentu panel seperti ini serasa kurang istimewa berbeda halnya dengan panel bertipe AMOLED. Walau masih kalah jernih dan tajam dengan tampilan AMOLED tetapi layar IPS LCD memiliki tampilan dengan ciri khasnya sendiri walau memang tidak sebaik panel AMOLED yang memiliki kuwalitas tampilan yang begitu smooth dan terasa nyaman ketika kita memandangnya.

Namun yang jelas panel dengan tipe IPS LCD memiliki kuwalitas tampilan yang tidak bisa hanya kita pandang dengan sebelah mata sob. Layar 5.2 inches dari ponsel ini sendiri juga akan dilindungi dengan keberadaan Corning Gorilla Glass 4 yang sejatinya memiliki kuwalitas pelindung yang tahan terhadap bermacam goresan ringan yang mungkin mampu meninggalkan bekas yang mungkin tidak akan kita inginkan, dan beralih dariulasan display ataupun tampilan layar kita menuju ke speaker yang dimiliki oleh LG X Cam ini.

Speaker Dolby

Kuwalitas suara atau audio memang cukup penting dalam komponen sebuah ponsel dan tak terkecuali juga untuk Smartphone yang satu ini yaitu LG X Cam yang juga dilengkapi dengan komponen audio yang cukup beerkuwalitas. Bahkan bukan sebuah rahasia umum lagi jikalau pnsel ini memiliki fitur audio yang akan ditunjang dengan fitur audio yang sudah terkenal memiliki kuwalitas hasil audio yang cukup jernih dan lebih bersih namun tetap terasa mantap dan fitur tersebut adalah Dolby . Dolby memang sudah cukup terkenal dan tidak akan terasa asing untuk kita yang gemar akan kuwalitas sebuah audio terjernih dari Smartphone. Dolby memiliki efek penyaringan suara yang begitu khas dengan hasil yang begitu nyaring dan terasa memiliki kuwalitas suwara yang begitu empuk namun tetap mantap dan ini sangat cocok untuk anda yang menggemari sebuah musik dan tentunya fittur Dolby sangat akan membantu anda untuk menikmati kuwalitas audio yang begitu nyaring dan juga mantap.

Network

Pada era teknologi komunikasi saat ini memang begitu banyak vendor yang kian berlomba untuk menciptakan sebuah Smartphone dengan kuwalitas koneksi maupun fitur yang terdepan dan ini juga tidak terkecuali untuk ponsel yang satu ini, dimana ponsel ini sudah menggunakan kuwalitas Network yang terbilang cukup mumpuni dengan keepatan koneksi yang begitu stabil. LG X Cam sudah menggunakan koneksi 4G LTE sebagai kuwalitas jaringan yang diberikan dengan kuwalitas kecepatan data yang terbilang cepat dan juga stabil dan yang perlu kita atau juga bahwa ponsel ini sudah menggunakan dual SIM card yang berjenis nano-SIM card. Dan ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan LED Notification yang akan menjadi kode pemberitahuan ketika ada sebuah informasi pemberitahuan yang masuk ke ponsel ini.

3 Kamera dalam satu ponsel

Smartphone yang juga terbilang cukup unik ini memang memiliki suatu perbedaan yang begitu mencolok dari pada Smartphone lain. Untuk kuwalitas lensa kamera belakangnya sendiri memiliki dua lensa yang begitu berbeda tipe dan juga kuwaliat, yaitu 13 MP dan 5 MP yang sejatinya memiliki perbedaan dari segi kuwalitas dan juga hasil yang akan diberikan. Untuk kuwalitas kamera 13 MP memiliki kuwalitas yang cukup menjanjikan dengan bantuan beragam fitur yang mungkin bisa kita manfaatkan salah satunya adalah face detection yang memungkinkan kamera akan lebih berfokus pada objek wajah seseorang yang akan kita foto.

Yang sedikit membingunkan saya adalah diman ponsel ini malah menempatkan kamera dengan lensa berbeda nanum memiliki hasil resolusi gambar yang lebih rendah dibandingkan kamera 13 MP. Sedangkan untuk kuwalitas kamera selfienya sendiri memiliki kuwalitas lensa 8 MP yang memiliki hasil gambar yang begitu smooth dengan detail yang begitu apik dan bahakn sangan minim noise. Untuk kamera belangnya sendiri memiliki fitur tambahan LED Flash yang sangat bisa kita gunakan ketika dalam kondisi minim cahaya atau dalam kondisi malam hari. Untuk hasil viedo yang diberikan oleh kamera ponsel ini sendiri memiliki kuwalitas video dengan hasil 1080p@30fps yang mampu kita andalkan sebagai sarana merekam moment terpenting dalam hidup kita. Selanjutnya kita beralih ke sektor Hardware dari LG X Cam ini.

Hardware LG X Cam

Ponsel yang diracik LG dan resmi dirilis pada bulan Juli 2016 ini memiliki kuwalitas terbaik dalam kinerja dapur pacunya, dimana kinerja dari komponen ponsel LG ini di otaki oleh prosesor bertipe Octa-core 1.14GHz Cortex-A53 yang dimana kolaborasi ini memiliki kuwalitas kinerja yang cukup stabil walau sedikit ngelage ketika mengoprasikan sebuah konten game dengan resolusi grafis yang tinggi. Tetapi tidak perlu kita ragukan untuk kuwalitas pengoprasian aplikasi , ponsel ini mampu dan kuat untuk membuaka beberapa aplikasi yang bisa kita jalankan secara bersama dan tidak akan mengganggu kinerja ponsel ini dan akan tetap terasa begitu responship , apalagi kapasitas RAM yang dimiliki terhitung besar yaitu 2 GB. RAM 2 GB dari ponsel ini juga akan mendapatkan banttuan kinerja dari memori internal yang memiliki kapasitas 16 GB yang juga bisa kita tambah dengan eksternal memori microSD hingga 256 GB. Tentu denfan kapasitas penyimpanan seperti ini kita akan secara leluasa mampu menyimpan file foto, video, aplikasi, dan juga audio secara bebas dan tidak akan terasa kerepotan. Untuk spesifikasi terlengkapnya kamu bisa secara detail memperhatikan dan membaca tabel yang sudah saya buat sperti berikut :


Spesifikasi LG X Cam
Layar
5,2 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 1080 x 1920 -424ppi
IPS LCD Gorilla Glass
Prosesor
Octa-core 1.14GHz Mali-T720MP3
MediaTek MT6753 Cortex-A53
Network
Dual nano SIM HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
8 Mega pixels f/2.0 autofocus
Face detection Panorama
HDR -
Kamera Belakang
13 MP f/1.8 dan 5 MP f/2.4 Face detection
HDR Autofocus
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Android Marshmallow
Memori
RAM 2 GB Storage 16 GB(256GB)
Sensor
Fimgerprint Gyroscope
Proximity Magnetic
Koneksi
Bluetooth A2DP, LE,GPS
Wi-Fi Hotspot
Harga
Baru Rp 3.650.000 Bekas Rp 3.200.000
Warna
Gold / Silver White / Black
Baterai
2500 mAh non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Keunggulan LG Xcam yang begitu terasa :
  1. Layar yang memiliki ukuran 5.2 inches
  2. Memiliki LED Notification
  3. Penggunaan bahan untuk pembuatan bodi yang cukup solid dengan material metal
  4. Sudah memiliki jaringan 4G LTE
  5. Memiliki 3 jenis ukuran kamera
  6. Posesor yang cukup handal dan bisa andalkan
  7. Memeiliki pelindung layar Gorilla Glass
  8. Sudah menggunakan OS Android terbaru Marshmallow v6.0

Kelemahan yang bisa kita rasa dari LG X Cam :
  1. Kuwalitas panel yang masih tertinggal dari Vendor Samsung
  2. Kinerja kamera belakang yang cukup membingungkan
  3. Minim sensor yang bisa kita pergunakan
  4. Kapasitas baterai yang termasuk sedikit kecil
  5. Suhu sedikit meningkat ketika menjalankan konten game dengan kuwalitas grafis yang tinggi.


Dan itulah beberpa pengetahuan mengenai LG X cam yang bisqa saya bagikan ke semua pembaca setia artikel dari saya dan semoga selalu bermanfaat artikel dari saya ini. 

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017