Spesifikasi Infinix Hot 4 X557 Terlengkap – Agustus 2017

Spesifikasi Infinix Hot 4 X557 Terlengkap Profesorponsel.com -  Salah satu Vendor besar ternama asal Tiongkok yang baru saja merilis salah satu pnsel pintar terbarunya yang kali ini diberi nama Infinix Hot 4 X557. Ponsel pintar terbaru dari Infinix ini cukup menarik dan tentunya akan rugi jika kita tidak mengulasnya secara deatil dan juga lengkap. Hadir sebagai salah satu jawaban untuk masyarakat yang begitu mendambakan ponsel pintar berspesifikasi dewa namun harga yang tersemat tidak terlalu menjerat leher masyarakat. Tidak perlu heran lagi banyak Vendor besar juga yang menyediakan ponsel pintar nan lengkap namun harag ayng dibekalkan tergolong cukup mahal.

Spesifikasi Infinix Hot 4 X557 Terlengkap


Kehadirannya begitu sangat dinantikan banyak masyarakat yang tentu mendambakan ponsel smartphone dengan spesifikasi namun harga musyawarah. Dari segi sisi ukuran layar saja sudah terasa cukup mantap dengan menggunakan layar 5.5 inche yang tentunya memiliki resolusi Full HD dan hasil yang di sajikan tetunya akan sangat cerah dan juga begitu tajam. Tak sekedar hanya berlayar besar saja, Infinix seri ini juga di hadirkan denga balutan bekal spesifikasi terkini yang salah satunya adalah bekal sensor keamanan terbaik dan terpercaya saat ini, yaitu sensor fingerprint scaner. Pengunaan processor pilihan serta kapasitas RAM yang cukup besar sudah tertanam dalam komponen smartphone Infinix Hot 4 X557 yanag akan kita ulas secara detail , dan langsung saja kita mulai ulasan pertama kita.

Spesifikasi Infinix Hot 4 X557 Terlengkap

Desain

Menyinggung masalah desain rasanya tidak akan lengkap jika kita tidak memberikan pujian pada sisi artitekstur yang dimiliki sedikit berbeda dengan Infinix Zero 3. Dimana ponsel terbaru dari Infinix ini memiliki bentuk boddy yang tentu akan sangat menggoda dan begitu sexy , dimana dengan ukuran layar yang 5.5 inches akan begitu terasa lengkap dengan ukuran body dengan panjang keseluruhan 152.6 mm dengan ditambah lebar menyamping 76.2 mm akan terasa sangat pas dan cukup mantap dengan berat beban body dari Infinix Hot 4 X557 yang menyentuh angka 175 gram. Ponsel dari Infinix ini sendiri mengusung desain body dengan model Candybar yang tentunya penempatan tombol pada tiap sisinya akan sangat tertata dengan apik dan rapi.

Spesifikasi Infinix Hot 4 X557 Terlengkap


Tombol volume dan power masih bersama berada pada bagian sisi kanan, dan pada bagian back cover terdapat kamera yang ditemani LED Flash dan pada bagaian bawah dari kamera terdapat bulatan sensor fingerprint.  Back cover dari Infinix Hot 4 X557 memang dibentu semenarik mungkin dengan menempatakan geratan – geratan yang tentu akan memebuat Smartphone ini cukup kesat saat di pegang. hadir dan tersedia dengan beberapa pilihan varian warna yang bisa kamu tentukan sesuai selera warna yang kamu miliki, ada Scarlet Black, Sandastone Black, Tuquoise Dream, Luxurious Gold, Sapphire Blue yang bisa kamu pilih sesuai selera anda.

Baca juga :

Harga Terbaru Vivo Y35


Konektivitas

Pada titik point yang satu ini, sudah berbekal teknologi terbaik yang tentunya akan menjadi senjata yang ampuh demi menembus pasar jual Smartphone yang semakin hari semakin ketat persaingannya. Sayangnya ponsel yang satu ini belum  berbekal dengan jaringan 4G LTE yang tentunya akan menjadi salah satu kerugian dan Infinix Hot 4  hanya akan ditemani dengan beberapa jaringan lainya seperti HSPA, EDGE, GPRS yang tentunya akan sangat memebantu ketika ponsel ini berada dalam lokasi yang cukup terpencil. Dan dari segi fitur konektivitas, Infinix Hot 4 X557 dibekali dnegan fitur Wi-Fi 802.1 a/b/g/n yang bisa anda koneksikan dengan jaringan Wi-Fi. Dan yang cukup menarik adalah dengan adanya fitur USB OTG yang akan merubah proses pengirimanan data ata penerimaan file dengan kapasitas besar terasa lebih gampang dan juga lebih cepat.

RAM dan Internal

Dari segi sisi penyimpanannya sendiri sudah dibekali kapasitas storage atau internal Memori atau ruang penyimpanan internal yang cukup luas. Dengan bekal Internal memori sebesar 16 GB yang tentunya akan lebih menyediakan ruang lebih luas jika anda ingin menyimpan sebuah file atau kenten aplikasi apapun pada ruang penyimpaan smartphone Infinix Hot 4 X557. Dan disamping itu juga , sudah tersedia RAM dengan kapasitas 2 GB yang akan di andalkan dlam menjalakan beberapa sisitem di dalam komponen mesin dan juga akan memiliki tugas sebagai penggerak kinerja dari pengoprasian beberapa aplikasi dari ponsel ini.

Kamera 

Kamera adalah salah satu komponen terpenting yang dimiliki oleh sebuah smartphone, baik dan laku tidaknya sebuah smartphone terkadang dipengurhi dari sisi kienrja kamera yang mampu emebrikan hail yang sempurna atau tidak. Dan ini begitu sangat di sadari oleh Infinix, sehingga Infinix memebrikan bekal kamera dengan lensa 8 Megapixel yang tentunya sudah dibekali dengan beragam fitur tambahan seperti Autofocus, Face detectin dan juga LED Flash yang tentu akan sangat membantu perfoma kamera lebih maksimal dan hasil yang diberikan cukup baik dengan lensa yang hanya berukuran 8 Megapixel. Hasil yang ditunjukan cukup baik dengan detail warna yang padat dan juga dengan tingkat saturasi warna yang begitu pass.

Dan disamping itu juga , kamera depan dari Infinix Hot 4 X557 sudah tertanam lensa kamera 5 Megapixel yang tentunya akan sangat membantu jika pengguna ponsel Infinix Hot 4 X557 ingin melakukan foto selfie. Untuk hasil kamera deppan cukup baik meski masih menimbulkan beberapa noise yang tentunya akan sangat mengganggu gamabar yang di hasilkan oleh Infinix Hot 4 X557.Beralh dari sektor kamera kita menuju sektor Hardware.

Hardware

Sektor Hardware juga adalah sebagai salah satu sektor terpenting yang akan menggerakan komponen smartphone menjadi lebih maksimal atau menjadi responsive. Sementara itu smartphone ini sudah dibekali dengan processor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 yang tentunya akan cukup memeberikan kinerja yang cukup responsive dan juga kemampuan multitasking yang cukup maksimal. Dengan tunjangan kapasitas RAM 2 GB yang tentunya akan sangat membantu kinerja dari Infinix Hot 4 X557 menjadi lebih masimal dan responsive tentunya. Dan disisi grafis ada GPU Mali- 400 MP yang mengatur segala kestabilan grafis yang dimiliki  menjadi kian ciamik dan sempurna. Semenatara itu untuk OS Android sendiri sudah menggunakan OS Marshmallow yang tentu OS terbaru dari Android yang tentu sudah meyediakan beragam aplikasi di Play Store, untuk spesifikasi yang lebih lengkap ada pada tabel yang sudah saya sediak sebagai berikut :


Spesifikasi Infinix Hot 4 X557
Layar
5.5 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 720 x 1280 pixels ,-267 ppi
IPS LCD -
Prosesor
Quad-core 1.3 GHz Mali-400 MP
MediTek MT6580 Cortex-A7
Network
Dual Sim card HSPA+
- 2G
Kamera Depan
5 MP autofocus
Face detection Panorama
Touch focus Filter
Kamera Belakang
8 MP Face detection
HDR Autofocus
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Marshmallow v6.0 With XOS
Memori
RAM 2 GB Storage 32 GB
Sensor
Fingerprint Gyroscope
Proximity Magnetic
Koneksi
Bluetooth v4.1 A2DP, GPS
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Hotspot
Harga
Baru Rp 1.399.000Bekas Rp 900.000
Warna
Red, Black, Torquoise Gold, blue
Baterai
4000 mAh Non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan yang dimilik :
  1. Layar sudah memiliki ukuran 5.5 inches
  2. Memiliki kapasitas RAM dan storage yang cukup besar, denga RAM 2 GB dan juga Internal memori 16 GB
  3. Dibekali dengan kamera utama dengan reolusi 8 Megapixel dan ditemani oleh LED Flash
  4. Memiliki sensor Gyroscope sebagai komponen pendukung penggunaan Virtual Reality
  5. Memiliki LED Notification
  6. Ada sensor kemanan fingerprint atau sensor pemindai sidik jari
  7. Kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4000 mAh yang cukup awet untuk penggunaan sehari – hari

Kelemahan yang dimiliki  :
  1. Ponsel terbaru dari Infinix ini belum terbekali dengan jaringan 4G LTE
  2. Kamera depan yang hanya memiliki resolusi 5 MP dan hasilnya tidak terlalu baik dan cenderung pucat
  3. Tidak ada pelindung apapun pada layar , sehingga kita perlu menyematkan lapisan pelindung untuk layar Infinix Hot 4 X557.

Dan itulah beberapa informasi dan review yang bisa saya hadirkan , semoga artikel ini akan menjadi ilmu yang manfaat untuk para pengguna ponsel android dan menjadi sumber wawasan ilmu menegenai informasi semua Smartphone yang ada.


Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017