Harga Terbaru Vivo Y35 – Agustus 2017

Harga Terbaru Vivo Y35Profesorponsel.com - Vivo baru – baru ini telah resmi meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Vivo Y35 yang diluncurkan pada kisaran bulan Agustus 2016 tahun lalu. Vivo sendiri selaku Vendor Smatphone yang terhitung memiliki nama besar yang begitu dikenal publik dengan Smartphone canggih buatan mereka. Vivo merupakan satu dari sekian banyak Vendor Smartphone yang berasal dari Negeri China yang memeang gencar meramaikan pasar jualan dari segala macam teknologi dan tak terkecuali dalam teknologi telekomunikasi atau yang bisa kita sebut dengan Smartphone. Segala produk dari China memang terkenal begitu memiliki harga yang sangat murah dengan sokongan spesifikasi yang terbilang gahar.

Harga Terbaru Vivo Y35


Vivo Y35 sendiri hadir dengan mengusung beragam kecanggihan yang sudah dibekalkan oleh pembesutnya yaitu Vendor Vivo yang sudah memebrikan bekal fitur yang bisa kita bilang cukup sempurna untuk sebuah Smartphone di kelas entery level. Usungan fitur yang diberikan cukup menggiurkan apalagi ditambah dengan bandrol harga yang terbilang cukup terjangkau, tentunya akan membuat kita merasa tergiur untuk mencicipi spesifikasi dari Vivo Y35 secara langsung. Tentu agar kita tidak penasaran bagaimana spesifikasi yang dibawakan dan juga bagaimana kuwalitas desain, hardware, kamera , bahkan audio yang siap disajikan untuk semua penikmat gadget di Nusantara dan kita akan review dari segi desain dulu.

Harga Terbaru Vivo Y35

Desain

Desain tampilan bodi yang diberikan oleh Smartphone ini terbilang cukup khas , dimana Vivo memang selalu menempatkan ponsel mereka dengan desain yang begitu khas Vivo yang bisa kita kenali walau hanya dengan melihat tampilan bodi ponsel ini dari jarak yang tidak terlalu dekat. Vivo Y35 memiliki tampilan desain yang begitu simpel namun tidak mengurangi kesan mewahnya, ini bisa kita rasakan ketika menggenggam ponsel ini yang begitu terasa mantap saat berada di antara jemari kita. Dengan berat bodi 153 gram dan tingkat ketebalan yang terbilang paling titpis saat ini yaitu 6.8 mm, Vivo Y35 terbilang Smartphone paling tipis untuk kategori Smartphone di kalnagan menengah ke bawah. Usungan bahan yang dipergunakan sendiri menggunakan material metal dengan kandungan material metal 80%, yang juga dipadukan dengan bahan plastik sebagai pelengkapnya. Bagian frame bodi ponsel ini begitu terasa kokoh dengan kikisan material metal yang menghiasi tiap detail sentuhan dari ponsel ini.

Vivo Y35 memiliki ukuran layar 5.0 inci yang begitu terlihat mewah dengan tiga tombol capacitive yang sejatinya sedikit kurang lengkap tanpa LED dan Vivo Y35 juga meninggalkan fitur LED Notification sebagai salah satu fitur yang seharusnya ada pada ponsel dengan harga yang terbilag cukup mahal. Vivo Y35 sendiri menempatkan tombol volume yang berdekatan dengn tombol powe yang berada pada bagaian sisi kanan dari ponsel ini dan sementara itu untuk slot SIM card sendiri berada pada bagian sisi kiri frame dari ponsel ini. Sedangkan untuk lubang Handsfree maupun slot microSD berada pada bagian atas frame ponsel ini, dan jangan kita lupa juga pada bagian frame bawah terdapat lubang USB dengan tipe USB V2.0 yang juga bersandingan dengan lubang microphone. Dan peletakan fitur kamera sendiri terbilang begitu modis dengan posisi pada bagian ujung atas bodi belakang dari ponsel ini dan begitu mampu memebrikan kesan ponsel mewah walau kita lihat dari belakang.

Tampilan layar atau juga Display

Vivo Y35 terbilang memiliki segala kuwalitas yang terbilang cukup sempurna dan terbilang cukup mampu memberikan kita kepuasan ketika menggunakan ponsel ini sebagai partner kita. Ponsel ini berbekal kwalitas tampilan atau display yang terbilang cukup baik dan akan memberikan rasa nyaman kepada kedua bola mata kita. Vivo Y35 memeiliki kuwalitas panel IPS LCD yang terbilang cukup handal ketika memberikan kuwalitas tampilan layar yang tersa begitu natural dan smooth walau tidak sebaik panel AMOLED. Tampilan layar yang memiliki jenis panel seperti ini ememang terbilang memiliki kuwalitas warna yang harus bisa kita sesuaikan dengan mata kita, dan tentunya kita juga butuh penyusuaian ketika menghadapkan mata pada panel dengan tipe IPS LCD tentunya. Layar 5.0 inci akan menjadi pengantar dari tampilan display yang diberikan oleh ponsel ini yang kita tau bahwa layar 5.0 inci ini sendiri sudah memiliki lapisan pelindung layar dengan kuwalitas Gorilla Glass 3 yang mampu melindungi layar ponsel ini dari goresan, apalagi resolusi layar 5.0 incinya ini memiliki resolusi Full HD yang tentunya akan terasa nyaman ketika kita menggunakannya sebagai konten pemutar dari beragam file multimedia yang kita miliki. Sedangkan untuk kuwalitas tingkat kerapatan warnanya tingkat kerapatan hingga -267 ppi yang tentunya mampu memberikan tampilan dengan jumlah warna yang begitu detail.

Harga Terbaru Vivo Y35


Kuwalitas Audio yang diberikan

Ponsel ini sejatinya memiliki kuwalitas tampilan audio yang terbilang mantap dan ini begitu tersa di setiap ponsel yang dirakit oleh Vivo yang begitu memberikan sentuhan kuwalitas audio yang terbilang baik dan cocok untuk para penggila musik yang mendambakan kuwalitas audio dari Smartphone yang sempurna. Suara yang dikeluarkan dari ponsel ini terdengan begitu menyatu dengan alunan dari tiap detail alat musik yang begitu terasa. Kita bisa mmeberikan keperyaaan pada ponsel ini untuk memutar segala konten musik yang kita miliki dan mungkin juga konten video yan tetunya akan teras mantap ketika kita dengarkan suaranya. Dan mungkin inilah salah satu faktor yang membuat Vivo begitu dikenal di kalangan pecinta Smartphone sebagai salah satu ponsel yang memiliki beragam fitur canggih terkini yang juga dibekali dengan kuwalitas audio yang mantap dan juga lantang.

Kamera Berlensa 13 MP (rear)

Kamera dengan lensa 13 MP pada bagian belakang sendiri akan menjadi salah satu senjata utama dari ponsel ini dengan hasil yang begitu solid dan minim noise. Kamera belakang dari ponsel ini sendiri memiliki beragam keunggulan salah satunya dalah dari segi fitur beauty yang mampu membaca jenis gander dari objek wajah sesorang yang tertangkap pada kamera ponsel ini. Kamera belakang ini juga sudah dilengkapi dengan LED Flash yang berfungsi sebagai fitur tambahan kamera ketika ingin mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya ataupun dalam kondisi gelap.

Sedangkan untuk kuwalitas kamera selfienya sendiri memilik kuwalitas dengan lensa 5 MP sebagai penghasil foto narsis yang memiliki kuwalitas gambar yang terbilang cukup baik walau tidak terlalu smooth, tetapi tentunya akan berubah hasilnya jika anda memanfaatkan fitur beauty sebagai perubah foto alami anda menjadi hasil yang lebih baik dan tentunya dengan warna yang lebih cerah. Kebutuhan akan gambar selfie yang begitu baik dan sempurna merupakan salah satu tuntutan para penguna sosial media saat ini. Seiing berjalanya waktu media sosial memang menjadi ajang pamer foto dengan kuwalitas gambar yang sempurna di kalangan anak muda maupun orang dewasa saat ini. Kuwalitas hasil video yang diberikan juga terbilang mumpuni dengan kuwalitas gambar video 1080p@30fps yang merupakan standart hasil video dari setiap Smartphone di harga 2 jutaan.

Network atau Jaringan

Jaringan yang digunakan oleh ponsel ini juga terbilang cukup baik dn kekinian , sebagai salah satu tittik yang diharapkan bisa menjadikan daya tarik semua kalangan untuk menggunakan ponsel ini, Vivo menyiasati ponsel yang satu ini dengan jaringan koneksi 4G LTE pada kedua SIM cardnya yang memiliki jenis micro dan nano. Bhakan untuk urusan SIM card , Vivo sepertinya tidak mau membuat para penggunanya mengorbankan slot SIM card ke 2 sebagai ntempat dari microSD tambahanya. Vivo sudah menyediakan slot microSD sendiri yang letaknya bersandingan dengan lubang Handsfree. Vivo memebrikan segala kelebihan untuk ponsel yang satu ini demi meningkatkan penjualan Smartphone mereka di pasaran Smartphone Indonesia. 4G LTE merupakan sebuah keharusan untuk sebuah ponsel dikalangan anak muda sekarang.

Hardware

Vivo begitu detail menyiapkan detail demi detail dari ponsel Vivo Y35 secara baik, bahkan untuk sektor dapur pacu Vivo menyiapkan kombinasi terbaiknya yaitu prosesor Quad-core yang begitu baik kinerjanya ketika disandingkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon. Kombinas kedua hardware ini jelas mampu memberikan kinerja yang cukup baik dan responship tentunya, apalagi dengan tunjangan kapasitas RAM 2GB yang tentunya bisa menambah ringan perkerjaan dan tugas ponsel ini dalam menjalankan beragam aplikasi yang tersemat dalam ponsel ini. Sedangkan untuk segi sensor sendiri ponsel ini sudah berbekal sensor Gyroscope yang tentunya menjadi salah satu penunjang penggunaan fitur Virtual Reality yang memiliki kuwalitas pemutaran konten media video maupun game yang bisa serasa live ada di depan kita, namun hal ini tidak disertai dengan sensor Finger Print. Untuk spesifikasi detailnya kamu bisa lihat pada tabel di bawah ini :


Spesifikasi Vivo Y35
Jaringan GSM / HSPA / LTE
SIM card Dual SIM micro dan nano-SIM
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna,5.0 inches, 720 x 1280 piksel,-267ppi
Prosesor Quad-core 1.2GHz Cortex-A53
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 401
GPU Adreno 304
Sistem operasi Android Lollipop v5.1.1
Memori internal 16 GB up to microSD 256 GB
RAM 2 GB
Kamera depan 5 MP face detection, touch focus, Panorama HDR, Beauty
Kamera belakang 13 MP face detection,Autofokus, LED Flash, touch focus, Panorama, HDR
GPS A-GPS
Video 1080p@30fps Full HD
WLAN Wi-Fi 802.11a/ b/g/n, Wi-Fi direct , Hotspot
Bluetooth v4.0, LE
Sensor Proximity, Magnetic,Gyroscope
Warna  Whiten Gold, White Silver
Berat 153 gram
Ketebalan 6.8 mm
Baterai Li-Po 2300 mAh Non-removabel
Harga baru Rp 2.599.000
Harga bekas Rp 2.100.000
Harga bisa berubah sewaktu - waktu

Keunggulan :
  1. Memiliki dimensi ketebalan yang cukup tipis
  2. Ukuran resolusi layar Full HD 5.0 inches
  3. Dual SIM card 4G LTE
  4. Tersedia slot memori microSD
  5. Terpasang Gorilla Glass 3
  6. GPU Adreno 306
  7. Kuwalitas audio yang terbilang baik dan mantap
  8. Kamera 13 MP pada bagian belakang yang memiliki fitur sempurna
  9. Kamera selfie yang cukup baik
  10. Sudah dibekali dengan sensor Gyroscope sebagai penunjang konten Virtual Reality

Kelemahan  :
  1. Masih menggunakan OS Android Lolillipop
  2. Bodi yang tidak terbuat dari 100% bahan material metal
  3. Minus LED Notification
  4. Tombol capacitive tidak memiliki LED
  5. Tidak dibekali dengan Sensor Finger Print
  6. Kamera depan yang masih menimbulkan noise walau tidak terlalu banyak.

Itulah review yang bisa saya berikan dan semoga akan bermanfaat bagi para pembaca setia dari artikel saya ini.

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime Terlengkap - Agustus 2017