Spesifikasi Advan i5E Glassy Gold 2 Terkini – Agustus 2017

Spesifikasi Advan i5E Glassy Gold 2 TerkiniProfesorponsel.com - Dengan banyaknya Smartphone besutan dari Vendor luar yang bersaing kett di ranah pasar jual smartphone di Indonesia sepertinya sedikit melupakan kita akan sepak terjang dari Vendor lokal kita, yaitu Advan. Vendor asal Negeri kita ini di awal tahn 2017 hadir dngan salah satu Smartphone terbaru mereka yang tentunya sudah dipersiapkan demi menantang smartphone luar yang kian menggila di Indonesia. Advan i5E Glassy Gold 2 sengaja di hadirkan demi kebutuhan masyarakat akan ponsel pintar kaya fitur namun bukan terkusus buata orang kaya saja, Advan i5E Glassy Gold 2 hadir dengan beragam fitur terbaik dan juga bekal spesifikasi yang cukup baik untuk kategori smartphone entry level.

Spesifikasi Advan i5E Glassy Gold 2 Terkini


Kehadiran salah satu seri terbaru dari Advan tentunya mampu memberikan angin segar untuk masyarakat yang rindu dengan ponsel buatan lokal yang tentu tidak kalah dengan ponsel buatan Tiongkok maupun Korea , yang tentu sekarang banayak membanjiri penjualan ponsel pintardi Indonesia. Tak hanay hadir dengan bentuk desain yang menggoda, namun Advan i5E Glassy Gold 2 hadir dengan spesifikasi yang akan membuat beberapa pandangan miring akan ponsel lokal akan kian hilang. Harga yang ditawarkan juga tergolong cukup terjangkau dan sangat pas untuk kelas ponsel pintar entry level namun spesifkasi yang ditawarkan cukup lengkap dan juga sempurna.

Spesifikasi Advan i5E Glassy Gold 2 Terkini 

Desain Advan i5E Glassy Gold 2

Desain yang membalutnya akan sedikit mampu menipu mata kita jika tidak dengan detail meperhatikan desain dan penggunaan m=bahan material yang digunakan. Advan i5E Glassy Gold 2 mampu dengan sempurna menggunakan bahan plastik yang mamapu dnegan sempurna disamrkan layaknya material metal yang tentu belum digunakan oleh beberapa ponsel lokal. Dengan bentanagan layar 5.0 inches dengan sentuhan terbaik dalam mendesain bodi terasa dari tiap ujung  yang sejatinya menggunakan material plastik. Bahkan pemolesan warna yang digunakan bisa secara kasap mata akan menipu kita ketika hanya sekilas melihat bodi dari Advan i5E Glassy Gold 2.

Spesifikasi Advan i5E Glassy Gold 2 Terkini


Penempatan posisi tombol yang layaknya sebuah ponsel premium  berad pada bagain sisi frame sebelah kanan yang tentu menjangkaunya akan sangat nyaman . Sedangkan port USB sendiri diletakan pada bagian frame atas yang bersanding atau bersebelahan dengan lubang jack audio, posisi ini sepertiny sengaja dibuat demi memberikan rasa nyaman pada jari penyanggah yangbtentutidak akan merasakan lubang apapun pada bagian frame sisi bawah. Untuk tombol capacitive Advan i5E Glassy Gold 2 menempatnya pada bagian layar.

Tampilan Display

Menggunakan panel IPS LCD yang dipercaya sebagai panel penghasil tampilan layar yang berkuwalitas adalah pioritas ponsel ini. Resolusi layar yang dimilki Advan i5E Glassy Gold 2 adalah HD setara dengan 720 x 1080 pixel yang begitu mampu memberikan tampian yang cukup baik. Tampilan yang diberikan sungguh berbeda dengan tampilan yang diberikan Advan untuk seri ponsel mereka terdahulu, bahkan saat ini Advan sudah memiliki tampilan User Interface sendiri yaitu ID OS yang merupakan tampilan antar muka  yang dimiliki oleh Advan sendiri yang akan digunakan pada Advan i5E Glassy Gold 2 sebagai platform android costoom. Sedangkan untuk OS Android sendiri masih menggunakan OS Lollipop yang sejatinya sudah cukup tertiggal.

Baca juga Smartphone lain :

Harga dan Spesifikasi Coolpad Fancy Terbaru


Kamera

Dari sektor kamera yang dimiliki oleh Advan i5E Glassy Gold 2 memiliki kuwalitas yang tergolong tergantung keberuntngan kita saat menggunakan kamera dari ponsel ini, pasalnya penggunaan kamera dengan resolusi kamera 8 Megapixel yang tentu performanya akan disokong dengan kehadiran LED Flash yang cukup akan membantu performa yang akan diberikan. Advan i5E Glassy Gold 2 juga memiliki performa kameraa utama yang terbilang cukup baik dalm pengambilan objek gambara dalam kondisi luar ruangan, naman ketika dalam kondisi gelap atau low ligth noise akan terlihat bertebaran dan ini adalah salah satu kelemahan dari Advan i5E Glassy Gold 2. 

Kamera depan dari Advan i5E Glassy Gold 2 hanya dibekali dngan kamera 5 Megapixel dengan LED Flash yang tergolong memiliki kuwalitas yang tidak terlalu baik dan juga buruk. Mungkin kuwalitas yang diberikan tergolong pantas saja atau standart, hasil gamabar cukup baik meski penaangkapan objek dengan cahaya sangat tidak terkondisikan dengan baik dan cenderung kamera dari Advan i5E Glassy Gold 2 akan kalah mutlak dengan objek bercahaya. Mungkin dari sektor ini Advan i5E Glassy Gold 2 bukanlah sebuah ponsel pintar yang terhitung unggul, namun sudah panats dengan harga yang dimiliki yang terhitung cukup efesien dan murah.

Hardware

Untuk urusan kinerja sebuah ponsel, Advan memang sat ini tengah mencoba memberikan yang terbaik dan salah satunya adalah dengan menghadirkannya  sebagai salah satu perubahan yang diberikan oleh Advan di tahun 2017. Dengan kombinasi antara processor Quad-core 1.5GHz yang akan dipadukan dengan kuwalitas chipset MediaTek yang lebih sempuran dengan penyeimbangan tingkat grafis dari GPU Mali-T720. Dengan Racikan seperti ini menjalakan beberapa game tentu akan terasa lancar dan sedikit melemah jika menjalankan game 3D dan akan bermasalah walau tingkat grafis sudah kita rendahkan pada kondisi terendah sekalipun. Namun Advan i5E Glassy Gold 2 berbekal kapasita RAM 2 GB yang seharusnya mampu memebrikan kinerja yang responsive, dan pembuaan tiap aplikasi dari ponsel ii akan sedikit lemot dan agak mikir walau tidak terlalu lama. Storage yang dimiliki memiliki luas penyimpanan 16 GB yang bisa kita up to microSD hingga 32 GB. 

Support 4G LTE

Advan  memberikan bekal terbaru dalam penggunaan jaringan koneksi internet pada smartphone ini, yah Advan duah memebrikan support 4G LTE untuk ponsel terbaru dari produsen ponsel lokal ini. Advan i5E Glassy Gold 2 memiliki koneksi 4G LTE cat4 yang juga masih didukung dengan HSPA , bahkan untuk 4G LTE cat4-nya memiliki kecepatan koneksi 150/50 mbps. Sementara itu sektor baterai hanya menggunakan daya baterai 2.450 mAh yang tergolog kecil dan tidak terlalu istimewa, bahakan penggunaan port USB masih microUSB 2.0 yang di support fitur USB OTG. Spesifikasi terlengkap dari Advan i5E Glassy Gold 2 tersedia pada tabel sebagai berikut :


Spesifikasi Advan i5E Glassy Gold 2
Layar
5.0 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 720 x 1280 pixels,-294ppi
IPS LCD -
Prosesor
Quad-core 1.5GHz Mali-T720
MediaTek Cortex-A53
Network
Dual SIM card HSPA+
4G LTE Cat4 2G
Kamera Depan
5 MP autofocus
Face detection Panorama
LED Flash Filter
Kamera Belakang
8 MP Face detection
HDR Autofocus
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Android Lollipop ID OS
Memori
RAM 2 GB Storage 16 GB up to 32 GB
Sensor
Accelerometer Magnetic
Proximity -
Koneksi
Bluetooth v4.0 A2DP, GPS
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Hotspot
Harga
Baru Rp 1.499.000
naik Rp 100.000
Bekas Rp 1.000.000
Warna
Gold, Pink, Ungu White, Black
Baterai
2450 mAh non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Keunggulan yang dimiliki:
  1. Support 4G LTE cat4
  2. Kapasitas RAM sudah 2 GB
  3. Internal memori 16 GB yang tergolong cukup luas
  4. Layar sudah 5.0 inches
  5. Kamera depan belakang support LED Flash
  6. Sudah di dukung fitur USB OTG

Kelamahan :
  1. Belum menggunakan material metal
  2. Back cover bisa dilepas tapi baterainya tidak
  3. Belum memiliki lapisan pelindung layar
  4. Masih Lollipop v5.1.1
  5. Kuwalitas kinerja Hardware tidak terlalu responsive.

Jika kamu mencari informai mengenai smartphone lain secara update, kamu bisa lihat pada artikel yang lain yang tersedia pada blog ini.Dan artikel  kami bersumber dari sumber yang terpercaya dan kami selalu update harga terbaru tiap minggunnya dan artikel selalu terperbarui tetang harga yang dimiliki tiap minggunya.


Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime Terlengkap - Agustus 2017