Ponsel Android Dua Jutaan 7 Terbaik di Agustus 2017

Ponsel Android Dua Jutaan 7 Terbaik  – Semakin ketat dan semakin sengitnya persaingan Smartphone di Tanah Air membuat bebrapa Vendor Smartphone kian gencar memberi manuver terbaik untuk Smartphone buatanya dengan beragam racikan terbaik di sudut kinerja dan juga performa. Ini tentu demi menjaga asa agar mereka mampu bertahan lama di pasar indutri Smartphone yang kian semakin ketat persainganya. Ini bisa kita lihat dari beragam Vendor yang memiliki Smartphone dengan harga cukup terjangkau namun sudah berbekal dengan segudang spesifikasi yang canggih dan juga cukup mumpuni. Vendor yang saat ini masih dan mampu bertahan bersaing secara ketat adalah Samsung, Lenovo, Asus, Motorola, Xiaomi, Infinix, dan juga LG, merekalah yang saat ini terhitung mampu bertahan dan memberikan varian terbaru bagi ponsel Android besutanya dengan beragam keunggulan namun juga memiliki harga yang relatif cukup bisa kita rogoh dengan dana yang cukup terjangkau.

Saya akan memberikan seri apa sajakah yang menjadi unggulan Vendor - vendro tersebut untuk menarik hati para penggila Smartphone di Indonesia dengan harga murah yang juga memiliki kuwalitas sudah terhitung mumpuni dan handal. Apalagi pengguna Smartphone Androoid di Indonesia semakin banyak dan semakin membeludak.

Moto E3 Power

Ponsel Android Dua Jutaan 7 Terbaik di 2016


Motorola nampaknya masih belum mau menyerah dalam dunia Ponsel, ini terlihat bahwa mereka juga mulai membuat Ponsel yang menggunakan sistem pengoprasian Android. Moto E3 Power merupakan ponsel yang dsiapkan oleh Vendor Motorola sebagai pendobrak pasaran Smartphone yang saat ini dikuasai Samsung. Ponsel ini memiliki kapasitas RAM 2 GB yang akan dipadu dengan racikan chipset yang begitu handal dan juga tangguh. Ponsel yang memiliki bentangan layar 5.0 inches ini sejatinya memiliki desain yang begitu menggoda khas desain dari ponsel buatan Motorola yang memang terkenal dengan desain yang sedikit terasa membulat agar nyaman ketika di genggam. Spesifikasi lengkapnya kamu bisa lihat pada tabel yang sudah saya sediakan seperti berikut :


Spesifikasi Moto E3 Power
Jaringan GSM / HSPA / LTE
SIM card Dual micro-SIM
Layar IPS LCD capacitive touchscreen Full HD, 16 juta waran, 5.0 inces,720 x 1280 piksel - 267ppi
Prosesor Quad-core 1.0GHz
Chipset MediaTek MT6735P
GPU Mali-T720MP2
Sistem operasi Android Marshmallow v6.0
Memori internal 16 GB up to microSD 128 GB
RAM 2 GB
Kamera depan 8 MP face detection, touch focus, beauty
Kamera belakang 13 MP, autofocus, face detection, touch focus, LED Flash, Geo-tagging,HDR, Panorama
GPS A-GPS,
Video 1080p@30fps Full HD
WLAN Wi-Fi 802.11a/ b/g/n, Wi-Fi direct , Hotspot
Bluetooth v4.0, LE
Sensor Proximity, Magnetic
Warna white, Black,
Berat 142 gram
Ketebalan 8.45mm
Baterai Li-Ion 3000mAh
Harga baru Rp 1.899.000
Harga bisa berubah sewaktu - waktu


Samsung Galaxy J2

Ponsel Android Dua Jutaan 7 Terbaik di 2016


Samsung sendiri memiliki Samsung Galaxy J2 sebagai salah satu Ponsel Android Dua Jutaan 7 Terbaik 2016, kita sudah mengenal cukup lama Samsung Galaxy J2 atau yang sering kita sebut dengan nama Samsung J2. Ponsel ini sejatinya sudah diperkenalkan ke publik pada November 2015, dan saat itu peminatnya sudah cukup banyak. Kita sudah cukup tau bagaimana Samsung membesut semua ponselnya agar mampu menarik hati para pengguna Smartphone android untuk menggunakan ponsel rakitan mereka.Ponsel ini sendiri memiliki resolusi layar 4.7 inches yang sudah memiliki kuwalitas panel layar Super AMOLED yang sudah kita tahu bagaimana kuwalitas yang diberikan panel Super AMOLED ini. Panel yang mampu memberikan kuwalitas tampilan layar yang cukup smooth dengan tingkat warna yang begitu cerah dan fress. Untuk koneksi internet sendiri ponsel ini sudah berbekal koneksi internet di jarigan  4G LTE dan juga menggunakan sistem operasi Android Lollipop v5.1.1. Untuk spesifikasi yang lebih rinci dan detail kamu bisa lihat pada link Spesifikasi Rinci Samsung Galaxy J2.


Asus Zenfone Go ZB551KL

Ponsel Android Dua Jutaan 7 Terbaik di 2016


Asus Sendiri merupakan salah satu Vendor yang kian memeiliki nama, hal ini beriringan dengan semakin mebeludaknya pengguna ponsel Android. Asus Zenfone Go ZB551KL merupakan salah satu seri Zenfone Go yang memeilik banyak penggemar, ponsel ini sendiri memiliki desain yang cukup istimewa dengan bodi lekungan pada bodi belakangnya yang menjadi ciri khas Smartphone Asus di kelas entery level. Untuk ukuran resolusi layar ponsel ini memeiliki ukuran layar yang cukup besar yaitu 5.5 inches Full HD bahkan ponsel ini juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB yang bsa kita handakan sebagai penyimpan konten media maupun aplikasi yang kita inginkan. Ynag harus kita tahu juga bahwa ponsel ini memiliki kuwalitas kamera yang cukup mumpuni yaitu 13 MP sebagai kamera belakangnya, sedangkan untuk kamera selfienya sendiri memiliki kapasitas lensa 5 MP sebagai penghasil foto selfie terbaiknya. Layar dengan resolusi 5.5 inches Full HD akan terasa lebih lengkap dengan dilengkapi pelindung layar Gorilla Glass 3 yang menjadi pelindung layar ponsel ini dari segala goresan yang tidak kita duga. Sedangkan untuk sistem operasi Androidn ponsel ini menggunakan OS Lollipop v5.11 yampilan warna yang memiliki tampilan warna yang begitu khas. Smartphone asal Taiwan ini memiliki spesifikasi yang bisa kamu lihat pada link Spesifikasi Asus Zenfone Go ZB551KL Terupdate.


Lenovo A6600 Plus

Ponsel Android Dua Jutaan 7 Terbaik di 2016


Lenovo menghadirkan Lenovo A6600 Plus sebgai salah satu ponsel mereka yang terbilang salah satu pelengkap dari Ponsel Android Dua Jutaan 7 Terbaik di 2016. Sedikit merasa lebih ungul dibandingkan beberapa ponsel yang termasuk dalam kategori Ponsel Android Dua Jutaan 7 Terbaik di 2016, sebab Lenovo A6600 Plus sudah menggunakan sistem operasi Android versi terbaru yaitu Marshmallow v6.0. Ponsel yang memiliki tebal 8.8 mm dengan berat 142 gram ini akan memberikan rasa yang pasa ketika di tangan kita, apalagi resolusi layar 5.0 inches yang juga memiliki panel layar IPS LCD menjadikan ponsel ini terlihat cukup sempurna. Ponsel yang menggunakan racikan dapur pacu Quad-core 1.0GHz yang akan dipadukan dengan kuwalitas Chipset MediaTek MT6735P akan terasa memebrikan kinerja yang cukup stabil. Kamera belakangnya sendiri memiliki kekuatan lensa 8 MP yang menjadi pembidik dari setiap objek yang ingin anda foto, sedangkan untuk kamera selfienya sendiri memiliki kekuatan lensa 2 MP yang terbilang cukup standart.Spesifikasi yang lebih lanjut kamu bisa tengok pada Link ini Spesifikasi Lengkap Lenovo A6600 Plus.

Infinix Hot S

Ponsel Android Dua Jutaan 7 Terbaik di 2016


Ponsel pintar dengan bentangan layar 5.2 inches selanjutnya adalah Infinix Hot S yang juga sama dengan Lenovo A6600 Plus sama – sama menggunakan OS Android Marshmallow sebagai sistem pengoprasiannya. Dan jangan kitab lupakan bahwa ponsel ini sudah menggunakan 4G LTE sebagai salah satu koneksi internet tercepat saat ini bahkan untuk kapasitas Ramnya saja onsel ini sudah memilik kapasitas Ram 2 GB yang dimana akan memebrikan kinerja yang lebih ringan dalam menjalankan beberapa aplikasi yang ada di dalamnya. Ponsel yang memiliki kapasitas baterai 3000 mAh ini mampu memberikan daya tahan baterai yang cukup tangguh dengan pengunaan intens seharian. Ponsel yang memiliki dimensi bodi kotak dengan lengkungan pada tiap ujungnya ini bisa kamu lihat spesifikasinya secara lengakap daan detail pada Link ini Infinix Hot S Spesifikasi.

Xiaomi Redmi 3S Prime

Ponsel Android Dua Jutaan 7 Terbaik di 2016


Dijuala dengan titik haraga dikisaran dibawah 2 jutaan membuat ponsel yang satu ini cukup memiliki tingkat pejualan yang signifikan. Memang tidak bisa kita pungkkiri bahwa Vendor asal Tiongkok ini mampu dengan cepat menyita perhatian pengguna Smartphone berbasis Android untuk menjadikannya partner dalam menjalankan segala rutinitas di dunia maya. Ponsel ini memiliki ukuran layar 5.0 inches dengan resolusi Full HD yang akan memebrikan kesan spesial untuk smartphone yang satu ini. Yang menjadi keunggulan dari ponsel ini adalah dengan sudah berbekalnya ponsel ini dengan fittur keamanan yang mupuni yaitu sensor finger print yang menjadi sensor keamanan yang begitu di idolakan ppara pengguna Ponsel pintar. Berbekal penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 430 dengan prosesor Octa-core 1.4GHz diharapkan bisa memebrikan kinerja yang tangguh sebagai ciri khas dari semua ponsel buatan Xiaomi yang terbilang Vendor baru namun sudah memiliki banyak penggemar yang memiliki naman MI FANS. Kapasitas Ra yang dimiliki juga tergolong besar dan bukan 2 GB namun 3 GB, bahkan untuk urusan kapasitas baterainya memiliki daya kekutan baterai 4100 mAh yang memiliki menejemen baterai yang cukup efesien dan begitu bagus. Untuk kuwalitas kamera jangan ditanya lagi bagaimana performa dari semua ponsel buatan Xiaomi dan kamu bisa lihat lebih lengkap mengenai Spesifikasi Xiaomi Redmi 3S kamu bisa lihat tabeln Spesifikasi Xiaomi Redmi 3S terlengkap dibawah ini.


Spesifikasi Xiaomi Redmi 3S Premium
Jaringan GSM / HSPA / LTE
SIM card micro , nano-SIM
Layar IPS LCD capacitive touchscreen Full HD, 16 juta waran, 5.0 inces,720 x 1280 piksel - 267ppi
Prosesor Octa-core 1.4GHz
Chipset Qualcomm Snadragon 430
GPU Adreno 418
Sistem operasi Android Lollipop v5.1.1
Memori internal 16 GB up to microSD 128 GB
RAM 3 GB
Kamera depan 5 MP face detection, touch focus
Kamera belakang 13 MP, autofocus, face detection, touch focus, LED Flash, Geo-tagging,HDR, Panorama
GPS A-GPS,
Video 1080p@30fps Full HD
WLAN Wi-Fi 802.11a/ b/g/n, Wi-Fi direct , Hotspot
Bluetooth v4.0, LE
Sensor Proximity, Magnetic,Finger Print
Warna Gold, Silver, Grey
Berat 174 gram
Ketebalan 8.2mm
Baterai Li-Ion 4100 mAh non-Removabel
Harga baru Rp 1.850.000
Harga bisa berubah sewaktu - waktu

LG K8

Ponsel Android Dua Jutaan 7 Terbaik di 2016


Lg nampaknya cukup serius dalam menggarap ponsel Android mereka , ini jelas sangat terasa pada sentuhan Smartphone mereka yang kini pelan namun pasti semakin mencurin perhatian dari para pengguna Smartphone yang ada di Indonesia. Bahkan untuk urusan racikan prosesor LG memang sudah terbukti mampu memeberikan racikan terbaiknya untuk semua Smartphone mereka walau harus memberikan harga yang relatif murah demi tetap konsisten dalam penjualan ponsel pintar yang saat ini semakin ketat dan memanas.LG bahkan berani memberikan kombinasi dapur pacu antara chipset MediaTek MT6735 yang akan berpadu dengan kapasitas RAM 1.5 GB. Ponsel pintar LG yang satu ini memang terbilang memiliki bentang layar 5.0 inchees yang begitu smooth dengan kuwalitas tampilan layar yang diberikan. Sementara itu untuk kuwalitas penjelajah koneksi internet LG K8 sudah menggunakan koneksi internetb di jaringan 4G LTE. Agar kamu tahu lebih lengkap mengenai Spesifikasinya kamu bisa lihat pada link Harga LG K8.

Dan itulah beberapa artikel yang bisa saya sajikan secara tuntas dan semoga menjadi tambahan pengetahuan anda mengenai beragam ponsel pintar android yang ada di pasaran.


Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017