Spesifikasi Terupdate LG K8 Dengan Harga Terkininya - Agustus 2017

Spesifikasi Terupdate LG K8 Dengan Harga Terkininya Profesorponsel.com - Kita tak hentinya mendengar, banyaknya vendor smartphone berlomba dan bersaing untuk menguasai pasar smartphone dengan mengeluarkan smartphone dengan varian terbaru yang ditunjang dengan beragam fitur canggih khas dari vendor – vendor smartphone tersebut. Tentu vendor LG adalah salah satu vendor yang tak mau kalah dengan beragam vendor smartphone yang ada, dengan  diperkenalkannya ponsel LG K8 pada bulan Maret 2016, mampu memberi jawaban bahwa vendor ini masih ingin bersaing sebagai vendor smartphone ternama yang masih mampu memberi varian smartphone mereka dengan dukungan fitur – fitur terbaru yang super canggih.

Spesifikasi Terupdate LG K8 Dengan Harga Terkininya


LG K8 sendiri merupakan ponsel terbaru dari LG yang resmi diluncurkan dibulan Maret 2016. Ponsel ini sendiri sudah diberi beragam fitur canggih yang bisa memanjakan para penggunanya, salah satunya adalah fitur kamera yang dimiliki ponsel ini sudah berkekuatan lensa sebesar 8 MP yang akan ciamik performanya dengan dukungan fitur – fitur canggih dari kamera ponsel ini. Disini kita juga akan memberikan beberapa review mengenai performa yang dibawakan LG K8, dan tak hanya itu saja kita akan memberikan spesifikasi terlengkap dari ponsel ini. Review pertama seperti biasa kita ulas dari segi desain ponsel ini.

Spesifikasi Terupdate LG K8 Dengan Harga Terkininya

Desain

Untuk bagian yang ini LG K8 memiliki desain yang cukup simple, dengan bentangan layar 5.0 inches ponsel ini akan terasa pas berada digenggaman penggunya. Dengan bobot berat yang mencapai 157 gram, tentu ponsel ini tidaklah terasa beart ketika berada ditangan kita. Bodi dari ponsel ini sendiri terbuat dari bahan plastik yang sedikit tertinggal dengan mode bodi bahan dari vendor lain seperti Xiaomi yang sudah menggunakan bahan bodi metal. LG sendri tidak meninggalkan logonya yang tetap tersemat pada bagian bawah depan layar. Letak kamera dari ponsel ini juga masih terletak dengan letak kamera seperti ponsel klasik lainya, yaitu terletak pada tengah bodi belakang. Untuk desain kita cukup sampai disini dan kita berpindah ke bagian tampilan layar atau display.

Display yang terlihat khas

Untuk kuwalitas tampilan dari ponsel ini kita bisa sedikit puas dengan kuwalitas yang dihasilkan oleh kuwalitas layar IPS LCD yang memiliki kerapatan warna hingga 720 x 1280 piksel -294ppi. Tentu kuwalitas dari layar IPS LCD akan sedikit memanjakan maata penggunya dengan hasil tampilan khas layar IPS. Layar LCD IPS dari ponsel ini sendiri mampu memberikan grafis untuk pemutaran game maupun video dengan hasil yang cukup baik. Yang perlu kita ketahui dengan ukuran layarnya yang mencapai 5.0 inches ponsel ini tentu memiliki kerapatan warna yang cukup lumayan , bahkan layar dari ponsel ini juga sudah tersemat pelindung layar Gorilla Glass 4 yang tahan dengan bermacam goresan yang akan menyentuh layar ponsel ini. Kita lanjut saja ke fitur favorit semua pengguna smartphone maupun ponsel yaitu kamera.

Kamera 8MP dengan fitur Focus detection

Berbicara mengenai fitur favorit para pengguna ponsel maupun smartphone, tentu kita akan mengulasnya dengan lebih rinci.Dia sendiri sudah berbekal kamera yang cukup bagus untuk bersaing ketat dengan vendor smartphone yang masih bertahan di pasaran. Ini terlihat dengan tertanamnya lensa kamera berukuran 8 MP pada ponsel ini yang akan ditunjang dengan beragam fitur tambahan daraai kamera ponsel ini, bahkan untuk kamera selfienya ponsel ini berbekal kamera 5 MP sebagai pelengkap fitur kamera belakangnya. Untuk video, kamera belakang LG ini mampu merekam video hingga 1080p@30fps dimana bisa kita pergunakan kamera ponsel ini sebagai perekam momen – momen penting kita. Kamera dari ponsel ini sendiri sudah bisa menghasilkan gambar bokeh walau tak semaksimal ponsel lain yang beredar dipasaran. Berpindah dari fitur kamera kita berpindah ke fitur dapur pacunya LG K8 .

Hardware khas LG

LG selalu mempercayakan ponsel rakitan mereka dengan prosesor Quad-core yang selalu didukung dengan keberadaan chipset MediaTek MT6735 dimana kombinasi ini akan mengasilkan dapur pacu yang lebih responship. LG memberikan bekal memori internal ponsel ini cukup besar yaitu menyapai 8 GB yang bisa kita perluas dengan memori eksternal yang mencapai 32 GB. Untuk urusan Ram LG membekalkan Ram yang sedikit nanggung , yaitu 1.5 GB . Wah Kenapa tidak 2 GB sekalian saja ya, LG mungkin memiliki alasan sendiri untuk ponselnya yang satu ini. Ponsel ini sendiri sudah menggunakan sistem operasi terbaru Android yaitu Marshmallow dan yang perlu kita tahu ponsel ini juga sudah 4G LTE. Untuk spesifikasi terlengkapnya kita bisa lebih rinci melihat tabel dibawah ini :


Spesifikasi LG K8
Layar
5.0 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 720 x 1280 -294ppi
IPS LCD -
Prosesor
Quad-core 1.3GHz Mali-T720
MediaTek MT6753 Cortex-A53
Network
Dual micro SIM HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
5 MP autofocus
Face detection Panorama
HDR -
Kamera Belakang
8 MP Face detection
HDR Autofocus
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Android Marshmallow
Memori
RAM 1.5 GB Storage 8 GB(32GB)
Sensor
Accelerometer -
Proximity Magnetic
Koneksi
Bluetooth A2DP, LE,GPS
Wi-Fi Hotspot
Harga
Baru Rp 1.500.000
Turun Rp 100.000
Bekas Rp 1.200.000
Warna
- White / Black
Baterai
2125 mAh -
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!


Kelebihan yang jadi andalan 
  1. Berat yang cukup rigan dan tidak terlalu tebal
  2. Sudah menggunakan sistem operasi android terbaru
  3. Sudah dibekali fitur NFC
  4. Sudah dibekali dengan jaringan koneksi LTE

Beragam kekurangan 
  1. Belum dibekali dengan sensor finger print atau sensor pemindai sidik jari
  2. Bodi dari plastik
  3. Kuwalitas layar masih IPS LCD
  4. Hasil kamera masih standart
  5. Memiliki harga cukup mahal

Yaps, itu dia beragam review lengkap dari LG K8 dan juga spesifikasinya, semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca dan bisa kita pergunakan sebagai pertimbangan ketika ingin menggunakan suatu ponsel smartphone.



Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017