Harga dan Spesifikasi ZTE Blade A452 Berbaterai Besar – Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi ZTE Blade A452 Berbaterai Besar – Salah satu Vendo besar kenamaan dari Tiongkok yaitu ZTE , yang kemarin scara resmi merilis salah satu seri ponsel terbarunya di bulan Februari 2016 yang resmi meluncurka Smarphone berkapasitas baterai besar yaitu ZTE Blade A452. Dimana ZTE Blade A452 sudah dibekali dengan kapasitas daya baterai yang cukup besar, dan sepertinya ZTE mulai mengikuti trend tahun 2016 dimana ponsel dengan layar besar dan juga kapasitas baterai yang besar juga.  Trend seperti ini memang begitu merembah dan hampir semua Vendor mengikuti trend layar besar dan juga baterai besar demi menjaga asa persaingan dalam penjualan ponsel pintar yang semakin hari kian ketat.


Harga dan Spesifikasi ZTE Blade A452 Berbaterai Besar


ZTE Blade A452 sejatinya merupakan salah satu seri terbaru dari ZTE yang telah disiapkan demi menjaga pertarungan penjualan Smartphone terbaik yang saat ini di Indonesia masih di kuasai oleh Vendor asal Korea yaitu Samsung dengan penjualan dan pengguna paling banyak di Indonesia. Namun yang akan sedikti menjadi terasa unggul dari ZTE Blade A452 yang sejatinya di bandrol dengan harag yang cukup murah dan tentunya spesifikasi yang dibawakan bukanlah spesifikasi murahan atau asal dibawakan saja. Dan kita akan ulas secara tuntas mengenai spesifikasi dan keunggulan maupun kekurangan dari ZTE Blade A452 secara lenkap, dan ulasan pertama kita adalah sektor desain.

Desain
Untuk sisi desain yang dimiliki ZTE Blade A452 terbilang cukup simpel dengan mengusung desain unibody atau dengan desain baterai tanam yang tidak bisa kita lepas tanpa alat khusus. ZTE Blade A452 sendiri menyediakan beberapa varian warna  yang bisa kita pilih sesuai selera warna yang kita miliki, yatitu gold, black dan white. Dengan desain yang begitu compact pada tiap sisinya kian menambahkan kesan simple namun kokoh dari segi bahan yang digunakan adalah material metal. Sedangkan pada sektor panjang body yang dimiliki ZTE Blade A452 terhitung memiliki ukuran panjang 145.5 mm dengan lebar yang mencapai sudut 71.5 mm. Untuk ketebalan dan bobot sendiri, ZTE Blade A452 memiliki ketebalan 9.25 mm yang tergolong cukup tebal dan bobot 158 gram yang tergolong cukup ringan.

Smartphone Terbaru :

Spesifikasi ZTE Axon 7 Limited Edition


Tampilan Layar


Harga dan Spesifikasi ZTE Blade A452 Berbaterai Besar


Untuk sektor yang satu ini, ZTE Blade A452 menggunakan bentangan layar 5.0 inches yang menggunakan panel berteknologi  IPS LCD dengan kedalaman warna 16 juta warna dengan tipe jenis capacitive touchscreen yang dihadirkan mamapu memebrikan sudut pandaang yang cukup luas dan juga mantap dari beberapa sisi kita memandangnya. Resolusi layar yang tergolong cukup bagus ini setara dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang tentunya disandingkan dengan kepadatan warna -294 ppi yang bisa menampilakn tampilan yang begitu cerah dan nyaman di pandang dengan mata. Dan yang akan menjadi titik lemah dari layar ZTE Blade A452 yang belum dibekali dengan lapisn pelindung dengan jenis apapun dan saya sarankan agar and memasangkan lapisan pelindung yang berkuwalitas untuk layar ZTE Blade A452 agar lebih terjaga tentunya.

Android v5.1.1 
ZTE Blade A452 menggunakan sistem operasi yang cukup baik saat ini meski agak terasa tertinggal. Dengan menggunakan sistem android pada versi v5.1.1 atau Lollipop tentunya akan terdukung dengan keberadaan tampilan User  I nterface atau tampilan antar muka dari MiFavor 3.1 yang sejatinya merupakan tampilan antar muka yang dimiliki oleh Vendor ZTE. Tampilan Nini tentunya menyediakan beberapa pilihan thema dan costom yang cukup terbatas. Dan dari sektor ini kita berpindah ke sektor kamera dari ZTE Blade A452 yang beresolusi cukup mantap.

Kamera 
Berbekal kmera dengan resolusi lensa yang cukup bhesar sudah dimiliki oleh ZTE Blade A452 yang dibekali oleh ZTE dengan kamera utama 13 Megapixel yang didukung beberapa fitur tambahan guna lebih mengesankan hasil yang akan diberikan. Kamera utama dari ZTE Blade A452 juga sudah dibekali dengan suguhan LED Flash yang tentunya bisa kita gunakan dalam kondisi gelap. Tak hanay itu saja, beka fitur dari kamera utama seperti fitur Autofocus, HDR juga sudah anda dapatkan dari kamera utama ZTE Blade A452. Sanyangnya kamera utama dari ZTE Blade A452 tombol shutter terhitung cukup lamban dalam performa yang diberikan kamera utama ZTE Blade A452.

Meski di hargai cukup murah , ZTE Blade A452 tidak pelit dan memebrikan pasangan dari kamera utama yaitu kamera depan dengan resolusi lensa 2 Megapixel yangbtentu sanggup memebrikan gamabr selfie yang cukup baik meski masih banyak noise yang akan di tinggalakan oleh kamera depan dari ZTE Blade A452. Untuk kemampuan merekam video , kamera dari ZTE Blade A452 hanya bisa memberikan hasil video dengan resolusi HD saja.

Hardware
Untuk sektor otak yang digunakan oleh ZTE Blade A452 , ZTE Blade A452 menggunakan racikan dapur pacu yang di komandani processor Quad-core 1 GHz Cortex-A53 yang akan didukung Chipset bertenaga MediaTek MT6735P yang dikalim akan memberikan kinerja yang cukup baik , meski dalam membuka bebrapa aplikasi secara bersamaan akan sedikit menemui beberapa kendala, seperti agak mikir dan terkadang ngelage. Mungkin inin semua dipengaruhi oleh kapasitas RAM yang hanya sebesra 1 GB saja, kapasitas RAM 1 GB memang tergolong kecil. Namun RAM yang kecil ini akan di dukung oleh storage 8 GB yang bisa kita tingkatkan dengan kapasitas eskternal micoSD hingga 32 GB. Dan dengan menggunakan daya baterai yang cukup besar yaitu 4000 mAh yang ditanamkan dalam komponen mesin ZTE Blade A452 ini tergolog besar namun tanpa bekal fitur fast charging yang tentunya mengisi hingga penuh akan menyita waktu yang cukup lama. Sementara itu spesifikasi yang elbih lengkap ada pada tabel sebagai berikut :


Spesifikasi ZTE Blade A452
Layar
5.0 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 720 x 1280 pixels -294ppi
IPS LCD -
Prosesor
Qual-core 1.0 GHz -
MediaTek MT6735P Cortex-A53
Network
Dual Sim card HSPA+
4G LTE CAT4 2G
Kamera Depan
2 MP autofocus
Face detection Panorama
Touch focus Filter
Kamera Belakang
13 MP Face detection
HDR Autofocus
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Lollipop v5.1.1 MiFavor 3.1
Memori
RAM 1 GB Storage 8 GB
Sensor
Accelerometer -
Proximity Magnetic
Koneksi
Bluetooth v4.0 A2DP, GPS
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Hotspot
Harga
Baru Rp 1.499.000 Bekas Rp 1.000.000
Warna
Gold Silver
Baterai
4000 mAh Non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan dari ZTE Blade A452 :
  1. Layar sudah 5.0 inches
  2. Baterai yang besar 4000 mAh
  3. Storage 8 GB dengan penambahan maksimal 32 GB
  4. Layar beresolusi HD 
  5. Support 4G LTE cat4
  6. Kamera utama sudah dibekali dengan LED Flash

Kelemahan yang terdapat pada ZTE Blade A452 :
  1. Layar belum dilapisi Gorilla Glass
  2. RAM yang hanya 1 GB
  3. Kamera depan hanya 2 MP saja, dan hasilnya di bawah standart
  4. Baterai yang tidak bisa dilepas tidak dibekali fast charging
  5. Minim sensor penting
  6. Dimensi ketebalan yang cukup tebal.

Dan ini saja yang bisa saya berikan mengenai spesifikasi dan harag dari ZTE Blade A452 , dan jika ada kesalahan penulisan kata maupun angka, saya mohon maaf sebesar – besarnya. Terimakasih.



Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017