Spesifikasi Huawei Y3II LTE Terlengkap Berserta Harga – Agustus 2017

Spesifikasi Huawei Y3II LTE Terlengkap Berserta HargaProfesorponsel.com - Berbicara mengenai Smartphone 4G LTE dengan harga murah tentunya kita akan mengingat salah satu Smartphone 4G LTE murah dari Huawei di seri Huawei yang di haragai di angka satu jutaan. Bukan hanya sekedar memiliki harga yang murah untuk memiliki Smartphone yang satu ini, spesifikasi ya ng ditawarkan juga tergolong komplit dan sangat pass untu kalanagan Smartphone saat ini.Kehadiran dari Huawei Y3II LTE tentunya akan memenuhi kebutuhan kita akan sebuah ponsel pintar dengan harag murah yang tentunya sudah dilengkapi dengan jaringan LTE yang koneksinya begitu menjanjikan.

Spesifikasi Huawei Y3II LTE Terlengkap Berserta Harga


Ponsel pintar dari Huawei  ini sejatinya sudah mulai di perkenalkan ke publik kisaran bulan November 2016, kehadiran Y3II LTE sangat di nantikan banyak pihak salah satunya adalah para penggemar gadget murah dengan spesifikasi melimpah. Bahkan tidak hanya bebekal dengan 4G LTE saja yang akan menjadi salah satu daya tarik yang dimiliki oleh Huawei Y3II namun juga sisi kapasitas RAM yang tergolong besar juga telah dimiliki oleh Huawei Y3II. Dan artikel ini sendiri hadir dengan ulasan terlengkap yang juga akan dilengkapi dari sisi keunggulan maupun sisi kekurangan yang dimiliki oleh Huawei Y3II LTE.

Spesifikasi Huawei Y3II LTE Terlengkap Berserta Harga

Desain Body Huawei Y3II LTE

Penggunaan material bahan dengan plastik tentunya merupakan salah satu ciri khas dari kebanyakan Smartphone yang memiliki harga kisaran di angka satu jutaan dan ini begitu terlihat dari desain body yang dimiliki olehnya yang mengusung desain begitu simple namun tetap tidak menghilangkan sisi khas dari ponsel pintar milik Huawei. Huawei Y3II LTE sediri memeiliki dimensi layar 4.5  inches yang tentunya akan terasa pas saat di operasikan hanya menggunakan satu tangan, dengan bobot yang temasuk cukup ringan yaitu 150 gram. Walau berukuran cukup kecil,  Y3II LTE memiliki kelengkapan spesifikasi yang cukup besar dan tidak bisa kita pandang hanya dengan sebelah mata saja.

Spesifikasi Huawei Y3II LTE Terlengkap Berserta Harga


Posisi penempatan pada tiap tombol dari ponsel Huawei ini begitu pas dan tentu tidak akan ribet ketika jemari kita ingin menjangkau tombol volume maupun power yang di tempatkan pada sisi kanan bagian frame dari body . Menjangkau tombol volume dan mungkin juga tombol power akan lebih sangat mudah dan tentunya letak seperti ini adalah letak posisi tombol yang sedang umum digunakan oleh ponsel pintar berbasis Android. Dan pada bagain belakang dari Huawei Y3II LTE terdapat lensa kamera yang membulat yang bersanding dengan Dual Tone LED Flash dari kamera utama yang dimiliki . Dan untuk tiga tombol capacitive sediri di posisikan pada bagaian dagu layar demi memebrikan kesan elegan dan juga lebih membuat body lebih terlihat lebih simple.

Display

Sektor tampilan layar maupun display cukup penting dari sebuah komponen yang dimiliki sebuah ponsel pintar berbasis Android. Huawei Y3II LTE sediri sudah dibekali dengan panel IPS LCD yang menjadikan ponsel ini memiliki kuwalitas tampilan yang cukup menawan dengan kontras warna yang cukup menyolok. Y3II LTE memiliki layar beressolusi HD setara dengan 480 x 854 pixel dengan jumlah kerapatan warna maupun layar -218 ppi. Dan  dengan layar 4.5 inches saja rasanya sudah sangat pas dengan penggunaan panel IPS  yang tentu terasa cukup smooth dalam tiap tampilan layar yang diberikan. Mungkin bagi anda yang belum terbiasa dengan panel IPS LCD , penyesuaian dalam penggunaan tentu akan sangat anda butuhkan dalam menatap layar dengan panel IPS LCD.

Ponsel Murah Lainya :

Hisense Kingkong II Full Spesifikasi


Kamera Utama 5 Megapixel

Sejatiya ponsel ini sudah membawakan bekal kamera dengan spesifikasi lensa 5 Megapixel yang tentunya bisa kita andalkan dalam membidik tiap moment yang kita lewati. Dengan lensa kamera 5 Megapixel pada bagian kamera utamanya , Memiliki kuwalitas hasil foto yang cukup menjajikan meski hanya 5 Megapixel. Hasil yang diberikan cukup baik, apalagi dengan kehadiran LED Flash yang tentu akan membantu dalam sektor pencahayaan jika kamera mengambil objek gambar dalam situasi gelap atau malam hari. Fitur kamera yang dibawakan sudah cukup lengkap antar lain autofocus, face detection yang tentu mamapu menunjang pengambilan gambar bokeh yang cukup dramtis dengan tingkat blur yang sangat pas.

Untuk kamera depan ,dia hanya dibekali dengan kamera beresolusi 2 Megapixel yang dipercaya sebagai pembidik foto selfie dari Huawei Y3II LTE yang tentunya hasilnya terbilang cukup lumayan meski hanya beresolusi 2 Megapixel. Sementara itu untuk kuwalitas rekaman video dari kamera utama Huawei Y3II LTE termasuk sudah cukup baik dengan format HD dan tentu hasilnya tetap mulus meski tidak sempurna. Namun minus dari kamera ini yang masih menampakan beberapa noise saat pengambilan gmbar dalam kondisi gelap dan mungkin ini pengaruh dari lensa kamera utama yang hanya 5 Megapixel.

Hardware

Dibekali dengan komposisi Hardware yang tergolong pass dengan harga yang dimiliki, dengan kapasitas RAM 1 GB yang akan di anadalkan dalam menunjang performa dari processor Quad-core 1.0 GHz yang tentunya akan berpadu dengan Chipset MediaTek guna memberikan kinerja yang begitu maksimal dalam tiap pengoprasian setiap aplikasi yang ada di dalam Huawei Y3II LTE. Walau demikian kinerja yang diberikan sudah cukup maksimal meski dalam menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan akan sedikit mikir untuk membukanya. Sedangkan komponen Hardware yang di racik Huawei untuk Huawei Y3II LTE ini akan di imbangi dengan kinerja pengelola tingkat grafis GPU Mali-T720MP2 yang berperan sebagai penyeimbang tingak grafis yang dimiliki oleh Huawei Y3II LTE.

Pengoprasian game dalam jenis game tinggi juga harus mengalami penurunan grafis game jika ingin menjalankan game tersebut dengan smooth dan lacar. Untuk storage sendiri ia hanya dibekali dengan kapasitas storage dalam kapasitas 8 GB yang juga bisa kita maksimalkan dengan memasangkan slot microSD hinga kapasitas 32 GB. Sedangakan untuk daya yang dibekalkan untuk menanagani masa aktif dari Y3II LTE adalah baterai berjenis Li-Po 2.100 Mah yang tentu bisa kita lepas karena dia  tidak mengusung desain unibody. Dan yang terpenting score Antutu Benchmark dari ponsel terbaru ini LTE tembus di angka score 23513 yang termasuk dalam score Antutu Benchmark yang sedang dan tidak rendah. Spesifikasi yang lebih detail ada pada tabel sebagai berikut :


Spesifikasi Huawei Y3II LTE
Layar
4.5 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 480 x 854 pixels,-218 ppi
IPS LCD -
Prosesor
Quad-core 1.0 GHz Mali-T720MP2
MediaTek MT6735M Cortex-A53
Network
Dual Sim card HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
2 MP autofocus
Face detection Panorama
Touch focus Filter
Kamera Belakang
5 MP Face detection
HDR Autofocus
Panorama Dual LED Flash
Sistem Operasi
OS Lollipop v5.1.1 -
Memori
RAM 1 GB Storage 8 GB up to 32 GB
Sensor
Accelerometer Magnetic
Proximity -
Koneksi
Bluetooth v4.0 A2DP, GPS
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Hotspot
Harga
Baru Rp 1.275.000 Bekas Rp 900.000
Warna
Black, Blue Ice White
Baterai
2100 mAh Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Keunggulan yang dimiliki  :
  1. Sudah menunjang dua SIM card
  2. Memiliki fitur koneksi 4G LTE
  3. Ram yang dimiliki sudah 1 GB
  4. Kamera depan atau utamanya sudah dibekali dengan Dual LED Flash
  5. Konsusmsi baterai cukup irit dan hemat

Kelemahan yang dimiliki  :
  1. Masih berdody plastik
  2. Kinerja yang tidak terlalu responsive dalam membuka banyak aplikasi
  3. Kamera masi menimbulkan beberapa noise
  4. Tidak dilengkapi dengan Gorilla Glass

Cukup itu saja mengenai review dan ulasan dari Huawei Y3II LTE yang merupakan salah satu ponsel termurah yang dirilis Huawei ke publik pada bulan November 2016 secara resmi di Indonesia.Dan artikel  kami bersumber dari sumber yang terpercaya dan kami selalu update harga terbaru tiap minggunnya dan artikel selalu terperbarui tetang harga yang dimiliki tiap minggunya.



Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017