Spesifikasi ZTE Axon 7 Limited Edition – Agustus 2017

Spesifikasi ZTE Axon 7 Limited EditionProfsorponsel.com - Salah satu Vendor Smartphone kenamaan ZTE telah resmi merilis salah satu ponsel pintar terbaik mereka yangdirilis secara terbatau atau limited editon, dan perlu kita ketahui bahwa gadget limited ini dibekali dengan kelengkapan spesifikasi yang begitu istimewa dengan kinerja yang begitu mengagumkan.Ponsel cerdas ini juga hadir dengan edisi yang begitu terbatas dan sangat di sayangkan jika kita belum sempat mencicipi salah satu Smartphone terbaik dari ZTE ini.Spesifikasi yang di hadirkan begitu menggiurkan stadrat dari sebuah ponsel flagship yan tentunya memiliki kinerja yang cukup apik dan tentunya sangat responsive jika kita menoleh dari segi Hardware yang di tawarkan.

Spesifikasi ZTE Axon 7 Limited Edition


Kehadiran ZTE Axon 7 Limited Edition setidaknya akan menambah persaingan Smartphone di kelas flagship yang kian hari bertambah semakin ketan dan semakin gila – gilaan dalam memberikan spesifikasi. Tak terkecuali untuk salah satu Smartphone yang baru hadir , dimana ponsel terbaru ZTE sudah dibekali dengan kapasitas RAM besar dengan resolusi layar yang tak mengecewakan tentunya. Dan pada artikel ini kita akan bahas habis – habisan dari performa yang akan ditunjukan oleh ponsel limited ini yang merupakan ponsel dengan penjualan dalam edisi yang begitu sangat terbatas di seluruh dunia.

Desain

Kita mulai ulasan pertama kita dari segi desain dulu dimana dia sudah memiliki bentuk desain yang begitu mewah dan cukup berbeda dengan desain yang dimiliki oleh kebanyakan ponsel premium maupun flagship. Dengan menggunakan body yang full metal, kesan kokoh dan juga kuat sangat terlihat dari dimensi body ZTE Axon 7 Limited Edition yang begitu di tunjang dengan kehadiran layar dengan ukuran bentangan layar 5.5 inches. Tampilan memeukau terlihat sangat jelas dari tampilan depan layar , dimana layar 5.5 inches dari gadget ini yang terapit oleh dua speaker audio yang sudah di dukung dengan fitur Dolby sebagai penunjang kuwalitas audio dari ZTE Axon 7 Limited Edition agar lebih memukau tentunya.

Spesifikasi ZTE Axon 7 Limited Edition


Gadget ini sendiri sudah memiliki bentuk yang menjanjikan dengan menggunakan jenis SIM card Hybrid yang bisa kita ambil dengan menggunkan SIM Injecktor, namaun yang cukup mencengangkan  meski baterai yang digunakan olehnya yang tidak bisa kita lepas , tetapi back cover dari ponsel ini massih bisa untuk kita lepas  dengan mudah meski sedikit keras. Dan pada bagian belakang dari ponsel pintar ini sendiri terdapat sebuah kamera utama yang ditemani LED Flash yang juga terdapat fingerprint scaner pada bagian bawah dari kamera ZTE Axon 7 Limited Edition.

Tampilan Layar

Untuk kuwalitas tampilan layar yang diberikan oleh si edisi terbatas ini yang tentunya terbilang sangat istimewa, dimana ponsel ini sudah dibekali dengan panel AMOLED yang tersemat pada layar 5.5 inches dari ZTE Axon 7 Limited Edition. Tampilan yang diberikan tentunya sangat menawan dan begitu tajam, memandang layar dengan panel sseperti ini dlaam waktu uang lama bukanlah sebuah hal yang membosankan. Dengan kuwalitas yang begitu smooth tentunya mengisyaratkan ponsel ini yang cukup mengindikasikan sebagai ponsel berkelas dan mewah. Seri ini sediri memelilki panel AMOLED 5.5 iches yang setara dengan resolusi 1440 x 2560 piksel yang tentu bisa memanjakan mata dari penggunanya. Dan jangan kita tinggalakan bahwa layar 5.5 inches dari dia juga sudah terpasang lapisan Gorilla Glass yang tahan terhadap benturan dan juga goresan benda tajam.

Smartphone yang Sebanding :

Spesifikasi Vivo Xplay6 dan Harga Terkini


Kamera ZTE Axon 7 Limited Edition 

Untuk sektor yang satu ini, dia sudah cukup tangguh dan sungguh sanggup kita andalkan dengan kuwalitass resolusi kamera utama yang bisa kita andalkan. Dengan menanamkan lensa kamera utama 20 Megapixel yang begitu didukung dengan kehadiran dari fitur OIS, PDAF, dan Laser Focus yang tentunya akan memebrikan kuwalitas jebretan dalam tiap fotonya menjadi kian ciamik dan dengan hasil yang sangat maksimal. Kamera utama dari ZTE Axon 7 Limited Edition sudah ditunjang dengan kemampuan aperture f/1.8 yang tentunya memiliki kemampuan alam penangkapan cahaya yang lebih maksimal dan luas. Fitur seperti OIS juga akan lebih menyetabilkan dalam tiap pengambilan gambar meski kamera ponsel dalam kondisi yang tidak stabil.

Sementara itu dari sektor kamera depan, si ganteng dengan edisi terbatas ini dibekali dengan penanaman lens 8 Megapixel dengan kemampuan aperture f/2.2 yang tentunya akan memebrikan kemampuan tambahan dalam sektor pengambilan gambar dengan kondisi minim cahaya.Ponsel yang tergolong sangat spesial dalam segi fotografi ini sangat cocok bagi anda yang menggemari dunia fotografi, tingakat gambar yang begitu tajam dengan diseimbanagakan kontras yang cukup membuat hasil kamera dari ponsel speisal ini menjadi lebih kian spesial, dan hasil foto bokeh cukup sempura dengan hasil foto bokeh blur yang cukup dramatis.

Hardware

Untuk sektor dapur pacu atau sektor yang paling berpengaruh di sebuah ponsel ini tentunya adalah salah satu sektor yang begitu menarik dan sangat haram jika kita lewatkan. Gadget mewah ini yang sejatinya sudah dibekali dengan kombinasi anatar hardware yang cukup mumpuni dan mampu bersaing dengan racikan hardware yang dimiliki oleh Vendor ternama lainya. Dengan menggabungkan kinerja dari CPU Quad-core 2x2.15 GHz Kyro yang akan dipadukan dengan kuwalitas kinerja dari Chipset besutan Qualcomm Snapdragon 820 yang tentunya mamapu memberikan kinerja yang cukup maksimal dan tentunya responsive. Dan tak hanya itu kedua kombinasi ini akan ditunjang dengan preforma GPU Adreno 530 sebagai pengatur keseimbanagn grafis yang dimiliki ponsel istimewa ini.

RAM 6 GB

Dan dari segi kapasitas RAM , dia sudah didukung dengan keberadaan RAM 6 B yang tentunya akan meningkatkan kinerja dan multitasking yang dimiliki ZTE Axon 7 Limited Edition.  Sedangkan storage yang dimiliki oleh ZTE Axon 7 Limited Edition berkapasitas 128 GB yang tentu akan menjadi ruang penyeimpanana yang cukup luas bagi sebuah ponsel flagship. Performa yang ditunjukan gadget di edisi terbatas ini tentunya akan cukup gesit dan lincah, memebua beberapa aplikasi dengan membabi buta bukanlah suatu masalah yang berarti bagi ZTE Axon 7 Limited Edition.

Baterai dan Fitur Tambahan


Spesifikasi ZTE Axon 7 Limited Edition


Untuk fitur tambahan , ponsel ini juga sudah dibekali dengan sensor fingerprint dan juga gyroscope. Dan tidak hanya itu saja dari segi audio ZTE Axon 7 Limited Edition juga sudah dibekali dengan fitur audio Dolby dan juga Hi-Fi yang tentunya akan sangat membantu dalam meningkatkan kuwalitas audio yang akan di hadirkan dengan lantang dan juga sangat mantap. Dan dari sisi banterai yang digunakan, ponsel ini akan memberikan kapasitas baterai berkekuatan 3250 mAh dengan fitur dukungan seperti fast charging yang bisa mempersingkat masa pengisian daya dari baterai ZTE Axon 7 Limited Edition. Spesifikasi lebih lengkap ada pada tabel sebai berikut :


Spesifikasi ZTE Axon 7 Limited Edition
Layar
5.5 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 1440 x 2560 pixels
AMOLED Gorilla Glass
Prosesor
Qual-core 2X2.15 GHz Kyro Adreno 530
Qualcomm Snapdragon n820 -
Network
Dual Sim card HSPA+
4G LTE CAT6 2G
Kamera Depan
8 MP f/2.2 autofocus
Face detection Panorama
Touch focus Beauty
Kamera Belakang
20 MP f/1.9 Face detection
HDR , OIS,PDAF,Laser Focus Autofocus
Panorama Dual Tone LED Flash
Sistem Operasi
OS Marshmallow v6.0 -
Memori
RAM 6 GB Storage 128 GB
Sensor
Accelerometer Gyroscope
Proximity Fingerprint
Koneksi
Bluetooth v4.0 A2DP, GPS
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Hotspot
Harga
Baru Rp 6.499.000 Bekas Rp -
Warna
Gold Silver
Baterai
3250 mAh Non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan  :
  1. Layar sudah 5.5 inches dengan menggunakan panel AMOLED dan lapisan Gorilla Glass
  2. Memiliki kapasitas RAM 6 GB yang dibantu dengan storage 128 GB
  3. Dibekali dengan sensor fingerprint dan gyroscope
  4. Kamera utama 20 Megapixel dengan LED Flash
  5. Kamera depan sudah 8 Megapixel dengan aperture f/2.2
  6. Baterai 3250 mAh ditunjang dengan fast charging
  7. Menggunakan OS Android Marshmallow v6.0

Kelemahan :
  1. Baterai yang tidak bisa dilepas
  2. Harga yang cukup mahal

Nah itu saja yang bisa saya hadirkan dari spesifikasi yang dimiliki oleh ZTE Axon 7 Limited Edition, begitu banyak fitur istimewa yang dimiliki oleh gadget dengan edisi terbatas ini . Dan demikian ulasan yang bisa  kami berikan tentang ponsel  ZTE Axon 7 Limited Edition yang secara langsung dan perlu kita ingat adalah bahwa dia merupakan edisi  ponsel yang sangatlah terbatas.


Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017