Spesifikasi Samsung Galaxy V2 Lengkap Harga Terbarunya – Agustus 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy V2 Lengkap Harga TerbarunyaProfesorponsel.com - Samsung memang dikenal begitu mahir dalam meracang beragam konsep dan juga komponen yang akan di bekalkan pada salah satu pnsel pintar terbaru mereka. Dan ini bisa kita lihat dari makin raminya orang yang kian sadar akan ketangguhan dan daya banting yang begitu solid dimiliki oleh setiap ponsel yang di produksi Samsung. Walau pada saat ini pasar Smartphone banyak di serbu oleh Vendor Tiongkok yang jelas memberikan spesifikasi yang berada jauh di atas spesifikasi yang diberikan oleh Samsung untuk sebuah ponsel pintar yang dengan harga yang sama , namun spesifikasinya masih di bawah ponsel asal Tiongkok.

Spesifikasi Samsung Galaxy V2 Lengkap Harga Terbarunya


Walau demikian masyrakat tentunya dapat memilih dengan cermat, layakah kita meninggalakan ponsel Samsung dan beralih ke Vendor asal Tiongkok yang kebanyakan adalah ponsel yang Non Resmi. Tentu akan cukup menggiurkan tentunya , spesifikasi tinggi namun harga yang di tawarkan cukup murah dan malahan tergolong jika kita belikan ponsel Samsung tentunya belum dapat spesifikasi yang begit menggoda dengan harga yang begitu murah. Namun pada intinya adalah tidak semua ponsel Samsung mahal dan spesifikasi yang dimiliki rendah, kali ini saya akan hadir dengan membawakan spesifikasi dari Samsung Glaxy V2 yang di balut dengan desain menggoda, spesifikasi komplit dan tentunya harag berani bersaing dengan ponsel asal Tiongkok.

Spesifikasi Samsung Galaxy V2 Lengkap Harga Terbarunya 

Desain

Dari sisi desain yang di tampilkan pada tiap lekungan dan sentuhan desain, Samsung memang nampaknya begitu serius dalam menggarap desain body yang dimiliki oleh Samsung Galaxy V2. Menggunakan material plastik adalah salah satu cara yang cukup efesien bagi Samsung untuk menekan harga juala agar bisa semurah mungkin demi menjaga asa agar tidak kecolongan dalam menguasai pasar gadget di seluruh dunia.  Samsung Galaxy V2 menggunakan bahan material plastik yang tentunya akan terasa cukup ringan saat kita genggam, dan dari segi bobot yang dimiliki memang tidak terlalu berat dan hanya 127 gram saja dan tentunya menggunakan Samsung Galaxy V2 dengan satu tangan bukanlah hal yang akan terasa melelahkan tentunya.

Dari segi tata letak tombol yang dimiliki oleh Samsung Galaxy V2 terlihat cukup menempati letak yang sangat strategis dan tepat tentunya. Tombol volume yang selalu di sandingkan dengan power agar bisa di jangkau dengan mudah oleh jemari para penggunanya, sementara itu pada tampilan layar depan terdapat tombol home yang di apail oleh dua tombol capacitive yang sayangnya tidak dilengkapi dengan back line. Dan pada bagian depan sendiri terdapat logo Samsung dan duos yang tenya sebagai salah satu indikasi bahwa Samsung Galaxy V2 menggunakan letak dua SIM card.

Display

Untuk sektor yang ini, Samsung mungkin sedikit mengurangi kuwalitas panel yang digunakan oleh Samsung Galaxy V2 lagi – lagi mungkin masalah harga yang tentunya akan dibuat semurah mungkin demi menjangkau kalangan menengah ke bawah. Memiliki ukuran layar yang hanya 4.0 inches yang akan dibekali dengan panel berkuwalitas TFT  LCD  yang tergolong kurang istimewa , dan bahkan untuk ukuran kedalaman warna saja hanay mencapai 256 ribu warna saja. Lagi – lagi Samsung sangat teliti dalam memberikan spesifikasi untuk ponsel yang mereka rakit, bahkan untuk urusan resolusi yang diberikan setara dengan 480 x 800 piksel yang dilengkapi dengan kerapatan atau kepadatan layar yang mencapai  -233 ppi.  Sektor display sepertinya sangat begitu mencolok dan terasa lemah, namun coba kita lihat dari sektor kamera yang dimiliki Samsung Galaxy V2.

Kamera

Untuk sisi kamera yang dibekalkan oleh Samsung untuk ponsel berlayar 4.0 inches ini adalah kamera utama dengan lensa  5 Megapixel pad bagaian kamera utama atau belakang.  Meski hanya berlensa 5 Megapixel , namun kamera utama dari Samsung Galaxy V2 sudah dilengkapi dengan LED Flash yang tetunya akan sangat mamapu menunjang tentunya meningkatkan kuwalitas bidikan gambar yang akan diberikan. Sedangkan hasil yang diberikan tidak perlu diragukan lagi, walau hanya beresolusi 5 Megapixel hasil yang diberikan tergolong sangat membuat anda cukup bangga dengan hasil yang begitu baik dan detail warna yang tepat. Sementara itu kemampuan aperture yang dimiliki saja sudah mencapai f/2.2 , yang tentu bisa menangkap cahaya dengan kapasitas ruang cahaya yang begitu luas dan juga begitu mencerahkan dari tiap gambar yang akab diberikan.

Baca juga Ponsel RAM 1 GB Murah :

Review dan Spesifikasi Terlengkap LG K4 


Sementara itu dari sisi kamera depan atau yang sering disebut oleh par pengguna ponsel dengan sebutan kamera selfie , memiliki kemapuan lensa VGA yang tentunya cukup bagus hasilnya. Apa lagi kemampuan aperture sudah mencapai f/2.4 yang tentunya lebih tinggi dari kempuan aperture dari kamera utama yang dimiliki Samsung Galaxy V2. Dan tentunya hadirnya VGA pada bagian kamera depan adalah sebagai salah satu pelngkap dari kmomponen sektor fotografi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy V2.

Hardware

Untuk sisi racikan otak yang akan menjadi titik utama dari Samsung Galaxy V2 adalah kombinasi anatar processor Quad-core  1.2GHz Cortex-A7 yang akan disokong oleh chipset bertenaga Spreadtrum SC7731 yang tentunya bisa memebrikan kinerja yang begitu optimal meski tidak terlalu lancar dari tiap pengoprasian beberapa aplikasi secara bersamaan. Dan di samping itu juga untuk RAM yang terdapat pada komponen hardware Samsung Galaxy V2 adalah 1 GB ynagbtergolong cukup besar jika dihitung dari nama besar Samsung dan harga yang di tawarkan sangat murah. Dan dengan adanya RAM 1 GB yang tentunya bisa lebih mampu kita taruhkan harapan yang cukup besar untuk kinerja yang diberikan aagar cukup responsive dan tentunya kemampuan multitasking yang tergolong cukup baik. 

Untuk GPU sendiri , Samsung Galaxy V2 menggunakan GPU Mali-400MP yang diberadakan sebagai salah satu sektor yang akan mengatur tingkat kestabilan grafis yang dimiliki oleh ponsel berlayar 4.0 inches ini. Dan di samping itu juga penggunaan RAM 2 GB sendiri aka ditemani dengan ruang penyimpanan internal 8 GB yang tentunya bisa kita tambah dengan microSD eksternal yang tentunya slot microSD sudah tersedia di samping letak slot SIM dan kapasitas maksimal untuk microSD mencapai kapasitas maksimal 64 GB.

Untuk spesifikasi yang lebih detail dan lengkap dari beberapa sektor yang tidak bisa saya tuliskan di artikel di atas, dan spesifikai yang lebih lengkap adalah sebagai berikut :


Spesifikasi Samsung Galaxy V2
Layar
4.0 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 480 x 800 pixels ,-233 ppi
TFT LCD -
Prosesor
Quad-core 1.2 GHz Mali-T720P2
Spreadtrum SC7731 Cortex-A7
Network
Dual Sim card HSPA+
- 2G
Kamera Depan
VGA autofocus
Face detection Panorama
Touch focus Filter
Kamera Belakang
5 MP Face detection
HDR Autofocus
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Lollipop v5.1.1 -
Memori
RAM 1 GB Storage 8 GB
64 GB microSD
Sensor
Accelerometer Light
Proximity Magnetic
Koneksi
Bluetooth v4.1 A2DP, GPS
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Hotspot
Harga
Baru Rp 999.000 Bekas Rp -
Warna
White, Black Gold,
Baterai
1.500 mAh Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan  :
  1. Layar sudah 4.0 nches
  2. OS Android sudah Lollipop
  3. Harga yang murah dari brand ternama 
  4. RAM 1 GB dan internal 8 GB
  5. Kamera utama sudah dilengkapi LED Flash
  6. Baterai yang bisa dilepas

Kelemahan  :
  1. Tidak ada pelindung pada layar
  2. Tidak dibekali LED Notification
  3. Layar masih TFT 
  4. Kamera depan cuman VGA
  5. Baterai yang berdaya rendah 1.500 mAh

Dan itulah kelebihan dan juga kekurangan dari ponsel yang dirilis pada akhir bulan Desember 2016 ini atau Samsung Galaxy V2 yang bisa anda simpulkan , masih berminat atau tidakkah anda dengan Samsung Galaxy V2 yang berharga murah , namun juga kekurangannya cukup banyak dan tetapi dari brand ternama. Artikel kami adalah refrensi dari sumber yang terpercaya dan harga yang kami sematkan selalu terperbarui tiap minggunya. 

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime Terlengkap - Agustus 2017