Harga Terbaru Asus Zenfone Pegasus 3 32GB – Agustus 2017

Harga Terbaru Asus Zenfone Pegasus 3 32GBProfesorponsel.com - Salah satu keluarga terbaru dari seri Asun Zenfone 3 kini telah siap hadir di ranah Smartphone Indonesia. Setela sukses meluncurkan beberapa seri Zenfone terbaru yaitu Asus Zenfone 3 Dulexe, Asus Zenfone 3, dan juga Asus Zenfone 3 Ultra, kini Asus mencoba meenghadirkan Smartphone terbaiknya di seri Zenfone yang di beri nama Asus Zenfone Pegasus 3 32GB. Deengan hadirnya keluarga baru dari Zenfone series ini tentunya akan membuat reputasi Asus sebagai produsen Smartphone ternamaan kian solid dan tak berbedung lagi.




Asus kian menegaskan mereka tidak akan mau kalah dengan Vendor besar lainya yang sangat produktif dalam meluncurkan ponsel berspesifikasi sempurna dan tentunya elegan dan juga berkelas. Hadirnya keluarga terbaru dari Zenfone series tentunya akan membuat peta persaingan di ranah penjualan Smartphone terbanyak tentunya semakin sengit dan kian memebuat Vendor – vendor Smartphone kian berani dalam memebrikan spesifikasi yang saling beradu keunggulan. Asus Zenfone Pegasus 3 32GB sejatinya di targetkan untuk pasar entery level yang mendambakan sebuah ponsl pintar dengan bekal layar besar dan tentunya kapasitas baterai besar juga. Seri terbaru dari keluarga Zenfone ini sepertinya tidak mau tertingal dengan trend Smartphone masa kini yang mendambakan sebuah ponsel dengan layar ukuran besar dan kemampuan bertahan hidup yang cukup lama , dan tentunya hal ini sudah dimiliki oleh Asus Zenfone Pegasus 3 32GB yang akan kita ulas secara mendalam di artikel ini, dan langsung saja kita bahas dari sisi desain dulu.

Harga Terbaru Asus Zenfone Pegasus 3 32GB

Desain
Asus Zenfone Pegasus 3 32GB memiliki bentuk yang cukup mantap dan ian menonjolkan sebagai salah satu Smartphone berkelas yang dibalut dengan sentuhan desain menawan khas Smartphone premium. Menggunakan layar dengan ukuran 5.2 inches yang tentunya cukup besar dan mantap untuk kita genggam, apalagi berat atau bobotnya mencapai 158.4 gram yang tentunya tidak akan membuat tangan cepat pegal. Dengan usungan body yang mengedepankan sisi jual yang menawan,  Pegasus 3 32GB tidak melewatkan tiap detail sentuhan desain dengan menempatakan kamera dan Fingerpint pada bagian body belakang yang tentunya akan menambahkan kesan mewah jika dilihat dari belakang.



Dan untuk ukuran panjang ponsel ini berada dalam ukuran panjang body 149.5 mm dengan perbandingan lebar 73.7 mm dan ditambah dengan sisi ketebalan 8.6 mm yang tergolong tidak terlalu tipis , namun cukup pas dan tidak kebesaran saat di genggam. Asus Zenfone Pegasus 3 32GB sendiri memiliki jenis body unibody yang tentunya memiliki back cover yang tidak bisa dilepas, dan pada bagain belakang back cover terdapat dua garis anthena yang menggaris secara vertikal pada bagain bawah dan atas back cover yang begitu sempurna dengan finishing terbaik. Sedangkan untuk letak slot SIM card berada ada bagaian sisi kanan yang bisa kita buka dengan SIM injecktor, dan sementara itu, letak tombol power dan volume kini berdampingan di sisi kanan yang tentunya akan lebih memudahkan jangkauan jari – jari tangan kita dan untuk letak speaker audio sendiri berada di bawah logo belakang Asus di bagian back cover yang tercetak secara horizontal.

Tampilan  Layar
Menggunakan jenis layar yang berkemampuan teknologi 2.5D Curved Glass Screen atau pada bahasa mudahnya adalah dengan bentuk layar yang sedikit melengkung, akan menambahkan kesan mewah dari Smartphone yang di bandrol dengan harga dua jutaan ini. Panel yang diguakan sediri adalah IPS LCD yang terpasang pada layar 5.2 inches yang dipastikan memiliki resolusi HD dan setara dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang tentunya dilengkapi dengan kedalaman warna 16 juta warna dan juga tingakt kerapan -282 ppi. Dengan bekal resolusi yang seperti ini tentunya akan membuat tampilan layar yang akan disuguhkan terasa nyaman dilihat walau masih menggunakan panel IPS LCD. Bermain game ataupun menikmati konten video dengan menggunakan layar Asus Zenfone Pegasus 3 32GB akan terasa sangat nyaman dengan ukuran layar 5.2 inches yang cukup mantap.

Tandingan :
Harga dan Spesifikasi ZTE Blade A452 Berbaterai Besar

User Interface
Berbekal dengan tampilan antar muka Asus ZenUI yang tentunya akan memberikan tampilan User Interface yang cukup menawan dan terasa nyaman dengan beragam kemudahan yang akan diberikan. Tampialn ZenUI juga akn terasa lengkap dan sangat menunjang dengan kehadiran sisitem operasi dari Android yang tentunya merupakan komponen pokok sebagai ponsel pintar yang berbasis Android. Penggunaan operasi sitem Android tentunya akan sangat membantu dan memudahkan kinerja dari ponsel dengan layar besar ini, bekal OS Androidnya sendiri sudah Marshmallow v6.0 yang tentunya akan lebih memberikan keberagaman dari tampilan antar muka yang dimiliki oleh ponsel berharga 2 jutaan ini .

Kamera
Untuk sektor yang satu ini, kita akan dimanjakan dengan kamera utama yang dibekali dengan resolusi 13 Megapixel yang tentunya hadir lengkap dengan fitur penunjang lainya yang tentu akan memberikan hasil yang lebih mantap. Dengan bekal LED Flash pada bagaian kamera utama , tentunya penggunaan kamera dalam kondisi gelap maupun minim cahaya bukanlah sebuah masalah yang berarti bagai kamera utama yang begitu mampu memberikan foto terbaik.Untuk kuwalitas kemampuan merekam gambar video juga ditunjukan cukup baik dari kamera utama yang mampu memberikan Video dengan resolusi 1080p@30fps yang tentunya akan sangat layak untuk selalu bisa  kita andalkan.

Kamera depan dari ponsel berharga dua jutaan ini sendiri hanya dibekali dengan kamera yang memiliki ressolusi yang tergolong standart saja, hanya 5 Megapixel dan tentunya lengkap dengan fitur seperti HDR dan Filter yang tentunya bisa kita manfaatkan untuk menambah gebrakan pada hasil dari kamera depan Asus Zenfone Pegasus 3 32GB walau sejatinya hasilnya akan tetap saja kurang ciamik. Dan catatan saya untuk kamera utama dari Asus Zenfone Pegasus 3 32GB , kenapa ponsel yang satu ini belum dibekali dengan laser focus yang biasanya dimiliki oleh Smartphone Asus di kelas menengah.

Network


Untuk sisi yang satu ini, kita bisa cukup bisa berbangga diri dengan adanya koneksi terkini yang tentunya memiliki kemampuan yang tergolong cepat dalam menjalankan akses internet , dan dia adalah 4G LTE yang sudah terkandung dalam sektor komponen Hardware dari yang terbaik guna lebih baik tinimbang seri Zenfone 5. Dan disamping itu juga , tetap hadir jaringan seperti 2G atau GSM, 3G atau HSDPA yag tentu akan sangat membantu dan berguna ketika kita menggunakan ponsel ini dalam memfungssikannya sebagai ponsel pintar andalan kita , namun lokasi yang kita jamah tidak support area 4G LTE, dan kita bisa menggunakan koneksi 2G atau 3G saja agar tetap bisa mengakses internet.

Hardware
Berbicara mengenai performa dapur pacu atau Hardware, Asus nampakanya sangat serius untuk tetap mampu bersaing dengan beragam Vendor yang ada yang mulai berani memberikan speifikasi dewa walau harag tergolong cukup murah. Dan Asus Zenfone seri kali ini dibekali dengan processor bertenaga kuda Quad-core 1.3 GHz yang akan dipadukan dengan pendukung kinerja yaitu Chipset buatan MediaTek seri MT6736 yang tentunya diharapkan bisa memberikan kinerja yang responsive dan tentunya kemampuan multitasking yang sempurna. Apalagi dengan kehadiran RAM 3 GB  yang tentunya bisa kita lihat kemampuannya dalam mengoprasikan bermacam aplikasi secar bersamaan yang tidak akan kita temui kendalayang begitu berarti. Sedangkan untuk ruang penyimpanan internalnya ada 32 GB yang bisa kita tambah kemampuan penyimpanannya dengan menggunakan microSD yang memiliki kemampuan hingga 256 GB, dan sedikit sayangnya hal ini harus mengorbankan slot SIM 2.

Spesifikasi terlengkap  bisa kamu lihat dengan lengkap dan tentunya sudah tersedia harga terkini yang dimiliki olehnya, dan spesifikasinya adalah sebagai berikut :


Spesifikasi Asus Zenfone Pegasus 3 32GB
Layar
5.2 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 720 x 1280 pixels ,-282 ppi
IPS LCD / 2.5D Gorilla Glass
Prosesor
Quad-core 1.3 GHz Mali-400 MP
MediTek MT6736 -
Network
Dual Sim card HSPA+
4G LTE CAT4 2G
Kamera Depan
5 MP autofocus
Face detection Panorama
Touch focus Filter
Kamera Belakang
13 MP Face detection
HDR Autofocus
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Marshmallow v6.0 ZenUI
Memori
RAM 3 GB Storage 32 GB
Sensor
Fingerprint Acecelerometer
Proximity Magnetic
Koneksi
Bluetooth v4.1 A2DP, GPS
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Hotspot
Harga
Baru Rp 2.600.000 Bekas Rp 1.950.000
Warna
Silver, Grey Gold,Rose Gold
Baterai
4100 mAh Non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Keunggulan  :
  1. Layar sudah 5.2 inches yaang berteknologi 2.5D 
  2. Memiliki lapisan Gorilla Glass
  3. Menggunakan OS Android terbaru Marshmallow v6.0
  4. Sudah support 4G LTE yang tentunya istimewa
  5. Kapasitas baterai yang besar 4100 mAh

Kelemahan  :
  1. Layar masih menggunakan panel IPS LCD
  2. Kamera utama tidak dilengkapi dengan Laser focus
  3. MicroSD harus mengorbankan slot SIM 2
  4. Menggukan baterai yang bertipe tanam dan tidak bisa dilepas jika tidak menggunakan alat khusus.

Mungkin segala fitur yang dimiliki oleh Asus Zenfone Pegasus 3 32GB tentunya sudah cukup memebuat kita puas dengan performa dan fitur yang akan diberikan, walau masih ada beberapa sisi yang menjadi titik lemah yang bisa menjadi pertimbangan kita ketika ingin membeli ponsel ini.


Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017