Harga Terkini Mito A75 Fantasy 2 – Juli 2017

Harga Terkini Mito A75 Fantasy 2Profesorponsel.com - Salah satu produk Smartphone lkal yang mulai banyak di gemari para pengguna gadget di Indonesia ini menghadirkan seri terbaru untuk ponsel pintarnya di Indonesia. Mito merupakan salah satu Vendor kenamaan yang memiliki posisi penjualan Smartphone yang tentunya tidak bisa kita remehkan atau pandang sebelah mata. Dengan harga yang sangat terjangkau spesifikasi yang di hadirkan oleh ponsel pintar dari Mito tidak akan kalah dari spesifikasi yang di hadirkan oleh ponsel pintar dari Vendor kenamaan lainya.  Dan kali ini kita akan mereview salah satu ponsel dari Mito yang diberi nama Mito A75 Fantasy 2 yang sejatinya merupakan salah satu dari seri Fantasy yang di keluarkan oleh Mito.



Harga Terkini Mito A75 Fantasy 2


Melihat perkembangan pengguna Smartphone yang kian hari kian bertambah banyak tentunya membuat Mito kian semangat untuk menghadirkan salah satu seri terbarunya yaitu Mito A75 Fantasy, dimana Smartphone ini sudah berbekal fitur menarik yang cukup istimewa jika kita melihat haraga yang ditawarkan tergolong murah. Dan pada artikel kali ini kita akan mereview bagaimana performa Smartphone ini dari segala fitur yang dimiliki , apakah tergolong cukup jika kita melihat harga yang di berikan berada di angka yang cukup murah. Dan langsung saja kita mulai bahasan awal kita dari segi desain.

Desain
Untuk segi desain Mito A75 Fantasy 2 memiliki bentuk bodi desain yang tergolong simple namun tidak mengurangi kesan nayaman saat kita genggam. Ini terlihat dari bentuk Smartphone ini yang memiliki layar 5.0 inches yang akan sangat nyaman ketika kita genggam dengan bentuknya yang sedikit membulat. Penggunaan material plastik jelas akan memebrikan berat bobot yang akan terasa ringan dan tentu tidak akan membuat tangan kita menjadi pegal ketika mengoprasikan ponsel yang satu ini. Maerial plastik tentu akan sangat terasa nyaman digenggam, namun bagi anda yang memiliki jenis kulit yang cepat basah tentu material plastik akan sedikit licin ketika anda genggam. Mito A75 Fantasy 2 memiliki tombol volume pada bagaian sisi kiri dan tiga tombol capacitve berada tepat pada bagian dagu pada bagian bawah layar dari ponsel ini. Walau desain tidak begitu mencolok tetapi rasanya sangat pas dan efesien bagi anda yang mendambakan Smartphone murah dengan spesifikasi yang terhitung tinggi.

Tampilan Layar
Kuwalitas tampilan layar yang dimiliki Smartphone yang stau ini tergolong cukup apik, walau hanya memiliki panel dengan kuwalitas IPS LCD. Mito A75 Fantasy 2 memiliki hasil ampilan warna yang cukup solid dan tentunya akan nyaman saat kita lihat, walau tidak terlalu solid seperti Smartphone lain yang tentunya memiliki nominal harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan Mito A75 Fantasy 2. Dengan layar 5.0 inches tentunya ponsel ini akan sangat mampu anda andalkan untuk media pemutar konten multimedia atau video yang anda miliki.  Dengan 480 x854 piksel tentunya akan sedikit membuat kita puas dengan nilai kerapatan -196ppi. Walaua tidak terlalu baik tentu kuwalitas seperti ini akan rasanya sudah cukup jika nanti kita melihat spesifikasi  Hardware yang ditawarkan berserta kapasita RAM yang dimiliki, dan kita harus ingat bahwa layar dari Mito A75 Fantasy 2 belum memilki lapisan pelindung layar, jadi kita harus memasang anti gores dan sejenisnya jika ingin memebuat layar dari ponsel ini agar tetap mulus.

Audio
Mito memang terkenal dengan suara audio speaker yang kencang namun mantap tentunya, dan ini bisa kita rasakan juga dari Mito A75 Fantasy 2 yang memilki kuwalitas audio yang mantap dan juga terdengar tidak pecah. Penggunaan jack audio 3.3 mm tentunya akan sangat membantu jika anda ingin mendengarkan kuwalitas audio dari Smartphone ini menngunakan fitur handsfree yang bisa kita dapatkan ditiap pembelian barau dari Mito A75 Fantasy 2. Harga baru sudah murah juga bisa dapet handsfre, jadi ya lumayan lah sob.

Kamera 12 MP
Untuk hasil gambar yang diberikan oleh kamera Mito A75 Fantasy 2 memang tergolong cukup baik, apalagi lensa kamera utama yang berukuran 12 MP tentu bisa kita andalkan untuk menghasilkan bidikan gamabar dengan hasil yang tentunya cukup menawan. Dimana kamera utama dari ponsel ini sudah ditemani oleh LED Flash yang merupakan salah satu fitur penunjang performa kamera yang tentunya akan sangat membantu anda jika ingin menghasilkan gamabar dengan kondisi yang cukup cahaya walau dalam kondisi gelap. Fitur tambahan seerti HDR, efeck, dan lain – lain tentu ada juga demi memuaskan selera foto dari para pecinta Smartphone Mito. Sedangkan untuk lensa kamera narsis atau selfie sendiri memiliki resolusi lensa yang tergolong cukup dan pas yaitu 5 MP, walau hasilnya tidak terlalu memuaskan dan cenderung asal dalam menghasilkan gambar foto yang di berikan.Sedangkan  aturasi warna yang diberikan akan terasa kurang dan dalam kondisi indoor gambar yang dihasilkan mampu memberikan noise yang terhitung cukup banyak, mungkin ini salah satu faktor yang memebuat Smartphone ini memilik harag yang tergolong murah.

Hardware
Mito A75 Fantasy 2 memiliki kuwalitas racikan Hardware yang tergolong cukup mumpuni dalam menjalankan beberapa game berkelas, ini bisa kita rasakan dimana ponsel ini menggunakan racikan Quad-core 1.3GHz yang akan bersanding dengan Chipset MediaTek yang diklaim mampu memberikan kinerja yang begitu baik dan tergolong cukup rsponsive.  Dengan kapasitas RAM 1 gb , Mito A75 Fantasy 2 tentunya memiliki daya kinerja yang cukup baik meski harus sedikit sabar dalam pengoprasian sebuah aplikasi yang memiliki waktu pembukaan yang akan sedikit mikir. Kapasitas storage yang dimiliki juga tergolong luas dengan kapasitas memori internal 8 GB serta penambahan eksternal microSD hingga 32 GB tentunya akan mebuat Smartphone ini memiliki ruang penyimpanan yang terhitung cukup luas. Beberapa komponen racikan Hardware ini memang tergolong cukup baik dan yang sedikti saya sayangkan adalah tidak adanya beberapa sensor seperti sensor magnetic atau kompas tentu akan membuat Smartphone ini terasa kurang lengkap . Kalu sensor fingerprint atau Gyroscope tidak ada juga tidak gterlalu maslah jika kita melihat harga yang dimiliki Mito A75 Fantasy 2 yang tergolong murah. Spesifikasi lengkap dari Mito A75 Fantasy 2 ada pada tabel yang sudah saya sediakan sebagai berikut :


Spesifikasi Mito A75 Fantasy 2
Layar
5.0 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 720 x 1280 -294ppi
IPS LCD -
Prosesor
Quad-core 1.3GHz Mali-400MP2
MediaTek MT6582 Cortex-A7
Network
Dual micro SIM card HSPA+
- 2G
Kamera Depan
5 MP autofocus
Face detection Panorama
HDR Filter
Kamera Belakang
12 MP Face detection
HDR Autofocus
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Android Kitkat -
Memori
RAM 1 GB Storage 8 GB (32GB)
Sensor
Accelerometer -
Proximity -
Koneksi
Bluetooth A2DP, LE,GPS
Wi-Fi Hotspot
Harga
Baru Rp 900.000 Bekas Rp 500.000
Warna
Black Merah
Baterai
2100 mAh -
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!



Kelebihan dari Mito A75 Fantasy 2 :
  1. Harga yang tergolong murah
  2. Layar sudah 5.0 inches
  3. Kapasitas RAM 1 GB
  4. Memilki ruang penyimpanan internal 8 GB
  5. Berat yang terhitung cukup ringan
  6. Kamera utama 12 MP dengan LED Flash

Kelemahan dari Mito A75 Fantasy 2 :
  1. Memilki bodi yang terbuat dari plastik ,jadi agak licin
  2. Kuwalitas layar yang tergolong sederhana
  3. Kuwalitas kamera depan yang terbilang tidak terlalu bagus
  4. Masih menggunakan OS Kitkat
  5. Konsumsi baterai yang terhitung boros
  6. Minim sensor seperti Magnetic ,Gyroscope, Fingerprint.

Dan itulah beberapa review dari Mito A75 Fantasy 2 yang bisa saya berikan dan semoga akan bermanfaat bagi pengunjung artikel saya ini. Jika ada kekurangan dan salah penulisan saya mohon maaf sebesar- besarnya.

Baca juga :

Spesifikasi Terkini ADVAN i5A dan Harga Terbarunya



Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime Terlengkap - Agustus 2017