Harga Lenovo A1000 Terbaru – Agustus 2017

Harga Lenovo A1000 TerbaruProfesorponsel.com - Lenovo pada bulan November 2015 telah meluncurkan salah satu ponsel termurahnya yan sudah dibekali dengan RAM 1 GB. Dan ponsel termurah dari Lenovo itu adalah seri Lenovo A1000 yang saat ini memiliki harga baru hanya kisaran di bawah 1 jutaan.Ponsel A1000 sendiri di tujukan bagi kelas entery level yang membutuhkan smartphone murah namun sudah dibekali dengan RAM 1 GB dan juga spesifikasi yang di hadirkajn cukup memuakan. Dan tak asing lagi jika Lenovo A1000 sangat di gandrungi paran pengguna gadget yang ingin lebih menghemat dana namun sudah mampu menikmati spesifikasi Smartphone yang sudah dibekali  1 GB sebagai senjata jualnya.

Harga Lenovo A1000 Terbaru


Secara keseluruhan memang sudah agak cukup lengkap jika kita merujuk pada hrag yang disematkan yang hanya di bawah satu jutaan kita sudah bisa membawa pulang ponsel pintar 4.0 inches yang sudah dibekali dengan RAM 1 GB. Lenovo seakan tidak mau menyiakan pasar di kelas entery level yang belum terlalu banak di isi oleh Vendor ternama lain dengan Smartphone berkapasitas RAM 1 GB namun harga yang diberikan murah meriah. Dengan menyasar pasar kalangan entery level, Lenovo mampu meraup untung yang lumayan dengan penjualan Lenovo A1000 yang bersaing ketat dengan Vibe A dan disini kita akan ulas habis dari beberapa segi sektor spesifikasi yang akan di hadirkan oleh Lenovo A1000 sang ponsel RAM 1 GB harga murah.

Desain
Dari bentuk desain memang yang memang terlihat sangat simpel dengan menggunakan bentangan layar 4.0 inches yang terasa cukup mungil namun sangat pas di operasikan dengan menggunakan satu tangan. Lenovo A1000 memiliki berat 132 gram dari bera keseluruhan dari body yang terbuat dari plastik yang tentu akan terasa cukup ringan. Walau memiliki bahan plastik yang tidak akan mengurangi kenyamanannya saat kita genggam dan ini begitu bisa kita rasakan dengan keberadaan lengkungan pada bagaian back cover  yang di buat senyaman mungkn untuk di genggam. Penempatan tiap tombol sudah sangat teroganisir dengan baik dan sempurna.

Harga Lenovo A1000 Terbaru


Lenovo menempatakan tombol volume pada bagian sisi kanan yang tentunya akan sangat nyaman di jangkau jemari tangan kita dan back cover dari Lenovo A1000 yang sedikit melengkung ini bisa kita lepas. Bentuk body yang mengotak memang terkesan sedikit kaku dan akan kurang nyaman saat di simpat di saku celana,walau demikian desain yang  secara keseluruhan tidak terlalu buruk dengan dimensi 124.5 mm x 64 mm dan ketebalan 10.6 mm sudah cukup memuaskan untuk harga yang sangat murah ini.

Display
Untuk sektor yang satu ini ponsel ini sudah dibekali dengan panel berteknologi TFT capacitive touchscreen yang tergolong standart dan tidak terlalu istimewa. Dengan panel TFT rasanya sudah lebih daru cukup jika harag yang diberikan saja sudah murah meriah sob, dengan resolusi 480 x 1944 pixels yang akan ditunjang dengan tingkat kerapatan pada layar -233 ppi yang akan menghantarkan layar 4.0 inches dari Lenovo A1000 sudah sangat cukup dan tentunya layak kita nikmati.

Smartphone Murah Tandingan Lenovo A1000 :

Smartphone di Bawah 1 Jutaan Dengan Ram 1GB


Kapasitas RAM dan Storage
Hadir dengan bekal kapasitas RAM yang tergolong besar jika dibandingkan dengan ponsel yang harganya di bawah satu jutaan yang belum dibekali RAM 1 GB dan juga dari Vendor ternama seperti Lenovo.A1000 sendiri sudah dibekali dengan kapasitas RAM 1 GB yang juga akan ditunjang dengan ruang penyimpanan internal atau storage 8 GB yang tentu bisa menyimpan banyak file konten multimedia atau konten lain  yang kita punya. Kapasitas 1 GB tentunya akan lebih meringankan kinerja dari hardware yang dimiliki oleh Lenovo A1000 menjadi lebih maksimal dan tentunya akan cukup reponsive walau tidak terlalu sempurna, tapi tetap nyaman kog sob.

Kamera 
Sektor yang satu ini sangatlah penting dan tidak boleh sekalipun kita meninggalakan ulasan dari sektor kamera sebuah smartphone, karena sektor ini termasuk salah satu sektor terpenting dalam komponen sebuah ponsel.Kamera akan  kita ulas secara lengkap dan jika kita melewatkan ulasan pada sektor kamera , rasanya akan ada yang kurang sob. Dan oleh sebab itu dan karena itu saya akan memberikan ulasan performa dari kamera yang dimana pada akamera utamanya sudah terpasang kamera 5 Megapixel yang sudah dilengkapi dengan LED Flash salah satu fitur tambahan yang bisa kita gunakan saat mengambil objek foto dalam kondisi gelap. 

Untuk kamera depan sendiri Lenovo memebrikan Lenovo A1000 dengan bekal kamera VGA saja sebagai penghasil gmbar selfie yang kita inginkan, walau resolusinya hanya VGA namun gmbar yang dihasilkan rasanya akan sangat sesuai dengan harga yang dimiliki oleh Lenovo A1000 yang ditujukan bagi kalangan masyarakat terjangkau. 

Racikan Dapur Pacu
Lenovo A1000 sendiri sudah dibekali dengan racukan hardware yang tergolong baik dan cukup mampu mengerjakan beberapa tugas dan pengoprasian aplikasi sacara baik walau tidak mulus – mulus banget. Komposisi yang digunakan untuk hape ini adalah processor CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 yang akan berkerja sama dengan Chipset bertenaga Spreadtrum SC731 yang tentunya juga didukung oleng pengelola grafis GPU Mali-400MP2 yang akan lebih menyempurnakan kinerja hardware . Racikan ini sudah lebih dari cukup dan mampu mengerjakan tugas aplikasi secara baik, apalagi layar yang hanya memiliki resolusi TFT yang tentunya akan lebih meringankan pekerjaan dapur pacu dari smartphone ini dan Spesifikasi lengkap ada pada tabel di bawah ini :


Spesifikasi Lenovo A1000
Layar
4.0 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 480 x 800 pixels,-233 ppi
IPS LCD -
Prosesor
Quad-core 1.3 GHz Mali-400MP2
Spreadtrum SC7731 Cortex-A7
Network
Dual Sim card HSPA+
- 2G
Kamera Depan
VGDA autofocus
Face detection Panorama
Touch focus Filter
Kamera Belakang
5 MP Face detection
HDR Autofocus
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Lollipop v5.1.1 -
Memori
RAM 1 GB Storage 8 GB up to 32 GB
Sensor
Accelerometer Magnetic
Proximity -
Koneksi
Bluetooth v4.0 A2DP, GPS
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Hotspot
Harga
Baru Rp 799.000 Bekas Rp 600.000
Warna
Black White
Baterai
2000 mAh Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan yang dimiliki oleh Lenovo A1000 :
  1. Layar sudah 4.0 inches
  2. Mempunyai RAM 1 GB
  3. Kamera utama sudah 5 Megapixel dengan LED Flash
  4. Menggunakan port USB V2.0
  5. Bentuk desain yang compact dan beratnya cukup ringan
  6. Harga sangat terjangkau dan murah jika melihat spesifikasi yang di hadirkan

Kelemahan dari Lenovo A1000 :
  1. Tentunya belum support 4G LTE
  2. Layar masih TFT Capacitive touchscreen
  3. Kamera depan VGA
  4. Cukup tebal ukuran dimensi ketebalannya

Dan itu saja yang bisa saya hadirkan untuk informasi spesifikasi dan review dari Lenovo A1000 yang termasuk dalam ponsel pintar termurah di tahun 2016. Walau harganya murah spesifikasi yang di hadirkan tidaklah murahan dan cenderung lebih dari cukup untuk kita yang punya badget terbatas dan menginkan ponsel denagn spesifikasi cukup dengan RAM 1 GB.



Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017