Harga Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL Dan Spesifikasinya – Agustus 2017

Harga Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL Dan Spesifikasinya  - Profesorponsel.com -  Meski pada tahun yang lalu, Asus yang merupakan salah satu Vendor besar dari Taiwan mengalami penurunan dari segi penjualan. Di tahun 2017 ini sepertinya Asus ingin mulai bangkit dengan menatap persaingan pasar gadget yang semaikn ketat. Dalam ulasan artiel edisi kali ini, kita akan mengupas salah satu seri smartphone terbaik dari Asus yang sejatinya dibekali dengan laser autofocus yang begitu sesuai dengan nama yang digunkan, yaitu Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL. 
Harga Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL Dan Spesifikasinya


Mengusung dimensi layar yang cukup besar, membuat ponsel ini akan cukup mampu menyita perhatian para pengguna gadget berbasis android ini. Trend yang mengiblatkan desain layar yang besar adalah sebuag trend yang begitu membumi di tahun 2016 dan bahkan di masa yang akan datang. Tak sekedar layar yang jumbo , namun Asus Zenfone 3 Laser  juga dibekali dengan daya baterai yang jumbo demi meningkatkan kenyamanan bagi para penggunanya nanti. Bagai anda yang penasaran mengenai kinerja dan kuwalitas performa dari Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL , kalian bisa ikuti dan simak ulasannya pada artikel ini hingga akhir ulasan yang akan saya berikan.

Harga Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL Dan Spesifikasinya

Desain Mantap Berbody Metal

Tak hanya mahir dalam racikan sektor komponen kamera saja, sudah memiliki sentuhan dari desainer yang begitu berkelas. Menggunakan material yang nampak begitu berkelas jelas terasa dari bahan material metal yang digunakannya. Bahan yang begitu solid ini akan menimbulkan kesan mewah dan juga sangat kokoh layaknya sebuah ponsel dengan ketahanan yang begitu teruji. Tak sekedar kokoh, namun Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL juga di desain dengan seraming mungkin demi meningkatkan kesan berkelasnya. Ini bisa kita rasakan dengan ukuran yang hanya 7.9 mm pada sisi ketebalannya dan bobot 150 gram. Namun di balik ini semua , nampaknya menunjukan body yang berkelas dari tiap sudut padang Asus Zenfone 3 Laser .

Harga Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL Dan Spesifikasinya


Pada bagian depan sendri , kita akan ditemukan dengan tampilan layar yang begitu berkelas dengan laipas pelindung Corning Grilla Glass 3. Tak sekedar memasangkan lapisan pelindung pada bagian layar, namun Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL juga menaruk ketiga tombol capacitive di bagian dagu layar yang berada tepat di bawah layar 5.5 inches 2.5D Curve design. Namun pada bagian belakang terlihat sisi lemah dimana Asus belum mampu menyembunyikan komponen anthena dengan baik dan masih terlihat jelas menggaris secara horizontal di bagian bawah dan atas body belakang. Dan sisi yang cukup berbeda adalah di sisi fingerprint yang memiliki bentuk sedikit lonjong berbeda dari kebanyakan fingerprint yang membulat.

Layar Full HD Dengan Zen UI 3.0

Layar yang sudah  memiliki sisi layar yang cukup menjanjikan dan begitu patut untuk kita coba. Dengan mengandalkan panel IPS LCD yang beresolusi Full HD, yang bisa sangat nyaman jika di pandang mata dengan waktu pandang yang cukup lama. Mungkin ini adalah pengaruh kaca 2.5 D yang begitu baik dan sisi resolusi yang setara dengan 1920 x 1080 piksel yang begitu bisa memberikan tampilan layar yang menjanjikan. Namun ini juga mungkin adalah hasil dari sisi UI atau User interface yang digunakan yang sudah menjalakan sisi UI Zen 3.0 yang memiliki kuwalitas tampilan antar muka yang begitu memanjakan. Dari sisi ini juga Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL sudah mendapatakan support android Marshmallow v6.0.1yang merupakan OS yang terbaik dari android saat ini.  Tak cuman itu saja, kerapatan yang menyentuh angaka -401 ppi akan memberikan detail warna layar yang begitu apik dan terlihat begitu tajam.

Tandingan  :

Harga Infinix Note 3 Pro X601 LTE


Dan Zen UI 3.0 juga dikalim memiliki tampilan antar muka yang berada di kelas generasi terkini yang bisa kita kustom yang bisa di sesuaikan dengan selera dari para pengguna smartphone cerdas ini. Jika anda bosan dengan jenis thema yang anda gunakan, anda bisa dengan mudah untuk mendownload thema yang sudah di persediakan yang begitu banyak pilihan yang bisa anda sesuaikan dengan selera yang anda miliki. 

RAM 4 GB Begitu Membantu

Berpindah ke sektor dapur pacu yang digunakan pada Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL, seperti yang banyak kita dengan bahwa Asus tidak mau kecolongan dari Vendor lain mengenai kemampuan dapur pacu yang dimiliki oelh setiap ponsel yang mereka buat. Ini begitu memungkinkan dengan Asus yang mulai menggukan racikan yang sangat apik yaitu kombinasi antara Octa-core 1.4 GHz yang dipandu chipset Qualcomm Snapdragon 430. Tak cuman sampai disini saja, ponsel ini yang juga sudah ditanami sisi penyeimbang sektor grafis yaitu Adreno 505 yang akan semakin memanjakan kenikmatan menggunakan Asus Zenfone 3 Laser . 

Dan untuk hasil Antutu Benchmark yang dihasilkan oleh samrtphone canggih ini menempati point 44464 yang tergolong cukup tinggi. Mungkin ini pengaruh dari kombinasi hardware yang cukup baik  dan juga sisi RAM 4 G yang begitu meringankan kinerja dari komponen dapur pacu yang dimiliki. Untu anda yang hobi ngegame, ponsel pintar ini rasanya sudah sangat cocok untu anda para gamers sejati. Pasalnya dia sudah mampu menjalankan game dengan lancar tanpa hambatan meski game yang dijalankan beresolusi HD.

Baterai Jumbo

Trend layar besar dan baterai besar rasanya begitu menjamur di tahun 2016, ini juga tidak dilewatkan  yang dimana ponsel baru ini menggunakan daya baterai yang cukup besar. Mendapatkan dukungan baterai dengan daya 3000 mAh yang berjenis tanam atau tidak bisa  dilepas, Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL memiliki tingat daya hidup yang cukup lama. Untuk ngegame akan cukup tahan dalam waktu yang cukup lama, dan untuk menjalankan pekerjaan aplikasi harian juga cukup bisa kita andalkan. 

Kamera Utama Dengan Laser Focus

Sepertinya memiliki sektor yang spesial di sisi kamera utam yang digunakan, dimana pada bagian kamera utama sudah di tanami dengan lensa 13 Megapixel yang juga akan dilengkapi dengan LED Flash. Pada bagian kamera utama ini hasil yang dinampakan cukup terang dengan kemapuan aperture f/2.0 yang juga akan dipadukan dengan software Asus PixelMaster 3.0 yang akan memberikan nilai lebih dari sisi fotografi yang ada pada kamera yang dihadirkan. Kombinasi fitur ini sangat memungkinkan  dia akan bisa memiliki hasil gambar yang begitu baik dan warna yang diberikan akan sangat terlihat lebih nyata. Disamping itu  juga dia adalah ponsel yang dikalim memiliki kemampuan penguncian fokus yang begitu cepat yaitu 0.3 detik dan kamera depan yang digunakan adalah berlensa 8 Megapixel.

Dan kamera depannya juga berbekal dengan bermacam fitur yang akan mendukung hasil yang diberikan agar lebih ciamik. Kemampuan merekam video yang diberikan hanya saja masih Full HD belum memasuki kuwalitas 4K.

Untuk spesifikai yang lebih deatil dan mendalam, kamu bisa terus simak artikel ini dan spesifikasi yang sudah saya tata dengan lengkap di tabel sebagai berikut :


Spesifikasi Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL
Layar
5.5 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 1080 x 1920 pixels -401ppi
IPS LCD 2.5D Gorilla Glass 3
Prosesor
Octa-core 1.4 GHz Adreno 505
Qualcomm Snapdragon 430 -
Network
Dual Sim card HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
8 MP autofocus
Face detection Touch Focus
Beauty face Filter
Kamera Belakang
13 MP Lase focus Face detection
Filter Autofocus
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Marshmallow Zen UI 3.0
Memori
RAM 4 GB Storage 32 GB
256 GB microSD
Sensor
Accelerometer Fingerprint
Proximity Gyroscope
Koneksi
Bluetooth v4.1 dan USB v2.0 A2DP, GPS
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Hotspot
Harga
Baru Rp 3.100.000 Bekas Rp 2.600.000
Warna
White, Gold Black, Silver
Baterai
3.000 mAh Non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan : 
  1. Layar sudah 5.5 inches dengan Gorilla Glass 
  2. Menggunakan layar 2.5 D
  3. Body yang berbahan material metal
  4. Android Marshmallow yang cukup mantap
  5. Ada sensor fingerprint dan juga Gyroscope
  6. RAM 4 GB
  7. Support 4G LTE dan VoLTE
  8. Kamera hasilnya sangat mantap

Kelemahan  :
  1. Video yang dihasilkan belum 4K
  2. Tidak dibekali dengan fitur NFC
  3. Aplikasi bawaan yang begitu menjamur
  4. Paket penjualan yang minim aksesoris tambahan.

Artikel ini kami kutip dari sumber yang sangat terpercaya dan sesuai harag yang beredar di pasaran. Kami juga selalu melakukan perubahan harga di tiap ada perubahan harag yang terjadi pada tiap ponsel di artikel kami.

Baca juga :

Spesifikasi Lengkap dari Samsung Galaxy A5 2016


Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017