Spesifikasi Lenovo VIBE P1m Terkini – Agustus 2017

Spesifikasi Lenovo VIBE P1m TerkiniProfesorponsel.com -  Lenovo kian gencar dan juga bergerak cepat untuk meluncurkan salah satu ponsel rakitanya yang sudah berbekal beragam fitur yang bisa memanjakan kita.  Lenovo sendiri secara resmi memeperkenalkan perangkat terbarunya dalam acara IFA 2015 di Berlin, Jerman sekitaran pada bulan November 2015. Lenovo VIBE P1m merupakan masuk dalam kategori ponsel termurah dari  Lenovo di seri VIBE yang sejatinya memiliki harga kisaraan di atas 2 jutaan. Ponsel yang memiliki harga yang terbilang cukup murah ini berbekal dengan kapasitas baterai besar yaitu 4000 mAh yang bisa memberikan daya tahan yang tentunya lebih awet dan lama walau anda gunakan dalam penggunaan yang begitu intens.

Spesifikasi Lenovo VIBE P1m Terkini


Ponsel pintar Lenovo VIBE P1m ini memang sangat cocok untuk anda gunakan dalam aktivitas anda sehari – hari dalam koneksi berselancar di dunia maya. Lenovo sendiri membekalkan ponsel terbarunya ini dengan layar yang memiliki kuwalitas High Defininatio yang tentunya bisa memanjakan mata para pengguna ponsel ini dalam pengoprasian game maupun aktivasi multimedia. Ponsel yang memiliki layar 5.0 inches ini tentunya memiliki banyak keunggulan yang tentunya diiringi dengan bebrapa kekurangan yang bisa anda ketahui di artikel saya ini. Mencoba bertahan dengan peruntungan yang tentunya masuk dalam kategori harga  ponsel pintar di kelas entery level yang akan mudah di jangkau masyarakat demi mencicipi kecanggihan  VIBE P1m. Kita ulas saja dari hal pertama yang bisa kita lihat dari ponsel ini yaitu segi desain.

Spesifikasi Lenovo VIBE P1m Terkini

Desain Menggoda Dengan Resolusi Layar 5.0 Inches


Spesifikasi Lenovo VIBE P1m Terkini

Tampilan yang terlihat dari ponsel ini begitu mammpu memebrikan kesan elegan nan menawan walau masih menggunakan bahan dengan jenis polycarbonat, yang di klaim mampu tahan terhadap air hujan yang mungkin membasahi bodi back cover dari ponsel pintar ini.  Walau memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, ponsel pintar ini sejatinya memiliki ukuran dimensi bodi yang terbilang cukup slim yaitu dengan panjang 141 mm dan lebar 71.8 mm dengan tingakat ketebalan yang menyentuh angka 9.3 mm. Dan berat 148 gram terhitung berat yang cukup ringan dengan kapasitas baterai yang cukup besar, layar dari ponsel ini sendiri memiliki ukuran 5.0 inches.

Layar yang dilengkapi dengan resolusi layar HD 720 x 1280 pixels dengan tingkat kerapatan layar yang mencapai -324ppi yang tentunya mampu memberikan kuwalitas yang terbilang cukup baik. Nmaun sangat saya sayangkan jika ponsel ini pada faktanya tidak memiliki lapisan Gorilla Glass maupun Dragon Trail yang setidaknya bisa memberikan perlindungan pada sektor layar dari bermacam goresan dan benturan. Ponsel ini sendiri memiliki jenis tombol soft buttom yang berada pada bagian dagu dari layar, sedangkan tombol volume bersebelahan dengan tomnol power di sisi kanan yang tentunya akan mudah kita jangkau. Pada bagian kiri tersedia tombol power sarver yang tentunya bisa anda gunakan untuk menghemat konsumsi baterai, dan yang pelu kamu tahu juga bahwa ponsel ini memeiliki baterai yang tidak bisa di lepas namun pada bagian back covernya sediri bisa kita lepas.

Kuwalitas Audio Speaker

Kuwalitas yang akan di hadirkan oleh ponsel ini stidaknya akan teras cukup dan sangat mantap dan bisa memberikan anda kenikmatan dalam mendengarkan kuwalitas audio speaker yang diberikan. Hal ini tentu berkat salah satu fitur terbaik yang diberikan oleh ponsel ini yaitu fitur Dolby yang mampu merubah kuwalitas audio ponsel menjadi lebih baik tentunya, fitur ini akan lebih maksimal tentunya jika anda menggunakan fitur ini ketika anda mendengarkan konten multimedia dengan menggunakan handsfree yang tentunya akan anda dapatkan dalam tiap pembelian Lenovo VIBE P1m. Sedikit catatan bahwa anda jangan tertipu pada dua lubang speaker yang berada di bagian bawah frame ponsel ini sebab yang berfungsi sebagai speaker audio hanya satu dan yang satu memiliki fungsi sebagai microphone.

Display Dengan Kuwalitas Panel IPS LCD

Ponsel yang sejatinya memiliki layar yang terbilang cukup baik walau hanya memiliki panel dengan jenis IPS LCD dan resolusi layar 5.0 inches yang tentunya hasil layar HD. Kapasitas layar dari ponsel ini sendiri memiliki resolusi 720 x 1280 pixels dengan tingkat kerapatan di angka – 324ppi yang tenttunaya bisa cukup memanjakan mata anda ketika menggunakan ponsel ini. Walau pada dasarnya kuwalitas panel IPS LCD belum bisa menandingi panel AMOLED yang merupakan panel yang selalu di andalkan oleh Vendor Samsung untuk membekali ponsel buatan mereka, rasanya panel IPS LCD tentunya sudah cukup menengok harag yang dibandrolkan pada ponsel ini terbialng cukup murah dengan sokongan fitur yang terhitung cukup lengkap.

Kamera

Kamera yang dibawakan oleh ponsel pintar ini terhitung memiliki spesifikasi pada tulisan di spesfifikasinya terbilang cukup baik dengan kuwalitas lensa 8 MP pada bagian kamera utama, sedangkan untuk kamera depan 5 MP. Ini hanya sekedar spesifikasi sob, untuk kuwalitasnya tentu tidak terlalu bagus namun rasanya sudah pas jika lagi – lagi kita merujuk pada patokan harga yang dimiliki. Namun anda juga tidak perlu terlalu murung jika mendengar kabar ini, ponsel ini sndiri sudah berbekal dengan fitur autofocus yang tentunya bisa anda gunaan demi meningkatkan kinerja kamera dari ponsel ini agar memebrikan gamabr dengan hasil yang cukup baik. Setara dengan hargabaya yang terbilang cukup murah dengan komposisi racikan fitur yang tentunya sungguh maksimal, untuk segi hasil video yang diberikan memiliki kuwlaitas video dengan hasil Full HD 1080p dengan kecepatan 30 frame per detik. Jadi anda tidak usah ragu untuk menggunakan ponsel pintar Lenovo VIBE P1m ini untuk mengabadikan tiap moment terpenting yang akan anda lalui.

Network 4G LTE

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa ponsel pintar yang tidak memiliki jaringan koneksi 4G LTE tentunya akan merosot penjualanya. Ini terjadi mungkin karena efek dimana ponsel pintar atau Smartphone dengan jaringan kneksi 4G LTE kian digemarai para penggila gadget di seluruh penjuru Dunia. Dengan tingkat koneksi yang begitu cepat dan juuga stabil tentunya membuat jaringan 4G LTE menjadi salah satu fitur primadona yang di idolakan oleh para penggila gadget masa kini.  Untuk penggunaan SIM card sendiri ponsel ini tidak perlu menggunakan SIM injektor untuk memasangnya, sebab back cover dari Smartphone ini bisa kita buka. Dua SIM card bisa anda gunakan secara bersamaan dengan jenis micro SIM card pada keduanya.

Hardware

Perbedaan pada Lenovo VIBE P1 Turbo dengan Lenovo VIBE P1m tentunya terletak pada poin racikan hardware, dimana dia sudah memiliki racikan hardware berprosesor Quad-core1.0GHz yang tentunya akan berkerja sama dengan Chipset MediaTek dan juga dukunagn dari GPU MALI-T720. Kombinasi ini diharapkan bisa memebrikan kinerja yang cukup baik walau harga yang diberikan untuk ponsel ini terlihat cukup murah, setidaknya ini akan menjadi salah satu nilai tambah dari ponsel ini. Untuk kapasitas RAM  sendiri ponsel pintar ini memiliki kapsitas RAM 2 GB yang terhitung cukup besar dan mampu membuat ponsel pintar ini lebih responsive, sedangkan untuk storage yang dimiliki sendiri memiliki kapasitas internal 16 GB yang bisa kita tamabah dengan microSD hingga 32 GB dengn mengorbankan slot SIM ke 2. Dan yang sedikit saya amat saya sayangkan adalah absennya sensor Gyroscope yang sejatinya salah satu sensor idaman saat ini dan juga sensor pemindai sidik jari atau Fingerprint yang mungkin sengaja di tiadakan demi menjaga harag agar tidak terlalu merugikan bagi pembesut Smartphone ini. Spesifikasi lebih lengkap kamu bisa lihat pada tabel sebagai berikut :


Spesifikasi Lenovo VIBE P1m
Layar
5.0 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 720 x 1280 -324ppi
IPS LCD -
Prosesor
Quad-core 1.0GHz Mali-T720
MediaTek MT6735P -
Network
Dual Micro SIM HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
5 MP autofocus
Face detection Panorama
HDR -
Kamera Belakang
8 MP Face detection
HDR Autofocus
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Android Lollipop
Memori
RAM 2 GB Storage 16 GB (32GB)
Sensor
Accelerometer -
Proximity Magnetic
Koneksi
Bluetooth A2DP, LE,GPS
Wi-Fi Hotspot
Harga
Baru Rp 1.700.000
Turun Rp 25.000
Bekas Rp 1.350.000
Warna
- White / Black
Baterai
4000 mAh non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan  :
  1. Harga yang cukup terjangkau
  2. Android Marshmallow v6.0
  3. Bodi terbuat dari polycarbonate
  4. Kapasitas RAM 2 GB
  5. Memiliki storage 16 GB
  6. Back cover yang bisa kita lepas
  7. Kapasitas baterai yang besar 4000 mAh

Kekurangan :
  1. Layar tanpa pelindung Gorilla Glass
  2. Tidak berbekal Fast Charging melihat baterai yang cukup  besar
  3. Tidak ada sensor Gyroscope
  4. Fingerprint tidak disediakan
  5. Baterai yang tidak bisa dilepas
  6. Kuwalitas kamera yang terbilang tidak terlau baik.

Dan itu saja yang bisa saya berikan mengenai spesifikasi dari Lenovo VIBE P1m yang bisa saya jelaskan, jika ada salah dan kurang kata dalam penulisan kami mohon maaf.Dan artikel  kami bersumber dari sumber yang terpercaya dan kami selalu update harga terbaru tiap minggunnya dan artikel selalu terperbarui tetang harga yang dimiliki tiap minggunya.




Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017