Harga Terbaru LG X Screen – Agustus 2017

Harga Terbaru LG X ScreenProfesorponsel.com - LG merupakan salah satu Vendor pembuat segala jenis alat eletronik yang kini mulai merambah dunia telekomunikasi dengan mulai merakit beberapa Smartphone yang tentunya memiliki beberapa fitur yang tentunya sangat menarik dan unggul. LG memang sudah terbukti dengan segala produk elektronik butan mereka, tak hanya di bidang elektronik saja mereka punya nama dan kini mereka sendiri mulai menempatkan nama Vendor LG sebagai salah satu Vendor kenamaan yang mampu merakit sebuah Smartphone dengan kecanggihan yang bisa memanjakan para penggunanya. Ponsel pintar dari LG sendiri berbasis Android sebagai tempat atau versi pengoprasian dari ponsel LG ini dan perlu kita tahu bahwa ponsel dari LG memiliki harga yang cukup istimewa dengan sejumlah fitur yang akan kita dapatkan ketika kita memiliki sebuah Smartphone dari LG.

Harga Terbaru LG X Screen


Dan kali ini kita disini akan secara detail dan begitu mendalam mereview Smartphone berbasis Android dari LG yang sejatinya telah resmi diperkenalkan di Indonesia dan resmi masuk Indonesia pada bulan Juli 2016. LG X Screen dihadirkan demi memenuhi segala kebutuhan dari konsumen Smartphone di kelas entery level yang mendambakan ponsel pintar berbekal segala fitur terbaik namun memiliki harga yang cukup hemat dan tidak membuat keungan di dompet kering. LG X Scren hadir membawakan OS Android pada versi terbarunya yaitu Marshmallow yang memiliki keungulan dari segi aplikasi dan juga tampilan warna yang tentunya terlihat lebih baik dibandingkan pendahulunya yaitu Lollipop v5.1.1. Dengan adanya verssi pengoprasian Android pada versi terbaru tentunya akan membuat ponsel ini sedikit mampu mencuri perhatian para pengguna Smartphone yang mulai jenuh dengan OS Android Lollipop dan sedikit ingin mencoba OS terbaru Android Marshmallow yang kabarnya memiliki bergam fitur aplikasi khusus yang bisa memanjakan para penggunanya.

Desain Menggoda

Ponsel LG Xscren memang memiliki tampilan desain yang begitu menggoda dengan ukuran panjang yang mencapai 142.6 mm dengan bentangan lebar 71.8 mm. LG X Screen sendiri memiliki bentangan layar berukuran 4.93 iches yang menjadikannya agak sedikit nanggung, tetapi walau memiliki ukuran layar yang sedikit nanggung LG X Screen memiliki lapisan pelindung Gorilla Glass 3 yang bisa menjaga layar ponsel ini dari beragm benturan dan juga goresan. Ponsel ini menempatkan tombol volumenya pada bagian kiri serta bagian kanan terdapat tombol power dan juga letak slot SIM card. LG X Screen memiliki baterai yang bertipe tanam dan tidak bisa di lepas, jika anda ingin melepasya atau menggantinya di perlukan alat pembuka khusus yang digunakan untuk membuka baterai bertipe tanam seperti ini.

Tak hanya sampai disini saja, LG X Screen menggunakan material bahan plastik yang memiliki keunggulan bobot yang tentunya terhitung cukup ringan namun kelemahan dari bahan plastik adalah mudah meninggalkan bekas goresan berbeda dengan bahan material metal yang sedikit tahan terhadap goresan. Ponsel ini sendiri memiliki tampilan bodi yang begitu mengotak dan sedikit bulatan pada tiap ujung sisinya yang membuat ponsel ini tidak terlihat begitu kaku. Pada bagian bawah ponsel ini terdapat lubang speaker dan juga lubang USB dan juga jack audio yang bertipe 3.5 mm.

Display LG X Screen

Harga Terbaru LG X Screen memiliki kuwalitas tampilan layar yang terhitung cukup lumayan apalagi dengan dukugan Usare Interface khusus dari LG yang tentunya sangat menarik dan begitu layak untuk kita coba. LG memang memiliki tampilan UI yang begitu khas dan tentunya cukup baik, ponsel ini sendiri menggunakan panel dengan jenis IPS LCD sebagai penghantar tampilan warna dan segala wajah layar yang akan tersemat akan beras cukup smooth walau tidak sebaik AMOLED. Dengan resolusi layar yang nanggung yaitu 4.93 inches , ponsel ini sendiri memiliki resolusi 720 x 1280 piksel dengan tingkat kerapatan warna -298 ppi yang terbilang cukup mampu memberikan tampilan warna yang begitu detail. Kamu juga tidak perlu khawatir sebab layar ponsel ini sendiri memiliki resolusi Full HD yang begitu baik dan mampu kita banggakan maupun kita andalkan.

Audio

Untuk fitur ini LG terbilang cukup baik dengan memberikan kuwalitas uara yang begitu mantap walau hanya dengan speaker yang cuman satu dan berada pada frame bagian bawah ponsel ini yang bersanding dengan lubang jack audio dan juga USB. Suara yang di hasilkan begitu mantap dan tidak terganggu ketika kita meletakan ponsel pintar ini di meja , ini tentunya dipengaruhi drai letak posisi lubangspeaker yang berad di posisi frame bagian bawah ponsel pintar ini. Kita juga akan mendapakan handsfree dalam tiap pembelian ponsel ini yang tentunya suara audio handsfree ini juga begitu mantap dan tentunya memiliki bass yang begitu pas dan membuat kita serasa berada di dalam studio musik.

Kamera Belakang yang Mumpuni

Kamera belakang dari ponsel ini terbilngan memiliki hasl yang cukuo lumayan dan bisa kita andalkan sebagai pengambil gambar dari segalak kondisi yang ingin kita abadikan dalam sebuah foto dengan lensa kamera belakng 13 MP yang dilengkapi  dengan bermacam fitur tambahn yang tentunya bisa kita pilih sesuai selera kita. Kamera belakang 13 MP ini tentunya bisa menghasilkan gambar yang begitu natural dengan pembacaan objek yan sangat baik dan bisa anda andalkan sebagai pengasil foto bokeh atau blur yang begitu dramatis. Tetapi hal ini tidak diiringi dengan kuwalitas kamera depan yang terbilang tidak terlalu baik, bahkan hasil yang diberikan masih menghasilkan bintik – bintik putih atau yang sering kita sebut dengan noise yang tentunya cukup mengganggu dan kamera depan dari ponsel ini memiliki resolusi lensa 8 MP yang terbilang kuwalitasnya masih standart. LG X Screen memiliki hasil video yang berfrmat MP 4 dengan resolusi video 1080p@30fps yang tentunya sudah cukup untuk merekam gambar objek yang ingin kita siman sebagai momen terbaik dalam hidup kita. Dan jangan kita lupa bahwa fitur autofocus dan juga face detectio serta beauty face sudah ada di fitur kamera LG X Screen ini.

Network atau Jaringan

Penggunaan jaringan 4G LTE merupakan sebuah keharusan dan termasuk dalam salah satu tututan para pengguna ponsel pintar. 4G LTE merupakan salah satu fitur primadona saat ini yang begitu digemari para pengguna smartphone dengan hasil koneksi yang begitu cepat nan stabil berbeda dengan jarinagn koneksi terdahulu. Walau jaringan HSPA atau 3G masih digunakan dengan alasn 4G LTE tidak menjangkau segala wilayah dan sangat tergantung dengan operator penyedia layanan koneksi. Ponsel ini sudah memiliki fitur dual SIM card yang berjenis nano-SIM yang bis akita gunakan untuk dua operator yang berbed atau dengan satu operator yang sama.

Racikan Dapur pacu dari LG

LG menggunakan racikan dapur pacu yang juga terbilang istimewa untuk ponsel ini namun hal ini tidak beriringan dengan sistem sensor finger print maupun Gyroscope yang tidak terbawa dalam komponen ponsel pintar ini. Untuk racikan Hardware atau yang biasa kita sebut sebagai dapur pacu LG menggunakan dua kombinasi terbaiknya yaitu CPU Quad-core 12GHz yang berkerjaa sama dengan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang sudah ditunjang dengan sistem Adreno pada poin 306.

Kombinasi ini mamapu memberikan kinerja yang cukup responsive dengan dukungan kapasitas RAM 2 GB yng tentuya sudah cukup besar apalagi storage 16 GB bisa kita tambah dengan microSD hingga 256 GB yang tentunya akan cukup luas untuk menyimpan bermacam file yng kita miliki. LG memang begitu serius untuk tetap mejaga asa dalam presaingan penjualan Smartphone dengan Vendor kenamaan lainya, walau masih memiliki beberapa kekuranagn ponsel ini saya rasas sudah lebih dari cukup melihat harganya yang cukup murah dan spesifikasi lebih detail kamu bisa lihat pada tabel yang sudah saya sediakan sebagai berikut :


Spesifikasi LG X Screen
Layar
4.93 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 720 x 1280 -298ppi
IPS LCD Gorilla Glass 3
Prosesor
Quad-core 1.2GHz Adreno 306
Qualcomm Snapdragon 410 Cortex-A53
Network
Dual nano SIM HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
8 Mega pixels autofocus
Face detection Panorama
HDR -
Kamera Belakang
13 Mega pixels Face detection
HDR Autofocus
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Android Marshmallow
Memori
RAM 2 GB Storage 16 GB(256GB)
Sensor
Accelerometer -
Proximity Magnetic
Koneksi
Bluetooth A2DP, LE,GPS
Wi-Fi Hotspot
Harga
Baru Rp 2.525.000
Turun Rp 75.000
Bekas Rp 2.100.000
Warna
Gold White / Black
Baterai
2300 mAh non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan LG X Screen yang bisa kita rasakan :
  1. Penggunaan OS Android terbaru Marshmallow v6.0
  2. Sudah menggunakan dual nano-SIM card
  3. Kapasitas RAM 2 GB
  4. Storage yang mencapai 16 GB dengan bantuan eksterna microSD hingga 256 GB
  5. Chipset Qualcomm Snapdragon 410
  6. Memiliki GPU Adreno 306
  7. Terpasang Gorilla Glass 3
  8. Kuwalitas gambar dari kamera belakang yang cukup baik

Kekurangan dari LG X Screen yang begitu terasa :
  1. Masih menggunakan material bahan plastik
  2. Kuwalitas kamera depan yang masih menimbulkan noise
  3. Dimensi layar yang agak tanggung 4.93 inches
  4. Tidak dibekali dengan sensor Gyroscope maupun Finger Print.

Itulah beberapa review yang bisa saya berikan dan jika ada penulisan kata maupun informasi yang kurang akurat kami mohon maaf. Dan artikel  kami bersumber dari sumber yang terpercaya dan kami selalu update harga terbaru tiap minggunnya dan artikel selalu terperbarui tetang harga yang dimiliki tiap minggunya.



Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017