Hisense Purshot Plus Spesifikasi Terbaru – Agustus 2017

Hisense Purshot Plus Spesifikasi TerbaruProfesorponsel.com - Hisense secara resmi dalam waktu yang belum lama ini telah resmi merilis produk terbarunya yaitu Hisense Purshot Plus yang mulai diperkenalkan pada bulan Juli 2016 di ITC ROXY MAS. Smartphone ini dihadirkan demi mendobrak pasar jual Smartphone saat ini yang masih di kuasai oleh Vendor Samsung, Hisense Purshot Plus mampu menghadirkan kesan yang begitu menawan dengan memberikan tawaran fitur yang begitu menjanjikan dan tentunya sudah menawarkan support 4G LTE yang juga bisa digunakan untuk koneksi 4G dari provider apa saja. Bukan hanya menawarkan keunggulan itu saja , Hisense Purshot Plus juga memiliki bentuk desain yang begitu cantik dan akan terasa nyaman saat  di genggam.

Hisense Purshot Plus Spesifikasi Terbaru


Ponsel Hisense Purshot Plus memiliki harga yang berada pada level kelas menengah keatas yaitu di angka 3 jutaan yang memang akan teras sedikit mahal, namun kita jangan ambil kesimpulan mahal dulu dari ponsel ini jika belum tahu kuwalitas teknolgi yang akan dibawakan oleh Hisense Purshot Plus. Ponsel ini merupakan ponsel 4G terbaik saat ini nyang sanggup mengoneksikan jaringan dari peragam provider untuk 4G LTE tanpa terkecuali sekalipun provider CDMA seperti Smartfren. Dengan harga yang begitu fantastis tentunya fitur yang diberikan bukanlah fitur yang abal - abal namun fitur tersebut tentunya sudah melalui uji kelayakan dan kiberja sesuai dengan harga yang ditawarkan oleh Hisense Purshot Plus yang merupakan ponsel buatan Hisense. Untuk ulasan yang petama kita mulai dari segi desain.

Hisense Purshot Plus Spesifikasi Terbaru

Desain Body

Ponsel yang memiliki harga di atas 3 Jutaan ini tentunya memiliki tampilan desain yang harus menawan dan menggoda jika ingin mencuri perhatian para penggila gadget di Indonesia, pasalnya harga di atas 3 juta jika tidak memiliki beragam fitur yang menjanjikan tentunya akan terasa percuma jika kita membelinya. Namun Hisense memberikan jawaban itu semua dengan menghadirkan Hisense Purshot Plus sebagai salah satu ponsel pintar yang sudah mendapatkan dukungan beragam fitur canggih dan tentutnya memiliki bodi yang menawan. Bodi yang begitu mengotak dan sedikit lengkungan pada tiap sisinya tentu dapat menimbulkan gairah kita untuk mencicipi ponsel yang satu ini, apalagi desain yang begitu menawan ini hanya menggunakan material plastik yang tentunya memiliki rasa ringan dan juga mampu meredam suhu hangat dari ponsel ini. Sedangkan pada bagian frame sendiri terdapat material metal yang mampu menambahkan kesan kokoh dari Hisense Purshot Plus. Penempatan tombol volume juga begitu nyaman berada pada bagian sisi kanan yang akan mudah di jangkau oleh jemari tangan kita, dan pada bagian bawah sendiri terdapat dua buah lubang speaker yang hanya berfungsi satu dan yang satunya berfungsi sebagai microphone dan pada bagian tengah kedua lubang speaker ini terdapat lubang USB yang bertipe v2.0 dan juga ponel ini sudah memiliki fitur USB OTG. Sedangkan posisi kamera sendiri berada pada bagian ujung sisi atas yang tentunya akan sangat nyaman ketika kita gunakan untuk pegambilan gambar yang tentunya tidak akan mudah terhalang oleh jemari tangan kita.

Tampilan Layar

Hisense Purshot Plus memiliki spesifikasi yang terhitung cukup mumpuni apalagi dari sektor tampilan layar atau display yang tentunya mampu memberikan kenyamanan pada mata kita ketika menatapnya dalam waktu yang cukup lama. Hisense Purshot Plus menggunakan layar berjenis IPS LCD yang tentunya akan memberikan tampilan layar yang begitu halus dan dengan tingat kontras yang begitu pas pada tiap detail warna dari tampilan layar yang diberikan. Ponsel ini sendiri memiliki 16 juta warna dengan tingkat piksel 1080 x 1920 piksel dengan tingkat kecerahan yang begitu baik. Layar ini sendiri berjenis 2.5D Glass yang tentunya cukup khas seperti layar dari iPhone 6 yang posisinya sedikit melengkung dn akan memberikan rasa yang begitu natural ketika kita mengusap layar dari ujung ke tengah. Hisense Purshot Plus sendiri memeliki resolusi layar 5.5 inches yang tentunya akan terasa cukup bongsor apalagi panajng keseluruhan ponsel ini mencapai 153 mm, namun layar dari ponsel ini sudah terlindung oleh lapiasan Gorilla Glass 4. Pnsel ini juga sudah menggunakan fitur kekinian yaitu double two tap yang bis mengaktifkan layar ponsel ketika dalam posisi tertutup. Jenis tombol sendiri merupakan jenis tombol soft buttom capaccitive yang berada tepat pada bagian dagu layar ponsel ini. Desain UI sendiri hampir mirip dengan desain UI dari Xiaomi yang merupakan salah satu vedor yang mempunyai cukup banyak penggemar.

Hisense Purshot Plus Spesifikasi Terbaru


Audio Speaker

Ponsel dengan kuwalitas audio yang mantap begitu terasa pada ponsel ini dan akan kita rasakan ketika kita mengaktifkan fitur Dolby yang sudah terkeanl memiliki prngaruh yang cukup besar pada kualitas audio sebuah Smartphone. Namun kinerja dari fitur Dolby akan lebih maksimal jika anda menggunakan handsfree dalam memainkan konten musik maupun konten multi media MP4 atau video di ponsel ini. Ponsel ini tentunya akan sangat cocok untuk anda yang begitu menggemari musik dan juga konten media lainya. Tetapi yang akan sangat sedikit disayangkan lubang speaker hanya berfungsi satu walau faktanya memilik dua jenis lubang speaker dan mungkin lubang yang satunya berfungsi sebagai lubang microphone.

Kamera Hisense Purshot Plus

Membawa nama PureShot tentunya kamera harusnya memiliki kuwalitas yang ada di atas rata – rata. Hasil kamera 16 MP dari kamera belakang yang diberikan memang cukup baik walau kadang – kadang masih agak terasa lebay dimana warna yang begitu mencolok akan sedikit lebih kontras dibandingkan warna dari objek disekitarya. Hasil low light sedikit lebih baik dan nyarris sempurna walau meggunakan LED Flash atau tidak menggunakan fitur LED Flash dan hasil ini terbilang termasuk hasil yang berada di atas rata – rata kamera dengan harga di atas 3 jutaan. Kuwalitas unggul dari kamera ini juga begitu teras ketika membidik objek manusia, kamera dari ponsel ini mampu menerjemahkan warna kulit sesorang dengan baik dan juga tidak terlalu kuning dan tentunya tidak terlalu pucet banget. Namun yang sedikit kurang dari fitur kamera ini adalah dinamic rings yang relatif sempit sehinga terkadang detail objek akan tersapu habis ketika kita memotret objek yang sangat terang berbarengan objek yang dalam posisi gelam ketika berada dlam satu frame. Tetapi kinerja dari fitur HDR cukup terbilang baik dan mampu meningkatkan kinerja dari kamera ponsel ini menjadi lebih baik, dan perlu kita tahu juga bahkan penguncian focus dari kamera ponsel ini terbilang cukup baik dan cukup cepat dalam penguncian objek. Sedangkan untuk kuwalitas kamera depannya terbilang sedikit mengecewakan walau sudah ada LED Flash pada bagian kamera depan, hasil yang diberikan terbilang ketajaman warna yang kurang serta kontras yang terlalu berlebihan. Kamera depan dari ponsel ini sendiri memiliki resolusi 8 MP plus LED Flash yang bisa kita gunakan.

Hardware

Hisense Purshot Plus memiliki kekuatan prosesor yang cukup stimewa dengan mengusung GPU Adreno 405 dengan kombinasi dari CPU Octa-core 1.5GHz Cortex-A33 dengan Chipset Qualcomm Snapdargon 617 yang mampu menghasilkan score Antutu Benchmark pada poin score 34408 yang terbilang hasil score Antutu yang cukup tinggi. Kinerja yang diberikan cukup responsive dan juga koneksi 4G LTE diklaim koneksi 4G LTE dan performanya terasa sangat berada di atas rata – rata . Walau menjalankan game dengan tingkat grafis yang cuku tinggi suhu dari ponsel ini akan tetap terjaga dengan redaman suhu darin ponsel yang memiliki bahan material plastik. Kapasitas RAM yang dimiliki tergolong cuku baik dengan kapsaitas RAM 3 GB tentunya akan mampu memberikan kinerja yang sangat responsive, sedangakan untuk storage sendiri memiliki kekuatan penyimpanan hingga 32 GB yang bisa kita upgrade hingga 128 GB menggunakan eksternal memori bertipe microSD.Sedangkan untuk sensor –sensor sendiri sudah lengkap dan hanya minus sensor Finger Print atau sensor pemindai sidik jari. Dan sedikit lagi tambahan dari saya bahawa ponsel ini juga tidak dilengkapi dengan LED Notifiction sebagai salah satu fitur terpenting dalam pemberitahuan sebuah konten yang kita miliki. Spesifikasi yang lebih lengkap kamu bisa lihat pada kolom tabel yang sudah saya sediakan seperti berikut :


Spesifikasi Hisense PureShot Plus
Jaringan GSM / HSPA / LTE
SIM card Dual micro- SIM
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna,5.5inches, 1080 x 1920 piksel
Prosesor Octa-core 1.5GHz Corte-A53
Chipset Qualcomm Snapdragon 617
GPU Adreno 405
Sistem operasi Android Lollipop v5.1.1
Memori internal 32 GB up to microSD 128 GB
RAM 3 GB
Kamera depan 8 MP face detection, touch focus, Panorama HDR, Beauty
Kamera belakang 16 MP, face detection,Autofokus,dual LED Flash, touch focus, Panorama, HDR
GPS A-GPS
Video 1080p@30fps mp4
WLAN Wi-Fi 802.11a/ b/g/n, Wi-Fi direct , Hotspot
Bluetooth v4.0, LE
Sensor Proximity, Magnetic, Gyroscope
Warna White, Black
Berat -
Ketebalan -
Baterai Li-Lon 3000 mAh
Harga baru Rp 2.350.000 
Harga bekas Rp 1.900.000
Harga bisa berubah sewaktu - waktu

Kelebihan Hisense Purshot Plus :
  1. Kamera depan memiliki LED Flash
  2. Ada fitur Dolby
  3. Memiliki kapasitas RAM  3 GB
  4. Support USB OTG
  5. Support dual SIM 4G LTE
  6. Kuawlitas kamera belakang yang terbaik
  7. Baterai yang bisa dilepas
  8. Terpasang Gorilla Glass 4
  9. Memiliki sensor Gyroscope
  10. Bodi yang mampu menahan suhu hangat

Kekurangan Hisense Purshot Plus :
  1. Bodi masih terbuat dari material plastik
  2. Masih menggunakan OS Android Lollipop
  3. Kuwalitas kamera depan yang tidak terlalu baik
  4. Tidak memiliki Finger Print
  5. Tidak berbekal LED Notification

Dan itulah bebarapa bahasan kinerja dari Hisense Purshot Plus yang bisa anda simpulkan sendiri bagaimana cocok apa tidak dengan harga yang dimiliki.




Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017