Infinix Hot 3 X553 Spesifikasi Terbaru – Agustus 2017

Infinix Hot 3 X553 Spesifikasi TerbaruProfesorponsel.com - Salah satu Vendor kenamaan asal Tiongkok yang begitu gencar meluncurkan produk smartphone 5.5 incinya yaitu Infinix yang belum lama ini sudah meluncurkan ponsel terbarunya yang diberi nama Infinix Hot 3 X553. Infinix Hot 3 X553 merupakan sebuah Smartphone yang sudah menggunakan koneksi 4G yang menjadi keunggulannya, bahkan ponsel ini sendiri sudah memiliki bentuk desain yang begitu berbeda dengan memiliki sentuhan yang begitu berbeda dengan desain pendahulunya. Sebenarnya ponsel ini hadir dengan dua varian , yaitu varian 3G dan varian 4G LTE namun yang hadir dahulu di Indonesia adalah dengan seri varian LTE yang tepat dimanakala jaringan 4G LTE sedang naik daun di Negara kita ini.

Infinix Hot 3 X553 Spesifikasi Terbaru


Sudah memiliki resolusi layar Full HD dengan ukuran 5.5 inches yang tentunya memiliki tampilan yang begitu terlihat mewah dan mampu memberikan kesan mantap ketika di genggam. Ponsel yang sebenarya telah resmi dirilis pada bulan Maret 2016 dengan varian LTE demi menuruti tuntutan pasar dengan sebuah ponsel dengan jaringan 4G  namun memilik harga di kelas entery level atau harga yang terjangkau. Mengusung beragam keunggulan namun dengan harga yang cukup murah tentunya dilakukan demi mengencat penjualan dari ponsel ini agar lebih naik dan begitu laris manis di pasaran. Infinix sendiri merupakan salah satu Vendor yang begitu agresif meluncurkan produk terbarunya demi tetap menjaga asa dalam persaingan penjualan ponsel di pasar jual Smartphone, dan ponsel ini memiliki score Antutu Benchmark yang terhitung lumayang dnegan mencapai angka 31279.

Infinix Hot 3 X553 Spesifikasi Terbaru

Tampilan Bodi

Ponsel yang memiliki dua jenis varian ini hadir dengan tampilan desain yang begitu berbeda dan tersa nyaman berada di tangan kita dengan posisi lengkungan pada back cover dari ponsel ini yang serasa pas di telapak tangan kita. Ponsel yang memiliki bobot yang cukup ringan ini tentunya merupakan ponsel yang akan yaman walau kita mengoprasikan ponsel ini hanya dengan menggunakan satu tangan meski ukurannya 5.5 inches. Back cover dari ponsel ini sendiri memiliki sentuhan geratan – geratan diamond yang tentunya bisa menambah kesan wah untuk ponsel ini. Penggunaan mterial plastik begitu terasa pada ponsel ini walau sedikit disamarkan dengan bentuk desain yang nyaris merujuk ke sebuah ponsel dengan material metal. Walau hanya memilik bahan material plastik ponsel ini masih terlihat kuat dengan bentuk yang begitu gagah, ponsel ini memiliki tiga tombol soft buttom yang berada pad bagian dagu dari ponsel ini. Bentuk tampilan layar yang hitam pekat juga begitu memberikan kesan gagah dengan posisi layar yang begitu mewah. Sedangkan pada bagian frame atas terdapat lubang USB yang juga sudah di dukung dengan fitur USB ON THE GO atau OTG , sedangkan lubang handsfree sendiri berada bersebelahan dengan lubang USB tadi.

Kuwalitas Audio

Infinix Hot 3 X553 terbilang memiliki jenis kuwalitas audio yang terasa mantap dan juga cukup jernih walau hanya menggunakan satu lubang speaker sebagai penghasil suaranya. Suara audio yang terdengar lantang dan matap mungkin dambaan setiap pengguna ponsel dengan tingkat kecanggihan yang terbilang cukup baik. Ponsel ini sendiri tidak menyertakan paket handsfree dalam tiap penjualanya yang mungkin akan sedikti membuat kita kecewa jika harus membeli handsfree terlebih dahulu jika ingin menikmati kuwalitas audio yang lebih mantap secara pribadi dan tentunya tidak menimbulkan kebisingan di sekitar kita.

Infinix Hot 3 X553 Spesifikasi Terbaru


Display

Kuwalitas tampilan layar yang begitu menjanjikan mampu diberikan oleh Vendor Infinix untuk ponsel dengan seri terbarunya yang secara resmi diberi nama Infinix Hot 3 X553 yang hadir di Indonesia dengan varian 4G LTE yang tentunya unggul dalam bebrapa hal. Walau tampilan layar yang hanya mengandalkan panel IPS untuk menyaingi panel AMOLED dari Vendor Samsung rasanya panel ini belum mampu menandingi panel AMOLED dengan kuwalitas warna yang begitu cerah tidak kekuningan seperti panel IPS LCD. Ponsel dengan resolusi layar 5.5 inches ini memiliki resolusi layar 720 x 1280 piksel dengan tingkat kerapatan warna -267ppi yang cenderung sedikit kurang. Mungkin tingkat kerapatan warna yang tidak terlalu tinggilah yang berdampak pada harga dari ponsel ini yang terbilang cukup terjangkau masyrakat meski memiliki bekal spesifikasi yang terbilang lengkap. Titik lemah dari ponsel ini sendiri brada pada bagian layarnya yang hanya memiliki bias warna yang standart dan juga sedikit kekuningan sesuai dengan kuwalitas panel ini yang masih jauh berada dibawah panel berjenis AMOLED seperti umumnya panel yang digunakan oleh ponsel rakitan SAMSUNG.

Kamera Depan dengan LED Flash

Posisi kamera dari ponsel ini sendiri terletak pada bagian ujung sisi atas yang tetunya memiliki kesan ponsel ynag begitu premium walau memilik harga murah. Kuwalitas yang diberikan juga terbilang cukup baik walau hanya memiliki kamera 8 MP pada bagian belakangnya yang tentu sudah berbekal dengan beragam fitur tambahan sebagai salah satu senjata tambahan demi membuat hasil foto anda menjadi lebih ciamik tentunya. Tetapi kamera belakang dari ponsel ini memiliki shooter speed yang terbilang cukup lamban bahkan masih menghsilkan beberapa noise yang akan membuat kamera dari ponsel ini terbilang tidak terlalu sempurna, namun untuk hasil foto bokeh atau makro ponsel ini bisa memberikanya walau efek bokeh yang dihasilkan tidak terlalu dramatis.

Sedangkan untuk ukuran kuwalitas kamera depanya sendiri memiliki kuwalitas yang terbilang cukup baik dengan bantuan LED Flash yang tentunya jarang dimiliki oleh ponsel yang berharga di bawah dua jutaan. Kamera depan dari ponsel ini memiliki resolusi lensa 5 MP yang berbekal dengan beragam fitur tambahan seperti beauty face dan face detection yang bisa membantu anda memfokuskan kamera ponsel pada bidang wajah objek yang akan kita foto. Hasil video yang diberikan oleh kamera ponsel ini sendiri terbilang cukup baik dengan hasil Full HD yang tentunya memiliki format MP 4.

Network

Ponsel ini sebenarnya memiliki dua varian dengan kuwalitas jaringan yang ytentunya berbeda, varian 4G LTE sendiri merupakan varian pertama yang secara resmi di luncurkan di Indonesia. Varian 4G LTE sendiri hadir dnegan usungan beragam kelebihan yang tentunya akan diharapkan bisa menarik minat pembeli Smartphone ini. Jaringan LTE merupakan jaringan koneksi unggulan saatini yang tentunya akan menambah daya tarik dari ponsel ini, walau sejatinya masih ada jaringan HSPA atau 3G yang masih banyak digunakan pengguna Smartphone di Indinosia dengan alasan jaringan 4G tidak menjangkau lokasi tempat dimana mereka berada atau tempat tinggal. Ponsel ini sendiri dibekali dengan dual stanby SIM card yang tentunya bertipe microSIM card yang bis anda gunakan. Tetapi penggunaa 4G LTE hanya bisa anda nikmati untuk SIM 1 saja dari ponsel ini.

Hardware atau Dapur Pacu Terbaik

Infinix sejatinya masih setia untuk menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 415 yang akan bersanding dengan prosesor CPU bertipe Quad-core 1.4GHz yang tentunya memiliki kuwalitas tingkat kinerja yang begitu profosional. Ponsel ini sendiri mampu menjalankan game dengan tingkat grafis yang cukup tinggi walau kadang masih ngelage ketika kita memaks masuk ke akun aplikasi lain ketika bermain game, dan saya rasa untuk anda penggemar game , ponsel ini tidak terlalu cocok untuk para penggemar game. Ponsel ini juga memiliki kapasits storage 16 dengan tambahan eksternal hingga 32 GB,sedangkan untuk RAM sendiri memiliki kapasitas 2 GB yang terbilang mampu meringankan kinerja dari ponsel pintar ini. Sedikit yang saya sayangkan ponsel ii tidak dilengkapi dengan LED Notification dan juga beragam sensor tambahn yang begitu populer saat ini yaitu Figer Print dan Gyroscope . Sensor Gyroscope yang tidak ada di fitur ponsel ini sendiri akan membuat kita tidak bisa menikmati bermain game dengan menggunakan Virtual Reality maupun juga menikmati konten video multimedia dengan mengunakan Virtual Reality.  Spesifikasi lengkap dari Infinix Hot 3 X553 :


Spesifikasi Huawei Hot 3 X553
Layar
5.5 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 720 x 1280 -267ppi
IPS LCD Gorilla Glass
Prosesor
Octa-core 1.4GHz Adreno 405
Qualcomm Snapdragon 415 Cortex-A53
Network
Dual Nano SIM HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
2 MP autofocus
Face detection Panorama
HDR -
Kamera Belakang
8 MP Face detection
HDR Autofocus
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Android Lollipop
Memori
RAM 3 GB Storage 32 GB (256GB)
Sensor
Accelerometer -
Proximity Magnetic
Koneksi
Bluetooth A2DP, LE,GPS
Wi-Fi Hotspot
Harga
Baru Rp 1.599.000 Bekas Rp -
Warna
Gold White / Black
Baterai
3300 mAh -
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan  :
  1. Layar berukuran 5.5 inches
  2. Dual SIM stanby
  3. Memiliki kuwalitas jaringan 4G LTE
  4. Berat yang begitu ringan
  5. Nyaman ketika di genggam dengan lekungan pada back covernya
  6. Kamera depan memiliki LED Flash
  7. Audio yang berkuwalitas mantap
  8. Terpasang Gorilla Glass 3
  9. Baterai 3100 mAh yang bisa di lepas
  10. Back cover yang bisa kita lepas

Kelemahan :
  1. Layar agak kekuningan
  2. Masih menggunakan Os Lollipop
  3. Bodi yang hanya menggunakan meterial bahan plastik
  4. Hasil gambar dari kamera yang tidak terlalu memuaskan
  5. Masih ngelage ketika membuka aplikasi secara beruntun
  6. Minus LED Notification
  7. Sensor Finger Print tidak ada
  8. Sensor Gyroscope untuk Fitur Virtual Reality tidak ada

Itulah spesifikasi lengkap Infinix Hot 3 X553 yang bisa saya berikan dan semoga bermanfaat bagi semua pembaca artikel dari saya.

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017