Spesifikasi LG G5 SE Terbaru – Agustus 2017

Spesifikasi LG G5 SE TerbaruProfesorponsel.com - Ponsel Modular pertama di Dunia yaitu LG G5 SE yang merupakan ponsel terbaru dari Vendor LG yang telah resmi dirilis pada bulan April 2016. LG begitu cekatan dengan memberikan beragam trobosan akan Smartphone rakitan terbaik mereka , LG memberikan beragam fitur yang canggih nan juga menarik demi menarik peminat dari semua kalangan terutama kalangan menengah ke atas. LG G5 SE merupakan ponsel yang masuk dalam kategori ponsel flagship di jajaran Smartphone flagship di Indonesia. Ponsel ini sendiri merupakan ponsel yang begitu banyak fitu unggulan yang akan dibawakan demi menjadi ponsel modular yang begitu banyak diburu oleh para pengguna Smartphone flagship. Jadi menurut saya memiliki ponsel modular pertama di Dunia tentu adalah sebuah hal yang akan begitu terkesan atau mengesankan.

Spesifikasi LG G5 SE Terbaru


LG G5 SE memeberikan sebuah trobosan baru di Dunia Smartphone dengan memberikan Smartphone modular pertama yang sejatinya merupakan ponsel pertama dengan mode modular atau bongkar pasang. Tampilan luar dari Ponsel ini begitu menarik dan memiliki kesan premium pada tampilan layar depannya , namun akan sedikit berbeda ketika kita melihat bagian belakang dari ponsel ini. Fitur unggulan dari ponsel ini adalah dengan memiliki 3 jenis kamera dengan tingkat resolusi lensa yang berbeda – beda tentu akan memebrikan kita sebuah kepuasan tersendiri. Kita akan bahas bagaimana sisi dari titpa fitur yang akan dibawakan oleh Smartphone modular pertama ini, dan kita mulai saja dari segi desain.

Spesifikasi LG G5 SE Terbaru dan Harga Terkini

Desain

Untuk ukuran desain ponsel ini memang terbilang cukup menarik, dengan ukuran layar 5.5 inches tentunya akan memebrikan kesan maupun rasa yang matap ketika berada di tangan kita. Dia yang merupakan ponsel yang begitu berani dengan memberikan tampilan modular terutama pada bagian kamera belakang yang memiliki dua kamera dengan resolusi lensa yang berbeda. Bodi dari ponsel ini sendiri terbuat dari bahan dengan menggunakan material metal yang begitu solid sehingga mampu mengikis tiap detail dari ponsel ini menjadi menarik. Material metal merupakan bahan pembutana bodi terbaik dan diunggulkan saat ini dengan daya tahan terhadap beberapa goresan yang bisa menimbulkan bekas pada bodi ponsel. Ponsel yang memiliki ukuraan panjang 149.4 mm yang juga dilengkapi dengan tingkat ketebalan 7.3 mm yang terhitung cukup slim atau tipis. Ponsel yang juga memeiliki keunikan dengan bisa dilepas bezel bagian bawahnya ini juga memiliki sensor Finger Print yang terletak pada bagian bawah dari dua modul kamera belakang ponsel ini. Berbicara mengenai bezel yang bisa dilepas ini, kita akan dengan mudah menerapkan komponen fitur yang di ijut sertakan dalam tiap penjualan dari Smartphone ini antara lain Cam plus yang bisa kita pasang pada bagian bawah bezel dari ponsel ini. Tak hanya itu saja sensor Finger print juga memiliki fungsi sebagai tombol power yang bisa kita gunakan untuk menon aktifkan ponsel ini.

Spesifikasi LG G5 SE Terbaru


Tampilan layar atau Dislay

Kuwalitas Display yang diberikan oleh Smartphone ini terhitung cukup memuaskan dnegan tampilan yang dihasilkan oleh panel IPS LCD yang memiliki tingkat keerapatn warna hingga -554ppi yang begitu teras smooth dan cerah. Bahkan dengan tampilan khas dari UI LG sendiri menjadikan ponsel ini memiliki tampilan UI yang begitu menarik dan memberikan beragam pilihan tema maupun font yang cukup menarik, walau tak secantik tampilan menu tema dari Xiaomi maupun Samsung.

Sedangkan untuk OS Androinya sendiri LG G5 SE sudah menggunakan OS Andorid dengan versi Marshmallow yang terbukti memiliki tampilan warna yang begitu mengesankan dan begitu menarik . Kita memamng membutuhkan sebuah Smartphone dengan segala tunjangan yang mamapu membuat ita betah menatap layar dari sebuah Smartphone salah satunya adalah dengan memberikan kuwalitas tampian yang begitu memukau dan juga cukup ciamik. Mungkin hal ini yang begitu sangat diperhatikan oleh pihak LG dan mereka sadar memberikan kuwalitas tampilan layar terbaik adalah sebuah keharusan. Dan ini begitu terasa spesial ketika berada pada kuwalitas tampilan layar dari LG G5 SE walau hanya memiliki kuwalitas tampilan layar berpanel IPS LCD.

Audio

Sebuah kuwalitas suara audio yang mantap tentu merupakan keinginan para pengguna Smartphone dimanapun, tetapi kali ini gadget ini sejatinya bukanlah sebuah Smartphone yang memiliki kuwalitas terbaik dari segi audio. Ini merupakan salah satu sebab yang memungkinkan dia terasa kurang diminati para penggemar musik, nanum tentunya walau tidak terlalu mantap LG G5 SE yang sejatinya sebuah ponsel modular yang bisa kita tambah dengan aksesoris dari LG yang mampu memberikan hasil suara audio yang begitu mantap dan tentunya aksesoris ini harus kita beli sob dan tidak tersedia dalam satu paket penjualan berbeda dengan fitur bantu kamera dari ponsel ini sob, yang sudah ada dalam tiap satu paket penjualan ponsel ciamik dan modis ini.

Kamera LG G5 SE

Dengan memiliki dua jenis kamera dengan kekuatan lensa yang berbeda tentunya performa di bidang ini merupakan sebuah keunggulan dari gadget terbaru ini sendiri. Kuwalias lensa 16 MP dengan bukaan lensa yang mencapai titik f/1.8 dan bersanding dengan lensa 8 MP dengan kuwalitas bukaan lensa f/2.4 tentunya akan mampu memberikan sebuah hasil foto yang cukup luas dan bisa anda gunakan sesuai kebutuhan dari anda untuk menggunakan jenis lensa yang manakah yang ingin anda gunakan sesuai dengan kemampuan bukaan lensa yang dimiliki.

Sedangkan untuk kuwalitas kamera selfie maupun yang sering kita sebuat sebagai kamera narsis ata depan memiliki kapasitas lensa 8 MP dengan bukaan lensa f/2.0 yang tentunya diharpkan bisa memebrikan foto dengan detai dan warna yang terbilang baik dan sempurna, dan yang harus kita ketahui juga bahwa ponsel ini memiliki fitur tambahan yang bisa kita gunakan untuk mengambil gambar secara bersamaan dengan menggunakan ketiga lensa dari kamera ponsel ini, namanya juga ponsel yang begitu mengandalkan kuwalitas kamera sob, jadi jangan heran jika hasilnya masih di atas rata - rata dari Smartphone flagship yang ada. Sedangkan untuk jenis video yang di hasilkan sendiri memiliki kuwalitas 1080p@30 fps yang terbilang cukup lumayan sob hasilnya.

Network

Untuk kuwalitas jaringan yang digunakan sendiri memiliki kuwalitas jaringan yang terbilang cukup baik , dengan kuwalitas jaringan 4G LTE yang telah mendukung dual nano – SIM card tentu merupakan sebuah kabar bagus bagi kalian yang begitu meminati onsel yang masuk dalam kategori sebuah ponsel mewah atau flagship. Denagn kuwalitas jaringan 4G LTE yang tentunya memiliki koneksi cepat dan begitu stabil diharapkan bisa memberikan pelayanan koneksi yang begitu mumpuni sesuai dengan bandrol dari ponsel ini yang terbilang cukup tinggi. Sedangkan untuk koneksi Wi-Fi sendiri ponsel ini sudah memiliki koneksi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dengan DLNA dan juga fitur hotspot.

Hardware Terbaik dari LG

Entah mengapa LG begitu setia untuk menggunakan kombinasi antara Quad-core dengan chipset Qualcomm Snapdragon yang sejatinya tidak memiliki kinerja yang cukup baik dan malahan cenderung mampu meningkatkan suhu dari ponsel tersebut, tetapi walau memiliki suhu yang cukup cepat hangat. Ponsel ini mampu menjalankan segala aktifitas aplikasi secara baik dan terbilang cukup cepat, apalagi ditambah dengan kapasitas RAM 3 GB sebagai pembantu kinerja ponsel agar memiliki kinerja yang responship dan juga begitu nyaman. Sedangkan untuk storage sendiri memiliki kapasitas memori internal sebesar 16 GB yang bisa kita tambah dengan memori eksternal microSD hingga 128 GB yang bisa membuat kita bisa menyimpan banyak konten file dalam ponsel ini. Dan yang jangan kita lupa bahwa ponsel ini sudah memiliki bekal sensor finger print dan juga gyroscope sebagai salah satu nilai plus yang kita dapatkan dari ponsel ini, sedangkan untuk spesifikasi yang lebih lengkap kamu bisa lihat di tabel sebagai berikut :


Spesifikasi LG G5 SE
Layar
5,5 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 1440 x 2560 -298ppi
IPS LCD Gorilla Glass
Prosesor
Quad-core 1.8GHz Adreno 501
Qualcomm Snapdragon 652 Cortex-A53
Network
Dual nano SIM HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
8 Mega pixels F/2.0 autofocus
Face detection Panorama
HDR dan OIS -
Kamera Belakang
16 MP f/1.8 dan 8 MP f/2.4 Face detection
HDR dan OIS Autofocus
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Android Marshmallow
Memori
RAM 3 GB Storage 16 GB(128GB)
Sensor
Fingerprint Gyroscope
Proximity Magnetic
Koneksi
Bluetooth A2DP, LE,GPS
Wi-Fi Hotspot
Harga
Baru Rp 6.200.000 Bekas Rp 5.600.000
Warna
Gold White / Black
Baterai
2800 mAh non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan yang  dimiliki ponsel ini yang bisa kita simpulkan :
  1. Sudah menggunakan OS Android Marshmallow v6.0.1
  2. Suport dual nano-SIM 4G LTE
  3. Storage 16 GB dan RAM 3 GB
  4. Layar 5.5 inches
  5. Terlindung oleh Gorilla Glass 4
  6. Kamera belakang 16 MP dan 8 MP
  7. Kamera depan 8 MP dengan bukaan lensa f/2.0
  8. Sensor Finger print sudah ada
  9. Memiliki sensor gyroscope
  10. Tersedia LED Notification

Kelemahan dari ponsel ini yang bisa kita simpulkan :
  1. Prosesor masih Quad-core
  2. Sedikit memiliki suhu yang cepat meningkat
  3. Desain bodi belakang yang hanya simple
  4. Kapasitas baterai yang kecil 2800 mAh
  5. Memiliki baterai dengan tipe tanam
  6. Harga yang terbilang cukup mahal

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017