Cara Edit Foto Garis Putus – putus atau Dotted di Picsart

Cara Edit Foto Garis Putus – putus atau Dotted di Picsart - Halo sobat setia , sebelumnya terimakasih masih tetap setia mengunjungi artikel dari saya. Kali ini akan mengulas tentang beberapa cara  untuk membuat editan foto dengan garis putus – putus atau dotted dengan aplikasi Piscart.

Tentu kita sering melihat foto dari banyak anak kekinian yang kian semakin kreatif membuat foto mereka menjadi foto yang lebih kekinian. Tentu foto seperti itu akan membuat kita agak kepo , tapi sayangnya tak semua teman kita mau menjawab pertanyaan kita , menggunakan aplikasi seperti apakah untukn membuat foto seperti itu. Kalian tidak usah panik, karena saya akan memberi tahu dengan menggunakan aplikasi apa saja teman anda mampu menghasilkan foto seperti itu.

Syarat utama yang harus anda penuhi adalah, memiliki sebuah aplikasi yang beranama Picsart, kita bisa mengunduh dengan mudah aplikasi Picsart di Google Play Store.

Jika anda sudah memiliki aplikasi Picsart , mari kita ikuti beberapa langkah berikut :

1.Pastikan ponsel Android maupun Tablet yang kalian pakai sudah terinstall aplikasi Picsart, sekali lagi jika anda belum memiliknya kalian bisa mendapatnya di Goolge Play Store. Jika sudah, anda buka aplikasi tersebut dengan ponsel smartphone anda, kemudian anda pilih fitur menu Draw > Blank lalub kemudian anda akan mendaoatkan perintah untuk menentukan ukuran ataupun size dari gambar anda, lakukan hal ini sesui dengan keinginan dan selera anda.

Cara Edit Foto Garis Putus – putus atau Dotted di Picsart
Lalu kemudian akan tampil halaman dari fitur draw, bila anda sudah masuk pada halaman draw itu, lalu kemudian anda masukan sayja foto yang anda inginkan, kemudian anda tekan Icon Add Photo, lalau anda cari foto anda, saya saran kan anda untuk menggunakan foto yang sudah anda edit menjadi format PNG agar hasilnya lebih maksimal.

Cara Edit Foto Garis Putus – putus atau Dotted di Picsart

2.Langkah berikutnya adalah, jika anda sudah memasukan foto anda pada halaman utama draw. Selanjutnya anda cukup menambahkanefek dotted / garis putu – putus yang anda inginkan, lalu and apilih saja icon brush, kemudian pilihlah warana sesuai dengan keinginan anda, dan saya sarankan anda uga enggunakan warana putih seperti saya, kemudian mulailah unutk membuat garis – garis putus pada tiap sisi dari foto anda, lakukanlah dengan sabar dan penuh ketelitian agar hasil lebih maksimal.

Sebenarnya cara ini sudah cukup selesai dan sesuai dengan keinginan anda, namun jika anda menginginkan agar foto anda berbeda dan sedikit variatif, saya sarankan anda untuk menabahkan sticker- sticker yang sudah disediakan dengan lengkap oleh Picsrat. Sticker – sticker tersebut sebenarnya ada di dalam fitur Clipart.

Cara Edit Foto Garis Putus – putus atau Dotted di Picsart

Cara menambahkan sticker inipun cukup mudah yaitu hanya dengan melakukan Tap pada icon Add Photo lalu anda pilih saja Clipart, pilihlah jenis clipart yang akan anda gunakan.

Cara Edit Foto Garis Putus – putus atau Dotted di Picsart


3.Bila segala proses diatas sudah anda lakukan, anda tekan centang untuk mengakhiri semoa proses editan, lalu kemudian anda save foto anda tadi , alalu silahkan anda share ke akun Media Social yang anda miliki.

Bagaimana cukup mudahkan caranya? Anda tak perlu takut untuk ketinggalan jaman lagi, foto anda sekarang sudah lebih kekinaian. Terima kasih sudah selalu mengunjungi artikel dari kami . Dan kunjungi juga artikel lainya.

Baca juga :

20 Aplikasi Android Terunik dan Terlaris 2016

Aplikasi Android Yang Bisa Membantu Merubah Jakarta dan Kota – Kota di Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime Terlengkap - Agustus 2017