Harga Infinix Note 3 Pro X601 LTE – Agustus 2017

Harga Infinix Note 3 Pro X601 LTEProfesorponsel.com -  satu Smartphone berbasis Android yang menggunakan bahan material metal dengan harga yang terjangkau adalah seri terbaru dari Infinix yang berbandrol kisaran di angka 2.5 jutaan. Dan ponsel ini sendiri memiliki ukuran dimensi body yang terbilang cukup bongsor, layar utama yang digunakan saja sudah terbentang 6.0 inches dan tergolong dalam kategori Note. Tak sekedar unggul dan begitu menunjang dari sisi material yang di gunakan, namun dari sisi spesifikasi yang di tawarkan cukuo mampu membuat kita semakin tergoda dengan keluarga terbaru dari Infinix ini.

Harga Infinix Note 3 Pro X601 LTE


Infinix Note 3 Pro juga tergolong lengakp dengan beberapa spesifikasi yang di hadirkan untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna Infinix Note 3 Pro yang berbody bongsor. Bahkan tak hanya sekedar berbodi bongsor sajam, namun penggunaan RAM dan baterai juga besar. Dan lagi – lagi semua Smartphone yang ada kian ikut larut dalam trend layar besar, RAM besar , dan juga daya baterai yang besar. Dan itulah yang menjadi thema Smartphone akhir – akhir tahun ini yang mengusung segala sesuatu dengan ukuran jumbo. Lalu apa sajakah yang jumbo dari Infinix Note 3 Pro X601 LTE ? Dan sebaiknya kamu tetap simak beberapa ulasan yang akan saya hadirkan mengenai smartphone yang berbodi jumbo ini.

Harga Infinix Note 3 Pro X601 LTE

Desain Body Infinix Note 3 Pro X601 LTE

Untuk sisi nilai jual, Infinix Note 3 Pro X601 LTE tampaknya begitu strategis dalam menyambut 2017 dengan membawakan ukuran dimensi layar yang cukup besar yaitu 6.0 inches yang  cenderung terasa sangat bongsor. Menggunakan smartphone ini  dengan satu tangan tentu akan terasa cukup repot jika kita melihat ukuranya yang cenderung jumbo. Walau sejatinya ada mode penggunaan satu tangan yang bisa kita aktifkan, namun rasanya akan lebih nyaman dan mantap jika menggunakan kedua tangan yang lebih terasa kesan mantapnya. Ukuran besar dengan material metal yang terasa cukup mantap saat di pegang menjadi salah satu ciri khas dari Infinix Note 3 Pro X601 LTE.

Harga Infinix Note 3 Pro X601 LTE


Dan pada keseluruhan desain yang di usung olehnya adalah unibody, yang tentunya sudah mengisyaratkan bahwa Infinix Note 3 Pro X601 LTE adalah Smartphone yang tidak bisa kita lepas pada bagian back cover yang dimili dan tentunya menggunkan baterai dengan jenis Non-Removable atau yang tidak bisa kita lepas tanpa menggunakan alat khusus. Dan disamping itu juga penempatan tombol volume dan power begitu menawan di sisi kanan. Dan untuk letak tiga tombol capacitive sendiri berada pada bagian dalam layar , agar lebih memebrikan kelas yang tersendiri.

RAM dan Storage

Untuk yang satu ini, jelas terasa cukup jumbo dari sisi RAM yang ada pada Infinix Note 3 Pro X601 LTE yang sejatinya hadir dengan usungan RAM besar , yaitu 3 GB. Tak hanya hadir dengan menawarkan kapasitas RAM yang besar , namun untuk sisi ruang penyimpanan yang bisa kita sebut dengan internal memori atapun nama trendnya memori telpon dengan daya ruang penyimpanan 16 GB yang bisa kita gunakan untuk menyimpan banyak konten file yang ingin kita simpan di storage Infinix Note 3 Pro X601 LTE. Beralih dari sektor RAM dan storage kita menuju sisi tampilan layar yang dimilikinya.

Tandingan  :

Spesifikasi Huawei GR5 Terlengkap Dengan Harga

Display

Untuk kuwalitas tampilan layar yang ada  rasanya sudah cukup memuaskan meski masih mengandalkan panel dengan teknologi IPS LCD. Layar 6.0 inches tersebut sudah bisa memberikan tampilan layar Full HD atau yang tentunyan sangat nyaman jika kita lihat dengan perbandingan ukuran layar yang cukup jumbo ini. Tak sekedar unggul dalam ukuran layar yang jumbo, namun juga penggunaan kaca dengan teknologi 2.5D Curved Glass akan semakkin menunjukan kelas yang istimewa untuk Infinix Note 3 Pro X601 LTE. Layar dengan resolusi Full HD ini setara dengan perhitungan resolusi 1080 x 1920 pixels yang diperkaya dengan kedalaman warna 16 juta warna dan juga sisi kerapatan yang menyentuh angka -386 ppi.

User Interface

Untuk kuwalitas tampilan antar muka atau yang lebih trendnya User Interface yang dimiliki Infinix Note 3 Pro X601 LTE memang terbilang cukup baik. Menggunkan tampilan antar muka XOS yang tentu memeiliki tampilan UI yang sangat menarik dan menyediakan beragam konten penunjang Infinix Note 3 Pro X601 LTE agar lebih memeiliki tampilan antar muka yang begitu kaya. Dan dari sektor ini juga akan mendapatkan dukungan OS Android yang sudah menempati OS terbaik saat ini , yaitu Marshmallow. Memilih Marshmallow sebagai sistem pengoprasian maupun platform yang di gunakan rasa bagitu sangat tepat untuk Infinix Note 3 Pro X601 LTE yang semakin menawan dengan layar 6.0 inches yang di jaga dengan adanya lapisan Dragontraill Glass 2.

Kamera

Untuk sektor kemampuan fotografi ciamik dan cukup handal dengan bekal kamera utama beresolusi lensa 13 Megapixel dimana kamera utama dari Infinix Note 3 Pro X601 LTE sudah dilengkapi dengan adanya Dual tone LED Flash yang berada di samping Infinix Note 3 Pro X601 LTE. Untuk maslaah hasil yang diberikan cukup baik meski tidak terlalu bagus dalam membaca warna objek yang diberikan, namun dengan adanya fitur tambahan yang begitu lengkap akan membuat sisi lemah ini akan sedikit tertutupi.

Untuk masalah kamera depan yang digunakan, Infinix Note 3 Pro X601 LTE memasrahkan kamera depan dengan resolusi lensa 5 Megapixel yang dimana kamera depan ini juga sudah dibekali dengan LED Flash yang akan cukup membantu kinerja kamera depan.  Dari kesimpulannya untutk sisi fotografi yang dimiliki Infinix Note 3 Pro  cukup baik meski ada beberapa lubang yang harus ditutupi oleh Infinix di masa depan, bahakan resolusi video yang diberikan cukup baik dengan hasil Full HD 1080p@30fps dengan format file MP4.

Hardware

Menggunakan racikan yang terbaik jelas terbenam pada komponen hardware yang dimiliki Infinix Note 3 Pro  yang sudah dibekali dengan kombinasi terbaik dari Infinix. Sudah ketergantungan untuk menggunkan kombinasi antara processor Octa-core 2.0 GHz dengan bantuan Adreno 506 dan juga chipset bertenaga kuda Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 yang begitu memiliki kuwalitas kinerja yang sangat smooth dan cukup responsive. Membuka atau menjalankan aplikasi secara brutal bukanlah sebuah masalh yang berarti jika kita melihat RAM yang dimiliki saja sudah 3 GB.  Dan untuk memberikan daya hidup yang begitu maksimal, Infinix Note 3 Pro X601 LTE dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo 4.500 mAh dengan jenis baterai Non-Removable atau jenis baterai tanam. Baterai yang besar ini juga sudah mendapatkan fitur tambahan Fast Charging agar proses pengisian yang dilalui tidak memakan waktu yang lama.

Harga Infinix Note 3 Pro X601 LTE


Untuk lebih lengkap mengenai spesifikasi dari Infinix Note 3 Pro X601 LTE , kamu bisa lihat pada kolom tabel sebagai berikut :


Spesifikasi Infinix Note 3 Pro X601 LTE
Layar
6.0 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 1080 x 1920 pixels ,-386 ppi
IPS LCD 2.5D Curved Glass Dragontraill Glass 2
Prosesor
Octa-core 2.0 GHz Adreno 506
Qualcomm Snapdragon 625 Cortex-A53
Network
Dual Sim card HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
5 MP LED Flash autofocus
Face detection HDR
Touch focus Filter
Kamera Belakang
13 MP Face detection
HDR Autofocus
Panorama Dual Tone LED Flash
Sistem Operasi
OS Marshmallow XOS
Memori
RAM 3 GB Storage 16 GB
256 GB microSD
Sensor
Gyroscope Fingerprint
Proximity Magnetic
Koneksi
Bluetooth v4.1 dan USB v2.0 A2DP, GPS
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Hotspot
Harga
Baru Rp 2.599.000 Bekas Rp -
Warna
White, Black Gold, Rose Gold
Baterai
4.500 mAh Non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan yang dimiliki  :
  1. Layar besar 6.0 inches
  2. Layar yang menggunakan teknologi 2.5D Curved Glass yang dijaga dengan Dragontraill Glass 2
  3. OS Android sudah menggunakan Marshmallow
  4. Kamera depan dan belakang dilengkapi dengan LED Flash
  5. Lengkap sensor
  6. LED Notification juga sudah ada
  7. Baterai yang besar dengan fitur Fast Charging
  8. Support USB OTG
  9. Sudah 4G LTE  cat4 tentunya.

Kelemahan smartphone bongsor ini :
  1. Bobot yang cukup berat
  2. Menggunakan satu tangan dalam pengoprasian cukup repot
  3. Baterai yang tidak bisa dilepas
  4. Bahan material metal yang memiliki kelemahan tidak bisa meredam suhu panas.

Dan artikel yang sudah saya sediakan ini berasal dari sumber yang sangat terpercaya dan kami selali update harga terbaru jika ada perubahan harga pada setiap harinya.




Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017