Harga Terbaru Sony Xperia Z5 Berserta Spesifikasinya - Agustus 2017

Harga Terbaru Sony Xperia Z5 Berserta Spesifikasinya Profesorponsel.com -  Berbicara mengenai ponsel smartphone Sony yang merupakan salah satu vendor ponsel smartphone besar yang masih bertahan kita akan ingat betapa spesialnya segala teknologi yang disajikan oleh vendor ini. Smartphone Sony yang akan kita review kali ini adalah Sony Xperia Z5 Dual atau yang bisa kita sebut dengan Sony Xperia Z5. Dimana ponsel ini merupakan ponsel racikan dari vendor Sony yang sudah dirilis sejak bulan November 2015.

Harga Terbaru Sony Xperia Z5 Berserta Spesifikasinya


Ponsel ini sendiri memiliki banyak fitur unggulan yang bisa kita maksimalkan untuk mempermudah pengoprasian kinerja dari ponsel ini. Tak hanya sampai disitu saja dari segi desain ponsel ini nyata terlihat lebih menawan dan enak dilihat. Dan dari itulah kita akan mereview gadget mahal ini secara rinci agar kita tahu dimana kelebihan dari ponsel ini dan juga dimana kekurangan dari ponsel ini. Kita akan mereview ponsel ini dari segi desain.

Harga Terbaru Sony Xperia Z5 Berserta Spesifikasinya 

Desain

Desain merupakan hal utama yang digunakan beragam vendor untuk menarik animo masyrakat untuk menggunakan produk mereka. Hal tersebut juga yang sangat diperhatikan oleh Sony, Sony sangat sadar bahwa hal utama yang akan menarik dari sebuah ponsel adalah desain yang menawan dan juga terlihat mewah. Dengan bahan bodi yang terbuat dari kaca dan balutan material almunium pada tulang bodinya akan membuat ponsel ini kian terlihat menawan. Keberadaan material kaca pada sisi depan dan belakang membuat ponsel ini terlihat mengkilat namun tidak semengkilat ponsel dengan material kaca pada umumnya. Hal ini dipengaruhi dengan adanya finishing dengan menggunakan bahan Frosted Glass yang telihat membedakan ponsel ini dengan ponsel pada umumnya yang memili bahan belakang terbuat dari kaca.

Forsted Glass mampu membuat ponsel ini terlihat lebih keren dibandingkan ponsel lain, tetapi bahan ini akan terasa sedikit licin ketika berada digenggaman kita. Pada sisi kiri dari tesematkan slot nano-SIM card, dan pada bagian sisi kananya tersemat tombol volume, kamera, power yang juga berfungsi sebagai sensor finger print atau sendor sidik jari. Dari desain kita berpindah ke fitur Display dari Sony Xperia Z2.

Harga Terbaru Sony Xperia Z5 Berserta Spesifikasinya


Display menawan

Untuk menyajikan tampilan layar yang menawan ponsel ini menyajikan kuwalitas layar IPS LCD  dengan resolusi 1080 x 1920 piksel yang mampu meberikan hasil yang menawan. Bahkan dengan kuwalis Full HD ponsel ini mampu mebrikan tampilan dari sebuah konten video terlihat lebih halus dan smooth. Dengan memmiliki bentangan layar yang mencapai 5.2 inches , ponsel ini akan terasa nyaman ketika memutar konten video yang berformat Full HD. Kita bisa melakukan browsing, memutar video, bermain game tersa lebih nyaman dengan panel IPS LCD 5.2 inches dari ponsel ini. Untuk fitu ini bisa kita jadikan salah satu pertimbangan ketika ingin menggunakan smartphone yang satu ini. Selanjutnya mari kita beralih ke fitur kamera.

Kamera 23 MP Terbaik Sony

Dari kabar yang saya dengan kamera dari ponsel ini cuku menjajikan , yaitu memiliki kuwalitas lensa kamera 23 MP untuk kamera belakangnya. Dan untuk ukuran kamera depannya ponsel ini dibekali dengan kamera berukuran 5.1 MP yang akan terbantu dengan kinerja fitur – fitur canggih dari kamera Sony. Fitur kamera dari ponsel ini memang tak cukup responship ketika kita membukanya, perlu beberapa detik untuk membukanya. Untuk urusan kamera belakang ponsel ini mampu meberikan hasil yang begitu memusakan walau terkadang tidak konsisten.

Untuk hasil dari kamera depannya posel ini mampu meberikan gambar foto yang memiliki detail yang cukup bagus. Saya sarankan anda untuk menggunakan settingan 8 MP padakamera belakang jika sedang melakukan foto pada kondisi low light, karena pada settingan ini hasilnya akan sangat bagus dibanding dengan settingan di 23 MP. Dan jika anda sedang dalam kondisi cukup cahaya saya sarankan anda untuk menggunakan setingan di 23 MP dimana pada settingan ini mampu mengasilkan detail yang sangat bagus dibandingkan dengan setingan lainya dan pada kamera belakang akan mendapatkan bantuan cahaya dari fitur LED Flash. Dari review kamera kita berpindah ke fitur Hardware.

Hardware super kencang dari prosesor terbaik

Untuk urusan hardware Sony masih memberikan kepercayaan kepada CPU Quad-core yang masih tetap dikombinasikan dengan kinerja dari chipset Qualcomm Snapdargon. Kombinas ini akan menghasilkan kinerja ponsel lebih baik , namun sudah kita kenal Qualcomm Snapdragon memang sedikit cepat terasa panas, walaun ponsel kita hanya kita gunakan untuk bermain disosmed, bahkan untuk bermain game. Mungkindari sinilah saya sedikit bertanya kenapa Sony masih menerapkan chipset Qualcomm Snapdragon pada setiap produk smartphonenya.

Untuk urusan imemori internal ponsel ini membawakan kapasitas memori internal yang mencapai 32GB dimana bisa kita tamabah dengan memori eksternal hingga 200GB microSD. Berbicara mengenai memori internalnya tentu tidak akan lengkap jika kita tidak tahu berapakah kapasitas Ram yang diberikan untuk ponsel ini , dan informasinya bisa anda lihat pada tabel yang sudah saya buat seperti berikut :


Spesifikasi Sony Xperia Z5
Layar
5.2 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 1080 X 1920 -441PPI
IPS  LCD Gorilla Glass
Prosesor
Quad-core 1.5GHz Adreno 430
Qualcomm Snapdragon 810 Cortex-A53
Network
Dual Nano SIM HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
5.1 MP autofocus
Face detection Panorama
HDR -
Kamera Belakang
23 MP Face detection
HDR Autofocus
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Android Lollipop
Memori
RAM 3 GB Storage 32 GB(200 GB)
Sensor
Accelerometer Fingerprint
Proximity Magnetic
Koneksi
Bluetooth A2DP, LE,GPS
Wi-Fi Hotspot
Harga
Baru Rp 6.800.000
Turun Rp 50.000
Bekas Rp 6.000.000
Warna
Gold White / Black
Baterai
2900 mAh non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Beberapa kelebihan dari Ponsel ini :
  1. Sudah berbekal sensor finger print
  2. Resolusi Kamera terbesar saat ini yaitu 23MP
  3. Desain bodi yang berbeda dari ponsel yang juga berbahan Glass
  4. Water proof di kedalam 2 meter

Berberapa minus dari gadget ini :
  1. Hasil kamera yang tidak konsisten
  2. Sedikit cepat terasa panas
  3. Fitur kamera sedikit lama terbuka ketika dibuka
  4. Masih menggunakan sistem operasi Android versi lama yaitu Lollipop v5.1.1

Itu dia review dan juga speifikasi lengkap dari Sony Xperia Z5 yang semoga bermanfaat bagi para pembaca.

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017