Spesifikasi Terbaru dan Lengkap Samsung Galaxy S7 Edge - Agustus 2017

Samsung Galaxy S7 Edge  Profesoponsel.com - Halo para sobat setia ProfesorPonsel, kali ini kita akan mengupas habis tentang spesifikasi dari Smartphone flagship dari Samsung yang merupakan smartphone dengan harga yang cukup mahal. Tentu memiliki smartphone flagship memiliki kenikmatan sendiri ketika menggunakannya, tetapi kita juga perlu tau fitur apa sajakah yang disematkan pada smartphone yang satu ini.

Spesifikasi Terbaru dan Lengkap Samsung Galaxy S7 Edge


Smartphone ini sendiri sudah dibekali dengan beragam fitur canggih yang bisa memanjakan para penggunanya, tentu dengan memiliki harga 10 jutaan tentu bukan sembarangan spesifikasi yang dibawa oleh ponsel ini. Spesifikasi dari seri terbarudari Samsung ini sendiri merupakan spesifikasi berkelas ponsel flagship dengan harga selangit. Bahkan dia sudah dibekali dengan hardware yang mumpuni untuk membantu meringankan kinerja dari ponsel ini sendiri. Untuk gaming juga ponsel ini bisa anda andalkan dengan kuwalitas gambar yang jernih dan lebih terlihat ciamik, dan lebih responshi.

Spesifikasi Terbaru dan Lengkap Samsung Galaxy S7 Edge 

Desain

Ponsel mewah ini memiliki desain yang menarik dan terlihat bahwa ponsel yang satu ini merupakan ponsel flagship. Bahan dari smartphone ini sendiri kebanyak terbuat dari bahan kaca , dan bahan metal, bahakan tampilan layar dari gadget ini yang sangat terlihat sedikit melengkung. Dengan menaruh snsor fingerprint pada bagian depan layar, tentu akan terlihat bahwa ini merupakan desain khas dari Samsung untuk semua smartphone flagship mereka. Kali ini speakernya pun ditaruh pada bagian bawah sejajar dengan lubang USB agar lebih terlihat rapi pada bodi belakanganya. Pada bagian depan maupun belakang pada bodi ponsel ini sudah dilindungi dengan laiasan Gorilla Glass 4 yang tahan dengan beragam goresan ringan yang mampu membekas paada ponsel ini, walau ada bekas jari yang tertinggala pada bodi belakang ponsel ini, ets masih bisa kita lap dengan kain kog, biar kinclong lagi.

Spesifikasi Terbaru dan Lengkap Samsung Galaxy S7 Edge


Layar

Pada bagian layar sendiri , smartphone dengan tampilan ganteng ini sudah memiliki layar dengan ukuruan 5,5 inches yang merepakan teknologi tampilan layar Super AMOLED yang mampu menhasilkan resolusi Quad HD  yang setara 1440 x 2560 piksel. Tentu dengan kuwalitas dari Layar Super AMOLED akan memberikan tampilan warna maupun gambar dari layar lebih tajam dan lebih nyata dibandingkan dengan ponsel flagship Sammsung sebelumnya. Bahkan dia juga sudah mampu memberikan desitas piksel yang sangat rapat, yaitu mencapai 534 ppi. Bahkan pada bagian layar depanpun sudah menggunakan pelindung layar Gorilla Glass 4 yang tahan terhadap beragam goresan ringan. Jadi kita akan merasa lebih aman untuk menggunakan ponsel yang satu ini kawan.

Kamera

Kalau untuk bagian kamera tentu  merupakan bagian yang sering kita ingin tau, bagaimana hasilnya? Berapa MP kah kekuatan lensa kameranya ? . Jawabnya, kalian tidak perlu ragu lagi dengan hasil kamera dari smartphone ciamik ini yang sudah dibekali dengan kamera yang memiliki kuwalitas tinggi yang bisa merekam video dengan resolusi 4K dan juga membidik foto dengan hasil yang jernih. Resolusi lensa kamera pada ponsel ini mengalami sedikit pengurangan yaitu menjadi 12.1 Megapixel untuk kamera belakangnya , tetapi jangan dianggap sebelah mata hasil dari kamera ponsel yang satu ini. Kamera dari gadget ini mampu memberikan kita gambar dengan warna yang lebih tajam dan detail karena bantuan sensor kamera yang canggih, bahakan ponsel ini memiliki bukaan lensa f/1.7 yang mampu menangkap cahaya lebih banyak ketika berada dalam ruangan minim cahaya. Tak hanya itu saja , kamera ponsel ini mampu memberikan efek bokeh yang lebih tajam dan meningkatkan nilai fotografi kalian. Untuk kamera depanya sendiri ponsel ini berbekal dengan lensa 5 Megapixel yang bisa membantu anda untuk menghasilkan foto selfie yang sempurna dengan bantuan focus detaction, bahkan face detection. Bahkan foto yang dihasilkan oleh kamera depan ponsel ini terlihat lebih natural dan memiliki kuwalitas foto terbaik sebagai foto kamera depan ponsel Samsung.

Hardware / Dapur pacu terbaik

Untuk urusan dapur pacu, Samsung sudah mempercayakan kepada chipset terbai untuk saat ini , yaitu Exynos 8890 dan Qualcomm Snapdragon 820 yangb mampu membantu kinerja smartphone yang satu ini menjadi lebih ringan dan lebih responship. Bhakan dari kabar yang saya dengar, chipset yang digunakan ini  terbukti memiliki kuwalitas powerfull dengan nilai Antutu Benchmark mencapai 130 ribu, tentu score yang fantastis. Bahkan Gpu Adreno 530 pun sudah disandingkan untuk ponsel ini sebagai pembantu kinerja menjadi lebih ringan untuk ponsel ini. Kita akan merasakan kinerja yang sempurna dari ponsel ini, dan ponsel ini juga mampu menjalankan beragam game berat yang diinstallkan penggunanya.

Spesifikasi lengkap Samsung S7 Edge


Spesifikasi Samsung Galaxy S7 EDGE
Layar
5,5 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 1440 x 2560 -534ppi
Super AMOLED Gorilla Glass 4
Prosesor
Quad-core 1.3GHz GPU Mali-T880MP12
Exynos 8890 Octa Cortex-A53
Network
Dual nano SIM HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
5 Mega pixels autofocus
Beauty face Panorama
HDR f/1.9
Kamera Belakang
12 Mega pixels f/2.2 Face detection
HDR Autofocus
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Android Marshmallow v6.0
Memori
RAM 4 GB Storage 32 GB( 200 GB )
Sensor
Fingerprint Gyroscope
Proximity Magnetic
Koneksi
Bluetooth A2DP, LE
Wi-Fi Hotspot
Harga
Baru Rp 9.750.000 Bekas Rp 8.900.000
Warna
Gold / Silver White / Black
Baterai
3600 mAH non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan :
  1. Sudah LTE cat-9
  2. Mampu bertahan dikedalaman air hingga 1,5 meter dalam waktu 30 menit
  3. Layar yang responship
  4. Sudah Android Marshmallow v6.0
  5. Memiliki sensor detak jantung
  6. Ada fitur fast charging dan wirelles carging
  7. Punya fitur penyembunyi foto dan video dengan finger print
  8. Ada laucher Game

Kekurangan :
  1. Kamera yang memiliki ukuran yang hanya 12.1 Megapixel
  2. Tidak ada karet sebagai pengaman  lubag USB maupun handsfree ciri khas ponsel tahan air
  3. Mudah meninggalkan bekas jari pada body belakangnya
  4. Baterai yang tidak bisa dilepas
  5. Speaker yang kurang mantap dan tidak stereo

Itulah beberapa review dari Samsung Galaxy S7 Edge yang sudah kita kupas dengan habis dan rinci, silahkan anda pertimbangkan sendiri dengan harga sedikit mahal, sudah terlihat flagship belumkah Samsung Galaxy S7 Edge bagi anda semua ? Coba kalian perbandingakan spesifikasi yang di bawa ponsel ini dengan segenap ulasan dari semua smartphone yang ada di artikel kami. Jangan lupa untuk berbagi dengan teman anda jika informasi dari kami bermanfaat , karena berbagi informasi serta ilmu adalah bekal terbaik bagi kita.

Baca juga :

Spesifikasi Lengkap dari Samsung Galaxy A5 2016

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017