Harga Terbaru Meizu M2 Terbaru – Agustus 2017

Harga Terbaru Meizu M2 TerbaruProfesorponsel.com -  Pada bulan September 2016 tahun lalu, salah satu ponsel dari Tiongkok hadir dengan memebrikan beragam tawaran dan tentunya spesifikai yang cukup menjanjikan. Dan ponsel yang di besut oleh Meizu yaitu adalah Meizu M2 yang datang menghadirkan layar dengan ukuran besar yang sekarang menjadi trend dari kebanyakan ponsel berbasis Android  saat ini. Meizu M2 hadir dengan sentuhan yang cukup berkelas yang tentunya berbandrol yang terbilang murah khas harga yang selalu di tawarkan oleh ponsel berbasis Android dari Tiongkok yang selalu memberika hal lebih dengan spesifikasi yang siap di adu dan tentunya masalah harga yang terkenal murah.

Harga Terbaru Meizu M2 Terbaru


Kehadiran dari Meizu M2 sama seperti M5 cukup menyita banyak minat para pengguna gadget yang secara langsung tergoda ingin mencicipi spesifikasi yang akan di berikan oleh Meizu M2. Untuk masalah harga yang tentunya akan diberikan semurah mungkin demi menjaga asa agar tetap mampu bersaing dengan bermacam Vendor dari Tiongkok yang ada dan membanjiri pasar Smartphone di Indonesia. Dengan bentangan layar yang sudah 5.0 inches, apakah Meizu M2 juga mengikuti trend Smartphone saat ini nyang banyak mengusung baterai dengan daya besar ? Dan langsung saja kita ikuti ulasan yang akan saya berikan dari Meizu M2 yang merupakan salah satu seri terbaik dari Meizu.

Harga Terbaru Meizu M2 Terbaru

Desain

Untuk desain yang di sentuhkan pada body yang mengusung desain unibody atau yang bisa kita simpulkan dengan desain ponsel pintar yang mengusung baterai dengan sistem tanam. Dengan menggunakan ukuran layar 5.0 inches dan juga ukuran panjang 140.1 mm  yang tentu cukup pas walau menggunakan ponsel ini dengan hanya satu tangan yang tentu tidak akan merasakan kerepotan. Dan dari sisi ketebalan sendiri , dengan memiliki ketebalan hingga 8.7 mm yang tentunya cukup tebal namun tidak terlalu tebal untuk kelas sebuah Smartphone dengan layar 5.0 inches. Dan dari sisi bobot yang dimiliki hanya berkisar 131 gram yang dirasa cukup dan setara dengan material plastik yang digunakan pada body Meizu M2.

Harga Terbaru Meizu M2 Terbaru


Menggusung material plastik tentunya merupakan sebuah usaha dari Meizu M2 yang mengusung spesifikasi yang cukup lengkap dengan harga yang terjangkau. Dari tampilan belakang sendiri sudah cukup terlihat berkelas dengan memberikan tampilan back cover yang cukup inovasi yang menyematkan lensa kamera yang di tunjang dengan keberadaan LED Flash tentunya.Penempatan posisi sektor penting begitu teratur dan sangat rapi, seperti tombol volume dan power yang ada di sisi kanan, port USB yang ada pada bagian bawah dan tentunya port jack audio berukuran 3.5 mm yang ada di bagian atas.

Display

Untuk sisi ini, dia menggunakan panel yang memanfaatkan teknologi panel IPS LCD yang terpasang pada bagian layar 5.0 inches yang tentunya juga sudah tersemat lapisan pelindung dengan jenis laipsan Drgagontraill Glass. Tentunya dengan adanya lapisan pelindung akan membuat kita merasa lebih nyaman menggunkan ponsel Meizu M2 dalam kondisi apapun tanpa harus memasangkan lapisan pelindung lainya. Menggunakan panel berteknologi IPS LCD yang beresolusi HD yang setara dengan kapasitas resolusi yang berukuran 720 x 1280 piksel yang memiliki kedalaman layar dengan ukuran 16 juta warna dan juga kerapatan pada layar -294 ppi. Untuk ukuran maupun resolusi yang dimiliki, rasanya serasa sudah cukup untuk menghantarkan kita sarana video maupun game untuk kita nikmati dengan urusan layar yang sudah berukuran 5.0 inches.

Tandingan Meizu M2 :

Hisense Kingkong II Full Spesifikasi 


Kamera

Kamera utama yang di pakai pada bagian belakang bodi maupun yang tersemat pada back cover adalah berkekuatan lensa 13 Megapixel yang cukup mampu membantu memberikan bidikan atau jepretan gambar yang spesial dan detail yang cukup menjanjikan. Dengan adanya bekal LED Flash yang tentunya bisa kita gunakan untuk mengambil objek gambar dalam kondisi gelap tanpa cahaya sekalipun.  Resolusi kamera 13 Megapixel pada bagian belakang sendiri setara dengan resolusi 4208 x 3120 pixels yang juga lengkap dengan fitur tunjangan yang begitu mengoptimalkan kemampuan kamera utama. 

Sementara itu juga, pada bagaian kamera depan yang bisa kita gunakan utuk narsis bersama teman maupun kerabat, Meizu M2 sudah dibekali dengan kamera selfie atau kamera depan berlensa 5 Megapixel yang tentunya cukup untuk kita gunakan sebagai sarana narsis dengan teman – teman atau kerabat kita.  Dan kuwalitas rekaman video sendiri sudah mencapai resolusi  Full HD yang berformat MP4 1080p@30fps yang bisa kita gunakan dan kita share di akun social media yang kita miliki. 

Fitur Jaringan

Untuk urusan penggunaan jaringan , Meizu M2 sudah mengusung teknologi jaringan 4G LTE yang sudah bisa kita nikmati dalam komponen koneksi jaringan yang ada pada  M2. Mengusung 4G LTE yang tentunya bisa membuat kita menjadi puas mengakses koneksi internet dengan kecepatan yang memanjakan para pengguna ponsel ini kelak.  Dan yang selalu tersemat juga seperti jaringan GSM maupun EDGE dan HSPA juga masih akan tetap ada pada aringan koneksi yang tersemat pada komponen Meizu M2.

Hardware Tangguh

Sektor ini sepertinya Meizu tidak mau kecolongan dari spesifikasi Hardware yang ada dari ponsel yang di usung para pesaing tertinggi. Menggunakan jasa processor berkemampuan Quad-core 1.3 GHz yang tentunya bisa menghadirkan kinerja yang responsive jika di sandingkan dengan Chipset berkekuatan kuda MediaTek MT6735 yang bisa membantu performa dari processor Quad-core 1.3 GHz lebih optimal. Dan juga tidak kita lupangkan dari sektor grafis yang ada , Meizu M2 sudah berbekal dengan GPU Mali-T720MP2  yang bertugas mengatur kestabilan grafis dari Meizu M2.

Dan dari sisi kemampuan yang begitu optimal ini akan lebih maksimal dengan adanya RAM 2 GB yang terusung dalam  komponen Hardware yang dimiliki oleh Meizu M2. Dan disisi ruang penyimpanan internal atau storage yang ada pada bagian ruang yang menjadi tempan penyimpanan file kita sudah di sediakan internal memori berkapasitas 16 GB yang tentunya  bisa kita optimalkan dengan microSD dengan kemampuan hingga 128 GB. 

Untuk spesifikasi yang lebih lengkap dan detail bisa kita lihat pada bagian tabel yang bisa kita lihat di tabel sebagai berikut lengkap dengan bandrol harga terbaru dan second yang sudah saya sediakan.


Spesifikasi Meizu M2
Layar
5.0 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 720 x 1280 pixels ,-294 ppi
IPS LCD Dragontraill Glass
Prosesor
Quad-core 1.3 GHz Mali-T720MP2
MediaTek MT6735P Cortex-A53
Network
Dual Sim card HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
5 MP autofocus
Face detection HDR
Touch focus Filter
Kamera Belakang
13 MP Face detection
HDR Autofocus
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Lollipop v5.1.1 -
Memori
RAM 2 GB Storage 16 GB
128 GB microSD
Sensor
Accelerometer Light
Proximity Magnetic
Koneksi
Bluetooth v4.1 dan USB v2.0 A2DP, GPS
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Hotspot
Harga
Baru Rp 1.500.000 Bekas Rp 1.200.000
Warna
White, Black Silver
Baterai
2.500 mAh Non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan  :
  1. Layar yang sudah berukuran 5.0 inches
  2. Berlapis dengan Dragontraill Glass yang tangguh
  3. Memiliki LED Notification
  4. Kamera utama dengan LED Flash
  5. Bobot yang cukup ringan di tangan
  6. Mengusung fitur koneksi 4G LTE
  7. Bateria yang terbilang cukup baik.

Kelemahan :
  1. Layar masih IPS LCD
  2. Kamera masih menimbulkan noise yang cukup banyak
  3. Material masih plastik
  4. Baterai yang tidak bisa di lepas yang tentunya akan repot jika rusak.

Berbagai spesifikasi mengenai ponsel Android lainya bis akalian cari pada artikel yang sudah saya sediakan secara lengkap dan juga detail. Untuk ulasan dari Meizu M2 rasanya sudah cukup lengkap dengan kelebihan dan juga kekurangan yang dimiliki oleh  M2.


Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017