Harga Terbaru Samsung Galaxy S6 G920F – Agustus 2017

Harga Terbaru Samsung Galaxy S6G920F Profesorponsel.com - Samsung secara resmi telah meluncurkan Smartphone di kelas menengah ke atas dengan bentuk desain yang begitu premium dan menunjukan kelas Smartphone Flagship. Smartphone ini terhitung salah satu Smartphone yang tercepat yang merupakan salah satu resolusi terbesar dari Samsung. Kesan premium akan jelas terasa ketika anda memegang ponsel ini secara langsung dan mengoprasikannya sebagai partner anda dalam menjelajah dunia internet. Samsung sendiri sebenarnya telah merilis ponsel ini di bulan Maret pada tahun 2015 secara serentak di kota – kota besar di Indonesia. Dengan memiliki harga di atas 6 jutaan ponsel ini  di peruntungkan bagi anda kelas menengah ke atas yang begitu menggemari ponsel dengan koneksi dan fitur terbaik.

Harga Terbaru Samsung Galaxy S6 G920F


Samsung  tidak main – main dalam membekali ponsel terbarunya ini dengan beragam fitur tunjangan yang tentu bisa menambahkan rasa cinta anda kepada ponsel Samsung Galaxy S6 G920F ini. Walau harga yang diberikan cukup tinggi namun kita akan cukup puas jika kita merujuk pada poin score Antutu Benchmark yang menyentuh angka  66542 points yang terbilang tertinggi saat ini. Jadi harag yang tinggi tentu juga beriringan dengan spesifikasi yang gagah juga tentunya, hal ini disematkan agar Samsung kian menguasai pasar penjualan Smartphone yang kini kian bersaing ketat dengan iPhone yang bisa kita lihat saling beradu kecanggihan dan kemutakhiran.

Harga Terbaru Samsung Galaxy S6 G920F

Desain Flagship

Untuk segi desain yang mendambakan terasa dari tiap sentuhan desain bodi dari ponsel ini, dengan layar yang berukuran 5.1 inches tentu akan memudahkan kita dalam mengoprasikan ponsel ini hanya dengan satu tangan. Penggunaan bahan material kaca yang di balut frame metal tentu bisa menambah kesan premium dan juga kokoh, apalagi bahan kaca yang tersemat pada bodi back cover yang mampu membuat Smartphone ini terlihat cukup mengkilat. Penggunaan material kaca tentunya akan membuat ponsel ini lebih premium dengan tambahan lapisan Gorilla Glass pada bagian back cover dan juga layar utama dari Samsung Galaxy S6 ini. Bobot dan juga ketebalannya sangat ideal, dengan bobot yang hanya 138 gram dan ketebalan 6.8 mm tentu akan terasa ringan dan juga slim tentunya. Pada bagian layar depan terdapat tombol home screen yang juga berfungsi sebagai fingerprint yang di apit dengan tombol capacitive back dan menu yang bisa menyala jika disentuh. Namun sedikit catatan jika penggunaan material kaca untuk bodi tentunya akan mudah meninggalkan bekas minya jemari kita.

Display Berkelas

Samsung megan memberikan bekal tampilan layar atau display yang berkelas untuk Smartphone yang satu ini dengan bekal panel Super AMOLED yang tentunya memiliki kuwalitas tampilan layar yang begitu smooth dan warna yang begitu nyaman di pandang. Layar 5.1 inches dari ponsel ini memiliki resolusi 1440 x 2560 piksel dengan tingkat kerapatan -577ppi yang juga terlihat sangat cerah dan berkelas tentunya. Samsung Galaxy S6 memiliki tampilan UI Touchwiz dan Android Lollipop yang aan berkerja sama dalam memberikan tampilan multitasking menjadi lebih baik. Ponsel ini sendiri memiliki kemampuan menjalankan dua aplikasi secara bersamaan yang tentunya cukup istimewa dan tak banyak dimiliki oleh Smartphone Flagship lain dari Vendor tentangga Samsung, fitur ini bis anda aktifkan dengan cara menekan tombol menu selama dua detik. Samsung juga memberikan costoom yang lebih fleksibel melalui beberapa tema yang bisa anda unduh, dam ada juga fitur easy mode yang bisa menyederhanakan tampilan UI yang bisa membuatnya lebih simple.

Sensor Istimewa
Harga Terbaru Samsung Galaxy S6 G920F


Berekal dengan beragam fitur unggulan tentunya akan membuat Smartphone kian dilirik pasar Smartphone apalagi kalau bukan karena keberadaan sensor S-Health yang berada di dekat kamera utama. Sensor ini bisa membaca langkah – langkah anda dna juga detak jantung bahkan tingkat stres anda bisa dibaca hanay dengan menyentuhkan jari anda pada sensor S-Health yang berada di dekat kamera utama. Dan semsor Fingertprint juga tidak tertinggal di ponsel ini, dimana sensor fingerprint juga berfungsi sebagai tombol pembuaka kamera dengan hanya menyentuh tombol home dua kali saja.

Kamera

Untuk kuwalitas kamera sendiri ponsel ini terhitung mempunyai kamera utama yang sangat baik dengan kemampuan pengambilan gambar yang begitu sempurna dengan resolusi lensa kamera utama yang sebesar 16 MP dengan bantuan fitur tambahan yang tentu sangat berguna bagi penambahan gambar yang lebih maksimal. Bahkan utuk kamera sendiri sudah dilengkapi dengan OIS yang mampu menyetabilkan pengambilan gambar walau dalam posisi bergetar. Untuk kuwalitas gambar indoor, outdoor, makro dengan kedalam gambar yang begitu sempurna , baik menggunakan mode Auto dan Pro kita bisa menyesuaikan ISO ,Fokus, metering, exposure dan juga white balance secara maksimal.

Hasil pengambilan gambar dari kamera ini sangat tajam dengan tingjat saturasi warna yang sangat akurat ditambah bukaan lensa f/1.9 yang tentunya bisa mengotimalkan pencahayaan secara maksimal. Kinerja kamera depan dari ponsel ini tidak akan kalah walau hanya memiliki resolusi 5MP , hasil yang diberikan cukup terang dengan sudut pandang yang cukup luwas. Foto selfie dalam kondisi low ligth atau minim cahay akan tetap terlihat cerah.

Hasil Video

Kualitas kamera Samsung Galaxy S6 ini memang memiliki kualitas hasil video yang begitu menjanjikan, anda bisa merekam video seperti pro denganponsel ini berkat bantuan fitur stabilizer. Ponsel ini bisa menghasilkan video dengan reolusi 4K@30fps, Full HD@60fps dan slow motion 720p@120fps. Kuwalitas video dengan hasil seperti ini rasanya sudah layak untuk ponsel Flagship sekelas Samsung.

Komponen Hardware

Komponen Hardware yang dimiliki ponel ini terbilang cukup tangguh dengan menggunakan CPU Quad-core 1.5GHz  dan Chipset buatan Samsung sendiri yaitu Exynos 7420 yang tentu memiliki kenerja yang begitu optimal. Dengan kombinasi seperti ini maka tak heran jika score Antutu Benchmarknya tembus di point 66542 yang merupakan score yang tinggi. Kapasitas RAM yang berkekuatan 3 GB tentunya terbilang besar dan akan dengan mudah memeberikan kinerja yang lebih responsive dan kapasitas storage yang dimiliki mencapai 64 GB. Menjalankan berbagai game dengan tampina grafis yang sempurna akan lebih ringan walau cenderung dapat membuat baterai lebih boros walau ponsel ini sudah dibekal dengan fast charging yang mampu melakukan pengisian dari kondisi 0 hingga 50% hanya dengan tempo 30 menit saja dengan pengisian full membutuhkan waktu 1.5 jam. Spesifikasi terlengkap sudah saya sediakan pada tabel yang sudah saya buat sebagai berikut :


Spesifikasi Samsung Galaxy S6 G920F
Layar
5.1 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 1440 x 2560 -577ppi
Super AMOLED Gorilla Glass 4
Prosesor
Quad-core 1.5GHz Mali-T860MP2
MediaTek MT6750 Cortex-A53
Network
SIM HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
5 MP autofocus
Face detection Panorama
HDR Flash screen
Kamera Belakang
16 MP OIS Face detection
HDR Autofocus
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Android Lollipop UI Touchwiz
Memori
RAM 3 GB Storage 32 GB (256GB)
Sensor
Gyroscope dan Fingerprint Light
Proximity Magnetic
Koneksi
Bluetooth A2DP, LE,GPS
Wi-Fi dan NFC Hotspot
Harga
Baru Rp 6.700.000
Turun Rp 99.000
Bekas Rp 6.000.000
Warna
Gold Gold Rose
Baterai
2550 mAh -
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan  :
  1. Memiliki desain Flagship
  2. Sudah 4G LTE
  3. Dimensi yang cukup tips dan ringan
  4. Layar Super AMOLED
  5. Hasil kamera utama yang sangat baik
  6. Kuwalitas rekaman video yang sempurna 4K
  7. Tersemat sensor fingerprint
  8. Memiliki sensor S-Health
  9. Fitur Fast charging
  10. Bodi depan belakang terlindung Gorilla Glass 4

Kelemahan :
  1. Menejemen baterai yang cukup boros
  2. Tidak memiliki LED Notifacation
  3. Hanya 1 SIM card
  4. Suhu baterai yang cepat hangat
  5. Tidak memiliki slot microSD

Semoga artikel dari say ini akan selalu menjadi informasi yang bermanfaat bagi para pembaca dan juga apara pengunjung .

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017