Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru  – Profesorponsel.com -  Bicara tentang smartphone yang menawarkan virtual reallity , tentu kita akan bicara bagaimana vendor smartphone Lenovo yang kian serius untuk mengedepankan teknologi virtual reallity. Lenovo kian bersaing ketat dengan vendor smartphone lain yaitu Samsung, yang sama-sama bersaing untuk memberikan teknologi virtual reallity terbiknya. Kali ini yang akan kita bahas secara mendalam adalah prodiuk dari vendor smartphone Lenovo yaitu Lenovo Vibe K5 Plus.

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru


Dari segi harga, smartphone yang satu ini memberikan harga yang sedikit lebih murah dibanding dengan smartphone Samsung yang juga mengusung teknologi virtual reallity. Disini kita akan mereview secara rinci bagaimana performa dari pponsel yang satu ini. Tentu dengan harga yang cukup terjangkau, ponsel ini tidak terlalu dibekali dengan fitur smartphone yang super, tetapi tidak terlalu buruk juga. Sebab ponsel ini juga sudah dibekali dengan kapasitas Ram berukuran 3GB yang tentu mampu menunjang kinerja ponsel ini agar lebih responship dan lebih cepat.

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru

Desain

Dengan memiliki ukuran 5 inches tentu akan pas dan terasa nyaman ketika berada dalam genggaman tangan kita. Bahkan ponsel ini juga memliki desain premium dengan bahan bodi metal yang merupakan bahan utama dari kebanyakan ponsel premium yang beredar di pasaran. Ponsel ini sendiri akan terlihat nyaris sama dengan desain ponsel Oppo A37 yang sedikit mengusung desain dari iPhone, bahkan cover belakang dari Lenovo Vibe K5 Plus ini bisa kita lepas. Tentu sedikit berbeda dengan kebanyakan ponsel dengan bahan bodi metal yang tidak bisa dibuka cover belakangnya. Di bagian belakang ponsel ini pun sudah terpasang speaker stereo dengan logo Dolby di atasnya. Pada bagian atas ponsel ini juga sudah tersedia lubang USB dan juga lubang hands free yang merupakan desain ciri khas dari kebanyak ponsel Lenovo.

Layar

Sedikit berbicara mengenai bagian layar pada smartphone ini, kita akan menemukan beragam fitur yang disematkan keppada ponsel ini akan terasa nyaman di mata. Ponsel ini sendiri sudah memiliki layar IPS yang berpadu dengan saturasi warna yang berukuran 1080 x 1920 pixels, dan smartphone yang satu sendiri memiliki ukuran layar 5 inches yang merupakan ukuran layar standart smartphone masa kini. Ponsel ini sendiri belum dilindungi oleh pelindung kaca Goriila Glass, jadi kita perlu membelikan Temperet Glass utuk melindunginya dari beragam goresan ringan. Tentu hal seperti ini lebih sedikit tertinggal dibanding dengan kebanyakan smartphone yang sudah dibekali dengan Gorilla Glass sebagai pelindung layarnya.

Kamera

Fitur kamera merupakan fitur utama yang mampu berbicara mewakili sebuah kuwalitas dari sebuah ponsel. Tentu hal ini sangat diketahui pihak Lenovo yang tak tertinggal untuk memberikan lensa kamera yang mumpuni untuk merebut hati para penggemar smartphone premium. Kamera dari Lenovo Vibe K5 Plus memiliki lensa berukuran 13 Megapixels pada kamera depanya, yang di kombinasikan dengan fitur autofocus dan terbantu dengan Led Flash. Bahkan kamera pada bagian depanya juga memiliki ukuran yang cukup besar yaitu, 5 Megapixels yang mampu meberikan hasil foto selfie yang maksimal dn juga lebeh terlihat tajam dan juga cerah.

Bahkan kamera dari ponsel ini memiliki bukaan lensa sebesar f/2.0 , yang mampu membantu menangkap cahaya lebih banyak sehingga hasil dari kamera ponsel ini mampu terlihat lebih terang walau dalam kondisi kurang cahaya. Untuk urusan merekam video, kita bisa memberikan kepercayaan pada ponsel ini, sebab pnsel ini mampu merekam video dengan kekuatan 1080p@fps yang bisa memberikan hasil terbaik dari video record anda. Jadi untuk mengabadikan segala situasi penting yang sedang kita alami, kita memberikan kepercayaan kepada kamera ponsel ini untuk mengabadikanya dan menyimpannya di file galeri kita.

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru


Hardware terbaik Khas Lenovo

Untuk masalah hardware tentu kita sudah mengenal Lenovo yang selalu memadukan chipset Quad – core 1.5 GHz dengan kapasitas Ram 3GB yang serasa lebih memiliki kinerja yang maksimal di banding ponsel dari Lenovo lainya. Kinerja onsel ini akan lebih tersa lebih ringan dengan keberadaan Ram 3GB yang mampu meringankan kinerjanya. Tak hanya sampai disitu saja, bahakan ponsel ini juga sudah dibekali dengan jaringan LTE cat4 dengan kecepatan 150/50 Mbps. Dan untuk urusan operasi sistem , ponsel ini sendiri sudah menggunakan OS Android Lollipop v5.1 yang memiliki tampilan warna yang khas. Tak ketinggalan pula ponsel ini sudh dibekali dengan Ram berkapasitas 16 GB yang mampu menyimpan beragam file kita secara luas.
Spesifikasi lengkap Lenovo Vibe K5 Plus


Spesifikasi Lenovo VIBE K5 Plus
Layar
5,0 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 1080 x 1920 -294ppi
IPS LCD -
Prosesor
Quad-core 1.5GHz Adreno 405
Qualcomm Snapdragon Cortex-A53
Network
Dual SIM HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
5 Mega pixels autofocus
Face detection Panorama
HDR -
Kamera Belakang
13 Mega pixels, OIS Face detection
HDR Autofocus
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Android Lollipop
Memori
RAM 2 GB Storage 16 GB(32GB)
Sensor
Gyroscope -
Proximity Magnetic
Koneksi
Bluetooth A2DP, LE,GPS
Wi-Fi Hotspot
Harga
Baru Rp 2.149.000
Turun Rp 50.000
Bekas Rp 1.800.000
Warna
Gold / Silver White / Black
Baterai
2750 mAh -
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Beberapa keunggulan :
  1. Sudah ada bonus virtual reallity
  2. Memiliki kapasits Ram cukup besar
  3. Baterai bisa dilepas dan di ganti ketika mengalami kerusakan
  4. Tersedia slot memori eksternal

Kekurngan darinya yang harus kita ketahui :
  1. Masih pada OS Lollipop
  2. Tampilan layar kurang tajam
  3. Belum terpasang Gorilla Glass
  4. Belum ada fitur finger print

Itu dia beragam review lengkapnya yang bisa kita jadikan pertimbangan untuk menggunakanya. Dengan harga yang relatif terjangkau dan juga fitur khas ponsel premium dari Lenovo bisa kita dapatkan dari Lenovo Vibe K5 Plus.

Baca juga :

Postingan populer dari blog ini

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017