Spesifikasi Wiko Ridge 4G Fever ,Body Menyala Dalam Gelap – Agustus 2017

Spesifikasi Wiko Ridge 4G Fever ,Body Menyala Dalam GelapProfesorponsel.com - Mungkin sebagian besar dari kalian belum terlalu mengenal nama Vendor Wiko yang sejatinya merupakan salah satu nama Vendor Smartphone ternama asal Prancis. Namun lamban laun semua orang mulai mengenal Wiko yang merupakan perakit ponsel berbasis android yang tentu memiliki harag terjangkau namun harag yang di sodorkan tidak membunuh dompet kita. Wiko Ridge 4G Fever hadir sebagai salah satu ponsel terbaik dari Wiko yang diperuntungkan bagi anda yang mencintai sebuah ponsel berbasis android yang dilengkapi dengan koneksi jaringan super ngebut 4G LTE dan tentunya harga yang tidak mahal.

Spesifikasi Wiko Ridge 4G Fever ,Body Menyala Dalam Gelap


Untuk memenuhi segala kebutuhan masyarakat akan sebuah ponsel pintar yang dibekali dengan spesifikasi yang tinggi namun harag bisa di jankau semua kalangan , Wiko menghadirkan sebuah ponsel pintar yang cenderung memiliki kuwalitas rasa ponsel premium yang setara dengan ponsel dengan harag 4 jutaan. Wiko Ridge 4G Fever memiliki segala fitur yang di bawkan oleh ponsel premium pada umunya , seperti kapasitas RAM besar, Kamera depan belakang ada LED Flash, dan tentunya storage yang luas. Kebutuhan seperti itu raanya umum bagai semua kalangan pecinta ponsel pintar android dengan kuwalitas premium, Wiko Ridge 4G Fever rasanya akan sanggup memenuhi segala kebutuhan bagi pecinta gadget yang mendewakan spesifikasi tinggi.

Desain
Desain body yang di tampilkan oleh Wiko Ridge 4G Fever terlihat cukup mewah dan berkelas tentunya, bekal sentuhan desain hebat yang menyentuh Wiko Ridge 4G Fever dengan sentuhan emas sehingga body yang dimiliki Wiko Ridge 4G Fever terlihat mewah. Dengan penggunaan frame berbahan metal dengan gagahnya ponsel ini akan memukau banyak mata para pecinta gadget android di Indonesia. Berat body yang mencapai titik berat 143 gram terasa cukup nyaman saat digenggam dan tentu terasa lebih ringan dan simple. Wiko Ridge 4G Fever memilki bentanagan layar 5.2 inches dengan penggunaan kaca berteknologi 2.5D yang tentu terlihat sedikit melngkung dan akan menambah kesan mewah dari Wiko Ridge 4G Fever. Bahkan Wiko Ridge 4G Fever memiliki panajang body yang hanay menempati ukuran 148 mm dengan tingkat lebar 73.8 mm yang terasa pas ketika berada dalam satu tangan maupun dua tangan kita.

Spesifikasi Wiko Ridge 4G Fever ,Body Menyala Dalam Gelap


Wiko Ridge 4G Fever sediri tebalnya mencapai 8.3 mm yang tentunya ukuran seperti itu terbilang belum terlalu tipis. Bentuk yang elegan akan terasa mewah saat kita genggam dan tentunya lengkungan ada tiap sisi Wiko Ridge 4G Fever tidak akan menyulitkan ponsel ini jika ingin kita masukan kedalam saku celana kita. Penggunaan layar dengan teknologi curved 2.5D yang tentu akan menonjolkon sisi mewah dan juga keren pada setiap sudut pandang dari Wiko Ridge 4G Fever. Bahkan ponsel ini memiliki keunikan pada body yang bisa menyala dalam gelap.

Tampilan Layar 
Dia memiliki ukuran layar 5.2 inches yang akan dilengkapi dengan kuwalitas panel berkelas IPS LCD capacitive  touchscreen yang tentunya memiliki kuwalitas 16 juta warna. Panel IPS LCD dari Wiko Ridge 4G Fever setara dengan resolusi 1080 x 1920 piksel  yang dilengkapi dengan tingkat kerapatan layar -424ppi yang tentu akan terasa nyaman sat kita lihat dan tentu akan menjadi penghantar kuwalitas display yang smooth. Wiko Ridge 4G Fever akan sangat cocok jika anda fungsikan sebagai konten pemutar video atau bermain game jika kita merujuk pada kuwalits resolusi layar yang dimiliki serta bentangan layar 5.2 inches.

Hape setara Wiko Ridge 4G Fever :

Harga Terbaru Sony Xperia Z5 Berserta Spesifikasinya


Panel IPS LCD darinya yang bisa dan mampu memberikan tampilan dengan kuwalitas warna atau pancaran gambar yang sangat tajam dan juga jernih dengan kuwalitas perpaduan warna yang lebih seimbang dan berkesan cukup natural. Untuk itu juga Wiko Ridge 4G Fever dibekali dengan lapisan pelindung layar Gorilla Glass demi menjaga layar dari Wiko Ridge 4G Fever lebih aman dan juga lebih terkondisikan dengan baik, bahkan goresan dari benda tajam tidak akan mamapu meninggalkan bekas gores pada layar ponsel ini.

Kamera Utama 13 Megapixel
Jika hanya berbekal dengan desain sempurna maupun tampialn layar yang baik tentu akan kurang lengkap jika tidak dibekali dengan kuwalitas kamera yang terbilang sangat baik. Oleh sebab itu Wiko Ridge 4G Fever hadir dengan spesifikasi kamera utama berlensa 13 Megapixel yang tentunya sudah dilengkapi dengan bekal lampu LED Flash sebagai tambahan fitur guna memberikan cahay yang sempurna saat ponsel ini kita andalkan sebagai pembidik gambar dalam kondisi gelap. Kameera utama dari Wiko Ridge 4G Fever juga sudah dilengkapi dnegan bermacam fitur tambahn seperti mode kamera HDR dan Panorama yang bisa anda terapkan dalam mode foto yang and inginkan dnegan hasil yang aan sesuai dengan selera yang anda miliki tentunya.

Sementara itu untuk kamera depan,dia hadir berbekal kamera dengan resolusi lensa 5 Megapixel yang tentunya juga sudah memiliki fitur LED Flash juga sama seperti kamera utama dari ponsel ini yang juga dilengkapi dengam LED Flash. Kuwalitasnya terbilang tidak mau kalah dengan kuwalitas dari kamera utama , hasil yang diberikan cukup baik dengan kontras dan saturasi warna yang pass , walau akan nampak sedikit noise ketika melakukan pengambilan gambar dalam kondisi gelap atau malam hari. 

Support 4G LTE 
Jaringan koneksi yang saat ini begitu banyak di idolakan oleh para pengguna gadget di dunia, yatu 4G LTE yang sejatinya jaringan dengan keepatan koneksi data tercepat saat ini. Memiliki ponsel android yang sudah support 4G LTE merupakan sebuah keharusan untuk sebuah smartphone saat ini. Kuwalitas kecepatan dalam melakukan koneksi begitu sangat menjanjikan dan tentu hanya butuh waktu singkat dalam proses pengunduhan sebuah file yang anda inginkan. Smartphone ganteng ini dibekali dengan koneksi 4G LTE Cat4 yang memiliki kemampuan akses 150 mbps dan kecepatan dalam koneksi upload 50 mbps yang tentunya bisa kita andalkan dalam kebutuhan internet kita. Dan jangan kita lupa bahwa ponsel ini juga sudah support Dual SIM card tentunya.

Bekal Hardware
Si ganteng ini dibekali dengan racikan hardware yang terbilang cukup mampu bersaing dengan racikan hardware dari Vendor lain. Menggunakan kombinasi antara processor Octa-core 64-Bit ARM  Cortex-A53 dengan kecepatan 1.3 GHz yang juga akan dipersenjatai dengan kinerja chipset MediaTek MT6573 yang tentunya akan memeperkuat kinerja dari hardware yang diusungkan. Apalagi Wiko Ridge 4G Fever sudah dibekali dengan RAM 3 GB yang tentunyaka akan  lebih memudahkan dalam proses multitasking  dan juga game, membuka aplikasi secara brutal tentunya tidak akan menjadi masalah baginya dan semua akan tetap lancar – lancar saja.Sementara itu GPU Mali-T720MP2 dipercaya sebagai pengantur tingakt grafis darinya apalagi dengan perpaduan dari sistem operai Lollipop v5.1 yang tentunya akan lebih memebrikan kenyamanan dari Wiko Ridge 4G Fever.

Baterai
Untuk sektor ketahanan daya, dia dibekali dengan daya baterai 2.900 mAh yang tentunya akan bertahan dalam waktu yang cukup lama, setidaknya akan mampu bertahan seharian penuh jika tidak kita gunakan untuk ngegame dengan brutal sob. Baterai yang digunakan sendiri berjenis Li Polymare yang memeiliki sistem baterai tanam yang tidak bisa kita lepas kecuali menggunakan alat khusus. Kondisi seperti ini tentunya akan merepotkan jika kondisi bateai sudah tdak normal dan tidak layak kita gunakan lagi. Sementara itu spesifikasi yang lengkap ada pada kolom tabel sebagai berikut :


Spesifikasi Microsoft Lumia 950
Layar
5.2 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 1440 x 2560 pixels,-564ppi
Super AMOLED Gorilla Glass 3
Prosesor
Hexa-core Adreno 418
Qualcomm Snapdragon 808 Cortex-A53
Network
Sim card HSPA+
4G LTE Cat6 2G
Kamera Depan
5 MP autofocus
Face detection Panorama
- Filter
Kamera Belakang
20 MP OIS Face detection
HDR Autofocus
Panorama Tripel LED Flash
Sistem Operasi
Windows Phone 10
Memori
RAM 3 GB Storage 32 GB up to 200 GB
Sensor
Accelerometer Magnetic
Proximity Sensor Mata
Koneksi
Bluetooth v4.1 A2DP, GPS
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Hotspot
Harga
Baru Rp 7.999.000 Bekas Rp 6.500.000
Warna
- White, Black
Baterai
3000 mAh Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan dari ponsel Prancis  :
  1. Layar ukuranyan sudah 5.2 inches
  2. Casing yang mewah bisa menyaka dalam kondisi gelap
  3. Baterai mampu beratahan seharian dan tergolong sangat awet
  4. CPU Octa-core 64-Bit
  5. Kamera depan belakang dibekali dengan LED Flash dengan tingkat penguncian focus yang sangat cepat
  6. RAM sudah 3 GB
  7. Storage yang dimiliki sangat luas 32 GB
  8. Support 4G LTE Dual SIM card

Kelemahan :
  1. Kondisi baterai yang tidak bisa kita lepas
  2. Tidak dibekali dengan fitur NFC
  3. OS Android masih Lollipop
  4. Kamera depan hanya 5 Megapixel.

Dan itu saja yang bisa saya berikan mengenai kuwalitas dan spesifikasi yang di hadirkan oleh Smartphone asal Prancis yaitu Wiko Ridge 4G Fever, yang sudah saya tuliskan kelebihan maupun kekurangan yang dimiliki oleh ponsel tersebut yang bisa menjadi pertimbangan anda jika ingin menggunakan Smartphone asal Vendor dari Prancis ini.


Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017