Harga Terbaru Polytron Zap 6 Posh Note 4G551 – Agustus 2017

Harga Terbaru Polytron Zap 6 Posh Note 4G551Profesorponsel.com - Salah satu Vendor ternama lokal yang kian melejit dengan beragam Smartphone yang diproduksinya membuat Vendor lokal ini semakin memiliki nama dan tentunya tidak bisa dipandang dengan sebelah mata. Vendor lokal yang sering memproduksi barang elektronik berkuwalitas ini adalah Polytron yang kini kian melebarkan sayapnya untuk semakin menancapkan nama di ranah Smartphone dunia. Dan salah satu Smartphone terbaru dari Polytron yang sudah dirilis pada tahun lalu ini cukup mampu menyita banyak animo masyarakat yang mencintai ponsel yang berbasis tek ologi Android. Memang dengan merebaknya para pengguna gadget berbasis Android yang semakin meningkat tentunya menjadi sebuah bisnis yang menggurkan , dan inilah yang tentunya sangat di sadari oleh Polytron yang pada bulan Januari 2016 merilis ponsel Polytron Zap 6 Posh Note 4G551 yang merupakan salah satu keluraga dari ponsel Polytron yang berbasis Android.

Harga Terbaru Polytron Zap 6 Posh Note 4G551


Tak hanya jago di bidang eletronik, namun Polytron sepertinya juga sangat mahir dalam merakit sebuah alat telekomunikasi. Ini bisa sangat kita sadari dan bisa kita lihat dari beradgam produksi rakitan ponsel yang hanya sekedar ponsel telekomunikasi maupun ponsel yang berbasis Android yang telah diproduksi Polytron yang merupakan Vendor ternaama kebanggaan bangsa Indonesia. Tak hanya sekedar menawarkan ponsel yang memiliki teknologi Android , namun Polytron juga saat ini sudah menawarkan ponsel dengan rakitan jaringan 4G LTE yang merupakan jaringan koneksi tercepat saat ini yang juga sudah ada di tanamkan pada komponen Polytron Zap 6 Posh Note 4G551 dan kita langsung saja mulai ulasan dan review yang bisa kita kupas dari Polytron Zap 6 Posh Note 4G551.

Desain

Dengan memberikan perhatian yang begitu khusus, komponen yag satu ini tentu akan menentukan nilai jual yang dimiliki dari sebuah ponsel yang tentunya akan menuntukan daya tarik yang dimiliki. Dan ini begitu benar sangat disadari  oleh sang penipta ponsel Polytron Zap 6 Posh Note 4G551 yaitu Polytron, dengan mengusung desain unibody yang begitu terasa cukup mewah dan tentunya di harapakan bisa begitu menjual dengan desain unibody yang dimiliki. Polytron Zap 6 Posh Note 4G551 sendiri menggunakan bahan yang cukup memutasi dari bahan material plastik yang di finishing dengan warna yang cukup menyamarkan , sehingga terlihat secara kasap mata menggunakan material full metal. Dan dari sisi tampilan depan cukup terlihat mewah dan nampak tipis sekali jarak bazel dengan layar ketika layar dlam kondisi mati, namunn ketika layar menyala terlihat jelas bahwa jarak bazel yang dimiliki ukup terlihat besar.

Harga Terbaru Polytron Zap 6 Posh Note 4G551


Untuk penempatan tombol sendiri, Polytron Zap 6 Posh Note 4G551 memiliki letak tombol power dan volume yang besanding dan ditempatkan pada posisi kanan agar mudah di jangkau. Sementara itu pada bagian tampilan depan memang terlihat cukup mewah dengan tampilan depan yang terlihat premium dengan penggunaan kaca 2.5D yang tentunya cukup mengesankan. Namun ponsel yang memiliki layar 5.5 inches ini cukup mengecewakan dari segi finishing yang terasa kurang begitu maksimal dari sisi sambungan tiap frame yang terlihat tidak sempurna sekali. Untuk ukuran sendiri, Polytron Zap 6 Posh Note 4G551 memiliki ukuran layar 5.5 inches dengan berat yang cukup ringan dan nhyman di genggam.

Display

Menggunakan panel IPS LCD dengan kuwalitas resolusi 720 x 1280 piksel tentunya akan sangat nyaman di lihat dan menggunakan Polytron Zap 6 Posh Note 4G551 untuk menikmati konten file video atau game tentu akan cukup puas dengan layr yang dimiliki sudah berukuran 5.5 inches dengan penggunaan jenis layar 2.5D. Menggunakan panel IPS LCD dengan kedalaman 16 juta warna yang tentu juga dilengkapi dengan kerpatan layar hingga -267 ppi tentu akan sangat memanjakan mata dari para pengguna Polytron Zap 6 Posh Note 4G551. Penggunaan layar dengan panel IPS LCD memang tidak begitu istimewa , namun jika kita merunut harag yang dimiliki dan rasanya layar panel IPS LCD sudah sangat pas tentunya sangat layak.

Bandingkan dengan :

Spesifikasi Infinix Hot 4 X557 Terlengkap 


Kamera

Untuk kuwalitas kamera yang diberikan, Polytron Zap 6 Posh Note 4G551 menggunakan kamera utama yang dibekali dengan lensa yang hanya 8 Megapixel yang tentunya tergolong resolusi kamera yang cukup rendah jika di bandingkan dengan ponsel 5.5 inches lainya yang banyak menggukanan kamera minimal 13 Megapixel. Namun entah kenapa Polytron serasa cukup pelit dalam membekali kamera pada Polytron Zap 6 Posh Note 4G551, yang merupakan ponsel yang dibekali dengan harga 1,6 jutaan. Hsil yang diberikan juga cenderung biasa – biasa saja dan cenderung apa adanya, meski fitur kamera cukup lengkap dan juga sudah ada LED Flash pada bagaian kamera utama atau kamera belakang dari Polytron Zap 6 Posh Note 4G551.

Untuk kamera depan sendiri sudah cukup menjanjikan , dengan kamera 5 Megapixel yang juga sudah dilengkapi dengan LED Flash yang seharusnya bisa kita andalkan malahan cenderung memberikan hasil dengan warna yang tidak begitu tepat dan telihat agak keunguan entah apa yang terjadi pada kamera Polytron Zap 6 Posh Note 4G551 yang cenderung sangat lemah. Bahkan untuk urusan video rekaman hasilnya meski sudah Full HD tetapi format yang dimiliki terlihat cukup tertiggal, dengan menggunakan format 3GP yang tentunya tergolong  format file video yang sudah tertinggal.

Hardware

Dari sisi kamera mngkin Polytron Zap 6 Posh Note 4G551 terasa sangat lemah, namun kita coba lihat dari komponen hardware yang digunakan dimana Polytron Zap 6 Posh Note 4G551 menggunakan kombinasi dari processor Quad-core 1.3GHz yang dibantu dengan adanya chipset buatan MediaTek MT6735A yang akan tersa sangat terbantu juga dengan adanya kapasitas RAM 2 GB yang sangat meringankan kinerja yang diberikan oleh komponen hardware yang dimiliki Polytron Zap 6 Posh Note 4G551. Meski begitu penggunaan aplikasi yang kita buka secara masal akan terasa cukup memebratkan kinerja dari harware yang dimiliki Polytron Zap 6 Posh Note 4G551. Dan dari sisi internal juga Polytron Zap 6 Posh Note 4G551 sudah dibekali dengan ruang peyimpanan 16 GB yang tentu bisa menampung banyak file maupun konten media yang ingin kita simpan di ruang penyimpanan internal dari Polytron Zap 6 Posh Note 4G551. Yang sedikit membanggakan adalah dengan adanya 4G LTE yang sudah tertanam dalam komponenn koneksi yang dimiliki oleh Polytron Zap 6 Posh Note 4G551.

Untuk sepesifikasi dan harga yang dimiliki , kamu bisa lihat pada kolom tabel yang sudah saya sediakan secara lengkap dan detail dari Polytron Zap 6 Posh Note 4G551. Dan tabel spesifikasi dari Polytron Zap 6 Posh Note 4G551 adalah sebagai berikut :


Spesifikasi Zap 6 Posh Note 4G551
Layar
5.5 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 720 x 1280 pixels ,-267 ppi
IPS LCD 2.5D Gorilla Glass
Prosesor
Quad-core 1.3 GHz Mali-T720P2
MediaTek MT6735 Cortex-A53
Network
Dual Sim card HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
5 MP autofocus
Face detection Panorama
Touch focus Filter
Kamera Belakang
8 MP Face detection
HDR Autofocus
Panorama Dual LED Flash
Sistem Operasi
OS Lollipop v5.1.1 Fira OS
Memori
RAM 2 GB Storage 16 GB
128 GB microSD
Sensor
Accelerometer Light
Proximity Magnetic
Koneksi
Bluetooth v4.1 A2DP, GPS
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Hotspot
Harga
Baru Rp 1.650.000 Bekas Rp 1.200.000
Warna
Silver Gold,Rose Gold
Baterai
2.780 mAh N0n-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan yang dimiliki1 :
  1. Layar sudah 5.5 inches dengan layar 2.5D
  2. Support  4G LTE yang begitu ngebut dalam menjalankan koneksi internet
  3. RAM yang dimiliki sudah 2GB
  4. Storage ata internal 16 GB yang cukup luas

Kelemahan yang dimilik :
  1. Kinerja yang cukup berat dalam mengoprasikan aplikais secara masal
  2. Bahan material belum full metal
  3. Bazel yang cukup besar serasa kuran cantik jika dilihat dari tampilan muka
  4. Kamera yang dimiliki keduanya cenderung memeiliki hasil di bawah standart
  5. Bateri yand tidak bisa dilepas dan pengesian full yang cukup menyita waktu.

Dan itulah ulasan maupun review yang dimiliki oleh Polytron Zap 6 Posh Note 4G551 yang sudah lengkap dengan kelebihan maupun kekurangan yang dimiliki oleh Polytron Zap 6 Posh Note 4G551. Dan meski masih banyak kekurangan yang dimiliki, kita harapkan Vendor lokal bisa lebih bisa memperbaiki sektor yang tidak lengkap agar lebih bisa bersaing dengan Vendor asal Tiongkok yang semakin gila dalam memberikan bekal ponsel terbaru mereka. Artikel kami selalu terbarui dalam tiap minggunya dan tentunya selalu di ikuti dengan perubahan harga yang dimiliki dari setiap ponsel , dan tentunya sumber yang kami ikuti adalah sumber yang terpercaya.

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017