Spesifikasi dan Harga Vivo X6S Terkini – Agustus 2017

Spesifikasi Vivo X6S TerkiniProfesorponsel.com - Begitu banyaknya seri yang telah dirilis secara resmi oleh Vendor ternama asal Tiongkok yaitu Vivo, kini Vivo juga telah hadir dan merilis salah satu Smarphone di seri terbaiknya yaitu Vivo X6S. Tak hanya hadir dengan wajah baru saja, namun gadget ini juga hadir dengan bekal spesifikasi yangcukup menjanjikan dan sangat layak disejajarkan dengan Smartphone yang termasuk dalam kategori Smartphone flagship. Dia sudah memiliki visi yang di targetkan oleh sang pembesut yaitu Vivo , untuk bisa meraup hasil penjualan yang signifikan dan begitu menjulang penjualan yang laris manis di pasar jual Smartphone di dunia, dan hal ini begitu disadari dengan baik oleh Vivo dengan memberikan bekal terbaiknya untuk ponsel seri terbaru mereka.

Spesifikasi dan Harga Vivo X6S Terkini


Layaknya sebuah Smartphone yang berlogo flagship , ponsel cerdas ini sudah bisa memberikan gambaran spesifikasi yang mumpuni dan tentunya memiliki kemampuan kinerja yang sangat baik. Dari tiap sisi penggunaan sektor yang diandalkan begitu maksimal dan unggul sebagai sektor yang bisa di andalkan. Hal ini begitu terasa jika kita merujuk pada sisi komponen layar yang digunakan oleh ponsel pintar ini, dimana dia juga sudah menggunakan layar berpanel AMOLED yang tentunya tergolong panel layar yang terbaik saat ini dengan kualitas hasil tampilan layar yang begitu dominan dan smooth. Dan lebih baik kita mulai saja ulasannya secara lengkap mengenai spesifikasi dari Vivo X6S yang akan kita bahas dari sisi keunggulan yang dimiliki dan juga sisi kekurangan yang kita harapkan di masa depan akan diperbaiki oleh sang pembesut gadget ganteng ini.

Spesifikasi dan Harga Vivo X6S Terkini

Desain

Dari sisi desain, dia sudah terlihat begitu menjual dan mampu memberikan pandangan mewah pada setiap orang yang akan memandang gadget ini dari segala sisi. Penggunaan material full metal yang solid dan sangat kuat ini menegaskan bahwa dia adalah ponsel mahal dengan kekokohan body yang terjamin. Sudah bukan rahasia lagi bahwa material metal merupakan bahan utama yang sering digunkan untuk membuat body pesawat terbang, dengan tingkat unsur logam yang dimiliki oleh material metal ini, maka bisa kita simpulkan bahwa body dari gadget ini adalah body yang terbuat dari bahan material yang sangat kuat. Dan tidak hanya itu saja, si ganteng ini juga mempunyai bentangan layar 5.2 inches yang jelas terlihat sangat mewah jika kita pandang dari tampilan depannya. Vivo X6S memilki tampilan body depan yang mewah dengan posisi logo Vivo  yang berada di pojok kiri atas, sementara itu layar 5.2 inches dari layar yang terhitung jarak yang dipunyai  cukup tipis antara bazel kiri dan kanan.

Spesifikasi dan Harga Vivo X6S Terkini


Tak hanya sekedar itu saja, letak tiga tombol capacitive yang berada di bagian dagu layar kian menambahkan kesan mewah dari gadget canggih ini. Dan letak tombol sangat teratur dengan sempurna, diletakan pada bagaian sisi kanan membuat tombol volume dan power akan sangat mudah untuk di jangkau dan pada bagaian sisi kiri terdapat slot SIM card, dan pada dasarya dia sudah menggunakan tipe body unibody atau baterai tanam. Dan untuk ukuranya sendiri, ponsel pintar ini memiliki ukuran panjang body 147.9 mm dengan lebar 73.8 mm dan ketebalan berukuran 6.7 mm yang mengindikasikan bahwa dia adalah ponsel yang tergolong cukup tipis, untuk bobotnya sendiri adalah 140.5 gram yang terhtung sangat ringan.

Tampilan Layar atau Display

Gadget ini adalah seri terbaru dari Vivo yang dirilis pada bulan Maret 2016 tahun lalu tepatnya, dan tergolong masih baru dan belum lama banget ya sob. Dan kembali kepokok permasalah kita mengenai tampilan layar yang akan diberikan oleh si ganteng ini,dia juga menghadirkan layar yang cukup pantas dan  berkualitas dengan menggunakan panel Super AMOLED yang telah terusung di layar 5.2 inches dari ponsel ini. Menggunakan panel Super AMOLED tentunya adalah pilihan yang terbaik , mengingat panel Super AMOLED mampu memberikan tampilan layar dengan warna yang begitu apik dan tentunya begitu solid dari sisi kuwalitas layar. Pada intinya adalah layar dari Vivo X6S yang menggunakan panel Super AMOLED memiliki kesetaraan resolusi 1080 1920 piksel yang juga begitu tersempurnakan dengan kerapatan layar  hingga -424 ppi. Tidak hanya itu saja, layar dari gadget ini sudah terpasang lapisan pelindung Gorilla Glass yang akan menjaga layarnya agar lebih aman dan terjaga.
User Interface

Kali ini adalah sektor yang cukup berhubungan dengan layar yaitu adalah sektor User Interface atau yang bisa kita sebut tampilan antar muka. Di sisi tampilan antar muka, smartphone ini sudah berbekal Funtouch OS yang merupakan User Inerface atau UI yang telah banyak digunakan oleh Smartphone yang dirakit oleh Vivo. Tampilan UI ini begitu beragam dengan menyediakan banyak pilihan thema dan juga fitur tambahan lainya, dan tak sekedar dari UI yang digunakan cukup menunjang, namun dia juga sudah didukung oleh OS Android pada versi OS Android v5.1 atau Lollipop yang tentunya juga akan mensupport sisi aplikasi yang bisa digunakan oleh Vivo X6S.

RAM dan Storage

Untuk sektor yang satu ini, dia sudah terbekali dengan kapasitas RAM yang cukup mendukung dan tentunya storage yang begitu menunjang. Si ganteng iniakan terasa cukup mampu mengerjakan tugas berat yang dia miliki dengan menggunakan RAM dengan kapasitas 4 GB yang tentunya ukuran ini tergolong cukup besar. Dan dari sisi storage yang dimiliki, ponsel yang sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan internal 64 GB ini yang sudah bisa kita support dengan eksternal microSD dengan kapsitas maksimal 128 GB dengan catatan mengorbankan slot SIM 2 yang tetunya hal seperti ini tergolong salah satu kelemahan yang dimiliki oleh gadget baru ini, tetapi tidak masalah lah sob, sebab kita akan dimanjakan dengan performa dapur pacu yang dimilki olehnya yang dibawa sudah mantap tentunya.

Hardware atau Dapur Pacu

Untuk performa dapur pacu, Vivo X6S terolong cukup sempurna dengan kehadiran racikan terbaik dari Vivo yang mengkombinasikan processor Qad-core 1.8 GHz Cortex-A72 yang akan berkerja sama dengan chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 yang akan begitu maksimal dengan adanya penunjang sektor grafis yang akan di atur oleh GPU Adreno 510. Kombinasi ini bisa memberikan kinerja yang begitu apik serta kemampuan multitasking yang mumpuni tentunya. Apalagi disektor RAM saj sudah dihadirkan RAM dengan kapsitas 4 GB yang tentuya bisa kita andalkan demi memberikan kinerja yang responsive, kemampuan multitasking yang apik serta menjalankan aplikasi secara brutal bukanlah sebuah masalah jika kita menengok sisi RAM yang dimiliki adalah 4 GB. Game berat dengan grafis yang tinggipun bisa kita jalankan dengan sempurna menggunakan ponsel ini sebagai media menikmati konten game yang kita favoritkan. Jadi dari sisi dapur pacu, dia sudah terbilang cukup istimewa dan akan menjadi sisi unggulan yang dimiliki oleh gadget baru ini.

Kamera

Pada sektor yang sati ini, ponsel yang satu ini sudah begitu intims untuk menggunakan kamera dengan resolusi 13 Megapixel atau setara dengan 4160 x 3120 pixels yang juga akan dibantu dengan adanya LED Flash di bagian kamera utama dari ponsel ini. Fitur yang dibekalkan untuk Vivo X6S juga sangat lengkap dan tersemat dengan apik, ada fitur Autofocus, Continuous shooting, Digital Image Stabilization yang akan menyetabilkan performa kamera ketika kamera dalam kondisi tidak tenang, dan juga Digital Zoom yang berkemampuan mendekatkan gambar walau dalam kondisi jarak yang cukup jauh, sedangkan untuk fitur HDR , Panorama dan Touch focus maupun face detection tetap ada pada kamera utama ponsel terbaru ini. Kamera utama dari smartphone ini juga sudah memiliki kemapuan membidik gambar atau mengunci tingkat fokus dengan baik dan bisa menciptakan efek bokeh yang sangat dramatis, jadi bagi anda para pecinta foto bokeh , Vivo X6S adalah ponsel yang layak untuk kamu coba.

Sementara itu kamera depan juga tidak terlupakan ada lensa kamera  8 Megapixels yang juga dibekali dengan fitur tambahn yang cukup lengkap, seperti beauty face, face detection dan touch focus yang berguna untuk memberikan kinerja yang lebih baik untuk kamera ponsel ini saat akan kita andalkan sebagai kamera selfie. Dan yang tidak akan kita lupakan juga bahwa kamera utama dari gadget ini yang mampu memberikan kuwalitas perekaman video dengan resolusi 1080p@30fps yang dengan hasil format yang dimiliki adalah MP4.

Spesifikasi dan Harga Vivo X6S Terkini


Untuk spesifikasi yang lebih lengkap dan tentunya mungkin tidak saya tuliskan pada ulasan di atas, kamu bisa lihat pada kolom tabel yang sudah saya sediakan selengkap mungkin dengan pilihan warana yang dimiliki oleh Vivo X6S dan tentunya juga harga baru maupun bekas yang di pasarkan untuk gadget ini. Dan spesifikasi dari ponsel terbaru ini adalah sebagai berikut :


Spesifikasi Vivo X6S
Layar
5.2 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 1080 x 1920 pixels ,-424 ppi
Super AMOLED Gorilla Glass
Prosesor
Quad-core 1.8 GHz dan Quad-core 1.4 GHz Adreno 510
Qualcomm Snapdragon 652 Cortex-A72
Network
Dual Sim card HSPA+
4G LTE Cat6 2G
Kamera Depan
8 MP autofocus
Face detection Panorama
Touch focus Beauty
Kamera Belakang
13 MP Face detection
HDR Autofocus
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Lollipop v5.1.1 Funtouch OS
Memori
RAM 4 GB Storage 64 GB
128 GB microSD
Sensor
Fingerprint Gyroscope
Proximity Magnetic
Koneksi
Bluetooth v4.1 A2DP, GPS
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Hotspot
Harga
Baru Rp 6.000.000 Bekas Rp 5.400.000
Warna
Silver Gold,Rose Gold
Baterai
2400 mAh N0n-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan yang dimiliki :
  1. Layar yang sudah 5.2 inches
  2. Menggunakan panel terbaik Super AMOLED
  3. Layar juga terjaga dengan lapisan Gorilla Glass
  4. Memiliki LED notification tentunya
  5. Support 4G LTE Cat6 dengan kecepatan 301.5 / 51.0 Mbps
  6. RAM sudah besar , 4 GB
  7. Sensor Fingerprint sudah ada sama hal dengan sensor Gyroscope juga ada
  8. Internal atau stroage yang besar juga 64 GB
  9. Kemampuan Hardware sangat terkondisikan dengan baik dan mumpuni
  10. Menggunakan material Full Metal
  11. Desain yang begitu menjual tentunya
  12. Kuwalitas kamera depan maupn belakanh sangat baik dan lengkap fiturnya

Kelemahan yang dimiliki :
  1. Baterai yang hanya dikapasitasi daya 2400 mAh yang tergolong kecil
  2. Baterai juga tidak bisa dilepas dan tentunya merepotkan jika sudah rusak
  3. Masih mengguakan OS Lollipop dan terasa tertingal untuk saat ini
  4. Tidak tersedial slot microSD

Dan itulah ulasan yang lengkap dari Vivo X6S, semoga anda berkesan dan cukup memahami dengan baik apa yang saya tuliskan. Jika ada kesalahan pengucapan maupun penulisan saya mohon maaf dan artikel ini bersumber dari sumber yang terpercaya , dan update informasi harag pada setiap minggunya.

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime Terlengkap - Agustus 2017