Harga Terbaru Huawei Honor 8 dan Spesifikasi Lengkap – Agustus 2017

Harga Terbaru Huawei Honor 8 Profesorponsel.com - Kehadiran sebuah ponsel pintar yang lengkap dengan spesifikasi yang handal dan siap di adu dengan spesisifkasi dari Smartphone produksi Vendor lain adalah sebuah keinginan dari para pecinta gadget berbasis android ini, namun harga yang ditawarkan juga tidak terlalu memboroskan keuangan kita. Huawei Honor 8  hadir dengan lebel spesifikasi yang cukup mampu di jajarkan dengan ponsel premium mid-range lainya. Kehadiran salah satu ponsel terbaik yang di rakit oleh Huawei ini sendiri memiliki kuwalitas body kuat dengan penggunaan material yang tepat.

Harga Terbaru Huawei Honor 8 dam Spesifikasi Lengkap


Generasi terbaru dari Huawei ini sejatinya memiliki spesifikasi yang tergolong lengkap dengan harag yang disematkan untuk memiliki ponsel ini tidak terlalu tinggi.Samartphone ini juga hadir dengan kemampuan di segi fotografi yang cukup ciamik dan istimewa dengan penggunaan dual kamera pada sisi kamera utamanya, apakah anda penasaran dengan spesifikasi dan fitur yang akan dibawkan oleh Huawei Honor 8 ? Jika anda cukup penasaran dan sangat ingin tau bagaimana kinerja dan sektor apa sajakah yang di unggulkan dari ponsel berbentuk dengan desain modis dan mewah ini , lebih baik kalian tetap ikuti ulasan dan review yang akan saya berikan. Dan dari awal ulasan, kita akan singgung dulu dari sisi desain.

Harga Terbaru Huawei Honor 8 dan Spesifikasi Lengkap

Desain

Gadget inu memang memiliki desain yang cukup menarik dan tentunya berkesan sebagai salah satu ponsel yang cukup mewah dengan balutan body dengan material full metal. Dari sekian banyak ponsel Huawei yang sudah dirilis , Huawei memberikan ciri khas yang identik dengan desain dari ponsel Huawei yang dimana dia selalu menempatkan tiga tombol capacitive pada bagaian dalam layar dan logo Huawei pada bagian dagu layar. Sementara itu tombol volume berada pada bagian sisi kanan yang juga terdapat tombol power di bawahnya yang menjadikan ponsel ini kian mudah untuk digunakan dengan penempatan pada tiap tombol yang begitu mudah untuk di jangkau. Secara keseluruhan body ponsel ganteng ini yang cukup mantap dan solid untuk di genggam.

Harga Terbaru Huawei Honor 8 dam Spesifikasi Lengkap


Dan gadget baru ini sendiri memiliki ukuran layar 5.2 inches dengan dimensi keseluruhan  145.5 x 71 dengan ketebalan 7.5 mm yang tergolong termasuk dalam kategori tipis. Dan disamping itu juga berat yang mencapai 153 gram tentuya membuat dia sudah terasa mantap saat di genggam dan bentuk kamera yang modular pada bagian belakang cukup membuat ponsel yang satu ini kian terlihat istimewa. Dan dari sisi desain kita beralih ke sisi tampilan layar dari Huawei Honor 8.

Display atau Tampilan Layar

Menggunakan layar 5.2 inches tentu merupakan trend sebuah ponsel berbasis Android saat ini , dengan layar yang berukuran besar namun tipis merupakan sebuah hal yang umum dan wajar saat ini jika sebuah ponsel ingin mencuri perhatian dari para pengguna gadget. Dan disii tampilan layar atau display, dia juga menggunakan panel IPS LCD Capacitive sebagai senjata utama dalam memebrikan tampian layar yang berkelas untuk para penggunan gadget ini. Dengan reolusi layar HD tentu akan cukup memanjakan mata dan tentu akan nyaman untuk kita pandang walau dalam keadaan mata cukup lelah,  ini karena resolusi HD yang setara dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang ditunjang dngan kepadan layar -424 ppi akan sangat istimewa engan tingkat kecerahan yang begitu tersa dan tingkat sudut padang yag cukup luas tersaji di layar 5.2 inches dari gadget mewah ini. Apalagi dari sisi keamanan, layar dari Huawei Honor 8 juga sudah terlindungi oleh lapisan pelindung layar Gorilla Glass yang tentu akan memberikan kemanan pada layar ponsel tersebut agar lebih terjaga dari goresan dan juga benturan.

User Interface

Untuk sektor User Interface atau tampilan antar muka,smartphone baru ini sepertinya sudah memberikan tampilan User Interface yang cukup istimewa dengan memberikan tampilan UI Emotiom UI 4.1 yang tentunya menyediakan beragam fitur tambahan untuk ponsel Huawei Honor 8 yang juga di dalam sistem UI terdapat beragam pilihan thema yang cukup menarik. Tampilan UI dari gadget ini cukup sederhana namun begitu khas dan mengindikasikan sebagai tampilan User Interface dari Huawei. Dan disisi lain,ponsel baru ini untuk saat ini sudah menggunakan OS Android Marshmallow yang memeiliki beragam pilihan aplikasi yang tersedia begitu banayak di Google Play Store.

Smartphone yang sebanding  :

Spesifikasi LG G5 SE Terbaru


Kamera Utama Dual Kamera

Pada sektor yang satu ini memang cukup unik dan tentunya sangat menarik, dimana dia sediri menggunakan atau memiliki dua jenis kamera utama dengan resolusi yang sama lengkap dengan fitur penunjang lainya. Kamera utama dari si ganteng ini yang sudah hadir ataupun memiliki resolusi 12 Megapixel pada keduannya dengan kuwalitas aperture f/2.2 atau bukaan lensa f/2.2 yang tenu akan mengoptimalkan performa kamera utama dari Huawei Honor 8 agar lebih mampu menangkap cahaya lebih banyak masuk ke dalam ruang kamera. Sementara itu fitur seperti laser autofocus, dual LED Flash akan memebantu performa dari kamera utama dari ponsel cerdas ini agar lebih optimal. Dan kamera utama dari dia yang sudah  mampu merekam video dengan kualitas Full HD yang tentu gambar rekaman videonya sangat menjanjikan.

Dan untuk sisi kamera depan sendiri, dia sudah menggunakan kamera dengan reolusi 8 Megapixe sebagai kamera depan atau selfie yang akan digunakan untuk mengambil gambar kamera depan dengan bantuan LED Flash yang juga sudah tersedia pada bagian kamera depan, jadi jia anda ingin berfoto selfie dalam kondisi gelap akn menjadi sebuah kemudahan untuk kamera depan ponsel pintar ini yang akan dibantu dengan LED Flash sebagai sektor pencahayaan yang cukup maksimal.

Dapur pacu

Dia juga sudah menggunakan dapur pacu yang cukup baik yang sudah di tanamkan pada komponen Hardware dari ponsel ini, menggunakan kombinasi kinerja dari RAM 4 GB yang tentunya akan sangat meringankan kinerja dari processor Quad-core 2.3 GHz  Cortex-A72 ditambah dengan kemampuan chipset Hisilicon Kirin 950 yang merupakan chipset yang dikembanagkan oleh Huawei sendiri. Kinerja yang dihadirkan kan cukup maksimal dan responsive dan btentunya kemampuan multitasking yang di hadirkan akan cukup mumpuni dalam mengerjakan beberapa tugas aplikasi secara bersamaan. Dan penggunaan untuk bermain game tentu akan cukup berjalan smooth dengan kamampuan GPU Mali-T880 MP4 yang akan menjadi pengatur tingkat kestabilan tiap sudut grafis yang dimiliki oleh ponsel gagah ini. Dan data ynag tersimpan dalam ponsel ganteng ini akan terjaga dengan baik dengan adanya sensor kemanan fingerprint scaner yang akan menjaga file ata dat pribadi anda terkunci dengan baik. Dan jika anda ingin mengetahui spesifikasi dari Huawei Honor 8 seara lengkap, kamu bisa lihat pada kolom tabel sebagai berikut :


Spesifikasi Huawei Honor 8
Layar
5.2 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 1080 x 1920 pixels ,-404 ppi
IPS LCD Gorilla Glass
Prosesor
Quad-core 2.3 GHz Mali-T88- MP4
Hisilicon Kirin 950 Cortex-A72
Network
Dual Sim card HSPA+
4G LTE CAT6 2G
Kamera Depan
8 MP autofocus
Face detection Panorama
Touch focus LED Flsh
Kamera Belakang
12 MP dan 12 MP F/2.2 Face detection
HDR Autofocus
Panorama dual LED Flash
Sistem Operasi
OS Marshmallow v6.0 Emotion UI 4.1
Memori
RAM 4 GB Storage 32 GB
Sensor
Fingerprint Aceceleromater
Proximity Magnetic
Koneksi
Bluetooth v4.0 A2DP, GPS
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Hotspot
Harga
Baru Rp 5 jutaan Bekas Rp -
Warna
Gold Rose Gold
Baterai
3000 mAh Non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan  ;
  1. Layar memiliki ukuran 5.2 inches dengan resolusi Full HD dengan lapisan Gorilla Glass tentunya
  2. Kapasita RAM 4 GB yang akan ditunjang juga oleh Internal 32 GB 
  3. Kamera utama memiliki dua jenis kamera degan resolusi yang sama besarya
  4. Terbenan sensor kemanan fingerprint pada bagian back cover Huawei Honor 8
  5. Kamera depan dengan LED Flash
  6. Memiliki LED Notificaation
  7. Bahan material metal yang sangat kokoh.
Kelemahan  :
  1. Harga yang cukup mahal
  2. Video belum memiliki resolusi 4K
  3. Layar masih IPS LCD belum AMOLED jika ingin lebih baik.
Dan hanya itu saja yang bisa saya tuliskan mengenai ulasan dan review dari Huawei Honor 8, semoga menjadi informasi yang bermanfaat bagi para pembaca seti artikel dan pengunjung setia blogg ini. Terima kasih.


Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017