Harga Lengkap Vivo Y27 L dan Spesifikasi – Agustus 2017

Harga Lengkap Vivo Y27 L dan Spesifikasi Profesorponsel.com - Tidak sedikit dari ponsel yang sengaja di buat oleh Vendor kenamaan asal Tiongkok yaitu Vivo sudah berbekal dengan koneksi internte terbaik saat ini. Dan kali ini kita akan memebrikan ulasan mengenai spesifikasi yang akan di hadirkan oleh salah satu ponsel trbaik dari Vivo yaitu Vivo Y27 L yang sudah mengemban koneksi internet 4G LTE Cat4. Ponsel yang satu ini memang unggul dalam koneksi 4G LTE yang dimilikinya dengan jenis Cat 4 dengan kecepatan kemapuan data 150.8 / 51.0 Mbps yang tentu terasa cukup ngebut dalam menjalankan koneksi internet.

Harga Lengkap Vivo Y27 L dan Spesifikasi


Vivo Y27 L hadir dengan beragam suguhan menarik yang akan menjadi pertimbanagan kita untuk menggunakan ponsel ini sebagai parnert kita dalam menjalankan beragam tugas social media yang kita miliki. Untuk performa sediri Vivo Y27 L sudah mendapatkan dukungan platfrom android dngan versi OS Kitkat v4.4  yang tentunya akan menyuguhkan banyak aplikasi yang bisa kita pilih dari konten Play Store. Untuk RAM sendiri Vivo mengusung RAM 1 GB sebagai salah satu sistem yang akan menunjang kinerja dapur pacu agar lebih maksimal lagi, dan untuk ulasan yang lebih mendalam lagi , lebih baik kamu simak bebrapa ulasan yang akan saya berikan sebagai berikut.

Harga Lengkap Vivo Y27 L dan Spesifikasi 

Desain

Y27 L yang merupakan ponsel terbaru dari Vivo ini telah dirilis secara resmi di awal bulan November 2016 dengan mode desain yang digunakan adalah mode Candybar dengan kapasitas dimensi yang dimiliki berukuran panjang keseluruhan body 136.9 mm dan lebar 6.99 mm yang akan memeiliki bobot atau berat 137 gram yang tentunya tidak terlalu berat. Sedangkan untuk dimensi ketebalanya sendiri Vivo Y27 L memeiliki ukuran tebal 6.81 mm yang tergolong cukup slim lah untuk sebuah ponsel saat ini.  Sedangkan untuk bentangan layar yang digunakan sendiri , Vivo Y27 L menggunakan ukuran layar 4.7 inches yang tentunya cukup pas di genggam dengan satu tangan dan tidak terlalu kebesaran.

Tampilan Layar

Untuk sektor display atau tampilan layar, ponsel ini sudah di dukung dengan penggunaan panel IPS LCD yang sejatinya memiliki kuwalitas yang cenderung tidak terlalu bagus jika kita bandingkan dnegan panel AMOLED, namun ini hanyalah kekeurangan kecil yang bisa di tutupi dengan layar 4.7 inches yang memeiliki kekuatan resolusi 720 x 1280 pixels yang sudah memiliki kerapatan layar hingga -312 ppi yang termasuk bentanagan layar yang dimiliki sudah lebih dari cukup jika kita menurut pada harga yang dimiliki oleh Vivo Y27 L.  Denagna usungan layar berpanel IPS LD capacitive touchscreen yang dilengkapi dnegan kedalaman 16 juta warna yang tentu bisa menghasilkan tampilan layar yang begitu jernih dan nyaman jika di pandang.

Kapasitas Storage atau Internal Memori

Dari segi kapasitas memeori internat ataustorage yang dimiliki oleh Vivo Y27 L terbilang sudah cukup luas, ini bisa kita lihat dengan kapasitas storage yang sudah ditanamkan dalam komponen Vivo Y27 L yang dibekali dengan ruang penyimanan maksimal dengan microSD 128 GB dengan kapasitas penyimanpanan dasar atau internal 16 GB yang tergolong cukup untuk menyimpan beberapa konten file yang ingin kita simpan. Apalagai dari sektor RAM saja sudah dibekali dengan RAM 1 GB yang sudah kita ulaskan pada bahasan awal kita tadi.

Smartphone tandingan Vivo Y27 L :

Spesifikasi ZTE Axon 7 Limited Edition


Konektivitas

Menggunakan kinektivitas 4G LTE merupakan sebuah syarat utama dan wajib bagai sebuah ponsel yang lahir di era tahu 2016. Dan ini begitu disadari dnegan baik oleh Vivo dengan memebrikan bekal konektivitas terbaiknya untuk Vivo Y27 L yang dibekali dengan 4G LTE bekecepatan LTE 2100 / 1800 / 850 / 2600 / 900 / 2300 , LTE Cat4 150 / 50 Mbps yang akan memberikan para pengguna ponsel Vivo Y27 L menikmatai konektivitas internet yang cukup ngebut. Kecepatan dalam proses uploading maupun downloading akan terasa sangat lancar dan cepat tentunya.

Tak hanya sekedar dibekali dnegan koneksi 4G LTE saja, namun ponsle ini juga dibekali dengan jarinagn 3G berkemampuan HSDPA 850 / 900 / 2100, EDGE dan GPRS yang bisa anda gunakan jika anda tidak berada dalam wilayah yang tercakup oleh jaringan 4G LTE.

Kamera 


Harga Lengkap Vivo Y27 L dan Spesifikasi


Untuk unsur yang satu ini, dia datang dengan  kamera berlensa 8 Megapixel yang berada pada bagian kamera utama. Kamera utama  ini sudah di dukung dengan beberapa fitur seperti autofocus, LED Flash, Digital Zoom dan Digital Image Stabilization yang tentunya bisa sangat memebantu dalam meningkatkan performa yang akan ditunjukan oleh kamera utama 8 Megapixel .  Dan untuk kuwalitas lensa kamera depan atau selfienya sendiri, Vivo Y27 L  hanya dibekali dengan kamera 5 Megapixels yang performanya terasa kurang manatap dan cenderung pucat dalm tiap pembidikan gambar yang kita inginkan, walau demikian  kamera depan dari Vivo Y27 L bisa kita gunakan untuk video call atau berselfie dengan teman ataupun saudara yang berjumpa dengan kita.

Baterai 2260 mAh

Untuk memberikandaya hidup yang cukup lama, Vivo Y27 L dibekali dengan baterai yang cukup besar yaitu Li-Po 2260 mAh yang tentunya akan mamapu memberikan daya hidup dari Vivo Y27 L selama seharian penuh dnegan pemakaian yang cukup intens namun bukan buat ngegame tentunya. Baterai yang digunakan ponsel ini sendiri berifat tanam atau non-removable yang tentunya tidak akan bisa kita lepas jika kita tidak menggunakan sebuah alat khusus untu memebuka baterai dari Vivo Y27 L.

Hardware

Untuk sektor yang satu ini adalah sektor yang paling berperan besar dalam sebuah kinerja ponsel pintar, Vivo Y27 L sediri hadir dengam bekal processor Quad-core 1.2 GHz yang akan dibantu dngan performa dari Chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang diberikan akan begitu ringan. Sedangkan dari sisi grafis, Vivo Y27 L hadir dengan kemampuan pengelola grafis GPU Adreno 306 yang akan berperan sebagai sektor pengelola kestabilan garfis yang dimiliki oleh Vivo Y27 L.  Kinerja dari komponen ini akan semaikn meningkat dnegan bantuan kapasitas RAM 1 GB yang tentunya akan sangat membantu dalam meningkatkan performa dari Vivo Y27 L menjadi lebih baik dan sempurna. Untuk spesifikasi yang elbih lengkap kamu bisa lihat pada akolom tabel yang sudah tersedia sebagai berikut :


Spesifikasi Vivo Y27 L
Layar
4.7 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 720 x 1280 pixels ,-312 ppi
IPS LCD -
Prosesor
Quad-core 1.2 GHz Adreno 306
Qualcomm Snapdragon 410 Cortex-A53
Network
Dual Sim card HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
5 MP autofocus
Face detection Panorama
Touch focus Filter
Kamera Belakang
8 MP Face detection
HDR Autofocus
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Kitkat v4.4 Fantouch OS
Memori
RAM 1 GB Storage 8 GB uo to 128 GB
Sensor
- Aceceleromater
Proximity Magnetic
Koneksi
Bluetooth v4.0 A2DP, GPS
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Hotspot
Harga
Baru Rp 2.600.000 Bekas Rp -
Warna
White Silver
Baterai
2350 mAh Non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan yang ada dalam Vivo Y27 L :
  1. Memiliki bentangan layar 4.7 inches 
  2. RAM sudah berkapasitas 1 GB
  3. Memiliki konktivitas 4G LTE dan dual SIM card
  4. Kamera utama 8 MP yang akan ditunjang dengan LED Flash yang begitu membantu
  5. Baterai 2260 mAh yang begitu awet

Kelemahan yang dimiliki Vivo Y27 L :
  1. Tidak ada fitur pendukung Fast Charging
  2. Tidak ditanami dnegan sensor fingerprit
  3. Layar masih menggunakan panel IPS LCD 
  4. Jenis baterai tanam yang cukup repot jika mengalami kerusakan.

Dan jika anda mencari informasi lain mengenai speifikasi maupun harga dari Smartphone lain, kalian bisa cek pada artikel yang lainya yang sudah tersedia di blogg ini.

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017