Spesifikasi Advan i5C 4G LTE Murah – Agustus 2017

Spesifikasi Advan i5C 4G LTE Murah Profesorponsel.com - Vendor yamg cukup memilik banyak penggemar di Negeri asalnya sendiri ini memang cukup sedikit agresif dalam tenggang masa yang dimilik sa’at merilis ponsel yang mereka rakit. Ini terlihat jelas dimana Advan yang merupakan Vendor lokal yang belum lama ini sudah melunjurkan ponsel terbaru mereka yaitu  i5C yang datang dengan usungan spesifikasi  hampir sma dengan seri Advan Glasy Gold yang cukup unggul di kelasnya. Datang dengan bekal yang cukup menjanjikan di sektor koneksi internet membuat Advan i5C cukup bisa mencuri perhatian para pecinta gadget dengan dana yang terbatas.

Spesifikasi Advan i5C 4G LTE Murah


Batasan kelas menengah saja yang bisa menikmati koneksi 4G  rasanya akan di patahkan dengan hadirnya  dia yang sudah mengusungkan koneksi data dengan kemampuan 4G LTE sebagai senjata utama untuk menarik minat masyarakat. Walau sudah dibekali dengan 4G LTE, harganya memanglah tidak tinggi dan sombong. Harga yang ditentukan utuk menikmati gadget ini hanya di kisaran angka satu jutaan saja, dengan badget yang hanya satu juta kita sudah bisa merasakan koneksi  LTE dan ukuran layar yang cukup besar. Dan marilah kita ikuti bersama ulasan dari Advan i5C yang sudah tertulis rapi di artikel ini.

Spesifikasi Advan i5C 4G LTE Murah

Desain

Kita awali ulasan dan bahasan kita dari sisi desain, desain adalah salah satu sektor yang menarik bagi saya pribadi. Alasan desain adalah hal uyang menarik bagi saya karena dengan bentuk desain yang cukup premium ataupun ciamik tentu hal ini bisa menunjang penampilan kita di kehidupan sehari – hari secara tidak langsung. Dan oleh karena itu  dia  bentuk desain yang cukup solid dengan mengandalkan body yang berbahan dari plastik agar berat yang diberikan tidak membuat tangan cepat pegal. 

Spesifikasi Advan i5C 4G LTE Murah


Sentuhan demi sentuhan memang terlihat begitu khas dari bentuk kebanyakan ponsel yang dibuat oleh Advan, dari sisi lekungan dan bentuk yang cukup khas dari Advan. Tak cuman itu saja, sisi tampilan depan dari Advan i5C memosisikan tiga tombol capacitive pada bagian dagu layar yang tentunya ini juga adalah khas penempatan tombol dari Advan. Bahkan dari letak jack audio ataupun port USB masih berada pada posisi yang sama dari kebanyak ponsel Advan yang dimana lubang jack audio di atas dan Port USB berada di bawah. Dan sementara itu pada bagian sisi kanan terdapat tombol volume yang tidak berpisah dengan tombol power yang  juga berada disisi kanan.

Tampilan Layar

Mengandalkan sebuah panel dengan jenis yang digunakan adalah panel IPS LCD, serasa sangat pas dan lengkap dengan perbadingan layar 5.0 inches yang akan mengahasilkan resolusi layar HD yang layak kita pandangi. Ukuran resolusi yang dimiliki  adalah  720 x 1280 piksel , yang akan yang sangta nyaman kita pandang dengan kedalam  warna yang dimiliki berkedalaman 16 juta warna. Dan yang perlu untuk kita ketahui bahwa ponsel mini ini memiliki nilai kerapatan -294 ppi yang cukup pas dengan jenis kedalaman yang dimiliki dan cenderung mampu menghasilkan kuwalitas layar yang cukup tajam.

Ponsel murah lainya :

Polytron Zap 6 Cleo Spesifikasi dan Harga Terbaru


Kamera Utama Dengan LED Flash

Advan i5C sudah mengandalkan kamera utama yang dibekali dengan komponen lensa 5 megapixel yang akan bersanding dengan LED Flash. Dan yan akan cukup mengejutkan adalah, diman pada sisi kamera utama maupun pada sisi kamera depan memiliki resolusi lensa yang sama dan dengan bekal LED Flash juga. Ini mungkin adalah sektor yang cukup membantu kita dalam melakukan foto selfie menggunakan kamera depan meski hasil yang diberikan tergolong biasa saja dan tidak terlalu isimewa.

Koneksi

Untuk sektor koneksi data atau akses internet  yang ada  memang terhitung lebih kekinian dengan mengusungkan 4G LTE sebagai koneksi yang akan diberikan unutk para pengguna Advan i5C. Tak cuman itu saja, fitur dual SIM card juga akan sangat membantu kita dalam menggunakan sebuah ponsel yang sudah di dukung dengan fitur dual SIM card. Dan yang perlu kita ketahui lagi bahwa fitur koneksi bluetooth juga sudah tersedia dengan adanya koneksi bluetooth dengan versi v4.0 .

Hardware

Advan i5C tampaknya sudah dipersiapkan denga baik untuk di sektor ini, dimana RAM 1 GB ini akan bertugas sebagai sektor penunjang dapur pacu atau hardware yang dimiliki Advan i5C agar memiliki kuwalitas kinerja yang solid dan responsive. Mengandalkan kombinasi antara processor Quad-core 1.5 GHz  yang berpadu dengan baik dengan chipset MediaTek MT6732M yang menghasilkan kinerja yang cukup baik meski mash agak sedikit mikir dalam membuak sebuah aplikasi dan ini nampaknya adalah masalah lama di setiap ponsel yang dirilis oleh Advan. Dan harapan kita sebagai anak bangsa untuk Vendor lokal ini agar lebih baik kedepannya guna lebih mampu mengahrumkan nama bangsa dengan produk ponsel yang mereka buat.

Spesifikasi yang cukup lengkap dan detail sudah saya sediakan pada tabel yang sudah saya sediakn yang saya ikut sertakan juga harga yang dimiliki oleh ponsel yang dirilis pada bulan Desember 2016 ini, dan spesifikasi yang lebih lengkap dari Advan i5C adalah sebagai berikut :


Spesifikasi Advan i5C
Layar
5.0 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 720 x 1280 pixels -294ppi
IPS LCD -
Prosesor
Quad-core 1.5 GHz Mali
MediaTek MT6735M Cortex-A53
Network
Dual Sim card HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
5 MP autofocus
Face detection Touch Focus
LED Flash Filter
Kamera Belakang
5 MP Face detection
Filter Autofocus
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Lollipop v5.1.1 -
Memori
RAM 1 GB Storage 8 GB
32 GB microSD
Sensor
Accelerometer Magnetic
Proximity Light
Koneksi
Bluetooth v4.1 dan USB v2.0 A2DP, GPS
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Hotspot
Harga
Baru Rp 975.000 Bekas Rp 600.000
Warna
White Black
Baterai
2.200 mAh Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan  :
  1. Layar yang sudah berukuran 5.0 inches
  2. Support 4G LTE yang cukup menjanjikan
  3. RAM yang ada 1 GB dengan storage 8GB
  4. Kamera depan belakang Support LED Flash
  5. Harga yang cukup murah

Kelemahan :
  1. Membuka aplikasi masih agak mikir
  2. Hasil kamera yang cenderung apa adanya saja
  3. Layar tidak dibekali dengan lapisan pelindung dengan jenis apapun
  4. Body yang masih mengandalkan bahan material plastik

Itulah rangkuman spesifikasi dan ulasan dari Advan i5C yang saya sertakan pula dengan kelebihan maupun kekurangan yang dimiliki oleh ponsel tersebut yang kami kutip dari sumber yang terpercaya. Kami akan selalu up date harga dari tiap ponsel yang kami tuliskan sesuai dengan harga yang ada di pasaran jika mengalami kenaikan maupun penurunan harga secara fakta.



Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017