Harga Advan G1 OS Marshmallow Terlengkap – Agustus 2017

Harga Advan G1 OS Marshmallow TerlengkapProfesorponsel.com - Memiliki nama yang cukup terkenal dan produk ponsel rakitanya yang menyasar kalangan mid range atau kalangan menengah membuat Advan memiliki banyak penggemar yang mengidamkan ponsel hebat dengan harga hemat. Advan sendiri belum lama ini baru saja merilis salah satu keluarga terbaru mereka di bidang ponsel berbasis android, dan dia adalah Advan G1 yang berbekal dengan OS Android Marshmallow yang memiliki sisi keunggulan di bidang platform Android. Mungkin Advan mulai ingin menunjukan konsistensinya dalam memproduksi ponsle pintar yang dibekali dengan bekal fitur yang begitu memanjakan para penggunanya.

Harga Advan G1 OS Marshmallow Terlengkap


Advan G1 memang memberikan salah satu fitur yang snagat menarik dengan menghadirkan OS Android pada versi terbaru yaitu Marshmallow v6.0 yang menjadi sisi yang begitu di andalkan untuk menarik peminat.  Dan juga tidak tertinggal bahwa pabrikan Smartphone lokal ini telah mendesain  dengan desain sebaik mungkin demi menghilangkan pandangan miring dari masyarakat yang menilai ponsel lokal memiliki nilai desain yang rendah. Sepertinya anggapan sepeti ini coba di patahkan oleh Advane dengan Advan G1 yang di hadirkan pada bulan Desember akhir di tahun 2016, dan sebagai salah satu ponsel yang di harapan bisa menyongsong masa depan Advan di tahun 2017 menjadi lebih baik lagi.

Harga Advan G1 OS Marshmallow Terlengkap

Desain

Untuk sisi ulasan yang selalu kita bahas di artikel lainya ini adalah merupakan salah satu sisi yang akan pertama kita lihat, sektor desainlah yang akan menentukan nilai jual dan juga daya jual yang dimiliki oleh sebuah Smartphone. G1 tampaknya begitu tersiap dengan sebaik mungkin dengan sentuhan desain yang begitu berkelas dan menunjukan bahwa ponsel lokal dengan ponsel dari luar sekarang memiliki bentuk yang tidak terlalu jauh berbeda. Menggunakan material bahan yang terbuat dari metal adalah salah satu yang harus kita puji untuk Advan yang mulai mendesain semua ponsel terbaru mereka dengan desain yang sebaik mungkin.

Harga Advan G1 OS Marshmallow Terlengkap


Sisi penempatan tombol yang cenderung sngatb teratur dan rapi adalah seuah finishing yang cukup baik yang di berikan Advan untuk Advan G1. Untuk ukuran berat maupun ukuran panjang tidak tersedia dengan jelas dan kami tidak berani menuliskan , namun yang lebih tepatnya berat yang diberikan tentu tidak akan berbeda dnegan kebanyakn ponsel android dengan material metal yang menggunakan layar 5.0 inches.  Pada jenis port  audio jack  digunakan adalah 3.5 mm dan juga jenis port USB microUSB v2.0 yang tentu umum dengan jenis port audio maupun USB yang digunakan oleh kebanyakan ponsel berbasis android.

Network

Sisi network yang digunakan cukup terbaru dengan menghadirkan nkoneksi 4G LTE yang akan menjadi senjata utama dalam melakukan koneksi data dengan kecepatan yang begitu baik dan stabil. Untuk anda yang berada di lokasi yang tidak terjamah jaringan 4G LTE, kalian tidak perlu cemas, sebab Advan G1 juga menghadirkan koneksi GSM dan juga HSPA. Menggunakan dual slot  SIM card adalah salah satu pilihan yang cukup tepat jika kita lihat dimana di jaman sekarang, sebuah ponsel androdi wajib memiliki fitur dual SIM card. Fitur seperti Wi-Fi juga ada pada Advan G1 lengkap dengan fitur Hotspot dan juga Wi-Fi direct.

Tandingan Advan G1 :

Harga Terbaru Polytron Zap 6 Posh Note 4G551


Display

Panel IPS LCD masih menjadi andalan sebagian besar ponsel nyang menyasar segmen mid rage yang tentunya tidak terkecualai untuk keluarga terbaru dari Advan yaitu Advan G1. Namun untuk kelas resolusi yang di hasilkan oleh layar dnegan panel dari Advan cukup baik dengan hasil resolusi HD yang tentu cukup nyaman di lihat dan cukup tergolong smooth dengan kedalaman warna 16 juta warna yang juga di seratai dengan kerapan mencapai -294. Sedangkan resolusi HD yang di hadirkan setara dengan 720 x 1280 piksel yang sangat pas ika kita bandingkan dengan layar yang memiliki ukuran 5.0 inches. Dan layar dari Advan G1 sendiri sudah dilengkapi dengan lapisan pelindung layar Gorilla Glass, sementara itu layar dengan ukuran 5.0 inches terasa sangat pas untuk penyajian video maupun konten game yang ingin kita nikmati menggunakan ponsel tersebut .

Kamera

Untuk sektor ini tentu sangat kurang jika tidak kita ulas, karena sektor ini merupakan sektor yang tergolong penting di komponen sebuah ponsel. Apalagi di era saat ini , dimana semua orang berusa menampilkan gambar terbaiknya di qkin media social yang mereka miliki sekalipun pengambilan gambar menggunakan kamera ponsel. Dan maka dari Advan G1 dibekali dengan kemampuan fotografi yang cukup ciamik dengan mengandalkan kamera utama berlensa 13 Megapixel yang lengkap dengan banyak fitur tambahan dan juga tidak tertingal LED Flash yang tersanding di sebelah kamera utama atau kamera belakang . 

Dan disisi depan sudah ada kamera dengan lensa 8 Megapixel yang akan menjadi pelengkap sisi fotografi yang dimiliki Advan G1. Dan untuk kamera depan sudah dibekali dengan LED Flash yang berkemampuan memberikan penerangan objek saat pengambilan gambar di kondisi gelap. Untuk tingkat aperture yang dimiliki baik dari kamera utama ata kamera depan cukup berbeda di tingkat kemampuan aperture yang dimilik, untuk kamera utama memiliki aperture f/2.0 dan di bagian kamera depan memiliki kemampuan aperture atau penagkapan cahaya f/2.2 lebih tinggi 0.2 dari kamera utama. Namun disayangkan meski kamera depan dibekali dengan LED Flash maupun kemampuan aperture yang cukup tinggi, nosie yang di hasilkan masih cenderung terlihat dan cukup menyebar di gambar hasil kamera depan .

Hardware

Daru sisi penggunaan Hardware atau sektor yang akan menentukan kinerja dari sebuah ponsel, Advan G1 menggunakan racikan hardware berbekal dengan processor Quad-core 1.4 GHz yang terbilang cukup baik dengan hasil perpaduan dengan RAM 3 GB yang akan lebih mengoptimalkan setiap tugas yang akan di terima oleh smartphone ini. Kombinasi ini memberikan efek yang cukup baik untuk kemampuan multitasking yang dimiliki, dan juga cukup responsive dalam menjalankan beberapa tugas. Membuka aplikasi terasa cukup lancar dan nyaman meski menjalankan beberapa aplikasi dengan tempo waktu yang hampir bersamaan. Sementara itu untuk internal atau storage yang dimilikioleh Advan G1 adalah berkapasitas 16 GB yang bisa kita manfaatkan untuk menyimpan file yang kita inginkan, entah itu foto, video, aplikasi mapun multimedia. 

Spesifikasi yang lebih detai sudah sya sediakan pada kolom tabel sebagai berikut, dan juga sangat lengkap dengan warna maupun harga yang dibebankan untuk ponsel ini .


Spesifikasi Advan G1
Layar
5.0 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 720 x 1280 pixels ,-294 ppi
IPS LCD Gorilla Glass
Prosesor
Quad-core 1.34GHz Mali-T720MP2
MediaTek MT6735P Cortex-A53
Network
Dual Sim card HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
8 MP dan LED Flash autofocus
Face detection HDR
Touch focus Filter
Kamera Belakang
13 MP Face detection
HDR Autofocus
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Marshmallow v6.0 -
Memori
RAM 3 GB Storage 16 GB
128 GB microSD
Sensor
Accelerometer Fingerprint
Proximity Magnetic
Koneksi
Bluetooth v4.1 dan USB v2.0 A2DP, GPS
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Hotspot
Harga
Baru Rp 2.500.000 Bekas Rp -
Warna
White, Black Gold, Rose Gold
Baterai
2.600 mAh Non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan yang ada pada  G1 :
  1. Layar yang sudah berukuran 5.0 inches
  2. Resolusi layar HD denganlapisan Gorilla Glass
  3. Dibekali dengan sensor fingerprint
  4. OS Android yang sudah Marshmallow
  5. Kamera depan dan utama dubekali dengan LED Flash
  6. RAM besar , yaitu 3 GB

Kelemahan yang ada pada  G1:
  1. Kamera masih menimbulkan noise meski resolusi cukup tinggi dengan fitur LED Flash yang lengkap
  2. Tidak ada sensor Gyroscope
  3. Baterai yang tidak bisa kita lepas tanpa menggunkan alat khusus.

Spesifikasi yang saya berikan ini bersumber dari sumber yang begitu sangat terpercaya, dan artikel selalu terpebarui dalam perubahan harga yang terjadi pada setiap ponselnya.


Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017