Harga Coolpad Power Android Marhsmallow Murah – Agustus 2017

Harga Coolpad Power Android Marhsmallow Murah – Profesorponsel.com - Pada edisi artikel kali ini, kita akan mengusik sedikit bahasan akan sebuah ponsel yang menggunakan Platform yang sudah Android Marshmallow sebagai sistem pengoprasian yang digunakan. Harga yang ditawarkan juga tergolong murah dan menyisir maupun mengincar kalangan mid range dengan bandrol yang tidak mencapai angaka 2 jutaan. OS terbaru dari Android ini memang sedikit lebih unggul di bandingkan dengan OS terdahulu yang sudah ada, seperti Jelly Bean, Kitkat, Lollipop dan yang terbaru saat ini adalah Marshmallow v6.0. Marshmallow merupakan penyempurnaan OS Lollipop yang rasanya sudah cukup usang untuk memberikan kenyamanan pada sisitem pengoprasian dari ponsel berbasis Android.

Harga Coolpad Power Android Marhsmallow Murah


Coolpad Power yang sudah diperkenalkan di  pertengahan bulan Oktober pada tahun 2016 ini mengusung beberapa sisi unggul yang bisa memanjakan para penggunanya. Hadir dengan layar yang berukuran lebar cukup besar tentunya salah satu pilihan yang mengikuti trend di tahun 2016 ini. Mungkin ini diberlakukan guna bisa terus bersaing kuat dengan ponsel yang sudah mengusung Android Marshmallow namun harga yang di tawarkan oleh produk dari Vendor lain lebih tinggi. Coolpad Power bisa menjadi salah satu obat untuk anda yang ingin merasakan magic dari OS Marshmallow yang memiliki harga terjangkau bagi kalangan menengah ke bawah.

Harga Coolpad Power Android Marhsmallow Murah

Desain Coolpad Power
Bentung yang cukup menarik terasa tersemat pada bodi dari Coolpad Power yang mengusungkan desain yang bigitu mengutamakan kenyamanan saat di genggam. Mengusungkan bahan utama yang notabennya adalah metal tentu akan menjadi slaah satu nilai yang mengandung plus dan minus dari penggunaan bahan material dengan metal. Bentung yang begitu compact ini akan terasa tidak terlihat kaku dengan tambahan lekungan pada sisi ujung atas maupun bawah yang di desain senyaman mungkin saat akan kita genggam. Tak sekedar itu saja, untuk tata letak tombol juga sangat tertata dengan apik, tombol volume yang bersanding dengan tombol power akan mengisi sisi kanan dari frame Coolpad Power.

Harga Coolpad Power Android Marhsmallow Murah


Dan di samping itu juga ,ponsel ini sendiri akan menempatakan tiga tombol capacitive padaa bagian dalam layar untuk menambahakan kesan yang cukup styles dari sebuah ponsel dengan harga terjangkau. Dari ukuran layar yang digunakan sendiri lebih mengumumkan layar sebuah smartphone saat ini yang banyak menggunkan layar 5.0 inches sebagai layar depan mereka.Dan panjang ukuran body yang ada  mencapai angka 145 mm dengan sisi ketebalan 8.9 mm yang tergolong cukup tebal dan mantap saat di genggam. Dan untuk kisaran berat yang dimiliki , kami belum menerima informasi yang begitu jelas dari ponsel ini , namun saya rasa beratnya pasti mantap jika kita berpatokan dengan baterai besar yang digunakan Coolpad Power.

Baterai Besar Khas Tahun 2016
Mengusung daya baterai yang besar tentunya sebuah hal yang sangat wajar di tahun 2016, dimana pada tahun 2016 baterai yang dayanya besar adalah sebuah fenomena yang menjamur yang banyak digunakan oleh berbagai Vendor ternama asal Tiongkok. Dan ini juga tak terhindar untuk Coolpad pada seri power yang menggunkan baterai dengan kapasitas daya yang besar juga, mengusungkan daya baterai dengan kekuatan 4000 mAh tentunya daya hidup yang akan diberikan sangat memuaskan. Tak sekedar itu juga, kita juga akan lebih nyaman menggunakan smartphone ini  dan tidak perlu khawatir untuk selalu melakukan pengisian ulang pada baterainya.

Baca Smartphone murah lainya : 

Harga Advan G1 OS Marshmallow Terlengkap


Display
Untuk sektor yang satu ini,  mengusungkan suguhan tampilan layar yang menggunakan panel IPS LCD yang berkedalaman warna 16 juta warna yang sangat pas terpasang pada layar 5.0 inches. Dan dari sisi resolusi  memiliki resolusi HD sebading dengan resolusi 720 x 1280 piksel dengan -294ppi. Dan ukurann layar yang sudah beresolusi HD akan terasa pas untuk layar 5.0 inches yang ingin kita gunakan untuk menikmati konten video maupun game pada Coolpad Power. Dan pada bagian layar 5.0 inches ini juga sudah terpasang lapisan pelindung layar yang akan lebih memberikan kemananpada bagian layar nya

Kamera
Coolpad Power menggunkan kamera utama yang cukup tangguh dan juga bisa kita andalkan, dengan mengandalkan kamera utama yang berlensa 8 Megapixel yang terdapat pada bagaian kamera belakang yang bersanding dengan LED Flash yang begitu membantu dalam kodisi membidik gambar di kondisi gelap ataupun malam hari. Ta sekedar itu saja, hasil gambar yang diberikan oleh kamera utama Coolpad Power cukup menjanjikan dengan hasil yang cukup baik meski hanya berlensa 8 Megapixel. Fitur autofocus dan touch focus juga sudah tersedia di kamera utama Coolpad Power, untuk hasil bokeh cukup baik dengan tingkat blur yang begitu baik dan cukup dramatis.

Kamera depan yang dibekalkan pada bagaian kamera depan  sudah ada kamera dengan lensa  2 Megapixel yang terbilang hasil yang di suguhkan sekedarnya saja dan tidak cenderung istimewa. Namun sudah cukup baik meski noise yang diberikan cukup menjamur pada bagian kamera depan. Namun ini tentu sudaha terbilang cukup baik dengan harga yang dimiliki  sudah terhitung cukup murah.

Hardware
Untuk menggunkan racikan hardware terbaik, Coolpad memberikan bekal hardware terbaiknya untuk Coolpad Power. Dengan menyandingkan racikan processor Quad-core 1.0 GHz yang akan bersanding dengan chipset MediaTek  MT6735P yang cukup baik dengan dukungan RAM 1 GB yang tentunya akan lebih memberikan kinerja yang cukup baik dan responsive. Tak sekedar itu saja, untuk ruang penyimanan sudah di sediakan internal memori 16 GB yang tentu akan menjadi ruang penympanan yang cukup luas untuk menyimpan file maupun konten yang kita ingin simpan. Dan Coolpad Power memiliki keunggulan di sektor peggunaan sistem pengoprasian Android yang sudah menggunakan Marshmallow, namun berbanding terbailik di sisi OS Android.  Dengan penggunaan jaringan yang masih menggunkan jaringa koneksi tertinggi HSPA yang pertanda bahwa ponsel ini belum dilengkapi dengan jaringan 4G LTE. Dan ini kan menjadi salah satu sisi kekurangan yang dimiliki oleh Smartphone tersebut.

Untuk sebuah ponsel yang sudah menggunakan OS Marshmallow, harga yang dimiliki Coolpad Power sudah cukup murah. Untuk spesifikasi yang dimiliki  saya sediakan sebagai berikut :


Spesifikasi Coolpad Power
Layar
5.0 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 720 x 1280 pixels ,-294 ppi
IPS LCD Gorilla Glass
Prosesor
Quad-core 1.0 GHz Mali-T720MP2
MediaTek MT6735P Cortex-A53
Network
Dual Sim card HSPA+
- 2G
Kamera Depan
2 MP autofocus
Face detection HDR
Touch focus Filter
Kamera Belakang
8 MP Face detection
HDR Autofocus
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Marshmallow -
Memori
RAM 1 GB Storage 16 GB
32 GB microSD
Sensor
Accelerometer
Proximity Magnetic
Koneksi
Bluetooth v4.1 dan USB v2.0 A2DP, GPS
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Hotspot
Harga
Baru Rp 1.600.000
Turun Rp 99.000
Bekas Rp 1.200.000
Warna
White, Gold Black
Baterai
4.000 mAh Non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan :
  1. Layar sudah 5.0 inches dengan lapisan Gorilla Glass
  2. Resolusi yang dimiliki sudah HD
  3. Menggunakan material metal
  4. Kamera utama yang sudah terbekali dengan LED Flash
  5. Menggunakan Android Marshmallow
  6. Baterai dengan daya yang cukup besar

Kelemahan yang dimiliki:
  1. Belum 4G LTE pada bagian jaringan koneksi
  2. RAM yang hanya 1 GB saja
  3. Baterai besar belum dilengkapi dengan fitur Fast Charging

Dan sumber yang kami kutip ini adalah sumber yang sangat terpercaya, harga yang kami sematkan selalu  kami perbarui setiap ada perubahan harga pada sebuah smartphone yang akan kami sesuaikan dengan harag yang beredar di pasaran.


Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017