Spesifikasi Osmo o3 Terlengkap Dengan Harga Terupdate – Agustus 2017

Spesifikasi Osmo o3 Terlengkap Dengan Harga Terupdate – Memang sudah ada beberapa Vendor Smartphone dalam Negeri atau lokal yang mulai berani bermain dalam siklus penjualan Smartphone yang kian hari semaikn tinggi permintaan dari masyarakat yang membutuhkan ponsel pintar yang murah namun lengkap. Salah satu yang baru – baru ini hadir di blantika Smartphone yang berbasis Android adalah Osmo yang merupakan salah satu pabrikan Smartphone lokal. Osmo sendiri hadir dengan beragam fitur yang tergolong mumpuni dan layak mendapatkan pujian, karena salah satu pabrikan ponsel lokal ini adalah yang pertama berani memberikan fitur fingerprint dalam Smartphone yang mereka buat yang tergolong baru dirilis pada bulan Junli 2016.

Spesifikasi Osmo o3 Terlengkap Dengan Harga Terupdate


Mungkin dengan menghadirkan fitur fingerprint yang mungkin mereka lakukan demi menebus kegagalan pada seri peratama yang mereka rilis yaitu Osmo S50F yang dirilis pada bulan yang sama dan tahun yang sama, namun keadiran Osmo S50F dirasa gagal dan tidak mampu berbicara banyak dalam persaingan ponsel berbasis Android yang bersaing menarih hati para penikmat gadet.  Dan memilih OS Android pada versi Lollipop merupakan salah satu pilihan yang tepat dan tidak terlalu cenderung ketinggalan dari para pesaing yang ada. Untuk ulasan yang lebih merinci kamu bisa simak ulasannya sebagai berikut.

Desain
Dari sisi tampilan yang diberikan, rasanya kita kurang patut jika tidak memberikan pujian pada pabrikan lokal yang satu ini. Dimana Osmo o3 sudah berani memberikan boy yang sudah menggunakan material metal yang tentunya juga di bentuk dengan ketebalan yang cukup tipis demi memberikan kesan yang sangat premium walau berlabelkan ponsel lokal. Tampilan yang dimiliki memang cenderung cukup khas dengan menyematkan logo Osmo pada bagian dagu layar dan sama dengan penempatan logo dari Vendor Huawei. Dengan memberikan usungan layar dengan ukuran 5.0 inches yang sepertinya Osmo mengikuti trend dimana ponsel android dengan layar besar adalah sebuah trend yang sedang di gandrungi oleh para pengguna gadget.

Spesifikasi Osmo o3 Terlengkap Dengan Harga Terupdate


Namun yang sedikit disayangkan adalah , tidak ada informasi yang begitu detail mengenai ukuran dan berat keseluran yang dimiliki, jadi saya mohon maaf jika tidak saya tuliskan mengenai ukuran maupun berat yang dimiliki Osmo o3. Namun merujuk dengan patokan baterai yang digunakan, Osmo o3 menggunakan jenis baterai yang bisa kita lepas yang tentunya memberikan isyarat bahwa Osmo o3 memiliki desain yang bisa kita lepas pada bagian back cover yang dimilikinya.

Display
Cupup begitu memuaskan terasa dari sektor kuwalitas layar yang di sajikan oleh Osmo o3 yang menggunakan panel IPS LCD Capacitive Touchscreen yang tentunya begitu menjamin tampilan layar yang cukup panatas dan ayak kita nikmati. Dan yang lebih jelasnya adalah panel ini menghasilkan resolusi HD dimana jika masuk dalam perhitungan resolusi adalah setara dengan 720 x 1280 piksel dengan kedalaman warna 16 juta warna dan juga sisi kerapatan layar yang ada pada layar Osmo o3 adalah -294 ppi.Layar yang sudah 5.0 inches tentunya sudah sangat memanjakan kita jika kita gunakan untuk menonton video di youtube atau juga untuk bermain game.  Dan salah satu yang akan membuat kita wajib mencobanya adalah karena Osmo o3 sudah memiliki fitur sensor Gyroscope yang tentunya bisa kita gunakan untuk menikmati konten video atau game dengan menggunakan Virtual Reality yang bisa kita dapatkan dalam tiap paketan penjualan baru dari Osmo o3.

Memori
Kapasitas yang digunakan untuk sistem penyimpanan adalah 16 GB pada memori internal yang sudah di sajikan, dan bisa kita tingkatkan kemampuan ruang penyimpanannya dengan menambahkan microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB yang slotnya sudah ada dan tidak perlu mengorbankan slot SIM 2. Sementara itu dari sisi RAM yang digunakan sudah tergolong standartnya RAM Smartphone terkini, yaitu menggunakan RAM 2 GB yang bisa membantu sisitem dapur pacu yang ada pada Osmo o3. Dan untuk racikan dapur pacu yang di andalkan bisa kita simak pada ulasan berikutnya.

Dapur pacu
Memilih racikan dapur pacu terbaik demi menarik perhatian para pengguna ponsel berbasis Andriod adalah sebuah syarat yang wajib diterapkan jika ingin mampu menjual ponsel dengan penjualan yang begitu signifikan. Menggunakan racikan dapur pacu yang berpadu antara RAM 2 GB dengan sistem processor yang digunakan dengan jenis Quad-core 1.2 GHz yang juga akan dibantu oleh Chipset berkemampuan spesial yaitu Qualcomm Snapdragon 410 di harapkan bisa memebrikan kemampuan yang responsive dan tentunya multitasking yang dimiliki begitu memanjakan para pengguna Osmo o3. Yang sedikit terlihat lemah adalah dari sektor processor yang masih mengandalkan Quad-core 1.2 GHz yang terlihat sedikit keteteran dalam mengibangi Chipset Qualcomm Snapdragon 401. 

Namun hal ini akan di obatai dengan adanya 4G LTE yang tentunya menjadi nilai tambah dari spesifikasi Osmo o3 yang masih memiliki beberapa titik lemah.  Dan tidak ketinggalan sensor Fingerprint yang sudah ada ppada Osmo o3 diharapkan bisa membuat Osmo o3 bisa berbicara banyak dalam persaingan ponsel adroid di pasaran.

Kamera
Menggunakan kamera utama yang dibekali dengan kamera berlensa 8 Megapixel akan menjadi salah satu senjata yang di andalkan oleh Osmo o3 untuk menggaet para pengguna gadget. Kemampuan kamera utamanya terasa cukup menjanjikan meski hanya berlensa 8 Megapixel yang sudah lengkap dengan LED Flash sebagai penunjang performa kamera utama. Kamu juga tidak perlu khawatir dengan fitur tambahan yang diberikan yang begitu cukup lengkap dengan fitur seperti face detection, autofocus dan HDR tentu ada pada fitur kamera Osmo o3. Dan kemampuan shutter yang dimiliki juga cukup cepat dalam membidik setiap gambar yang di tangkap oleh kamera utama Osmo o3. 

Sementara itu untuk kemapuan aperure pada kamera utama adalah f/2.2 yang setara dengan kemampuan aperture pada bagian kamera depan yang juga sama f/2.2 . Namun untuk resolusi lensa yang tentunya berbeda, kamera utama 8 Megapixel dan sementara itu kamera depan adalah 5 Megapixel dengan tambahan Fixed Focus yang bisa memebrikan performa kamera depan yang cukup menawan. 

Spesifikasi yang lebih detail dan lengkap ada pada tabel yang sudah saya sediak sebagi berikut, dan sudah saya sediakan dengan harga terlengkap dan warna pilihan yang di sediakan.


Spesifikasi Osmo o3
Layar
5.0 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 720 x 1280 pixels ,-294 ppi
IPS LCD Gorilla Glass
Prosesor
Quad-core 1.2 GHz Adreno 306
Qualcomm Snapdragon 401 Cortex-A53
Network
Dual Sim card HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
5 MP autofocus
Face detection HDR
Touch focus Filter
Kamera Belakang
8 MP Face detection
HDR Autofocus
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Lollipop v5.1.1 -
Memori
RAM 2 GB Storage 16 GB
32 GB microSD
Sensor
Gyroscope Fingerprint
Proximity Magnetic
Koneksi
Bluetooth v4.1 dan USB v2.0 A2DP, GPS
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Hotspot
Harga
Baru Rp 1.687.000 Bekas Rp 1.250.000
Warna
White, Black Gold, Rose Gold
Baterai
2.000 mAh Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan dari Osmo o3 :
  1. Layar sudah besar 5.0 inches
  2. Resolusi layar juga sudah cukup baik
  3. Menggunakan materal metal
  4. Berbekal dengan fingerpritn dan juga Gyroscope
  5. RAM sudah 2 GB dengan Internal 16 GB
  6. Kamera utama 8 Megapixel dengan LED Flash

Kelemahan dari Osmo o3 :
  1. Menggunakan processor yang cenderung  tertinggal
  2. Tidak ada lapisan pelindung layar
  3. Baterai yang cenderung memiliki daya kecil

Mungkin inilah yang bisa saya berikan mengenai spesifikasi Osmo o3 yang saya sajikan lengkap dengan harga dan kelebihan maupun kekurangan yang dimiliki Osmo o3. Kamii selalu update harga terbaru dan perubahan harag selalu kami lakukan ketika ada perubahan harga, dan yang paling penting adalah artikel ini bersumber dari sumber yang sangat terpercaya di Indonesia.


Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017