Polytron Zap 6 Cleo Spesifikasi dan Harga Terbaru – Agustus 2017

Polytron Zap 6 Cleo Spesifikasi dan Harga Terbaru Profesorponsel.com - Salah satu Vendor smartphone lokal yang kian mengharumkan nama Bangsa adalah Polytron yang kian mengembangkan sektor telekomunikasi yang mereka produksi. Polytron Zap 6 Cleo hadir dengan suguhan yang menjanjikan yang bisa kita masukan dalam kategori ponsel berbasis android yang cukup lengkap dari segi spesfikasi yang di hadirkan. Harga yang di tawarkan Polytron Zap 6 Cleo juga tergolong dalam kategori murah demi mengincar pasar entery level. Dan ponsel yang dibekali dengan bentangan layar yang cukup besar ini akan sangat cocok untuk anda gunakan sebagai sarana menikmati konten video.

Polytron Zap 6 Cleo Spesifikasi dan Harga Terbaru

Dia juga akan menghadirkan koneksi jaringan internet yang tentunya memiliki kemampuan akses data yang begitu cepat dan akan memanjakan anda sa’at menggunakannya. Artikel ini telah saya siapkan sedeatil mungkin untuk memenuhi kebutuhan para pembaca yang menginginkan spesifikasinya lebih secara detail berikut juga dengan sisi lemah atau sisi yang cukup menjadi nilai tambah untuk ponsel tersebut. Dan baiknya kita ikuti saja ulasan dari Polytron Zap 6 Cleo yang akan kita awali dari sisi desain yang akan kita kupas terlebih dahulu.

Polytron Zap 6 Cleo Spesifikasi dan Harga Terbaru

Desain Yang Menawan

Meski masih menggunakan material plastik yang cenderung licinuntuk anda yang memiliki masalah telapak tangan yang cepat basah. Menempati ukuran dimensi panjang 142.8 mm akan terasa sangat pas dengan perbandingan lebar 71.2 mm, dan juga perlu kita ketahui bahwa desain yang ada pada ponsel ini menyuguhkan ukuran layar 5.0 inches yang memang ukuran umum yang digunakan dari banyak Vendor di tahun 2016. Meski begitu Polytron Zap 6 Cleo akan cukup pas jika kita gunakan meski hanya mengandalkan satu tangan saja.  Polytron tidak melupakan meletakan logo yang berada di posisi bawah di bagian belakang ponsel .murah ini

Polytron Zap 6 Cleo Spesifikasi dan Harga Terbaru


Tak menyandingakn tombol volume dengan power adalah sebuah pilihan yang rasanya cukup canggung, dimana kebanyakan ponsel android selalu menempatakan posisi tombol volume dan power bersandingan. Polytron Zap 6 Cleo memiliki letak tombol power di bagian sisi kanan dan volume ada di bagian sisi kiri, dan inilah yang menjadi perbedaan dari kebanyak ponsel android yang sudah ada. Namun Polytron Zap 6 Cleo menempatakan tiga tombol capacitive di bagian dagu layar yang membuatnya terlihat cukup elegan. Kamera yang membulat juga terlihat cukup pas dengan LED Flash yang diletakan di bawah Polytron Zap 6 Cleo yang akan terlihat cukup sempurna jika dilihat dari belakang.

Tampilan Layar HD

Polytron Zap 6 Cleo memiliki layar yang cukup apik dan cukup nyaman di lihat dengan resolusi layar yang dimiliki. Layar yang mengandalkan panel berjenis IPS LCD capacitive touchscreen ini memiliki kedalaman warna 16 juta warna dan juga resolusi yang ditampilkan berjenis HD. Resolusi yang diberikan memang cukup baik dan sebading dengan harga yang dimiliki Polytron Zap 6 Cleo, dengan resolusi HD yang cukup setara dengan perbandingan piksel 720 x 1280 piksel yang begitu menawan dengan kuwalitas kerapatan layar -294 ppi. Namun yang akan sedikit kita sayangkan layar Polytron Zap 6 Cleo tidak dibekali dengan lapisan lindung dengan jenis apapun dan kita setidaknya harus memasang lapisan pelindung layar untuk Polytron Zap 6 Cleo. Dan yang cukup membuat kita tersenyum adalah tampilan antar muka atau User Interface yang ada pada Polytron Zap 6 Cleo mengandalkan sisitem UI Fira OS yang merupakan UI yang dibesut sendiri oleh Polytron meski UI ini minim fitur yang disediakannya.

Tandingan Polytron Zap 6 Cleo :

Spesifikasi Infinix Hot S X521 


Koneksi

Mengandalkan koneksi 4G LTE adalah sebuah pilihan yang cukup tepat jika kita lihat di era sa’at ini dimana ponsel dengan koneksi 4G LTE adalah sebuah ponsel yang di idamkan oleh kalangan pecinta gadget android. 4G LTE yang dimiliki Polytron Zap 6 Cleo mencapai Cat4 dengan kecepatan data 150/50 Mbps yang akan juga di tunjang dengan kehadiran layanan koneksi HSPA yang bisa kita pakai ketika jaringan 4G LTE tidak tersedia di lokasi kita berada sa’at itu. Dual SIM card bisa kita gunakan secara bersamaan di ponsel Polytron Zap 6 Cleo, dan juga jaringan Wi-Fi yang dimiliki adalah 802.11 b/g/n yang juga di tunjang kehadiran fitur Wi-Fi Direct dan Hotspot.

Kamera Utama 8 Megapixel

Polytron Zap 6 Cleo cukup baik di sektor kamera yang dimana kamera dengan lensa 8 Megapixel tersedia di bagian belakang yang juga dilengkapi dengan fitur LED Flash.  Fitur yang ada untuk membuat performa kamera dari Polytron Zap 6 Cleo menjadi semakin baik juga tersedia dengan sempurna di Polytron Zap 6 Cleo. Hasil yang akan di suguhkan juga sudah cukup baik meski di segi kuwalitas gambar masih terasa sedikit lemah dan kurang detail dalam menampakan warna. Namun ini akan diobati dengan hadirnya kuwalitas video HD yang setara dengan 1080p@30fps yang cukup pas meski format yang dimiliki masih 3GP. Dan di sektor kamera depan dari Polytron Zap 6 Cleo sudah dibekali dengan kamera 2 Megapixel yang cukup baik untuk sekedar foto selfie yang ala kadarnya saja. 

Hardware

Dengan menanamkan processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 akan berpadu dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang akan lebih di optimalkan kinerjanya dengan hadirnya RAM 2 GB yang tergolong akan begitu memaksimalkan kemampuan Hardware dari Polytron Zap 6 Cleo. Disamping itu juga , Polytron Zap 6 Cleo akan distabilkan sisi grafisnya dengan kemampuan penyeimbang grafis GPU Adreno 306 yang akan memebrikan grafis yang begitu stabil dan berkelas. Yang cukup disayangkan adalah, dimana Polytron Zap 6 Cleo masih saja menggunakan OS Kitkat v4.4 yang tergolong sangat tertinggal di era sa’at ini. Untuk ruang penyimpanan yang tersedia di Polytron Zap 6 Cleo menempatkan storage 16 GB yang juga bisa kita tambah performanya dengan microSD yang bisa kita pasangkan di slot memori yang tersedia dengan kemampuan menampung hingga kapasitas maksimal 32 GB. 

Spesifikasi yang lebih lengkap dan mengenai harga dari Polytron Zap 6 Cleo bisa kamu simak di tabel yang sudah saya sediakan berserta varian waran yang bisa kamu pilih untuk Polytron Zap 6 Cleo.


Spesifikasi Polytron Zap 6 Cleo
Layar
5.0 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 720 x 1280 pixels -268ppi
IPS LCD -
Prosesor
Quad-core 1.2 GHz Adreno 306
Qualcomm Snapdragon 410 Cortex-A53
Network
Dual Sim card HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
2 MP autofocus
Face detection Touch Focus
HDR Filter
Kamera Belakang
8 MP Face detection
Filter Autofocus
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Kitkat v4.4 Fira OS
Memori
RAM 2 GB Storage 16 GB
32 GB microSD
Sensor
Accelerometer Magnetic
Proximity Light
Koneksi
Bluetooth v4.1 dan USB v2.0 A2DP, GPS
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Hotspot
Harga
Baru Rp 1.350.000 Bekas Rp 1.000.000
Warna
White Black
Baterai
2.300 mAh Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan dari Polytron Zap 6 Cleo :
  1. Layar yang sudah berukuran 5.0 inches
  2. RAM 2 GB dengan storage 16 GB
  3. Kamera utama sudah dibekali dengan LED Flash
  4. Tersedia FM Radio 
  5. Support 4G LTE
  6. Kemampuan Hardware yang cukup responsive

Kelemahan yang dimiliki Polytron Zap 6 Cleo :
  1. Bahan material masih plastik
  2. Layar tidak terpasang lapisan pelindung
  3. OS android masih Kitkat
  4. Kamera depan dan utama yang hasilnya kurang mantap.

Itulah ulasan yang bisa saya informasikan mengenai spesifikasi dari Polytron Zap 6 Cleo yang bersumber dari sumber yang terpercaya dan harga yang kami sematkan selalu kami perbarui ketika ada perubahan harga pada setiap ponsel yang ada di artikel kami.




Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017