Harga Lenovo A7700 Terbaru – Agustus 2017

Harga Lenovo A7700 TerbaruProfesorponsel.com -  Beberapa Vendor ternama memang saling berlomba dalam mengembangkan ponsel yang mereka rakit. Hari ke hari semakin ada perubahan yang mereka lakukan guna mengoda kalangan pecinta ponsel berbasis android agar bisa tertarik mencoba ponsel yang mereka luncurkan. Tak terkecualipun Lenovo yang meluncurkan ponsel terbaru mereka yang di hadirkan dengan bentangan layar 5.5 inches yang begitu terasa cukup besar. Lenovo A7700 merupakan penerus dari Lenovo A7000 yang sudah terlebih dulu hadir di masyarakat beberangan dengan A6010, dan yang begitu jelas bentuk yang mereka memang sekilas terlihat sama persis.

Harga Lenovo A7700 Terbaru


Walau banyak yang menyimpulkan bentuk dari Lenovo A7700 mirip dengan sang pendahulunya yaitu Lenovo A7000, namun di sektor sisitem android tampaknya  akan lebih unggul. Ini bisa begitu kita rasakan dimana  A7700 sudah mengusungkan android Marshmallow sebagai platform yang digunakan agar terlihat lebih fress dan segar. Lenovo baru ini juga akan dibekali dengan kapasitas RAM yang sama dengan sang kakak yaitu Lenovo A7000 yang dimana mereka mendapatkan bekal RAM 2 GB. Untuk rincian spesifikasi yang lebih detail , kamu bisa simak pada artikel ini yang saya sediakan secara lengkap dan detail dari sisi harga maupun sektor dapur pacu.

Harga Lenovo A7700 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Desain Lenovo A7700

Untuk sisi desain yang ada yang nampaknya masih menggunkan desain body yang mirip dengan sang kakak. Mengusungkan desain yan begitu kotak dan sedikit lekungan pada tiap ujung sisi yang dimilikinya.  Tak cuman itu saja,masih terlihat  juga ponsel ini mengusungkan baterai yang bisa kita lepas demi mempermudah kita sebagai pengguna untuk bisa melepas atau mengganti baterai ketika mengalami kerusakan. Dengan kesimpulan itu berarti Lenovo A7700 menggusungkkan desain dengan bisa di lepasnya pada bagian back cover atau bukan ponsel unibody. 

Harga Lenovo A7700 Terbaru


A7700 juga masih menggunakan material plastik yang memang terhitung memiliki berat yang ringan, material plastik sedikit memiliki sisi unggul namun terlihat cukup tertinggal dengan desain maupun penggunaan material pada sebagaian besar ponsel yang lahir di tahun 2016. Lenovo juga masih menempatkan tiga tombol capacitive di posisi dagu layar yang sama persis dengan posisi tiga tombol capacitive dari A7000. Dan sektor tombol volume dan power di letakan di sisi kanan yang menurut  saya cukup memudahkan untuk di jangkau dengan jari tangan. Setelah dirilis pada bulan Desember di tahun 2016 yang tergolong masih baru dan ukuran yang ada pada ponsel tersebut adalah 152 mm x 76.2 mm dengan tebal 8.5 mm dan berat 155 gram.

Koneksi

Untuk sektor yang satu ini, Lenovo A7700 memang sudah cukup kekinian dengan mengusungkan koneksi jaringan 4G LTE yang tentunya akan sangat memanjakan kita dalam proses koneksi internet . Tak sekedar  LTE saja yang hadir, namun  A7700 juga masih menghadirkan koneksi seperti GSM dan HSPA sebagai pengganti 4G LTE ketika anda sedang berada di lokasi minim jaringan 4G atau bahkan mungkin belum tersentuh sinyal 4G LTE. Dan ini memang begitu menjamur untuk ponsel yang hadir di tahun 2016 yang rata- rata sudah mengusungkan LTE di sektor network.

Tandingan Lenovo A7700 :

Spesifikasi Infinix Hot 4 X557 Terlengkap


RAM dan Internal

RAM yang dibenamkan pada sektor memori di Lenovo ini memang terbilang sudah mencukupi, diman dia sudah dibekali dengan RAM 2 GB sebagai penunjang sektor Hardware yang ada pada Lenovo A7700. Tak cuman RAM yang besar saja di hadirkan Lenovo untuknya , namun Lenovo juga mengadirkan ruang penyimpanan internal atau storage sebesar 16 GB yang bisa kita maksimalkan dengan penambahan microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB. Dan dengan adanya RAM 2 GB juga akan begitu meringankan kinerja Hardware , yang langsung kita simak ulasanya dari sisi hardware yang dibawanya.

Hardware

Tampaknya Lenovo memang begitu serius untuk membekali ponsel yang satu ini, dimana bisa kita lihat saja dari RAM 2 GB. Lenovo juga menghadirkanya untuk membantu proses kinerja dari komponen hardware yang dimana sudah tertanamnya processor Quad-core 1.0 GHz yang akan berkerja sama dengan chipset MediaTek MT6735P yang akan memberikan kinerja yang cukup baik meski tidak terlalu smooth. Dan yang saya sedikit pertanayakan adalah, cenderung masih sedikit keberatan dalam menjalan game HD yang harus kita atur tingkat grafis game tersebut ke posisi rendah agar game tersebut berjalan dengan lancar. Mungkin bagi anda yang menggemari bermain game berat dengan ponsel, rasanya Lenovo A7700 kurang cocok untuk anda yang seorang gamers.

Tampilan Layar

Akan mengandalkan panel IPS LCD yang tertanam pada layar 5.5 inches yang menghasilkan resolusi HD. Dengan resolusi yang sudah menyentuh resolusi HD, rasanya panel yang digunakan Lenovo A7700 sudah mampu menghasilkan gmbar tampilan yang cukup nyaman meski resolusi HD yang setara dengan 720 x 128 piksel. Dan informasi yan berhasil saya terima adalah smartphone ini memiliki kedalaman layar dengan 16 juta warna dan juga sisi kerapatan -268ppi. Layar dari Lenovo A7700 sediri memiliki sisi lemah yang tidak di lapisi dengan Gorilla Glass sebagai pelindung layar Lenovo A7700.

Kamera

Dari komponen fotografi, sudah termasuk memiliki kuwalitas fotografi yang cukup apik , meski yang kita ketahui bahwa dia sudah mengusung kamera utama dengan resolusi 8 Megapixel yang dibekali dengan LED Flash. Kamera utama dari ponsel A7700 memang terbilang kecil dibanding para pesaing yang sudah berani membekali ponsel mereka dengan bekal kamera utama 13 Megapixel. Namun untuk itu juga dia turut dibekali dengan fitur penambah kinerja kamera yang bisa kita gunakan demi menambah baik hasil kamera utama agar lebih mentereng. Fitur yang ada seperti autofocus, HDR , Panorama, Touch focus akan sangat bermanfaat bagi kita yang ingin menggunakan kamera utama  untuk kebutuhan fotografi. 

Walau begitu terasa kurang baik, solusi untuk menghadirkan kamera depan dengan lensa 2 Megapixel yang bisa menjadi media kebutuhan foto selfie kita adalah satu jalan terbaik untuk menutupi lemahnya sektor kamera. Tak sekedar itu saja, meski resolusi yang diberikan hanya ala kadarnya dan cenderung pas - pasan , memiliki kamera depan yang cukup baik untuk anda melakukan video call maupun foto selfie meski di kondisi gelap noise yang ditampilkan akan terasa tidak terlalu menjamur.

Spesifikasi dari Lenovo A7700 bisa kamu lihat pada tabel sebagi berikut :


Spesifikasi Lenovo A7700
Layar
5.5 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 720 x 1280 pixels -268ppi
IPS LCD -
Prosesor
Quad-core 1.0 GHz Mali-7260MP2
MediaTek MT6735P Cortex-A53
Network
Dual Sim card HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
2 MP autofocus
Face detection Touch Focus
HDR Filter
Kamera Belakang
8 MP Face detection
Filter Autofocus
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Marshmallow v6.0 -
Memori
RAM 2 GB Storage 16 GB
32 GB microSD
Sensor
Accelerometer Magnetic
Proximity Light
Koneksi
Bluetooth v4.1 dan USB v2.0 A2DP, GPS
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Hotspot
Harga
Baru Rp 1.750.000 Bekas Rp 1.400.000
Warna
White Black
Baterai
2.900 mAh Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan :
  1. Layar 5.5 inches
  2. Memiliki LED Notification
  3. RAM sudah 2 GB
  4. Storage yang dimiliki 16 GB dengan slot microSD
  5. Baterai yang bisa dilepas
  6. OS Android Marshmallow
  7. Kamera utama dengan LED Flash

Kelemahan  :
  1. Layar belum terpasang pelindung
  2. Menjalankan game berat masih keteteran
  3. Kamera depan hanya 2 Megapixel
  4. Body yang masih menggunakan material plastik

Dan itulah beberapa ulasan yang secara lengkap saya hadirkan mengenai Lenovo A7700, dan artikel ini bersumber dari sumber yang terpercaya dan juga kami selalu up date harag terbaru pada setiap ponsel yang mangalami perubahan harga. 


Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017