Harga Oppo Mirror 5 Terbaru – Agustus 2017

Harga Oppo Mirror 5 Terbaru ProfesorPonsel.com -  yang secara resmi di luncurkan pada kuartal bulan Agustus di tahun 2015 ini memang cukup memiliki sisi yng cukup menarik dan tentunya juga akan sangat patut untuk kita bahas secara mendalam agar bagi anda yang berniat untuk membeli ponsel Oppo seri terbaru ini bisa lebih cukup mengenal akan semua sisi dari Oppo Mirror 5. Mungkin bagi sgelintir orang ponsel dari Oppo ini memang memiliki harga yang cukup mahal, namun tidak banyak juga yang memiliki standart ekonomi yangg tinggi tentunya menganggap harga dari hape yang satu ini cukup murah dan mudah untuk mereka jangkau.

Harga Oppo Mirror 5 Terbaru


Ponsel dengan layar 5 inci ini memang merupakan sebuah ponsel yang berkelas, tidak hanya sekedar mengindikasikan ponsel mewah.Mirror 5 juga mengisyaratkan bahwa dirinya adalah ponsel yang tampil dengan desain yang cukup styles dan cukup mampu menunjang penampilan dari para pengguna agar terlihat lebih keren sekeren ponsel Oppo A37. Memang bukanlah sebuah rahasia lagi bahwa ponsel dengan desain yang mentereng sangat di gemari oleh para pengguna gadget yagb ada guna membuat sang pemiliki agar lebih percaya diri dan terlihat keren. Dan untuk ulasan yang lebih detail , lebih baik kamu tetap simak artikel ini hingga ulasan terakhir dari Oppo Mirror 5.

Harga Oppo Mirror 5 Terbaru

Desain
Ponsel mahal tentunya harus memiliki desain yang berkelas juga, dan ini tentu sangat terrealisasi dengan sempurna pada sosok body yang dibawanya. Mengandalkan material plastik yang lebih di sempurnakan oleh finishing yang cukup berkelas semakin membuat Oppo Mirror 5 terlihat lebih premium dan memiliki sisi yang begitu elegan. Bentuk finishing pada bagian belakang yang menampilakan lekukan lekukan diamond semakin membuatnya memberikan rasa yang terbilang sebuah ponsel mewah dengan desain yang begitu wah. Tak henti sampai disitu saja dan disamping itu juga mengandalkan sisi penempatan bateraidengan sisitem tanam yang semakin mengindikasikan ponsel ini tidak bisa dengan mudah untuk melepas baterai yang ada tanpa menggunakan sebuah alat khusus.



Namun meski menggunakan bateraii dengan jenis Non-Removable, masih menjalankan desain yang bisa kita buka pada bagian back cover yang dimilikinya.Ini mungkin adalah dampak material plastik yang digunakan menjadikan Oppo Mirror 5 bisa kita buka pada bagian back covernya. Letak tombol volume sediri berada di bagian sisi kanan, dan power sendiri berada di bagian sisi kiri. Sedangkan pada bagaian belakang kita akan disuguhkan dengan desain mewah dan juga letak kamera yang menyudut bersanding dengan LED Flash dan pada bagian ujung bawah menjadi letak speaker audio.  Dan untuk bagian depan sendiri kita akan disuguhkan oleh layar yang cukup apik dengan jenis panel yang terbaik juga dan pada bagian bawah akan menjadi letah dari tiga tombol capacitive yang ada untuk .

Tandingan :

Infinix Hot 3 X553 Spesifikasi Terbaru


Display Untuk Oppo Mirror 5

Menggunakan layar dengan bentangan 5.0 inches yang begitu pas dengan penggunaan panel yang walaupun masih panel IPS LCD dan belum menggunakan panel AMOLED seperti kebanyakan ponsel mewah dari Samsung. Meski begitu resolusi yang disajikan tidak bisa kita pandang dengan sebelah mata , Oppo Mirror 5 sudah memiliki resolusi cukup baik yang setara dengan kerpatan piksel yang berbadingan dengan resolusi 540 x 960 piksel. Yang cukup muaskan adalah sisi kedalaman layar sudah diperkaya dengan kedalaman 16 juta warna yang tentunya bisa memberikan suguhan warna yang begitu berwarna dan juga menarik. Dan yang harus kamu tau jika kamu ingin membeli ponsel baru ini sebagai ponsel yang ingin anda gunakan, anda harus memasangkan lapisan pelindung layar . Hal itu dikarenakan sebagain perlindungan bagi layar yang belum dibekali dengan proteksi pelindung layar apapun yang bisa menjaganya agar lebih terjaga.

Network

Untuk segi kuwalitas jaringan maupun network yang digunakan  terbilang cukup lengkap dan cukup solid untuk bisa kita jagokan untuk ngebut di jaringan koneksi terbaik saat ini. Menggunakan koneksi jaringan 4G LTE yang saat ini menjadi koneksi tercepat yang ada membuatnya bisa kita andalkan untuk berselancar di dunia internet.  Tak cuman itu saja, dia juga sudah support Dual SIM Card yang berjenis nano dan micro yang bisa kita aktifkan secara bersamaan.  Dan ponsel ini juga masih membawkan koneksi jaringan seperti GSM dan juga HSPA sebagai salah satu koneksi tambahan da cadangan jika kita tidak berada di lokasi yang cuup mencakup sinyal 4G LTE.

Kamera

Dari segi kemampuan sisi fotografi yang ada pada kamera akan kita ulas pada rangkuman sektor kamera. Mirror 5 sudah dibekali dengan kamera utama berdaya lensa 8 Megapixel  yang setara dengan 3264 x 2448 pixels yang begitu mantap ketikan memberikan suguhan gambar yang cukup baik di sisi luar ruang. Kamera utama yang dimilikinya  sudah memiliki LED Flash yangsudah hadir dan terpasang di bawah dari kamera utama. Namun untuk kamera utama cukup  memiliki sedikit catatan di sektor hasil yang masih cukup memberikan noise yang cukup menjamur sama seperti dengan kamera depan yang 5 Megapixel .

Hardware

Mengandalkan kombinasi antara processor Quad-core 1.2 GHz yang akan berkerja sama dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang bisa menyuguhkan suguhan kinerja yyang optimal dengan adanya tambahan kemampuan dari RAM 2 GB yang cukup meringankan tugas dari sektor dapur pacu miliknya. Tak habis disitu saja untuk ulasan dari hardware yang ada untuk Oppo Mirror 5,menjalankan game seperti Clash Royal dan Need For Speed akan cukup lancar meski dalam game ini perlu proses penurunan kuwalitas grafis yang diberikan. Dan yang akan mengatur sektor kestabilan grafis adalah  GPU Adreni 306 yang akan hadir untuk memberikan kinerja terbainya. 

Sedangkan untung ruang penyimpanan sendiri sudah membawakan storage 16 GB yang cukup mantap sebagai ruang penyimpanan file yang kita inginkan. Dan disamping itu juga, storage yang sudah ada ini bisa kita tambah dengan microSD yang bisa kita pasangkan di bagian slot microSD hingga kemampuan tampung daya 128 GB. Dan untuk daya baterai yang ada pada Mirror 5 sudah tertanam baterai yang tidak bisa lepas tanpa alat khusus dengan daya 2420 mAh  dengan jenis baterai Li-Po.

Untuk spesifikasi dan pilihan warna yang bisa anda pilih sudah saya sediakan di tabel sebagai berikut lengkap juga dengan harga terbaru dari Oppo Mirror 5.


Spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE551ML
Layar
5.0 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 540 x 960 pixels
IPS LCD -
Prosesor
Quad-core 1.2 GHz Adreno 306
Qualcomm Snapdragon 410 Cortex-A53
Network
Dual Sim card HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
5 MP autofocus
Face detection Touch Focus
Edit Filter
Kamera Belakang
8 MP Face detection
Filter HDR
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
O.S Lollipop Color OS
Memori
RAM 2 GB Storage 16 GB
128 GB microSD
Sensor
Accelerometer Magnetic
Proximity -
Koneksi
Bluetooth v4.1 dan USB v2.0 A2DP, GPS, Hotspot
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Jack audio 3.5 mm
Harga
Baru Rp 2.199.0000 Bekas Rp 1.800.000
Warna
Blue ice White , Black
Baterai
2420 mAh Non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan  :
  1. Tentunya layar dengan ukuran 5.0 inches
  2. Memiliki fitur Dual SIM stand by
  3. Sudah support 4G LTE
  4. RAM 2 GB yang sangat mantap
  5. Kamera sudah dibekali dengan LED Flash pada kamera utama
  6. Storage yang sudah 16 GB plus dengan slot microSD hingga 128 GB

Kelemahan :
  1. Layar belum diproteksi Gorilla Glass
  2. Tidak ada LED Notification
  3. Material masih plastik
  4. Baterai yang tidak bisa kita lepas
  5. Resolsui layar belum HD 
  6. Minim sensor penting.

Dan itulah informasi terlengkap dari Oppo Mirror 5 yang bisa anda pertimbangkan sendiri jika ingin membeli hape tersebut, dan artikel ini bersumber dari sumber yang begitu terpercaya dan perubahan maupun up date harga selalu kami lakukan ketika sebuah ponsel dengan merk tertentu mengalami kenaikan maupu penurunan harga jual.

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017