Harga Evercoss A7T Terbaru – Agustus 2017

Harga Evercoss A7T TerbaruProfesorponsel.com -  Salah satu dari sekian banyaknya Vendor ponsel yang merakit sebuah gadget dengan bassis pengoprasian yang menggunakan sistem Android memang begitu banyak merebah. Tak terkecuali Evercoss yang merilis salah satu produk terbaru mera yang di bekali dengan beberapa sisi keunggulan dan tentunya akan menjadi salah satu penutup titik lemah Evercoss A7T. Untuk itu artikel terbaru ini akan hadir dengan ulasan terlengkap dari Evercoss A7T yang kan kita kupas secara habis dan detail bagaimana performa yang akan di tampilkal oleh ponsel yang di sasarkan ke kalangan menengah ke bawah dengan label harga yang cukup tejangkau dan murah tentunya.

Harga Evercoss A7T Terbaru


Tak cuman hadir dengan harag yang murah namun bekal yang akan dibawakan adalah bekal yang asal – asalan saja. Mungkin salah satu langkah inilah yang membuat nama Evercoss kian berkibar tinggi di industri pasar ponsel yang semakin hari persaingan yang terjadi semakin menggila. Evercoss A7T sediri hadir dengan menawarkan harga yang murah tetapi juga spesifikasi yang diberikan cukup spesial, kita lihat saja dari sektordapur pacu dimana Evercoss A7T sudah menggunakan processor Dual-Core yang akan menjadi penggerak dari segala sistem yang dimiliki dalam komponen Evercoss A7T. 

Desain
Dengan harga yang sangat murah tentu sisi desain tidak akan terlalu begitu mencolokan desain yang begitu mewah, namun desain yang ada pada Evercoss A7T cukup nyaman di genggam. Bentuk yang begitu compact dan membulat akan menjadikan suatu indikasi bahwa Evercoss A7T cukup nyaman jika di genggam, apalagi ukuran layar yang hanya mencapai ukuran 4.0 inches pas di genggam dengan menggunakan satu tangan saja. Menggunkan bahan material body yang terbuat dari plastik akan terasa cukup  ringan di genggam dan juga finishing pada bagaian frame yang di cat dengan warna silver nyaris terlihat seperti logam atau metal. Tiga tombol capacitive juga berada di sisi bawah dagu layar yang letaknya begitu khas dari ponsel android. Tak sekedar itu saja, Evercoss A7T jugab menempatkan kamera utama pada bagian sisi belakang dengn finishing penyandingan LED Flash tepat di bawah kamera utama dari Evercoss A7T.

Jaringan
Untuk koneksi jaringan tersendiri, Evercoss A7T menyajikan jaringan koneksi yang sudah 3.5G dan HSDPA  yang akan  menjadi penyaji koneksi internet yang akan kita rasakan ketika menggunakan Evercoss A7T sebagai partner kita dalam menjelajah dunia maya. Koneksi ini juga akan terasa cukup tahan lama dengan beradanya baterai Type A7T 1500 mAh yang bisa bertahan dalam waktu penggunaan selama satu hari. Untuk Wi-Fi juga sudah ada untuk Evercoss A7T yang juga di bekali dengan fitur Tethering  dan USB Modem.

Baca juga :

Spesifikasi Terupdate LG K8 Dengan Harga Terkininya


Kamera
Kamera yang digunakan oleh Evercoss A7T adalah kamera dengan lensa 5 Megapixel pada bagian kamera utama yang juga dipersenjatai dengan LED Flash yang akan begitu mendukung performa yang akan diberikan Evercoss A7T. Hasil suguhan yang diberikan cukup baik dan layak kita gunakan, meski harganya yang murah , namun untuk kuwalitas kamera terbilang cukup baik walau penampakan noise yang tertangkap masih begitu menjamur. Dan dari sisi kamera depan yang digunakan, Evercoss A7T menggunkan kamera dengan lensa 1.3 Megapixel yang akan menjadikan ponsel dari Evercoss ini bisa kita gunakan untuk sarana video call maupun foto narsis. Dan resolusi kamera depan yang seperti ini rasanya sudah cukup baik dan cocok untuk anda yang hanya sekedar ingin berfoto dengan kamera depan dengan hasil yang tidak terlalu istimewa.

Hardware
Evercoss A7T menggunkan racikan hardware yang akan berkombinasi antara Processor Dual-core 1.3 GHz yang akan berkerja sama dengan OS Android Jelly Bean sebagai sisi dapur pacu yang akan di hadirkan untuk kinerja Evercoss A7T. Dan di balik dapur acu ini juga sudah tertanam RAM 256 MB dengan penyempurnaan ruang penyimpanan 2 GB yang bisa kita tambah dengan memberikan microSD yang akan menjadi tambahan ruang penyemipanan dari Evercoss A7T. Dan dari sisi ini memang tidak terlalu istimewa namun rasanya sudah sangat pantas untuk harga yang disematkan pada Evercoss A7T.

Untuk maslaah spesifikasi yang lebih lengkap kamu bisa simak tabel yang saya sediakan sebagai berikut :


Spesifikasi Evercoss A7T
Layar
4.0 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 480 x 800 pixels
TFT LCD -
Prosesor
Dual-core 1.3 GHz -
- -
Network
Dual Sim card HSPA+
- 2G
Kamera Depan
1.3 MP autofocus
Face detection -
- Filter
Kamera Belakang
5 MP Face detection
Filter Autofocus
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Jelly Bean -
Memori
RAM 256 MB Storage 2 GB
16 GB microSD
Sensor
Accelerometer -
Proximity -
Koneksi
Bluetooth v4.1 dan USB v2.0 A2DP, GPS
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Hotspot
Harga
Baru Rp 699.000 Bekas Rp 300.000
Warna
White Black
Baterai
1.500 mAh Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan dari Evercoss A7T :
  1. Harga ponsel android yang cukup murah
  2. OS Android Jelly Bean
  3. Layar sudah berukuran 4.0 inches
  4. Kamera utama dengan LED Flash
  5. Sudah ada kamera depan yang layak

Kelemahan yang ada pada Evercoss A7T :
  1. Bodi yang terbuat dari plastik
  2. RAM yang sangat kecil
  3. Cenderung mikir ketika membuka aplikasi
  4. Kamera terhitung subur dalam memberikan noise pada bidikannya

Dan artikel ini bersumber dari sebuah sumber yang sangat terpercaya, dan artikel kami selalu up date harga secara detail setiap ada perubahan harga pada setiap ponsel.


Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime Terlengkap - Agustus 2017