Harga Asus Zenfone 5 Terkini – Agustus 2017

Harga Asus Zenfone 5 Terkini Profesorponsel.com - Salah satu Vendor besar yang bermain di bidang telekomunikasi dari Taiwan yang memang memiliki cukup banyak penggemar di Indonesia yang begitu menggilai setiap versi ponsel yang dirilis oleh Asus. Asus memang sering bermain di bidang PC yang tentunya produk PC yang mereka pasarkan laris manis di pasaran, dan pada artikel kali ini dan edisi ini kita akan mengulas salah satu keluarga ponsel yang di produksi Asus yaitu Asus Zenfone 5.Tak banyak yang tahu bahwa ponsel  ini memang memilik beberapa titik yang bisa kita andalkan dan beberapa titik lemah yang mungkin akan segera di perbaiki di masa yang akan datang.

Harga Asus Zenfone 5 Terkini


Zenfone 5 akan kita ulas dan jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kemampuan yang dimiliki oleh Asus Zenfone 5 , kali haru stetap simak ulasan yang akan saya berikan terkhusus untuk para pembaca setia Profesoponsel. Dan langsung saja kita awali ulasan kita dari sisi desain yang selalu kita bahas pertama pada setiap artikel.

Harga Asus Zenfone 5 Terkini 

Desain
Datang dengan balutan bentuk desain yang memang di bentuk dengan desain yang mengutamakan rasa nyaman saat genggam maupun di operasikan menggunakan satu atau dua tangan sekaligus. Dari sisi nilai bentuk yang cukup ideal dengan lengkungan pada bagian sisi belakang yang cukup menyesuaikan dengan bentuk telapak tangan kita. Ukuran dimensi layar yang digunakan adalah 5.0 inches yang mengikuti trend saat ini dengan ponsel berlayar besar dan mantap. Untuk saat ini ponsel dengan desain layar yang besar adalah sebuah trend yang cukup menjamur di kalangan masyarakat dan cukup menjadi primadona bagi para penggila gadget di Indonesia.

Harga Asus Zenfone 5 Terkini


Ponsel yang secara resmi dirilis pada bulan Februari di tahun 2015 ini mengusungkan bentuk yang cukup berkelas dan selaalu menjadi ciri khas dari ponsel Asus. Dengan mengusungkan sistem baterai tanam, Asus masih tetap memberikan kenyaman bagi para penggunanya agar dengan mudah untuk bisa melepas back cover. Da sisi letak tombol power akan masih berdampingan dengan tombol volume di bagian sisi kanan, sementara itu letak jack audio berada di atas dan port USB di bagian bawah. Tak luput juga bahwa smartphone ini meletakan tiga tombol capacitive di bagian bawah layar 5.0 agar terlihat lebih mecing.

Tampilan Layar Mantap
Dengan mengandalkan penggunaan panel IPS LCD , tampilan yang akan disuguhkkan oleh Asus Zenfone 5 cukup baik dan mantap. Resolusi yang diberikan saja sudah HD  dengan perbandingan ukuran resolusi piksel 720 x 1280 piksel yang tentu bisa kita andalkan untk menyajikan tampilan layar yang cukup nyaman dipandang. Tak sekedar itu saja, layar 5.0 inches dari Asus Zenfone 5 sudah terbilang cukup istimewa dengan kelas kejernihan warna yang cukup memanjakan mata para pengguna dari ponsel berlayar 5.0 inches ini.  Tak ketinggalan bahwa layarnya juga sudah dibekali dengan fitur proteksi layar dari Corning Gorilla Glass 3 yang akan lebih meningkatkan rasa aman untuk layar atas goresan dan juga benturan.

Tandingan :

Spesifikasi Infinix Zero 3 X552



Kamera
Mengandalkan kemampuan kamera yang cukup teruji dengan hasil yang cukup menawan dengan hasil bidikan dari kamera utama 8 Megapixel yang resolusi yang mencapai 3264 x 2448 pixels yang juga akan dibekali dengan LED Flash yang bisa kita andalkan dalam mengambil gambar di kondisi gelap atau malam hari. Bahkan sektor kamera utama yang juga dilengkapi oleh bermacam fitur tambahan yang bisa kita gunakan dmi menambahkan hasil kamera agar lebih memuaskan dan juga cukup untuk kita andalkan sebagai foto yang kita share ke akun social media yang kita miliki. Resolusi yang diberikan oleh kamera utama dari Asus Zenfone 5 juga terbilang cukup apik dengan hasil yang akan ditampilkan berkuwalitas HD yang mantap tentunya. Dan sementara itu pada bagaian kamera depan, akan mengandalkan kamera selfie atau kamera depan dengan lensa 2 Megapixel yang bisa kita gunakan utnk sekedar narsis bersama teman dan kerabat dekat kita.

Konektifitas
Dari sisi penggunaan konektifitas yang ada pada ponsel dengan layar 5 inci ini memang terhitung cukup lengkap dan juga baik. Anda bisa menggunakan beberapa fitur konektifitas yang ada seperti Wi-Fi dan fitur Bluetooth, yang begitu bisa kita manfaatkan dengan kebutuhan konektifitas yang kita inginkan. Menggunakan Wi-Fi memang sangatlah mudah dan tidak terlalu ribet dalam sisi pengaturan koneksi yang dimiliki. 

Mengandalkan Processor Intel Atom
Pada posisi sektor dapur pacu yang digunakan memang cukup tangguh dengan mengandalkan kekuatan dari processor CPU Intel Atom Z2580 Dual-core dengan kampauan kecepatan 2 GHz yang begitu bisa memanjakan kita ketika saat menggunakan smartphone ini. Dan dengan mengandalkan racikan ini, tentunya kemampuan yang ada pada Asus seri Zenfone 5 tidak akan keteteran dengan kemampuan para pesaingnyanyang menggunakan CPU Quad Core. Asus memang menempatakan processor pada PC untuk ponsel adalah sebuah alasan yang begitu mencirikhaskan ponsel Asus. Namun yang akan sedikit menjadi catatan adalah, dengan menggunkan CPU Intel Atom yang sedikit boros dalam memamkan daya baterai dan juga suhu hangat cepat akan sedikit cepat terasa . 

Dan yang perlu kita cermati adalah baterai yang tidak bisa kita copot tanpa alat khusus dan daya yang diberikan hanya 2110 mAh dengan jenis Li-Po. Dan demi lebih mengoptimalkan kinerja dari sisi hardware yang digunakan, mengandalkan RAM 2 GB yang cukup membantu kemampuan multitasking lebih ringan dan tingakat responsive yang begitu nyaman di rasakan. Yang cukup mngejutkan adalah penggunaan sistem operasi android yang masih Kitkat v4.2.2 yang selangkah tertinggal dari para pesaingnnya. Dan untuk sisi GPU kita bisa  mengandalakan kemampuan dari GPU PuwerVR SGX544MP2 yang akan memberikan kemampuan grafis yang cukup memuaskan.

Untuk spesifikasi dan harga yang terlengkap, kamu bisa lihat pada kolom tabel yang sudah saya sediakan sebagai rangkuman dari spesifikasinya.


Spesifikasi Asus Zenfone 5
Layar
5.0 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 720 x 1280 pixels -267ppi
IPS LCD Gorilla Glass 3
Prosesor
Octa-core 1.5 GHz Mali-T860MP2
MediaTek MT6750 Cortex-A53
Network
Dual Sim card HSPA+
- 2G
Kamera Depan
2 MP autofocus
Face detection Touch Focus
- Filter
Kamera Belakang
8 MP Face detection
Filter HDR
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Kitkat Zen UI
Memori
RAM 2 GB Storage 16 GB
64 GB microSD
Sensor
Accelerometer Magnetic
Proximity Light
Koneksi
Bluetooth v4.1 dan USB v2.0 A2DP, GPS, Hotspot
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Jack audio 3.5 mm
Harga
Baru Rp - Bekas Rp 1.300.000
Warna
Gold, Red, Blue ice, Unggu Silver, White , Black
Baterai
2.110 mAh Li-Po Non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan :
  1. Menggunakan layar 5.0 inches
  2. Layar sudah diproteksi dengan Gorilla Glass
  3. Resolusi layar sudah HD
  4. Tampilan dari depan yang cukup mewah
  5. Kamera utama yang sudah dibekali dengan LED Flash
  6. Sudah memiliki LED Notification

Kelemahan :
  1. Suhu panas yang cepat meningkat
  2. Baterai yang cukup boros
  3. Baterai yang tidak bisa dilepas
  4. OS Android masih Kitkat

Dan itulah spesifikasi yang lengkap dari Asus Zenfone 5, dan jangan lupas selalu kunjungi artikel terbaru dari kami yang kami kutip dari sumber yang terpercaya dan up date harga pada setiap ponsel kami lakukan ketika ponsel tertentu sedang mengalami perubahan harga di pasaran.





Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017