Harga Oppo Neo 3 Terbaru dan Spesifikasinya – Agustus 2017

Harga Oppo Neo 3 Terbaru dan SpesifikasinyaProfesorponsel.com - Mungkin sudah tidak asing lagi bagi telinga kita mengenai sebuah nama Vendor yang cukup agresif dalam meluncurkan ponsel – ponsel tercanggih yang mereka ciptakan, meski berasal dari Tiongkok Oppo mampu membuktikan mereka kuat bersaing dengan Vendor besar dari Negara lain seperti Samsung, Iphone dan Sony Xperia yang merupakan salah satu Vendor besar untuk sa’at ini. Dan kali ini kita akan mengulas sebuah ponsel yang sebenarnya sudah ada dan dirilis dalam waktu yang sudah lama di bulan Agustus 2014, dan meski sudah diproduksi dan dirilis di waktu yang sudah cukup berumur sejatinya Oppo Neo 3 sa’at ini masih memiliki banyak penggemar dan termasuk salah satu ponsel yang banyak diburu oleh para pecinta ponsel android selai si mahal Oppo F1.

Harga Oppo Neo 3 Terbaru dan Spesifikasinya


Hal ini akan menjadi sebuah spedometer akan kesuksesan dari Oppo Neo 3 yang menjulang penjualan yang cukup tinggi. Meski sudah berlalu cukup lama dari tahu rilisya, tak membuat para pecinta gadget berhenti memburu informasi dan harga jual ponsel yang merupakan ponsel tipis dari Oppo. Tak sekedar tipis saja, namun ponsel murah ini juga dibekali dengan komponen mesin terbai dari sang peracik dan juga sudah ada kamera depan yang bisa kta gunakan untuk video call maupun untuk berselfie. Dan jika kamu ingin tau mengenai komponen terpenting dan terbaik , kamu wajib untuk menyimak ulasan dan review yang akan saya sajikan dengan matang dan lengkap untuk para pembaca setia Profesorponsel.

Harga Oppo Neo 3 Terbaru dan Spesifikasinya 

Desain

Menurut saya, Oppo Neo 3 memang memiliki desain yang cukup berkelas dan mengindikasikan ponsel yang bisa menunjang penampilan dari para penggunanya. Ini bisa kita rasakan dari usungan desain yang terdapat di hape ini yang memiliki bentuk tipis namun juga masih nyaman di genggam. Ini tentu sangat berbanding terbalik dengan desain kebanyakan poonsel tipis lainya yang akan kurang nyaman di genggam karena bentuk yang ada terasa sangat kaku. Ini sangatlah berbeda dengan sang Neo 3 yang memiliki desain melengkung pada bagian back covernya yang dibentuk senyaman mngkin ketika berada di genggaman tangan kita.

Harga Oppo Neo 3 Terbaru dan Spesifikasinya


Terdukung oleh desain yang cukup tipis membuatnya cukup pas dan ngegass digenggam dan nyaman di tangan. Pada bagian back cover terdapat kamera yang juga lengkap hadir dengan LED Flash, sedangkan pada tampilan depanya terdapat terdapat kamera selfie dan juga tiga tombol capacitive yang sayangnya tidak dilengkapi dengan back line dan juga LED Notification . Sedangkaan untuk frame sendiri dan memiliki frame yang cukup apik untuk warna putih yang memiliki frame berwarna hijau stabilo yang cukup nyentrik dan terlihat mampu membuat sisi desain yang cukup terlihat fress. Dimensi yang ada pada Neo 3 berukuran panjang 132 mm dan lebar 65.8 mm dan sisi ketebalan 9.2 mm dan sisi berat keseluruhan dari Oppo Neo 3 adalah 128 gram.

Tampilan Layar

Mengandalkan sebuah panel IPS LCD yang terpasang pada layar 4.5 inches dari Oppo Neo 3 yang membuatnya terlihat cukup menarik dan terlihat pas dengan panel yang akan di andalkan oleh Oppo Neo 3.  Meski resolusi yan diberikan belum mencapai resolusi HD yang cukup baik dalam perbandingan resolusi layar yang di kategorikan cukup baik meski harganya murah. Resolusi layar yang di usungkan olehnya adalah 480 x 854 pixels yang diperkaya dengan kerapatan layar -218 ppi yang cukup baik dengan dukungan kedalaman layar 16 juta warna. Meski kurang maksimal di sektor ini, namun layar 4.5 inches dari Oppo Neo 3 sudah cukup baik dan cukup layak kita gunakan untuk menikmati konten video maupun game. Dan catatan untuk ponsel ini adalah , bahwa Neo 3 belum diproteksi dengan jenis lapisan apapun pada bagaian layar yang mengharuskan kita memasang lapisan pelindung untuk bagian layar.

Setara dengan Oppo Neo 3 :

Harga Nokia Lumia 520 Terlengkap Dan Terbaru


RAM dan Internal

Sangat dan sudah cukup terbilang tidak pelit dalam memberikan komponen RAM yang akan menunjang kinerja dari segala komponen yang ada pada Neo 3 ini, mengusungkan RAM 1 GB akan menjadi salah satu nilai lebih yang ada pada Oppo Neo 3. RAM ini tentu kan hadir dan memiliki tugas untuk meringankan segala kinerja dari komponen hardware yang ada pada hape ini, dan RAM ini juga akan ditemani oleh kapasitas ruang penyimpanan atau yang bisa kita sebut dengan internal memori atau memori telepon sebesar 4 GB yang cukup untuk menampung segala kebutuhan penyimpanan file yang anda miliki. Dan sebagai pelengkap dari ruang penyimpanan internal yang ada  juga sudah dibekali dengan slot microSD yang bis menampung dengan kapasitas maksimal 16 GB.

Hardware
Beralih dari sektor RAM kita menuju Hardware yang merupakan sektor yang memdapatkan dukungan kinerja dari RAM. Mengingat menggunakan racikan komponen dapur acu dari kombinasi processor Dual-core 1.3 GHz dan Chipset MediaTek yang memiliki tugas sebagai otak utama yang mengerjakan segala aktifitas dari beberapa tugas yang akan kita embankan. Meski kinerja yang diberikan tidak terlalu gesit dan masih sedikit ada hamabatan, rasanya akan cukup pas untuk harga yang ada pada Neo 3 ini dan tidak usah ragu lagi bahwa ponsel ini masih bisa menjalankan game seperti Clash Royal yang merupakan game online terlaris din tahun 2016.

Kamera

Untuk sektor fotografi yang tersemat pada Oppo Neo sendiri memang cukup terbilang apik pada bagian kamera utama yang tersanding dan dilengkapi dengan LED Flash sebagai penunjang performa dari kamera utama 5 Megapixel. Hasil yang disughkan cukup baik dan bisa bersaing dengan ponsel di kelasnya yang sama – sama mengandalkan kamera 5 Megapixel. Sedangkan untuk kamera depan atau kamera selfie yang ada hanya memilki kamera 2 Megapixel yang serasa cukuplah kalau hanya untuk memenuhi kebutuhan selfie sobat dengan gambar yang seadanya saja. 

Untuk spesifikasi yang lebih lengkap dan harga terkini untuk Oppo Neo 3 , kalian bisa simak pada kolom label yang sudah saya sediakan selengkap mungkin.


Spesifikasi Oppo Neo 3
Layar
4.5 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 480 x 854 pixels - 218 ppi
IPS LCD -
Prosesor
Dual-core 1.3 GHz Mali
MediaTek -
Network
Dual Sim card HSPA+
2G
Kamera Depan
2 MP autofocus
Face detection Touch Focus
Edit Filter
Kamera Belakang
5 MP Face detection
Filter HDR
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
O.S Jelly Bean Color OS
Memori
RAM 1 GB Storage 4 GB
16 GB microSD
Sensor
Accelerometer Magnetic
Proximity -
Koneksi
Bluetooth v4.1 dan USB v2.0 A2DP, GPS, Hotspot
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Jack audio 3.5 mm
Harga
Baru Rp - Bekas Rp 800.000
Warna
Black White
Baterai
1.900 mAh Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebiham  :
  1. Layar berukuran 4.5 inches
  2. Desain itimewa dan cukup tipis
  3. RAM sudah 1 GB dengan storage 4 GB
  4. Nyaman di genggam dan tidak cepat panas

Kelemahan  :
  1. Layar belum diproteksi dengan lapisan apapun
  2. Tidak ada LED Notification
  3. OS masih Jelly Bean

Artikel ini bersumber dari sumber terpercaya dan up date harga selalu kami perbarui ketika ponsel yang ada pada artikel kami ini mengalami perubahan harga.

Baca juga :

Harga Terbaru Hisense F20 dan Spesifikasi Lengkapnya



Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017