Harga Nokia Lumia 520 Terlengkap Dan Terbaru – Agustus 2017

Harga Nokia Lumia 520 Terlengkap Dan TerbaruProfesorponsel.com - Salah satu pabrikan ponsel yang sempat merajai pasar jual ponsel di dunia yaitu Nokia yang merupakan pabrikan asal Filandia. Hadir dengan usungan desain maupun spesifikasi yang cukup baik meski masih ada bebrapa titik celah yang begitu terasa dari Nokia Lumia 520. Dan jika anda berniat membeli ponsel mungil ini sebagai ponsel masa depan yang ingin anda gunakan, sebaiknya anda tetap simak ulasan yang akan saya berikan mengenainya yang akan saya suguhkan dengan begitu komplit dan detail.

Harga Nokia Lumia 520 Terlengkap Dan Terbaru


Hadir dengan usungan windows phone merupakan salah satu titik langkah yang berbeda coba di ambil oleh Nokia dengan perbedaan dimana kebanyakan Vendor saat ini berbondong – bondong mengandaalkan ponsel mereka untuk menggunakan platform android. Nokia Lumia 520 memang tergolong memiliki ukuran yang cukup mini yang hanya 4.0 inches yang cukup pas di genggam meski hanya dengan satu tangan. Dan kita langsung saja mulai ulasan dari Nokia Lumia 520 yang akan kita awali dari sektor desain.

Harga Nokia Lumia 520 Terlengkap Dan Terbaru

Desain
Untuk sisi desain yang ada pada Nokia Lumia 520 memang memiliki bentuk bodi yang memang kotak dengan dimensi yang terhitung mini dan sangat simpel. Tetapi hal itu tentu tidak akan mengrangi ssi desain yang cukup terbentuk dengan rapi, usungan bahan material yang digunakan sendiri mengusung material plastik yang cukup ringan. Dimensi keseluruhannya adalah panjang 119.9 mm dengan perbandingan lebar 64 mm dan sisi tebal 9.9 mm. Dan tata letak pada tiap tombol juga tertata cukup rapi dan tiga tombol capacitive sendiri berada di bagian dagu layar. Meski kecil, spesifikasi yang akan dibawakan cukup komplit dan menjanjikan jika kita lihat dari harga yang ada pada Nokia Lumia 520. 

Hardware
Mengandalakan kemampuan dari CPU Qualcomm MSM8227 yang berpadu dengan Dual-core 1 GHz yang akan di andalkan untuk memberikan kemampuan kinerja yang apik dan teruji sebagaimanaa mestinya. Ini juga akan mendapatkan dukungan dari sektor kapasitas RAM yang berkapasitas 512 MB yang cukup baik dan cukup membantu emampuan dapur pacu dari Nokia Lumia 520. Tak tertinggal juga kapasitas storage yang ada pada Nokia Lumia 520 memiliki ruang penyimpanan 8 GB yang juga bisa kita tambah dengan microSD hingga kemampuan 64 GB. Walau terbilang body yang ada pada Nokia Lumia 520 kecil , kita sedikit bisa tersenyum jika melihat sektor dapur pacu yang di hadirkan.

Dan dari sektor platform sediri ponsel ini masih ketergantungan untuk menggunkan widows phone 8 yang cukup baik dari segi UI yang akn di hadirkannya. Dan mungkin jika anda termasuk penggemar dari widows phone , ponsel yang satu ini akan sangat cocok untuk anda pilih sebagai ponsel yang ingin anda gunakan, aplikasi BBM, WA dan sebagainya juga sudah ada pada Lumia 520, namun catatanya adalah aplikasi Instagram pada  smartphone ini masih berformat Beta.

Display
Untuk sektor layar masih tergantung untuk mengandalkan panel IPS LCD yang akan memiliki resolusi 80 x 800 pixels yang akan dilengkapi dengan kedalaman 16 juta warna. Layar yang 4.0 inches memang akan terasa kurang besar jika anda termasuk penggemar video yang hobi memutarnya dengan menggunakan ponsel. Namun bagi ada yang memiliki dana terbatas, Nokia Lumia 520 adalah solusi terbaik untuk ponsel pintar yang layak anda beli.

Kamera 
Untuk sektor ini memang sedikit terbilang tidak terlalu istimewa dengan hanya mnegandalkan kamera utama 5 Megapixeo dengan hasil yang cukup baik dengan bantuan kemapuan aperture f/1.4 yang bisa kita andalkan dalam penangapan cahaya yang lebih baik. Dan kamera utama dari Nokia Lumia 520 belum dilengkapi dengan LED Flash yang bsa kita gunakan yang tenunya akan cukup repot jika kita sedang dalam kondisi minim cahaya atau dalam ruang gelap. Dan Nokia Lumia 520 juga akan ditunjang oleh baterai yang berdaya 1430 mAh dengan jenis BL-5J yang bisa bertahan dalam screen on time 14 jam untuk jaringan 2G dan 9 jam untuk jaringan 3G. 

Spesifikasi yag lebih lengkap bisa kamu lihat pada kolom tabel yang sudah saya sediakan sebagai berikut:


Spesifikasi Nokia Lumia 520
Layar
4.0 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 80 x 800 pixels 
IPS LCD -
Prosesor
Dual-core 1.0 GHz Adreno 305
Qualcomm  -
Network
Sim card HSPA+
- 2G
Kamera Depan


Kamera Belakang
5 MP Face detection
Filter -
Panorama -
Sistem Operasi
Windows Phone 8 -
Memori
RAM 512 MB Storage 8 GB
64 GB microSD
Sensor
- Magnetic
Proximity Light
Koneksi
Bluetooth v4.1 dan USB v2.0 A2DP, GPS, Hotspot
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Jack audio 3.5 mm
Harga
Baru Rp - Bekas Rp 550.000
Warna
Black, Yellow , Red White, Blue
Baterai
1430 mAhRemovable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan :
  1. Support 3G
  2. Layar sudah IPS yang cukup baik
  3. Baterai yang bisa kita lepas
  4. Berat yang cukup ringan di tangan
  5. Storage ang ada usdah 8 GB

Kelemahan  :
  1. Kamera depan belum ada
  2. Kamera utama tidak ada LED Flash
  3. Sudah tidak ada produksi terbaru

Dan itulah ulasan mengenai Nokia Lumia 520 yang bisa anda simpulkan bagaiman performa dan kinerja yang diberikannya. Artikel kami bersumber dari sumber yang begitu terpercaya dan harag selalu kami up date setiap ada perubahan harga yang terjadi pada tiap ponsel.

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017