Spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE551ML Dan Harga Terbarunya – Agustus 2017

Spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE551ML Dan Harga Terbarunya – Salah satu Vendor Smartphone yag cukup menggaung dan naik daun namanya di indrustri Smartphone adalah Asus yang merupakan Vendor besar dar Taiwan. Asus sendir telah banyak berkecimpung di dunia digital dan salah satunya yang cukup kita kenal adalah di dunia PC atau Laptoop yang begitu mengental nama Asus di telinga kita, namun untuk kali ini bukan PC atau sebagainya yang akan kita ulas melainkan adalah produk ponsel dari Asus yang diberi nama Asus Zenfone 2 ZE551ML yang datang dengan bermacam fitur unggulan namun juga kemampuan dan kinerja yang cukup menjanjikan.

Spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE551ML Dan Harga Terbarunya


Spesifikasi dan kinerja yang handal bukanlah janji belaka dari Zenfone 2 ZE551ML , namun juga sebuah bukti yang nyata dan juga real dari ponsel ini. Jika anda ingin mengetahui lebih banyak dari seri Zenfone 2 ZE551ML , anda wajib untuk mengikuti dan menyimak ulasan yang akan saya berikan dari spesifikasi yang mungkin mebuat ponsel ini masuk dalam pemikiran anda untuk anda gunakan di kemudian hari. Dan langsung saja kita mulai ulasanya yang akan kita awalai dari sisi desain.

Spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE551ML Dan Harga Terbarunya

Desain

Desain adalah sebuh sisi yang menarik bagi saya pribadi, karena sektor maupun sisi inilah yang akan menentukan sebuah tampilan depan dari ponsel untuk layak tidaknya kita beli. Dan ini begitu di pahami dari sang perakit yang mnyertakan sentuhan demi sentuhan yang cukup berkelas dari ponsel simple ini yang memenuhi permintaan masyarakat yang menginkan ponsel besar namun tetap nyaman di genggam. Ini jalas terasa dari bentuk smartphone yang memiliki bentuk sisi melengkung pada bagian back covernya. Ini adalah sebuah penyesuaian bentuk yang menyesuaikan dengan bentuk telapak tangan manusia dan para pengguna gadget kebanyakan. 

Spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE551ML Dan Harga Terbarunya


Mengusung material metal yang berpatokan pada ukuran dimensi 152.5 x 77.2 mm dengan ketebalan 10.9 yang tergolong cukup tebal. Bahkan untuk beratnya saja sudah mencapai170 gram yang akan menjadi bobot yang akan diterima tangan kita untuk berat si ponsel tersebut. Mengandalkan ukuran bentangan layar 5.5 inches memang cukup jumbo berada di tangan kita, varian warna yang disediakan juga cukup varian, ada warna Qsmium Black, Sheer Gold, Glacier Gray, Glamor Gold dan juga Ceramic White yang terhias dengan finishing desain yang sempurna. Tampilan depan memang begitu memiliki ciri khas dari ponsel mahal Asus, dan pada bagian belakang sendiri ada kamera lengkap dengan LED Flash dan juga tombol volume.

Koneksi Asus Zenfone 2 ZE551ML

Sisi koneksi yang disematkan pada ponsel tangguh ini memang terhitung cukup lengkap demi membuat para pengguna gagedet untuk lebih tertarik untuk meiliriknya dan tergoda memilikinya. Jaringan tercepat saat ini juga sudah ada untuk smartphone ini yang sudah menggunakan 4G LTE Cat4 dengan kecepatan 150/50 Mbps. Dan jaringan terdahulu seperti 3G dan EDGE  juga masih ada dengan kemampuan koneksi HSPA 42.2/5.76 Mbps yang ccukup bisa memanjakan kita ketika berada dalam lokasi yang tidak tercakup dengan jaringan 4G LTE.

Tandingan  :

Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua Terlengkap


Display 

Untuk sektor yang satu ini, si gantengb dari Asus ini masih dibekali panel IPS LCD yang merupakan panel khas dari ponsel Asus. Tetapi panel ini bisa memberikan resolusi Full HD setara dengan perbandingan 1080 x 1920 pixels,yang cukup membuat layar sedikit aman adalah layar dari smartphone ini yang sudah diproteksi dengan Gorilla Glass 3. Pada tampialn antar muka sendiri dia sudah di support oleh UI ZenUI yang memiliki kuwalitas tampilan terbaik dari yang terbaik yang tentunya sisi ini memiliki pilihan thema dan font sesuai selera yang kita miliki. 

Kamera

Untuk kamera sendiri, dia sudah menggunakan lensa 13 Megapixel untuk bagian kamera utama yang juga sudah hadir dengan beragama fitur terbaik akan membuat kamera utamanya bisa menjadi lebih optimal.  Kamera utama dari ponsel ini juga sudah bersanding dengan Dual Tone LED Flash yang mumpuni dan bisa sangat membantu dalam pembidikan gambar di kondisi malam maupun gelap. Untuk kemampuan perkaman video sendiri, kamera utamanya sudah bisa merekam video dengan resolusi HD 1080p@30fps. Dan untuk kamera depan yang bisa kita gunakan untuk berselfie sudah tersedia kamera dengan lensa 5 Megapixel yang cukup baik dan bisa kita andalkan untuk berselfie dengan teman maupun narsis sendirian.

Hardware

Untuk komponen otak ini, dia akan mengandalkan kemampuan dari CPU Super Quad Core Intel Atom atau bisa kita bagikan dalam kategori Intel Atom Z3580 dan juga processor Quad-core 2.3 GHz yang bisa menyajikan kinerja yang responsive dan tentunya lancar jaya. Namun untuk penyeimbang grafis sendiri dia akan membawa dan mengandalkan GPU PowerVR G6430 yang akan menyajikan grafis yang berkelas. Menjalankan game berat memang cukup lacar dan terasa smooth meski pengurangan kuwalitas grafis harus dilakukan demi membuat proses gaming lebih nyaman.

RAM dan Storage

Dari sisi dapur pacu yang digunakan adalah yang terbaik yang juga akan mendapat dukungan dari RAM 4GB yang akan meringankan kinerja dari sitem dapur pacu yang digunakan olehnya. Dan juga untuk internal memori yang ada pada ponsel ini dia terhitung sudah memiliki kapasitas tampung 64 GB yang bisa kita maksimalkan dengan menggunakan microSD maksimal 64 GB. Dan dengan adanya internal 64 GB tentunya ruang penyimpanan yang ada akan cukup luasdan bisa menampung segala kebutuhan file yang kitaninginkan. Bagi anda yang gemar menyimpan aplikasi maupun foto, ruang penyimpanan yang ada pada smartphone ganteng ini suah bisa untuk memenuhi kebutuhan anda akan ruang penyimpanan yang luas tentunya.

Dan untuk spesifikasi yang lebih detail dan yang lebih lengkap , kamu bisa lihat pada kolom tabel di bawah ini yang juga pada bagian bawah tabel sudah saya sertakan kelebihan maupun kekurangan dari Asus Zenfone 2 ZE551ML yang bisa menjadi pertimbangan anda jika ingin menggunakannya sebagai ponsel berikutnya yang ingin anda beli dan anda gunakan.


Spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE551ML
Layar
5.5 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 1080 x 1920 pixels -401ppi
IPS LCD Gorilla Glass 3
Prosesor
Quad-core 2.3 GHz PowerVR G64330
Intel Atom Z3580 -
Network
Dual Sim card HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
5 MP autofocus
Face detection Touch Focus
HDR Filter
Kamera Belakang
13 MP Face detection
Filter HDR
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
O.S Lollipop ZenUI
Memori
RAM 4 GB Storage 64 GB
64 GB microSD
Sensor
Accelerometer Magnetic
Proximity Gyroscope
Koneksi
Bluetooth v4.1 dan USB v2.0 A2DP, GPS, Hotspot
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct, NFC Jack audio 3.5 mm
Harga
Baru Rp 1.699.0000 Bekas Rp -
Warna
Gold, Red Silver, White , Black
Baterai
3.000 mAh Non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan  :
  1. Layar sudah beresolusi Full HD 5.5 inches dengan proteksi Gorilla Glass
  2. Memiliki LED Notification
  3. Kamera utama yang mantap dengan hadirnya Dual Tone LED Flash
  4. Support 4G LTE yang super ngebut
  5. Sensor Gyroscope yang sudah ada pada Asus Zenfone 2 ZE551ML
  6. Baterai yang cukup besar
  7. Material sudah menggunakan metal dan bukan plastik

Kelemahan  :
  1. Baterai yang tidak bisa kita lepas
  2. Tidak ada Fingerprint
  3. Kamera depan masih menimbulkan noise yang cukup banyak

Dan itulah yang bsa kami tulisakan mengenai spesifikasi dari Asus Zenfone 2 ZE551ML yang kami kutip dari sumber yang terpercaya, dan juga u date harga selalu kami lakukan ketika perubahan harga terjadi pada setiap ponsel yang kami tuliskan.


Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017