Harga Terbaru Sony Xperia Z3 Terkini – Agustus 2017

Harga Terbaru Sony Xperia Z3 TerkiniProfesorponsel.com -  Sebuah ponsel yang tangguh telah dirilis Sony di pertengahan tahun 2014 yang dimana ponsel ini hadir dengan bekal yang cukup spesial dan mampu memenuhi kebutuhan dari banyak element masyarakat yang mendambakan ponsel canggih dengan harga yang sangat ramah untuk kantong. Dan bagi anda yang termasuk penggemar berat dari ponsel buatan Sony Xperia yang sudah teruji tentang bagiamana performa dari setiap ponsel yang mereka hadirkan sejak sebelum datangnya ponsel dengan bassis platform adroid. Polnsel dari Sony ini mengusungkan desain yang cukup menawan dan tentunya akan di imbangi dengan spesifikasi yang terhitung tangguh.

Harga Terbaru Sony Xperia Z3 Terkini


Mengandalkan desain yang cukup slim adalah sebuah titik unggul yang dimiliki oleh ponsel yang diberi  nama Sony Xperia Z3 sebagai salah satu penantang ponsel yang bermain di kelas menengah kebawah. Tak mau sekedar dibilang unggul di sisi desain,dia juga akan menunjukan beberapa sektor unggul yang akan menjadi nilai tambah untuk anda yang berminat membeli ponsel cerdas dan berkualitas ini sebagai ponsel yang ingin anda gunakan di kehidupan sehari – hari. Dan langsung saja kita mulai ulasan kita dari segi desain yang akan ditampilkan oleh gadget terbaru ini.

Desain

Mengusung bobot yang cukup ringan yaitu 163 gram yang akan menjadikan ponsel ini cukup ringan di tangan dengan bahan material yang digunakan adalah metal. Meski menggunakan material metal, namun ponsel ini tetap saja mengusungkan desain unibody yang mengindikasikan bahwa dia adalah ponsel atau gadget dengan baterai jenis tanam. Ini adalah salah satu cara untuk menunjukan bahwa Sony Xperia Z3 bukanlah ponsel yang hanya berdesain mewah namun masih tidak mengusungkan desain unibody yang menjadi ciri khas ponsel mahal. Pada tampilan depan sediri kita akan diperlihatkan dengan logo Sony yang tertulis cukup khas dan terpasang pada posisi atas yang bersanding dengan kamera depan.

Harga Terbaru Sony Xperia Z3 Terkini


Bahkan untuk bagian tiga tombol capacitive yang akan selalu kita gunakan berada di bagian dalam layar yang memberikan kesan kosong pada bagaian dagu bazel miliknya. Tak cuman sampai disitu saja, ada bagian sisi kanan terdapat tombol power dan tombol shutter kamera dan juga volume dan letak SIM card yang berada dibagian sisi kanan. Bentuk yang begitu mewah memang terasa begitu diperlihatkan oleh gadget baru ini yang akan di perlihatkan dari kelas kamera utama yang cukup besar resolusi yang dimilikinya. Dan dia sudah memiliki dimensi 146 x 72 mm dengan tingkat ketebalan 7.3 mm yang terhitung tipis.

Kamera Utama Super Mantap

Kita langsung saja bahas dari sektor yang akan menjadi sebuah sektor yang diandalkan oleh smartphone ini yang merupakan ponsel dengan resolusi kamera terbesar saat ini. Usungan kamera yang dihadirkan adalah 20.7 Megapixel yang begitu gagah dan bisa kita jagokan dalam adu bidikan gambar dari beragam ponsel tangguh lainya. Hasil yang akan disuguhkan sungguh akan menimbulkan decak kagum dengan hasil yang serasa mendapatkan sentuhan magic dari lensa kamera yang dimiliki Sony, ini begitu terasa oleh jenis lensa yang digunakan dan juga fitur yang ada pada Sony Xperia Z3 memang sangat menunjang performa kamera utama dari si ganteng ini.

Baca juga tandingannya :

Harga LG V20 Dan Spesifikasinya 


Kamera utama dari gadget ini juga akan dilengkapi dengan kemampuan aperture f/2.3 yang sangat mampu memberikan tangakapan cahaya yang begitu maksimal demi membantu hasil kamera yang lebih cerah dan detail yang baik. Hasil makro yang diberikan cukup istimewa dan tidak perlu kita ragukan lagi dengan kamera sekelasn miliki Sony. Dan untuk kamera utama dari ponsel ini yang sudah mampu merekam video dengan resolusi 4K 2160p@30fps, Full HD 1080p@30fps, dan juga slow-motion 720p@120fps akan bisa dihadrikan dengan kuwalitas gambar yang baik. Dan untuk kamera depan sendir yang ada untuk Sony Xperia Z3 sendiri dibekali dengan kamera 2.2 Megapixel yang bisa kita andalkan untuk merekam video dengan resolusi Full HD 1080p@30fps, namun untuk kamera depan yang ada kemampuan foto yang diberikan kurang terlalu istimewa dengan hanya memiliki resolusi 2.2 Megapixel saja.

Display

Menggunkan layar 5.2 inches yang sudah diproteksi dengan lapisan Gorilla Glass akan membuat layar dari smartphone ini lebih terjaga dari beragam goresan maupun benturan. Menggunakan jenis panel IPS LCD yang tentunya resolusi yang akan ditunjukan cukup mumpuni dan bisa kita nikmati dengan waktu yang cukup lama yang tidak akan membuat mata kita cepat lelah. Mungkin itu efek dari fitur Triluminos display dan juga X-Reality Engine yang begitu membantu kuwalitas tampilan layar yang akan disuguhkan. Tingkat grafis layar juga kan terbantu dengan jenis GPU Adreno 330 yang akan menghasilkan kuwalitas visual layar yang tajam dan seimbang.

RAM dan Internal Memori

Untuk RAM yang digunakan oleh ponsel ini terhitung sudah cukup besar demi memberikan kemampuan suplay performa yang tangguh untuk sektor dapur pacu dari ponsel ganteng ini. RAM yang digunakan olehnya adalah berkisaran 3 GB yang terhitung cukup besar dan bisa sangat membantu performa dapur pacu gadget ini. RAM 3 GB ini juga akan ditemani dengn storage yang cukup besar dalam menampung bebrapa file dengan kapasitas ruang penyimpanan 32 GB yang begitu luas dan tentunya bisa kita optimalkan dengan microSD hingga kapasitas 128 GB.

Dapur Pacu

Seperti yang kita bahas di atas bahwa RAM 3 GB dari ponsel pintar ini akan membantu kinerja dari dapur pacu yang mengombinasikan antara kemampuan processor Quad-core 2.5 GHz Krait 400 dengan Chipset buatan Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 yang begitu solid dalam memberikan kemampuan yang responsive dan juga multitasking yang sudah teruji. Tak sekedar itu saja, untuk ngegame berat sekalipun dia masih bisa memberikan respon yang cukup lancar meski game HD sekalipun. Namun yang cukup lemah adalah penggunaan OS Android dari Sony Xperia Z3 masih menggunakan OS Kitkat yang nantinya akan mendpatakan sistem upgrade ke versi Lollipop.

Fitur Tambahan

Untuk bebrapa fitu tambahn sendiri sudah ada untuk gadget yang juga dibekali dengan fitur 4G LTE dan juga kemampuan tahan dalam kedalaman air di kedalaman 1.5 meter dengan tenpo waktu 30 menit. Jadi jika anda ingin berniat membawa dia untuk menyelam bagaikan kapal selam akan cukup aman dan bisa anda gunakan untuk berfoto di dalam air, asal jangan di air laut sob. Sayangnya ponsel ganteng ini belum dibekali dengan sensor fingerprint namun untk Gyroscoppe sudah ada dan bisa anda gunakan untuk Sony Xperia Z3.

Spesifikasi lengkap dari ponsel mewah ini yang sudah tersedia di tabel sebagai berikut :


Spesifikasi Sony Xperia Z3
Layar
5.5 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 1080 x 1920 pixels -424ppi
IPS LCD Gorilla Glass
Prosesor
Quad-core 2.5 GHz Adreno 330
Qualcomm Snapdragon 801 Krain 400
Network
Dual Sim card HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
2.2 MP autofocus
Face detection Touch Focus
HDR Filter
Kamera Belakang
20.7 MP Face detection
Filter HDR
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Kitkat
Memori
RAM 3 GB Storage 32 GB
128 GB microSD
Sensor
Accelerometer Magnetic
Proximity Light
Koneksi
Bluetooth v4.1 dan USB v2.0 A2DP, GPS, Hotspot
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct, NFC Jack audio 3.5 mm
Harga
Baru Rp 6.999.0000 Bekas Rp 4.300.000
Warna
Gold, Red, Blue ice White , Black
Baterai
3.100 mAh Li-Ion Non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan  :
  1. Layar 5.2 inches sudah diproteksi Gorilla Glass
  2. Kemampuan waterproof yang tangguh
  3. Desain tipis dan berkelas
  4. Kamera utama dengan resolusi mewah dan hasil mantap
  5. Kamera utama mamapu menghasilkan video dengan resolusi 4K.
  6. Dilengkapi dengan 4G LTE
  7. Memiliki LED Notification

Kelemahan  :
  1. Layar masih IPS
  2. Baterai yang tidak bisa kita lepas
  3. Kamera depan hanya 2.2 Megapixel

Nah itulah spesifikasii dari Sony Xperia Z3 yang sudah lengkap dengan harga dan juga warna pilihan yang tersedia. Artikel ini bersumber dari sumber yang terpercaya dan up date harga setiap harinya jika ada perubahan harga pada sebuah ponsel yang kami tuliskan.

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017