Harga Terkini Oppo F1s – Agustus 2017

Harga Terkini Oppo F1sProfesorponsel.com - Memiliki sebuah ponsel yang dilengkapi dengan bekal kamera depan yang cukup mantap dan ciamik tentunya adalah sebuah titik unggul yang dimiliki Oppo F1s. Dan artikel kita kali ini akan menyajikan ulasan dan review mengenai spesifikasi dan ulasan dari semua sisi yang ada pada smartphone ganteng ini yang merupakan ponsel terbaru dari keluarga seri Oppo seri F1 yang dirilis di bulan Agustus 2016. Oppo yang merupakan salah satu Vendor besar yang cukup memiliki banyak penggemar di Indonesia membuat ponsel ini memang memiliki tingkat penjualan yang cukup fantastis di Indoonesia.

Harga Terkini Oppo F1s


Bukan sebuah rahasia bahwa Oppo adalah Vendor besar dari Tiongkok yang sudah memenuhi standart TKDN  dan tentunya juga sudah memiliki beberapa pabrik di Indonesia. Dan yang cukup penting adalah penyediaaan servis senter yang cukup menjamur di Indonesia sudah di sediakan Oppo untuk semua konsumen ponsel dari Tiongkok ini. Dan langsung saja tetap kamu simak secara seksama ulasan dan spesifikasi dari Oppo F1s  yang akan kita kupas secara tuntas di artikel kali ini.

Harga Terkini Oppo F1s

Desain Mewah Oppo F1s

Memiliki bentuk desain yang cukup menawan adalah salah satu sisi unggul dari Oppo F1s yang bisa secara langsung kita lihat dan rasakan. Menggunakan material metal yang sangat kuat adalah sebuah nilai yang sangat penting yang terkandung pada ponsel dengan layar besar ini, dan tidak berhenti sampai di situ saja. Ukuran dimensi dari si ganteng memang cukup bongsor dan terasa cukup jumbo, mungkin ini adalah efek menjamurnya desin yang besar di tahun 2016 yang banyak di usung oleh semua pesaing dari Oppo. Sentuhan demi sentuhan yang berkelas sangat terasa dari bentuk dimensi yang berukuran layar 5.5 inches dengan kondisi panjang body 154.5 mm dengan perbandingan lebar 76 mm akan terasa cukup besar jika digunakan dengan satu tangan.

Harga Terkini Oppo F1s


Penempatan – penematan setiap tombol juga terasa sangat terkondisi dan tertata dengan apik, dimana tombol power berada di sisi kanan dan pada bagaian bawah sendiri terdapat lubang mono speaker dan port USB dan juga jack audio 3.5 mm. Dan pada bagian belekang sendiri terbentuk lisst anthena dan juga kamera lengkap dengan LED Flash. Sementara itu di bagian sisi kanan  sendiri menjadi letak tombol power dan slot SIM card yang  juga menjadi letak micro SD yang berada di dalam satu tempat.  Frame metal yang dimiliki  memang cukup terasa kokoh saat di genggam, dan pada bagian depan sendiri ada kamera, LED Notification dan Tombol home yang memiliki funsi fingerprint yang di apit oleh tombol back dan menu.

Display

Layar yang dimiliki sudah memiliki ukuran 5.5 inches yang beresolusi HD yang juga sudah di proteksi oleh Gorilla Glass 4 yang akan menjaga layar dari Oppo F1s lebih aman. Kuwalitas layarnya  memiliki visibilas dan view angel yang cukup mantap dan nyaman di lihat dalam waktu yang berjam – jam, dan di gunakan dalam kondisi luar ruangan juga tidak akan menjadi masalah dan masih terlihat cerah. Menggunakan panel IPS LCD capacitive touchscreen memang membuat dia terasa cukup hadir dengan kuwalitas layar yang beik dengan resolusi HD setara dengan perbandingan 720 x 1280 piksel yang dibekali dengan kedalaman 16 jta warna dan sisi kerapatan layar -267 ppi.

Tandingan  :

Spesifikasi LG G5 SE Terbaru


OS dan Color OS

Menggunakan sisi UI atau User Interface yang bisa kita sebut dengan tampilan antar muka Color OS yang memiliki tanpilan khas dari Oppo yang juga menyediakan beragam pilihan thema dan juga font yang bisa anda pilih sesuai minat anda. Dan dari sisi platform yang digunakan, ponsel ini masih menggunakan OS Android Lollipop v5.1.1 yang tergolong cukup baik meski OS ini saat agak sedikit tertingal satu langak dengan OS terbaru saat ini. 

Audio

Untuk kuwalitas audio sendiri  dia memiliki kuwalitas audio yang terbilang cukup baik dan mantap meski hanya memiliki mono speaker saja. Meski begitu hasil yang dikeluarkan cukup mantap dan mmenyatu tidak pecah, yang cukup menipu adalah bentuk speaker yang seperti ada dua di bagian frame bawahnya yang ternyata berfungsi hanya satu saja dan yang satu lagi memiliki fungsi sebagai earphone.

Hardware

Kemampuan membuaka aplikasi yang dimiliki oleh si mahal ini memang cukup mantap dan cepat tidak ada gangguan. Ini adalah hasil kinerja dari sektro Hardware yang cukup mumpuni darinya yang dimana mengandalkan kinerja dari processor Octa-core 1.5 GHz yang berkombinasi dengan Chipset MediaTek yang menghasilkan kinerja yang apik, responsive dan juga multitasking yang sangat baik. Tak cuman itu saja, kemampuan gaming yang begitu apik juga diperlihatkan oleh smartphone ini yang bisa menjalankan game HD dengan cukup lancar dan grafis yang begitu seimbang yang dihasilkan oleh GPU Mali. Dan Oppo F1s juga dilengkapi dengan fingerprint yang berkemampuan menampung 5 jenis sidik jari.

Baterai

Dari sisi kemampuan banterai yang ada pada Oppo F1s memang cukup terkondisikan dengan baik dengan adanya baterai 3075 mAh yang tertanam di mesinya. Baterai ini memiliki kamampuan screen on time selama 3 hingga 4 jam dan juga proses pengisian yang dilewati akan cukup cepat berkat adanya fitur fast charging. Fitur ini tentunya akan sangat membantu anda saat menggunakannya  dengan kondisi mengejar waktu dan baterai anda dalam kondisi low dan juga menggunakan port USB dengan jenis microUSB v2.0 yang juga akan di dukung oleh USB Host.

Kamera Oppo F1s

Dia sudah memiliki kamera depan yang cukup apik dan teruji dengan resolusi yang ada mencapai 16 Megapixel yang bisa menghadirkan gambar yang cukup fantastis. Ponsel dengan bodi besar ini juga menghadirkan fitur yang cukup lengakap untuk kamera depanya yang disertakan juga fitur screen flash dan fitur beauthy mode hingga 7 tingkatan yang terasa sangat pas dan tidak teralu lebay. Dan di kamera utama sendiri memiliki lensa yang lebih kecil dibandinka kamera depan untuk ponsel ini yang dimana kamera utama hanya memiliki resolusi 13 Megapixel saja lengkap dengan LED Flash dan dimana fitur untuk kamera utama dan depan cukup sama dan setara. Seri terbaru ini memang mengutamakan kamera depan yang sangat baik sesuai dengan selogan yang mereka usung yaitu Selfie Expert yang mengindikasikan ponsel dengan kemampuan foto selfie terbaik. 

Untuk rangkuaman spesifikasinya , kamu bisa simak pada tabel di bawah ini yang sudah saya lngkapi dengan harga terbaru dari si F1s.


Spesifikasi Oppo F1s
Layar
5.5 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 720 x 1280 pixels -267ppi
IPS LCD Gorilla Glass 4
Prosesor
Octa-core 1.5 GHz Mali-T860MP2
MediaTek MT6750 Cortex-A53
Network
Dual Sim card HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
16 MP autofocus
Face detection Touch Focus
Screen Flash Beauty , HDR
Kamera Belakang
13 MP PDA Face detection
Filter Beauty
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Lollipop v5.1.1 Color OS
Memori
RAM 3 GB Storage 32 GB
256 GB microSD
Sensor
Fingerprint , Gyroscope Magnetic
Proximity Light
Koneksi
Bluetooth v4.1 dan USB v2.0 A2DP, GPS, Hotspot
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Jack audio 3.5 mm
Harga
Baru Rp 3.495.000
Turun Rp 200.000
Bekas Rp 2.800.000
Warna
Gold Rose Gold
Baterai
3.075 mAh Li-Ion Non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan  :
  1. Layar yang sudah HD dengan ukuran 5.5 inches
  2. Layar sudah diproteksi Gorilla Glass
  3. Memiliki kamera depan yang sangat istimewa
  4. Support 4G LTE 
  5. Lengkap sensor
  6. RAM 3 GB dengan storage 32 GB
  7. Materia full metal yang sangat kokoh

Kelemahan :
  1. Baterai yang tidak bisa kta lepas
  2. Tombol capacitive tidak dilengkapi dengan back line
  3. Video belum  4K

Dan itulah beberapa rangkuman dan ulasan dari Oppo F1s yang bisa kalian simpulkan layak tidaknya anda untuk membeli ponsel balap ini sebagai ponsel yang akan anda gunakan di masa yang akan datang. Jika ada salah penulisan kata atau informasi saya pribadi mohon maaf, yang terpenting adalah artikel ini bersumber dari sumber yang sangat terpercaya dan up date harga selalu kami lakukan ketika ponsel  yang kami tuliskan di blog ini mengalamai perubahan harga sesuai pasaran ponsel tersebut.

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime Terlengkap - Agustus 2017