Harga Asus Zenfone Selfie Baru dan Second – Agustus 2017

Harga Asus Zenfone Selfie Baru dan SecondProfesorponsel.com -  Salah satu smartphone berbasis android yang telah sukses diluncurka Asus adalah Asus Zenfone Selfie yang merupakan sebuah ponsel pintar yang di peruntungkan bagi anda para pecinta selfie. Ini tentu sangat sesuai dengan nama dari Asus Zenfone Selfie yang mengindikasikan bahwa dia adalah sebuah smartphone dengan sisi keunggulan di sektor kamera selfie. Dan yang paling mengagumkan dari Asus Zenfone Selfie adalah dengan bekal kameran depn yang lengkap dengan dual tone LED Flash , dan ini tentunya sangat berbeda dengann smartphone lain yang massih menerapkan screen flash pada bagian kamera depan.

Harga Asus Zenfone Selfie Baru dan Second


Smartphone ini saja saat ini memiliki harga yang cukup terjangkau dan terhitung murah jika kita bandingkan dengan beberapa spesifikasi yang akan kita dapatkan di Zenfone Selfie yang cukup hampir sama dengan Zenfone 5. Dan jika kamu sempat kepikiran atau sengaja berniat untuk membelinya sebagai gadget yang ingin anda gunakan, sebaiknya kamu tetap simak ulasan dan juga review yang akan saya suguhkan kepada anda dengan lengkap di artikel saya kali ini.

Harga Asus Zenfone Selfie Baru dan Second

Desain Menggoda

Nampaknya ponsel ini begitu  memiliki desain yang tergolong cukup baik dan desain ini begitu kental dan menjadi ciri khas dari smartphone buatan Asus. Bagaimana tidak, Asus selalu menempatkan tombol volume pada bagian back cover padaa setiap smartphone terbaru mereka dan desain ini begitu mirip dengan desain dari Asus Zenfone 2 walau pada kenyataannya Asus Zenfone Selfie lebih panjang sedikit. 

Harga Asus Zenfone Selfie Baru dan Second


Dan yang begitu mengena adalah desain back cover yang sudah terfinishing dengan sempurna dengan garis – garis metalik dan juga lekungan yang membuanya nyaman saat di genggam. Pada bagian bakang sudah terdapat kamera yang ditemani dengan dual LED Flas dan juga sensor laser yang berada di anatar kiri dan kanan kamera utama. Sedangkan itu pada bagaian depan kita akan menemukan kamera depan yang begitu besar di atas layar 5.5 inches dan bagian bawah terdapat tiga tombol capacitive yang tidak dilengkapi LED yang akan membuatnya sedikit merepotkan ketika kita membawa Asus Zenfone Selfie di ruangan gelap.

Display dan UI

Memiliki panel yang mengandalakan IPS LCD yang terpasang pada layar 5.5 inches yang beresolusi Full HD atau setara dengan 1080 x 1920 pixel yang tentunya juga akan di lapisi dengan lapisan Gorilla Glass yang tangguh akan goresan dan juga benturan. Dan yang terlihat adalah walau menggunakan panel yang masih terlihat jarak dengan layar dari perangkat ini jadi membuat tiga tombol capacitive berada seperti ada di dalam layar. Ketajaman yang akan diberikan oleh layar yang sudah cukup oke dengan view angel yang sangat luas, namun sayangnya visibilitas out door dari smartphone ini masih terasa kurang maksimal dan cenderung lemah. Dan hal itu bisa kita rasakan walau kita menaikan ukuran brightnees ke ukuran maksimal yang akan sedikit menolong tampilan layar.

Reproduksi layar yang diberikan tidak terbilang jelek dan Asus memberikan keleluasaan pengaturan seperti saturasi dan teperatur warna melalui aplikasi dari Asus. Dan untuk UI sediri cukup baik dengan bekal ZenUI yang memiliki tampilan antar muka yang begitu terlihat bisa mengurangi rasa bosan kita, kita bisa mendownload thema sesuai selera kita. 

RAM dan Storage

Untuk menopang segala tugas yang akan diterima membuatnya membawakan bekal RAM 3 GB yang sagat berguna bagi penunjangan sektor dapur pacu yang digunakanya. Dan tidak luput juga bahwa ponsel yang satu ini juga datang dengan bekal storage yang cukup luas yaitu 16 GB yang bisa lebih kita maksimalkan dengan menambahkan microSD dengan kemampuan tampung maksimal 256 GB. Jadi ponsel ini sudah bisa anda andalkan dalam menyimpan beberapa file favorit anda.

Sepadan Asus Zenfone Selfie :

Spesifikasi Vivo V3 Terlengkap


Dapur Pacu

Menyinggung ulasan di atas datang dengan bekal RAM 3 GB yang bertugas untuk membantu kinerja dari komponen processor terbaik yang akan menemani Chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang diharapkan bisa di andalkan dalam mengemban tugas agar tetap responsive dan kemampuan multitasking yang cukup tinggi. Dan bagi anda yang penggila game, rasanya Asus Zenfone Selfie kurang cocok untuk anda dan akan sedikit keberatan dalam menjalankan game berat beresolsi HD walau tingkat grafis game tersebut sudah kita atur serendah mungkin. 

Kamera

Sektor ini merupakan salah satu nilai plus yang dimiliknya yang dimana dibekali dengan kamera depan yang super mantap lengkap dengandual LED Flash. Dan hasil yang akan disuguhkan pada bagian kamera depan akan cukup membuat kta terlihat sedikit ganteng dan juga cantik tentunya dengan kamera depan yang beresolusi 13 Megapixel yang hadir lengkap dengan LED Flash.  Dan sedankan untuk kamera utamanya sendiri juga dilengkapi dengan lensa 13 Megapixel lengkap dengan LED Flash dan hasilnya sendiri cuku baik dengan tambahan laser focus yang setidaknya bisa mengunci jarak focus kurang lebih maksimal 50 cm. Dan yang sedikti lemahnya kamera depan maupun utama adalah performanya di kondisi low light atau malam hari yang kurang mampu dalam mebaca warna gambar dengan baik.

Baterai

Datang dengan bekal baterai yang cukup besar yaitu 3000 mAh yang bisa tahan dalam waktu 12 jam setelah pengesian awal. Dan baterai 3000 mAh bisa beratahan dalam kisaran waktu screen on time 3 hingga 4 jam dalam pemakaian full power, dan saya sarankan anda untuk menggunakan power bank ketika membawa Zenfone Selfie yang sedikit boros dalam konsumsi baterai dan juga menejemen baterai yang tidak terlalu apik.

Spesifikasi terlengkapnya yang tersedia pada tabel sebagai berikutn lenkap dengan harga dan pilihan warna  :


Spesifikasi Asus Zenfone Selfie
Layar
5.5 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 1080 x 1920 pixels - 401 ppi
IPS LCD Gorilla Glass
Prosesor
Octa-core 1.5 GHz Adreno 405
Qualcomm Sapdragon 625 -
Network
Dual Sim card HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
13 MP autofocus
Face detection Touch Focus
Dual Tone LED Flash Filter
Kamera Belakang
13MP Laser Focus Face detection
Filter HDR
Panorama Dual Tone LED Flash
Sistem Operasi
O.S Lollipop Zen UI
Memori
RAM 3 GB Storage 16 GB
256 GB microSD
Sensor
Accelerometer Magnetic
Proximity Light
Koneksi
Bluetooth v4.1 dan USB v2.0 A2DP, GPS, Hotspot
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Jack audio 3.5 mm
Harga
Harga Baru Rp 2.300.000 Bekas Rp 1.600.000
Warna
Black, Blue, Red Grey, Silver
Baterai
3000 mAh Li-Ion Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan  :
  1. Layar 5.5 inches yang sudah beresolusi Full HD
  2. Layar terpasang Gorilla Glass 4
  3. Support 4G LTE
  4. RAM 3 GB yang begitu mantap
  5. Ada LED Notification
  6. Kamera dean dan belakang lengkap dengan dual tone LED Flash

Kelemahan  :
  1. Kamera yang masih kurang maksimal ketika kondisi low light
  2. Tidak ada fingerpritn
  3. Android masih Lollipop
  4. Berat dalam menjalakan game berat

Dan artikel ini semoga menjadi infrmasi yang bermanfaat bagi anda yang ingin membeli Asus Zenfone Selfie dan artikel ini bersumber dari sumber yang terpercaya dalam Negeri.

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime Terlengkap - Agustus 2017